Saham Indonesia

PTPP | PP (Persero) Tbk.

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

14-Feb-16 06:50 | Tukangcucipiring:
Jet, bener bbkp biasanya cepet mantul. Klo 500 berani tih rasanya. Om ss, skrg ihsg naik atau turunnya menipu. Tidak merata. Tergantung segelintir saham spt hmsp.

14-Feb-16 06:25 | Selalu senang:
Selamat pagi warga Idsaham, ayo bangun pagi dilanjut olah raga menggerakkan badan sambil atur nafas dalam dalam....tahaaan...leepaaas...tahaaan...leepaaas.....latihan pernafasan tersebut sangat baik untuk mengendalikan emosi, sangat dianjurkan dalam setiap tarikan dan hembusan nafas sambil bayangin kita lagi kekepin & distribusiin saham...

14-Feb-16 01:28 | Selalu senang:
Gara gara minum kopi akhirnya susah tidur, prediksi mulai pekan depan arah idx semakin jelas mengarah ke trend penguatan, walau ada koreksi tapi sifatnya terbatas sekali...., kenapa kok bisa begitu ? Karena ane berharap seperti itu, terserah yg lain berharap seperti apa...??? Bebas salah jg gak apa yg penting usahakan bisa selalu cuan walau tidak selalu opini kita benar, looh gak benar kok bisa cuan...??? Namanya jg bebas...jadi yah suka suka... MERDEKA...

13-Feb-16 23:13 | javajive *guest*:
Oh groupnya gak jadi dibuat, ya sdhlah, ga ada yg mau jadi moderator sih hiks

13-Feb-16 21:49 | jet fighter *guest*:
Tcp bbkp tuh kayaknya lbh cpt mental, pasang pelampung sampai 400 saja, umpan sudah smp dasar.habitat ikan patin

13-Feb-16 21:34 | Tukangcucipiring:
Sisanya rigs ada di laporan keuangan. Sedih liat sektor jasa tapi merugi. Krn biasanya jasa kapal roe, roa, npm nya tinggi. Itu aja yg saya tau om.

13-Feb-16 21:31 | Tukangcucipiring:
@ om saham super, rigs nih agak berat klo menurut saya. Pertama kapal berbendera singapur dimana harus menunjuk agen di indo. Kedua minyak dan batubara lesu. Skrg pertamina rajin membeli kapal. Trus fpso? Adaro sudah membeli sendiri. Bull jg fpso nya banyak nongkrong. Ketiga tuntutan perusahaan batubara atau minyak agar perusahaan jasa menurunkan biaya sewa karena lesunya minyak dan batubara. Ekspor batubara menurun drastis jadi banyak kapal nongkrong. Walau harga minyak turun tapi klo yg sewa ngga ada yg sewa bagaimana? Jgn lupa jg dg aturan double balas dan doubel plat untuk angkut minyak. Shg tidak merusak lingkungan saat ada kebocoran.

13-Feb-16 21:16 | As In Geffect *guest*:
BI beri sinyal turunkan BI rate Oleh : Nina Dwiantika Sabtu, 13 Februari 2016 16:53 WIB Kupang. Bank Indonesia (BI) memberi sinyal akan menurunkan lagi suku bunga acuan atau BI rate. Kemungkinan, penurunan itu akan terjadi pekan depan saat BI menggelar rapat dewan gubernur (RDG) triwulanan. Gubernur BI Agus D. W Martowardojo mengatakan, rapat koordinasi dengan pemerintah pusat dan pemerintah daerah merupakan salah satu langkah BI dalam membuat keputusan tingkat suku bunga acuan atau BI rate pekan depan. “Masih ada ruang untuk pelonggaran moneter,” kata Agus, Jumat (12/2). Sayangnya, Agus belum dapat menyampaikan jenis pelonggaran moneter tersebut. Sebelumnya, BI telah memangkas suku bunga acuan sebesar 25 bps menjadi 7,25% dan menurunkan tingkat GWM Primer dalam rupiah dari sebelumnya 8% menjadi 7,5%.

Saham PTPP
Interactive chart? Click here!

