Saham Indonesia

PTPP | PP (Persero) Tbk.

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

29-May-15 22:50 | Koreksi Sehat. *guest*:
Modom Mania selamat rehat ZzzzTzz.

29-May-15 22:49 | Koreksi Sehat. *guest*:
CPIN Dan JFPA hi hi hi kena tendang di Clossing.Hari raya dah dekat beberapa hari lagi dan akan reversal.

29-May-15 22:46 | Koreksi Sehat. *guest*:
EXCL Diam Dian Dah naik sejak tanggal 18 May sampai hari INI.Bandar dah bekerja maximal di EXCL kelewatan

29-May-15 22:44 | Koreksi Sehat. *guest*:
Wah SMCB Ku naik hari INI 105 rupiah ke 1670.Invest nya lama Dan target ke 1900,Capek monitor si SMCB INI tapi trend nya mulai Ada ha ha ha

29-May-15 22:41 | Koreksi Sehat. *guest*:
Bro Caca sudah ketinggian harga SMRA terbang Dan high risk.Saya belum hitung Support dan Ressitancenya.Cuman kedepan area masuk yang bagus Dan minim resiko di 1800 baru akan mantap

29-May-15 22:41 | money magnet:
Oh di belakang BUAS itu si fadli zon ? Wowo ? semakin jelas dah

29-May-15 22:20 | caca0315 *guest*:
Bro ks saham dengan transaksi besar seperti ini apa ya artinya? Masih bisa naik lg gak saham nya? Asing biasa nya suka yg murah.ini smra sudah tinggi masih dihajar aja.

29-May-15 22:00 | Koreksi Sehat. *guest*:
1.2 T gedek banger bukann 124 M

Saham PTPP
Interactive chart? Click here!

Berita Saham PTPP

28-May-15 22:30 | www.bareksa.com : TEKNIKAL HARI INI: BBRI & WIKA Berpotensi Berbalik Arah ... - bareksa.com Baca
28-May-15 01:30 | m.inilah.com : Inilah Target Harga Fundamental Saham PTPP - Inilah.com Baca
27-May-15 22:30 | www.bareksa.com : TEKNIKAL HARI INI: ROTI & PTPP Menguat; BBRI & ADHI Lanjut ... - bareksa.com Baca

25-May-15 21:00 | www.bareksa.com : AKSI KORPORASI: Ace Hardware & PTPP Sebar Dividen; MAPI ... - bareksa.com Baca
22-May-15 23:30 | www.neraca.co.id : PTPP Bagikan Total Dividen Rp 532 Miliar - Harian Ekonomi Neraca Baca
22-May-15 14:00 | www.jpnn.com : PP Bagikan Dividen Rp 106 miliar - JPNN.com Baca

22-May-15 09:30 | www.tribunnews.com : PTPP Sebar Deviden ke Pemegang Saham Sebesar Rp 106 Miliar - Tribunnews Baca
22-May-15 06:00 | www.beritasatu.com : PT PP Bagi Dividen Rp 106 Miliar - m.beritasatu.com (Blog) Baca
22-May-15 04:00 | market.bisnis.com : PTPP Bagikan Dividen Rp106 Miliar - Bisnis.com Baca

22-May-15 04:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Juni, PTPP Bagi Dividen Rp106 Miliar - Metro TV News Baca
19-May-15 21:30 | okezone.com : PP Properti Mengawali Perdagangan di Bursa Naik ke Rp220 Baca
19-May-15 20:00 | okezone.com : PT PP Properti Melantai di Bursa Hari Ini Baca

19-May-15 19:45 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM 19 Mei: Perhatikan SIAP, EXCL, ISSP, LINK - Bisnis.com Baca
19-May-15 19:30 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM 19 Mei: IHSG Bakal Bertengger Di 5.183 ... - Bisnis.com Baca
12-May-15 00:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Ekonomi Lesu, PP Properti Turunkan Harga IPO Jadi Rp185/Saham - Metro TV News Baca

12-May-15 00:00 | ekbis.sindonews.com : Saham PP Properti Mulai Ditawarkan Hari Ini - SINDOnews.com Baca
11-May-15 23:30 | www.neraca.co.id : Saham IPO PP Properti Oversubscribed - Harian Ekonomi Neraca Baca
11-May-15 22:30 | ekbis.sindonews.com : Saham PP Property Mulai Ditawarkan Hari Ini - SINDOnews.com Baca

