Saham Indonesia

RIMO | Rimo Catur Lestari Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

28-Mar-15 11:54 | spirit_one:
IQPlus, (27/03) - PT Sinar Mas Agro Resources Tbk (SMAR) laba bersihnya melonjak drastis di tahun 2014 dibanding dengan laba bersih yang diraih pada tahun sebelumnya di 2013. Faktor pendukung melonjaknya laba bersih perseroan berasal dari adanya peningkatan pada penjualan bersih, kemudian adanya laba bersih dari entitas asosiasi serta turunnya rugi selisih kurs bersih di tahun 2014. Dalam laporan keuangannya, Jumat, SMAR mencatat penjualan bersih di tahun 2014 mencapai Rp32,34 triliun, meningkat dibanding tahun 2013 yang mencapai Rp23,93 triliun. Sedangk beban pokok penjualan naik menjadi Rp27,65 triliun dari sebelumnya Rp19,81 triliun di 2013. Laba kotor naik menjadi Rp4,69 triliun di 2014 dari sebelumnya Rp4,12 triliun di 2013. Laba usaha naik jadi Rp2,13 triliun dari sebelumnya Rp1,95 triliun di 2013. Adanya pendapatan bunga yang meningkat di 2014 menjadi Rp21,07 miliar serta adanya laba bersih entitas asosiasi sebesar Rp2,99 miliar dan rugi selisih kurs yang turun menjadi Rp36,07 miliar membuat laba bersih perseroan melonjak jadi Rp1,47 triliun dari sebelumnya Rp892,77 miliar di 2013. Sementara, liabilitas perseroan sampai dengan akhir tahun 2014 meningkat jadi Rp13,35 triliun, dan total aset meningkat jadi Rp21,29 triliun dari sebelumnya Rp18,38 triliun di 2013 dengan total ekuitas naik menjadi Rp7,95 triliun di 2014. (End)

28-Mar-15 11:53 | spirit_one:
IQPlus, (27/03) - Pendapatan PT Smartfren Tbk (FREN) naik menjadi Rp2,95 triliun hingga periode Desember 2014 dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya Rp2,42 triliun. Sementara beban usaha turun jadi Rp3,92 triliun dari beban usaha tahun sebelumnya Rp4,03 triliun dan membuat rugi usaha turun menjadi Rp968,01 miliar dari rugi usaha tahun sebelumnya yang Rp1,61 triliun. Beban lain-lain bersih turun menjadi Rp437,19 miliar dari beban lain-lain tahun sebelumnya Rp1,09 triliun dan rugi sebelum pajak terpangkas menjadi Rp1,40 triliun dari rugi sebelum pajak tahun sebelumnya Rp2,70 triliun. Sedangkan rugi bersih yang dapat didistribusikan kepada pemiilik entitas induk mencapai Rp1,37 triliun turun jika dibandingkan rugi tahun sebelumnya yang Rp2,53 triliun. Jumlah aset per Desember 2014 naik menjadi Rp17,75 triliun dari jumlah aset per Desember 2013 yang sebesar Rp15,86 triliun. (End)

28-Mar-15 11:52 | spirit_one:
IQPlus, (27/03) - Pendapatan PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) hingga Desember 2014 mencapai Rp1,11 triliun naik jika dibandingkan dengan pendapatan tahun sebelumnya yang Rp854,97 miliar. Laporan keuangan perseroan yang dilansir Jumat menyebutkan, beban pokok naik jadi Rp469,26 miliar dari beban pokok tahun sebelumnya Rp389,12 miliar, membuat laba bruto naik menjadi Rp648,46 miliar dari laba bruto tahun sebelumnya Rp465,85 miliar. Laba sebelum pajak juga naik menjadi Rp378,52 miliar dari laba sebelum pajak tahun sebelumnya Rp291,88 miliar. Beban pajak naik jadi Rp69,31 miliar dari beban pajak tahun sebelumnya Rp50,91 miliar. Laba bersih naik menjadi Rp267,04 miliar, naik dari laba bersih tahun sebelumnya Rp241,21 miliar. Jumlah aset per Desember 2014 naik jadi Rp3,25 triliun dari jumlah aset per Desember 2013 yang sebesar Rp2,83 triliun. (End)