Berita Saham PTPP

13-Feb-16 03:30 | okezone.com : PTPP Bidik Dana Rights Issue Rp3,9 Triliun Baca
26-Jan-16 23:30 | manado.tribunnews.com : Info Saham Tribun Manado: Rekomendasi Saham Pilihan 26 ... - Tribun Manado Baca
21-Jan-16 23:15 | www.beritasatu.com : Bahana Securities: IHSG Kembali Melemah - BeritaSatu Baca

21-Jan-16 20:15 | www.beritasatu.com : Bahana Securities: IHSG Kembali Melemah - m.beritasatu.com Baca
11-Jan-16 22:30 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas Rekomendasikan Saham ADHI dan PTPP - m.beritasatu.com Baca
11-Jan-16 22:15 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas Rekomendasikan Saham ADHI dan PTPP - BeritaSatu Baca

11-Jan-16 18:30 | bisnis.liputan6.com : Sentimen Domestik Bakal Topang Penguatan IHSG Sepekan - Ramadan Liputan6.com Baca
11-Jan-16 07:00 | investasi.kontan.co.id : Saham konstruksi rajai papan LQ45 - Kontan Baca
04-Jan-16 20:15 | www.beritasatu.com : Investa Saran Mandiri : Harga Wajar PTPP Rp 4.500 - m.beritasatu.com Baca

04-Jan-16 20:00 | www.beritasatu.com : Investa Saran Mandiri : Harga Wajar PTPP Rp 4.500 - BeritaSatu Baca
04-Jan-16 18:30 | bisnis.liputan6.com : Perbaikan Ekonomi Jadi Pendorong IHSG - Ramadan Liputan6.com Baca
30-Dec-15 23:30 | www.neraca.co.id : PTPP Alihkan Saham HKM Ke PP Properti - Harian Ekonomi Neraca Baca

30-Dec-15 02:00 | www.beritasatu.com : PP Alihkan Saham HKM kepada PP Properti - BeritaSatu Baca
23-Dec-15 03:30 | www.bareksa.com : Baru Rilis Laporan Keuangan Kuartal III, Harga Saham PPRO Naik ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
20-Dec-15 16:30 | www.beritasatu.com : Ini Saham Infrastruktur & Transportasi yang Akan Moncer 2016 - m.beritasatu.com Baca

19-Dec-15 06:30 | finansial.bisnis.com : PTPP Jual 5% Saham Anak Usaha Ke Waskita Karya - Bisnis.com Baca
19-Dec-15 06:00 | economy.okezone.com : PTPP Jual Sebagian Saham PMT ke Waskita Karya - Okezone Baca
19-Dec-15 00:30 | www.beritasatu.com : Pertumbuhan Kinerja PP Berlanjut - m.beritasatu.com Baca

18-Dec-15 21:30 | www.beritasatu.com : PTPP Lego Sebagian Saham PMT Ke Waskita Karya - m.beritasatu.com Baca
16-Dec-15 22:45 | www.beritasatu.com : Sucorinvest: IHSG Menguat Meski Ada "Profit Taking" - m.beritasatu.com Baca
16-Dec-15 22:15 | www.beritasatu.com : Sucorinvest: IHSG Menguat Meski Ada "Profit Taking" - BeritaSatu Baca

04-Dec-15 23:30 | okezone.com : Gandeng PTPP, Jakpro Percepat Rencana IPO Baca
02-Dec-15 19:45 | www.beritasatu.com : NH Korindo Securities: Cermati ASII, MPPA, LPCK, dan PTPP - m.beritasatu.com Baca
02-Dec-15 19:15 | www.beritasatu.com : NH Korindo Securities: Cermati ASII, MPPA, LPCK, dan PTPP - BeritaSatu Baca

26-Nov-15 06:00 | www.bareksa.com : Saham Hasta Akan Diambil PPRO, Bagaimana Nasib Piutang ... - bareksa.com Baca
24-Nov-15 17:00 | investasi.kontan.co.id : PTPP tukar guling piutang dengan saham pengembang - Kontan Baca
20-Nov-15 02:30 | www.cnnindonesia.com : OJK Janjikan Biaya Murah Penerbitan Saham dan Obligasi 2016 - CNN Indonesia Baca

12-Nov-15 03:00 | okezone.com : PT PP Baru Gunakan 50% Capex Baca
12-Nov-15 02:30 | okezone.com : PTPP Patok Laba 2016 di Atas Rp1 Triliun Baca
12-Nov-15 01:00 | okezone.com : PMN Ditolak, PTPP Pilih Terbitkan Obligasi Baca

06-Nov-15 19:30 | www.tribunnews.com : Empat Saham Rekomendasi Sinarmas Sekuritas - Tribunnews Baca
28-Oct-15 18:30 | market.bisnis.com : INDOSURYA: Capital Inflow Masih Warnai Pergerakan IHSG - Bisnis.com Baca
21-Oct-15 21:15 | www.beritasatu.com : Ini Tiga Saham Rekomendasi Mandiri Sekuritas - BeritaSatu Baca