09-May-15 18:30 | www.beritasatu.com : PP Properti Bakal Raup Dana IPO Rp 908,7 Miliar - BeritaSatu Baca
06-May-15 23:45 | economy.okezone.com : Saham Pilihan Hari Ini, Mulai PGAS Sampai PTPP - Okezone Baca
06-May-15 11:30 | antaranews.com : Laba PTPP meningkat 52 persen Baca

04-May-15 22:00 | economy.okezone.com : Awali Bulan, Beli Empat Saham Pilihan Ini - Okezone Baca
04-May-15 18:00 | okezone.com : PTPP Raih Kontrak Baru Rp7,6 Triliun Baca
26-Apr-15 05:00 | market.bisnis.com : PREDIKSI INDEKS: PTPP Pimpin Pergerakan Saham Pekan Depan - Bisnis.com Baca

25-Apr-15 02:30 | market.bisnis.com : IPO PP Properti: Pencatatan Saham Perdana Ditargetkan 19 Mei ... - Bisnis.com Baca
23-Apr-15 23:30 | www.neraca.co.id : PP Properti Tawarkan Rp 320 Per Saham - Harian Ekonomi Neraca Baca
23-Apr-15 06:30 | www.bareksa.com : Range Harga IPO Lebar, Sulitkan Investor Nilai PP Properti Mahal ... - bareksa.com Baca

23-Apr-15 05:30 | okezone.com : IPO, Kisaran Harga Saham PTPP Properti Rp185-Rp320 Baca
23-Apr-15 05:30 | economy.okezone.com : IPO, Kisaran Harga Saham PTPP Properti Rp185-Rp320 - Okezone Baca
23-Apr-15 02:30 | www.beritasatu.com : PP Property Targetkan Dana IPO Rp 1,57 Triliun - BeritaSatu Baca

23-Apr-15 02:00 | www.beritasatu.com : PP Property Targetkan Dana IPO Rp 1,57 Triliun - BeritaSatu Baca
23-Apr-15 01:30 | detik.com : PP Properti Tawarkan Saham Perdana Rp 185-320 Selembar Baca
22-Apr-15 21:00 | www.bareksa.com : MARKET FLASH: Rothschild Gandeng Rusia Ambil Induk BRAU ... - bareksa.com Baca

09-Apr-15 23:00 | okezone.com : PTPP Kantongi Order Book Rp35,7 Triliun Baca
09-Apr-15 06:30 | www.bareksa.com : Serapan APBN-P Masih Minim; Peningkatan Harga Saham ... - bareksa.com Baca
26-Mar-15 23:30 | okezone.com : Akuisisi PJA, PTPP Miliki 75 Unit Tower Crane Baca

04-Mar-15 23:30 | okezone.com : Laba PTPP Melesat 26% Jadi Rp531,95 Miliar Baca
04-Mar-15 05:15 | swa.co.id : Strategi PTPP Mendongkrak Kenaikan Laba Bersih 26,47% Baca
03-Mar-15 23:00 | investasi.kontan.co.id : Laba bersih PTPP di 2014 melonjak 26,4% - Kontan Baca

24-Feb-15 19:45 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM: Perhatikan Saham BSDE, PWON, ASII ... - Bisnis Indonesia Baca
18-Feb-15 21:00 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Berpotensi Lanjutkan Kenaikan - KOMPAS.com Baca
11-Feb-15 19:30 | economy.okezone.com : Sentimen Negatif Kebijakan Ekonomi Jokowi di Pasar Modal - Okezone Baca

06-Feb-15 12:30 | www.neraca.co.id : Lagi, PTPP Terbitkan Obligasi Rp 300 Miliar - Harian Ekonomi Neraca Baca
03-Feb-15 23:30 | www.neraca.co.id : PTPP Gelar Rights Issue Tahun Depan - Harian Ekonomi Neraca Baca
03-Feb-15 20:45 | market.bisnis.com : MANDIRI SEKURITAS: IHSG Berpotensi Naik, Cermati WIKA, TAXI ... - Bisnis Indonesia Baca

03-Feb-15 19:00 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM 3 Februari: PTPP, ADHI, BBNI, UNVR ... - Bisnis Indonesia Baca
02-Feb-15 18:45 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM HARI INI: Perhatikan Saham ASII, PTPP ... - Bisnis Indonesia Baca
22-Jan-15 14:30 | market.bisnis.com : PTPP Tunjuk 5 Penjamin Emisi IPO PP Proprerti - Bisnis Indonesia Baca