28-Mar-15 11:51 | spirit_one:
IQPlus, (27/03) - PT Wismilak Inti Makmur Tbk (WIIM) selama tahun 2014 penjualan bersihnya mencapai Rp1,66 triliun. Angka ini meningkat dibanding penjualan bersih di tahun 2013 yang mencapai Rp1,59 triliun. Namun, seiring meningkatnya penjualan di tahun 2014, beban perseroan juga ikut mengalami peningkatan sehingga menyebabkan laba perseroan tergerus di periode tersebut. Disebutkan dalam laporan keuangannya, Jumat, beban pokok penjualan yang naik menjadi Rp1,18 triliun membuat laba kotor di periode tersebut tercatat naik menjadi Rp483,81 miliar dari sebelumnya Rp469,58 miliar di 2013. Sementara adanya beban usaha yang naik menjadi dan Rp321,53 miliar membuat laba usaha turun menjadi Rp162,29 miliar dari sebelumnya Rp180,20 miliar di 2013 dan laba sebelum pajak turun menjadi Rp149,54 miliar dari sebelumnya Rp175,12 miliar di 2013. Adapun total aset perseroan sampai dengan akhir tahun 2014 tercatat meningkat menjadi Rp1,33 triliun dari total aset di akhir tahun 2013 sebesar Rp1,23 triliun dengan jumlah kas dan setara kas akhir tahun 2014 sebesar Rp72,39 miliar. (End)

28-Mar-15 11:50 | spirit_one:
IQPlus, (27/03) - PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk (INKP) alami penurunan laba bersih sebesar 42,93 persen hingga Desember 2014 menjadi US$126,14 juta dibandingkan dengan laba bersih periode tahun sebelumnya US$221,06 juta. Laporan keuangan perseroan Jumat menyebutkan penjualan neto turun tipis jadi US$2,63 miliar dari penjualan neto tahun sebelumnya yang US$2,65 miliar dan beban pokok turun tipis jadi US$2,18 miliar dari US$2,20 miliar. Laba bruto naik tipis menjadi US$453,78 juta dari laba bruto tahun sebelumnya US$450,61 juta. Beban usaha turun jadi US$261,61 juta dari US$277,11 juta dan laba usaha naik menjadi US$192,17 juta dari laba usaha tahun sebelumnya US$173,49 juta. Namun perseroan menderita beban lain-lain sebesar US$65,86 juta dari pendapatan lain-lain neto tahun sebelumnya yang US$33,41 juta membuat laba sebelum pajak turun menjadi US$126,31 juta dari laba sebelum pajak tahun sebelumnya US$206,90 juta. Jumlah aset per Desember 2014 menjadi US$6,51 miliar turun dari jumlah aset per Desember 2013 yang US$6,77 miliar. (End)

28-Mar-15 11:49 | spirit_one:
IQPlus, (27/03) - PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk (TKIM) membukukan penurunan laba bersih sebesar 24,19 persen hingga periode Desember 2014 menjadi US$20,47 juta, dibandingkan laba bersih periode sama tahun sebelumnya yakni US$27,01 juta. Laporan keuangan yang dilansir Jumat, menyebutkan penjualan neto turun menjadi US$1,19 miliar dari penjualan tahun sebelumnya yang sebesar US$1,22 miliar, dan beban pokok turun jadi US$1,05 miliar dari beban pokok tahun sebelumnya yang sebesar US$1,07 miliar. Laba bruto tercatat turun menjadi US$138,61 juta dari laba bruto tahun sebelumnya yang sebesar US$149,55 juta. Beban usaha turun jadi US$116,68 juta dari beban usaha tahun sebelumnya US$118,35 juta. Laba usaha turun jadi US$21,92 juta dari laba usaha tahun sebelumnya US$31,19 juta. Beban lain-lain neto turun jadi US$10,84 juta dari beban lain-lain tahun sebelumnya US$16,37 juta. Laba sebelum pajak turun jadi US$11,08 juta dari laba sebelum pajak tahun sebelumnya yakni US$14,82 juta. Total aset per Desember 2014 mencapai US$2,71 miliar, naik dari total aset per Desember 2013 yang sebesar US$2,60 miliar. (End)