21-Oct-15 20:45 | www.beritasatu.com : Ini Tiga Saham Rekomendasi Mandiri Sekuritas - BeritaSatu Baca
20-Oct-15 16:15 | www.beritasatu.com : Bahana Securities: IHSG Diprediksi Menguat, Rupiah Cenderung ... - m.beritasatu.com Baca
20-Oct-15 15:45 | www.beritasatu.com : Bahana Securities: IHSG Diprediksi Menguat, Rupiah Cenderung ... - BeritaSatu Baca

10-Oct-15 01:30 | pasarmodal.inilah.com : Target Harga Fundamental Saham PTPP - Inilah.com Baca
03-Oct-15 02:00 | pasarmodal.inilah.com : Target Harga Fundamental Saham PTPP - Inilah.com Baca
22-Sep-15 11:00 | antaranews.com : PTPP optimistis raih laba 39,8 persen pada 2016 Baca

21-Sep-15 23:30 | okezone.com : Kantongi PMN Rp2 T, PTPP Incar Pertumbuhan Laba 39,8% Baca
21-Sep-15 07:30 | okezone.com : PTPP Properti Operasikan 3 Mal Baru Senilai Rp530 M Baca
11-Sep-15 10:30 | detik.com : PT PP Bangun Pembangkit Listrik Gas 100 MW di Gorontalo Rp 498 M Baca

10-Sep-15 00:30 | okezone.com : PTPP Mundur dari Konsorsium Kereta Cepat Baca
09-Sep-15 18:15 | www.beritasatu.com : IHSG Berpotensi Lanjutkan Penguatan - BeritaSatu Baca
05-Sep-15 12:00 | antaranews.com : PTPP bangun EPC PLTG 100 MW Gorontalo Baca

04-Sep-15 19:00 | market.bisnis.com : EIDO: Turun 0,36%, Investor AS Lepas Saham Ritel, Uber ADHI PTPP - Bisnis.com Baca
04-Sep-15 05:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 3 September: Investor Akumulasi Saham Properti ... - Bisnis.com Baca
03-Sep-15 23:00 | okezone.com : PTPP Garap Proyek PLTG Gorontalo Senilai Rp1,63 Triliun Baca

26-Aug-15 21:00 | www.beritasatu.com : Rekomendasi Saham Mandiri Sekuritas - BeritaSatu Baca
24-Aug-15 22:30 | okezone.com : PTPP Catat Kenaikan Laba 34 Persen Baca

Komentar PTPP di Saham Chat


04-Feb-16 06:55 | masih belajar *guest*:
Saham2 yg breakout pola2 dobel bottom/cup/cup w handle dapt lanjut naik kalo bursa bullish. Nah inaf kaef bjbr cpin adhi terus naik. Apakah krn bursa sdh bullish? Ptpp wskt nunggu giliran. Tralalala trililili tralalala trililili

03-Feb-16 17:37 | masih belajar *guest*:
Tambahan PTPP. Akankah ulangi pola yg sama 3 th lalu? Dr mei 2013-mar 2014 pola dobel bottom dimana sisi kanan ada pola CUP. Harga penembusan dobel bottom saat itu di sekitaran 1500an. Dg didukung bursa yg bullish, PTPP hit 4000. :). Smga bursa akan bullish dlm wktu dekat :) tralalala trililili tralalala trililili :)

03-Feb-16 17:28 | masih belajar *guest*:
Watch PTPP. Sejak mei 2015, ada pola double bottom dg resist 4190. Prior uptrend sejak okt 2014 - Jan 2015, vol sangat bagus. Smntara sejak okt 2015 ada pola flat base 10 minggu yg sdh dibreakout dg vol cukup tinggi. Krn bursa kurang mendukung, sdg pullback dimana dijaga oleh ma10w. Candle hr ini sgt ok. BUY!! Psg stop loss. Buy more jika bs breakout 4015. Beli lg jika bs breakout 4190. Maaf kl salah. Mari berdiskusi. Ga perlu teriak2. Apalagi pake caps lock :)

13-Jan-16 09:30 | strong adhi man *guest*:
Ptpp is potensial break 4100 today because in position Leading in diagram.Too high price.Sugesstion do not entry now.For holding price in 3700-3800 you are good man opportunity