14-Jan-15 14:30 | www.koran-jakarta.com : Emiten Konstruksi Kian Ekspansif - Koran Jakarta Baca
09-Jan-15 23:30 | www.neraca.co.id : PTPP Realisasikan Dana IPO Rp 365,8 Miliar - Harian Ekonomi Neraca Baca

Komentar PTPP di Saham Chat


26-May-15 20:35 | Koreksi Sehat. *guest*:
Hrs sabar lah ngapainlah CL rugi beli yang sudah turunnya banyak.Kek Inco akan ke 2600-2800 lagi dah ke puncak 3400 Dan rest dulu baru lanjut lagi.Besok yang kuat naik si UNVR,PGAS,CPIN Dan INDF sama PTPP berpeluaang besar masih uptrend kalau lihat tutupan hari ini asal si Jojon naik lah sama sawit CS

26-May-15 13:41 | HAPPY-CUAN:
PTPP akhirnya pny tenaga jg, ane nyangsang (bukan nyangkut ha ha ha) di 4080 udah berbulan2... Hmm hmm pantesan PPRO ada tenaga dikit hari ini

20-May-15 07:43 | PETANI SAWIT *guest*:
Sampai akhir May ekspektasi penyerapan anggaran semakin positif hingga mencapai nilai 40 T di kementerian dan Lembaga KL,ini realisasi nya lebih tinggi dibandingkan 2014 yang hanya menyerap 32 T.Siap siap beli konstruksi awal June atau sekarang dengan memantau saham WIKA dan PTPP yang non RI.Untuk ADHI dan WSKT riskan banyak perubahan batas RI ya g berubah ubah dimulai dari 4000 kemudian 2600-3400 dan terakhir 2000-2900 or berapa saya lupa.

19-May-15 09:19 | Macan-tutul *guest*:
jet fighter *guest* (112.215.xxx.xxx): ok lah macth di 205 wkwkwkw... cemana nasib mu besok ptpp bv kena di 1.8, modal perusahaan di 113 modal bandar di 185 modal kita di 205 hihi...=====> hihihihihihi tergantung gimana niatan kita bro,kalo mo inpes barang 3-6 bulan sih 205 termasuk murah..kalo untuk odt sih rada ngeri2 sedap tuh..hihihihihihihihi....

19-May-15 09:15 | jet fighter *guest*:
ok lah macth di 205 wkwkwkw... cemana nasib mu besok ptpp bv kena di 1.8, modal perusahaan di 113 modal bandar di 185 modal kita di 205 hihi...

18-May-15 20:22 | jet fighter *guest*:
ptpp PrOperti bbapak anak usahanya ptpp.. hadeh ndak liat RTI kah,wwkwkwk.. mainannya kontan teyus bapak ini... harga ipo 189

16-May-15 22:28 | jet fighter *guest*:
@ritel seratus, ente seratus persen salah, hehe akhirnya ada ip kembaran ane.. ptpp properti naik sampe berapa besok ya??

16-May-15 21:30 | jet fighter *guest*:
hallow... miggu depan, sektor apa yang berlayar utara..,jagan lupa selasa Ipo PtPP property naik sampai berapa kira2 ya??

13-May-15 21:30 | PETANI SAWIT *guest*:
Konstruksi kita lihat aja kinerja infra akhir May dan June akan direview oleh Presiden dan hasilnya akan menentukan arah saham ini.Sementara jauhi dulu adhi dan WSKT dan trading sedikit di Wika dan PTPP intraday

13-May-15 20:00 | PETANI SAWIT *guest*:
Berikut kinerja laba (rugi) 20 Emiten BUMN kuartal I-2015 selengkapnya: (dalam Rp miliar) Ticker Laba (rugi) bersih 2015 2014 % ADHI 10.62 16.23 (34.57) ANTM (240.20) (272.60) (11.89) BBNI 2,816.93 2,392.56 17.74 BBRI 6,143.39 5,934.67 3.52 BBTN 402.26 341.17 17.91 BMRI 5,138.33 4,924.52 4.34 GIAA 113.97 (1,680.42) (106.78) INAF (19.94) (38.38) (48.05) JSMR 329.50 376.05 (12.38) KAEF 49.90 23.36 113.61 KRAS (553.19) (575.67) (3.91) PGAS 1,431.47 2,197.78 (34.87) PTBA 340.33 536.30 (36.54) PTPP 93.53 61.43 52.25 SMBR 73.75 75.64 (2.50) SMGR 1,190.22 1,308.73 (9.06) TINS (19.10) 95.02 (120.10) TLKM 3,814.00 3,585.00 6.39 WIKA 61.50 167.51 (63.29) WSKT 11.95 6.84 74.71 Share:

13-May-15 12:55 | PETANI SAWIT *guest*:
Bro Numpang sebaiknya Adhi dihindari dulu sebab goncang gantung RI nya berubah rubah.Sebaiknya untuk konstruksi pilih WIKA dan PTPP saat koreksi. Setelah bagus harga yang kedua ini dan ADHI sudah tahu harga terendahnya baru aman koleksi ADHI.Just share

13-May-15 11:54 | Numpang lagi:
@KS: kalo ADHI layak mulai kolek di berapa bro? Cuma kok rasanya walau sekarang 'agak murah' prospek ke depan masih nampak suram dibandingkan WIKA dan PTPP ya bro. Nilai plusnya cuma murah. Jangan2 kalo ada kejadian dikolek 2000 longsor pula ke 1600 kan repot hahaha

13-May-15 07:55 | PETANI SAWIT *guest*:
Ora ngertos kali wong beritanya kayak berganti ganti setiap hari.Jauhilah adhi sementara ini.June akan RI yang lucunya jadi 2000-2700.Pusing dan mumet. Mendingan WIKA sama PTPP saja.Coba baca baca lagi tadi baca di berita idsaham lagi. Hi hi hi

12-May-15 23:08 | baim:
Indicaor tehnical index masih belum mampu menembus MA200 kemungkinan terjadi rawan koreksi. Indicator external IPO saham anak perusahaan plat merah PTPP, dan RI plat merah ada tanda2 tidak tercapai target, ini menunjukkan kurangnya antusias investor (lokal & asing). Sementara ini telah terjadi capital outflow dalam 1minggu terakhir senilai 3T. Silahkan dicermati sendiri-sendiri. Disc on.

12-May-15 19:42 | ptpp segera terbang *guest*:
Ptpp segera terbang nih

11-May-15 08:01 | PETANI SAWIT *guest*:
Jawara Raihan Proyek masih si PTPP 7.8 T next WSKT 3.7 T dan WIKA 5.12 T dan kemudian ADHI dibawah.Sementar PER yang masih murah ADHI,Beli Adhi dan WSKT takut RI sedangkan PTPP dan WIKA harga lumayan tinggi.Pilihan masing masinglah mana yang bagus wkwkwk

11-May-15 07:31 | PETANI SAWIT *guest*:
BI rate kalau turun Asing akan tidak tertarik lagi berinvestasi di Bursa Indonesia Bro Sebaiknya Investasi digenjot dng memberikan kemudahan dan Belanja Modal dipercepat dikomandoi Presiden langsung ke direktur BUMN Adhi karya,WSKT,WIKA,PTPP,JSMR,Hutama Karya dan WTON dan Direktur Semen.Kalau lemes lemes diganti saja sama yang mau kerja.Sektor ini akan memacu gairah ekonomi dan dampaknya tenaga kerja naik dan Bank bertumbuh

10-May-15 16:21 | PETANI SAWIT *guest*:
Saham Konstruksi kelihatan sudah mulai bergerak dari posisi downtrend ke konsolidasi.Selama masa masa krisis konsolidasi ini untuk pembentukan ke fase uptrend diharapkan ada perkembangan lanjutan dari pemerintah perkembangan proyek lintas Sumatera dan prasarana proyek listrik sehingga pergerakannya akan kembali ke positif.Dan jika sebaliknya info jelek akan mengembalikan saham saham ini bergerak kembali daerah negatif si ADHI,WSKT,WIKA,PTPP dan WTON

06-May-15 14:02 | rajalal *guest*:
Kalau Inco LK Q1 15 ada laba 38%, tentu RAJA & PTPP tentu tidk kalah, tetapi kenapa yang kenaikannya belum sehebat Inco ? Apakah pipa gas yang meledak di Jawa barat kemarin karya RAJA ? cUM DEV RAJA adalah besok, tapi sahamnya belum seperkasa INCO. Sahabat Idsaham, ada yang bisa kasih pencerahaan,bagaimana pergerakan PTPP dan Raja untuk hari ini

03-May-15 23:43 | Wost *guest*:
m.bisnis.com/market/read/20150503/192/429148/kuartal-i2015-laba-bersih-ptpp-naik-52


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)