28-Mar-15 11:18 | happy trader:
Bro.ks jika arab saudi salah langkah bisa hancur itu.kerajaan arab saudi hi hi hi

28-Mar-15 11:15 | Koreksi Sehat: *guest*:
Gubernur fenomenal Ahok ini memang bukan sosok yang senyam-senyum di depan wartawan dan dprd, kecuali di acara Sentilan-Sentilun Metro, dia lebih banyak garang dan ngamuknya. Lha ini dia yang menjadi sasaran empuk untuk menggulingkannya, tidak heran kalau semua upaya diambil untuk memecat Ahok. Anggota DPRD berte[uk tangan kalau menengar ahli, akademisi, ataupn saksi yang menyatakan Ahok salah dan bisa dijatuhkan. Lihat apa yang dilakukan demi jatuhnya Ahok bukan demi Ahok telah menciderai apa terhadap rakyat. Ahok kerja, blusukan dengan jelas, pasti dianggap pencitraan. Apakah Ahok kalau senyam-senyum saja, meskipun tidak kerja akan mendapat perlakuan yang sama seperti Ibu Airin? Fenomena kongkalikong anggaran PASTI di semua kabupaten/kota dan provinsi di Indonesia, bahkan pusat, Ahok memulai membuka  dan semoga bukan seperi La Ode Nurhayati, dan DPR/D itu sedikit saja berubah untuk memikirkan rakyat bukannya mikir balik modalnya lagi. Dua contoh penanganan oleh dewan yang tidak sama menurut hemat saya karena pemahaman dan kekritisan anggota dewan bukan masalah kinerja namun masih sebatas asal aku (dewan) tidak rugi, mau rakyat sengsara, mana peduli. Salam Damai

Saham RIMO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham RIMO

26-Feb-15 18:45 | market.bisnis.com : IHSG Naik, Rekomendasi AALI, CPIN, GJTL, INAF, INTP - Bisnis Indonesia Baca
24-Sep-14 01:40 | www.beritasatu.com : Rimo Jajaki Bisnis Properti - BeritaSatu Baca
17-Jul-14 05:20 | antaranews.com : Tata LPTA 715 4x4 digunakan Brimob Baca

17-Jul-14 00:00 | vivanews.com : Amankan Lokasi Penukaran Uang di Monas, Brimob Turunkan Personil Baca
17-Apr-14 23:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Hentikan Sementara Transaksi Saham RIMO - Inilah.com Baca
17-Apr-14 22:20 | okezone.com : Laporan Keuangan "Tak Menyakinkan", Saham RIMO Disuspensi Baca

17-Apr-14 22:20 | m.okezone.com : Laporan Keuangan "Tak Menyakinkan", Saham RIMO Disuspensi - Okezone Baca
08-Apr-14 00:00 | www.neraca.co.id : Saham Tiga Emiten Dalam Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
07-Apr-14 15:30 | pasarmodal.inilah.com : Pasar Ingin Suara Partai Jokowi Dominan - Inilah.com Baca

05-Apr-14 02:00 | m.okezone.com : Harga Bergerak Tak Wajar, BEI Awasi 3 Emiten - Okezone Baca
05-Apr-14 00:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Transaksi Tiga Saham - Inilah.com Baca
06-Dec-13 23:50 | pasarmodal.inilah.com : Puluhan Saham Dituding Biang Kerok Turunnya Indeks - Inilah.com Baca