13-Jan-16 08:36 | reactive trading *guest*:
Update data pergerakan market yesterday .Leading :Jsmr,akra,wton,wika,adhi,ptpp.Weakening:lpkr,cpin,antm,inco,bmtr,Improving:bhit,mncn,Lagging:mppa,ssms

12-Jan-16 21:07 | reactive trading *guest*:
Update data pergerakab market today.Leading :Jsmr,akra,wton,wika,adhi,ptpp.Weakening:lpkr,cpin,antm,inco,bmtr,Improving:bhit,mncn,Lagging:mppa,ssms

12-Jan-16 10:33 | wika lover *guest*:
Ptpp terbang ke awan

11-Jan-16 23:33 | tyc00n:
Pick Saham 12 Januari 2016 1. PTPP ... Boleh coba spekulasi buy di 3.880 - 3.895 , stoploss kalau < 3.880 . Salam, HarryWijaya Twitter : @harry_idx Join Millis : hosetrader-subscribe@yahoogroups.com

11-Jan-16 22:10 | fadjroel *guest*:
jangan lupa tahun 2016 masih tetap tahunnya konstruksi....so tetep fokus di saham ADHI, WIKA, PTPP, WSKT sama WTON...

11-Jan-16 08:19 | fadjroel *guest*:
update dari forum sebelah katanya tahun ini masih tahunnya konstruksi, so sebaiknya lebih fokus pada saham saham konstruksi saja, seperti saham PTPP, WSKT, WIKA, WTON, dan ADHI

06-Jan-16 14:11 | sunrise trader *guest*:
Adhi,wika,ptpp sudah jadi rumah kedua saya .Mantap gak sia sia lama menanti.Sambil isap rokok gudang filter dan ngopi ngopi.Mantap.Thanks Alam semesta

06-Jan-16 09:52 | sunrise trader *guest*:
ptpp moved to smart, be patient please.This is not bad lah.Just waiting accumulation

05-Jan-16 17:01 | HIHIHI..... *guest*:
351870 | 05 Jan 16 @16:28 | Asing asli *guest* (115.178.xxx.xxx): The stranger still continue to buy construction stocks >>>>>>> Are u sure??? Dalam 2 hari ini asing netsell ADHI,WIKA,PTPP,TOTL cuma netbuy WSKT..hihihi...

05-Jan-16 16:39 | wika lover *guest*:
Ptpp akhir maret 4100-4400

31-Dec-15 17:27 | sunrise trader *guest*:
ADHI tembus upper fractal pertama (2160). Smoga bs narik saham2 konstruksi yg lain jg.WIKA WSKT PTPP jg nunggu.January effect menari nari not long long

30-Dec-15 16:09 | yoesyoes:
PTPP, WSKT mantap kontruksi yg lain akan menyusul, sabaar.

28-Dec-15 19:24 | tukangcucipiring:
maniskah kontruksi? dari pengamatan saya terhadap sektor konstruksi (konstruksi murni) NRCA dengan pendapatan 2,7T, laba 0,15T, NPM 5,5%. WIKA pendapatan 3,4T, laba 0,15T, NPM 4,4%. ADHI pendapatan 4,7T, laba 0,07T, NPM 1,4%. PTPP, pendapatan 6,8T, laba 0,23T, NPM3,3%. TOTL pendapatan 1,6T, laba 0,15T, NPM 9,3% ( total memang khusus mengambil proyek yang memiliki margin keuntungan di atas 5% karena dia memiliki sistem untuk kontruksi baik bekesting dan metoda kerja). WSKT 6,1T, laba 0,6T, NPM 9,8% ( agak aneh mungkin karena banyak proyek berlanjut th 2016 sehingga kemungkinan ada biaya yg di tahan untuk meningkatkan laba. itu menurut saya ya). yang menjadi pertimbangan kontruksi adalah bahwa setiap proyek harus ada retensi sebesar 5% dan dibayarkan setelah masa perawatan. perlu dipertimbangkan juga biaya denda keterlambatan 1/1000 dari sisa kontrak yg terlambat per hari sampai maksimal 5% dari nilai kontrak. heheheh.... semoga bermanfaat

23-Dec-15 09:15 | sell sell *guest*:
sell adhi.ptpp ppro wskt wika wton

22-Dec-15 15:27 | sell sell *guest*:
sell adhi ptpp ppro wika wskt wton

22-Dec-15 10:32 | pwon *guest*:
sell pwon ptpp raja


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)