24-Oct-13 04:00 | bisnis.liputan6.com : Saham RIMO Naik 2,24% Usai Suspensi Dicabut - Liputan6.com Baca
24-Oct-13 00:20 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham Rimo Catur Lestari - Harian Ekonomi Neraca Baca
23-Oct-13 01:40 | www.beritasatu.com : Begerak Liar, BEI Suspen Saham RIMO - BeritaSatu Baca

23-Oct-13 00:20 | www.beritasatu.com : Begerak Liar, BEI Hentikan Sementara Saham RIMO - BeritaSatu Baca
22-Oct-13 21:40 | bisnis.liputan6.com : Saham RIMO Dihentikan Sementara - Liputan6.com Baca
18-Oct-13 05:20 | investasi.kontan.co.id : Kenaikan IHSG sore disokong aksi beli 171 saham - Kontan Baca

13-Oct-13 01:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham RIMO - Inilah.com Baca
26-Aug-13 22:20 | finance.detik.com : Suleiman Kerimov: Si Raja Pesta - Detikcom Baca
17-Jun-13 22:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Sempat Terpeleset, IHSG Pagi Melaju - KOMPAS.com Baca

22-May-13 02:00 | detik.com : Selain Brimob, 1 Barracuda Disiapkan Hadang Demo di Kantor Jero Wacik Baca
21-May-13 22:00 | detik.com : Puluhan Brimob Berjaga-jaga di Kantor Jero Wacik, Ada Apa? Baca
15-May-13 05:40 | investasi.kontan.co.id : Indeks bangkit menjelang penutupan - Kontan Baca


Komentar RIMO di Saham Chat


16-Feb-15 18:40 | happy money:
Bro hantu.jenis saham GGJ itu.yang ramai sejak awal tahun.lalu dan yang ramai poros maritim hi hi. Ane masih hold minyak urut saja buat pijat pijat dan goreng telor ceplok dan goreng ayam hi hi hi. LAWAKAN FILM saat ini mirip FILM INDIA ada yang nari nari juga ha ha ha. mungkin wiwi mau nyanyi pegang pohon di bogor pakai selendang dikawasan axix axis hi hi . lagu yang cocok untuk wiwi apa bro meta ?? lagu norman yang ex brimob nari kali yah

25-Nov-14 08:22 | gunung24:
@okaihans, salah servernya bang. bkn salah cs n daewoo nya. hehehe. pokoknya cs ga mau disalahin ya uda lah jd org hrs nrimo jd ntar bs sukses jg bro. marah ga nyelesaiin masalh, nasi dah jd bubur. hv a big heart bro hihihi hepi trading, tomorrow is another day

24-Nov-14 22:06 | gunung24:
@okaihans, salah servernya bang. bkn salah cs n daewoo nya. hehehe. pokoknya cs ga mau disalahin ya uda lah jd org hrs nrimo jd ntar bs sukses jg bro. marah ga nyelesaiin masalh, nasi dah jd bubur. hv a big heart bro hihihi hepi trading, tomorrow is another day

23-Nov-14 21:34 | .... *guest*:
kis. Kartu Indonesia sabar. Kin. Kartu Indonesia nrimo. Kil. Kartu Indonesia legowo.

25-Oct-14 13:51 | logika27 :
Nah terimo kasih berat sabang45, kalau ada yang bilang nggak enak maki saya saja disini hahaha

17-Oct-14 08:57 | Bang Kotan:
@kuciang saham...ooo baitu, tarimo kasih lah...ambo awam bana ko. @simiko...ane juga cuman denger denger doang bro...emang wave ntu apaan yak???...kalo ABC mah udah apal dari SD juga...a be ce de e ef ge...inget kan???

21-Aug-14 09:17 | sabang45:
@Bang Kotan: Sdh byk yg usul agar diganti jd Nusantara krn nama Indonesia gak bawa hoki katanye. Soal nge-bacot, wkwkwk, gerombolan siberat pihak wowo pd jago2, wkwkwk ... pagi ini dah koar2 mau ke Mahkamah Agung. Persis kelakuan calon kades yg kalah di pildes kampung, begitu kalah ndak mau nrimo krn sdh terlanjur byk utang. Saban hari kemana2 berkoar2 bhw pihak yg menang curangi dia.

09-Jul-14 20:26 | brother *guest*:
ga legowoooo.. wkwkwkk... aduhh kok bisa ga mau nrimo? ya tambah digodain lah.. :p

19-Jun-14 08:38 | korupsi watch *guest*:
Kenyataannya supremasi hukum masih lemah. Saya bicara fakta dan mungkin bisa sampai 2050 pun sama selama kkn masih mendarah daging. Tanpa sadar kita biasa pasrah dan nerimo..

14-May-14 19:32 | sabang45:
@anti-cutloss: kl beneran pdip trimo arb, ane golput lg. Yg ane tau, bang brewok tolak arb.

12-May-14 14:52 | darso *guest*:
Pada pukul 17.15, diputuskan para mahasiswa bergerak mundur, ke arah kampus. Sempat diwarnai sejumlah ketegangan, mahasiswa mulai masuk ke halaman kampus. Tiba-tiba terdengar bunyi tembakan. Beberapa kali. Arahnya dari jembatan layang Grogol. Kepanikan melanda. Ketika tembakan mereda, diketahui 4 mahasiswa meregang nyawa.Kematian mereka memantik kemarahan yang lebih besar. Keesokan harinya, mahasiswa hendak kembali menggelar demo. Tapi, datang massa tak dikenal melakukan provokasi, merusak dan membakar bangunan. Itulah awal dari kerusuhan massal di Jakarta. Hal serupa juga meledak di berbagai daerah, seperti Solo. Pada kerusuhan ini banyak toko dan kantor dihancurkan oleh amuk massa—terutama milik warga keturunan Tionghoa. Korban yang jatuh jauh lebih besar, ribuan orang. Inilah awal runtuhnya kekuasaan Soeharto pada 21 Mei 1998.Tragedi Trisakti hanya berujung pada pengadilan sejumlah aparat Brimob. Masing-masing mereka dihukum 34 bulan penjara. Pangkat paling tinggi di antara mereka adalah Iptu. Tak ada perwira tinggi yang tersentuh. Usai memeriksa 4 mahasiswa itu, Mun'im bertemu Kapolda Metro Jaya saat itu, Hamami Nata. Kemudian Mun'im menyampaikan hasil autopsi. "Saya sudah perintahkan kepada semua anak buah saya agar mereka tidak menggunakan peluru tajam. Mereka yang menghadapi pengunjuk rasa hanya dibekali peluru karet atau peluru hampa yang terbatas jumlahnya. Dari mana datangnya peluru ini?" kata Hamami.Mun'im langsung berpikir bahwa Polda Metro dikerjain. Entah oleh siapa. Panglima ABRI saat itu adalah Jenderal Wiranto. Jakarta merupakan teritori Hamami dan Pangdam Jaya, Mayjen Sjafrie Sjamsuddin.

27-Apr-14 22:47 | stdkom *guest*:
Saiki udu seneng ora seneng kang,,,piye meneh...wis cape,,,yoo nerimo wae lah..wong cilik kang..kang

10-Feb-14 21:03 | dengki *guest*:
kasihan...masih berkutan dg primordialisme....

30-Jan-14 14:24 | darso *guest*:
Air Susu IIbu plus RIMO cetarrrrrrrrrr

22-Jan-14 11:46 | darso *guest*:
Ada yg mau makan RIMOooooooo 104


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)