Saham Indonesia

RIMO | Rimo Catur Lestari Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

28-May-15 20:48 | Koreksi Sehat. *guest*:
Bro Ritel mau ambil di harga berapa bro besok hi Hi hi

28-May-15 20:46 | Koreksi Sehat. *guest*:
Puradelta terbang besok .Ane gak mau kejar bisa bonyok besok ha ha ha tunggu Ada yang buang buang biar and tampung

28-May-15 20:31 | rindu yg terlarang *guest*:
Ku cari kekasih yg baru, lsip gzco dsfi bwpt sril simp cukup lah """

28-May-15 20:28 | rindu yg terlarang *guest*:
Selamat tinggal coal bisnis , kau telah banyak memberi.. jangan harap kembali lah sayang...

28-May-15 20:26 | Puradelta *guest*:
Kodenya DMAS buat Puradelta

28-May-15 20:12 | ritel100 *guest*:
Matul.....puradelta bsok pake code apa ??? Di ente warna'a Ijo/Merah ???

28-May-15 19:37 | jet fighter *guest*:
tapi ha..tiku yang duka, oh kemana harus ku bawa, untuk mendapatkan oh sekedar pelipur lara...wkwkwk..ppro sampai saat ini ane masih setio...

28-May-15 18:45 | Koreksi Sehat. *guest*:
Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) berencana membagikan dividen saham senilai total Rp112,28 miliar, atau 28% dari keselurahan laba yang dapat diatribusikan kepada entitas induk tahun buku 2014 yang besarnya Rp400,97 miliar. Manajemen emiten properti ini menyatakan pembagian saham bonus yang berupa dividen saham itu dilakukan agar jumlah saham perseroan di pasar meningkat. “Dengan demikian, diharapkan perdagangan saham perseroan di bursa efek menjadi likuid, mengingat saat ini sebagian besar saham perseroan dimiliki investor institusional yang mempertahankan sahamnya sebagai portofolio investasi,” kata manajemen KIJA dalam pernyataan resmi. Terkait rencana ini, perseroan akan meminta persetujuan pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang bakal digelar pada 24 Juni 2015. Adapun rasio pe

Saham RIMO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham RIMO

26-Feb-15 18:45 | market.bisnis.com : IHSG Naik, Rekomendasi AALI, CPIN, GJTL, INAF, INTP - Bisnis Indonesia Baca
24-Sep-14 01:40 | www.beritasatu.com : Rimo Jajaki Bisnis Properti - BeritaSatu Baca
17-Jul-14 05:20 | antaranews.com : Tata LPTA 715 4x4 digunakan Brimob Baca

17-Jul-14 00:00 | vivanews.com : Amankan Lokasi Penukaran Uang di Monas, Brimob Turunkan Personil Baca
17-Apr-14 23:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Hentikan Sementara Transaksi Saham RIMO - Inilah.com Baca
17-Apr-14 22:20 | okezone.com : Laporan Keuangan "Tak Menyakinkan", Saham RIMO Disuspensi Baca

17-Apr-14 22:20 | m.okezone.com : Laporan Keuangan "Tak Menyakinkan", Saham RIMO Disuspensi - Okezone Baca
08-Apr-14 00:00 | www.neraca.co.id : Saham Tiga Emiten Dalam Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
07-Apr-14 15:30 | pasarmodal.inilah.com : Pasar Ingin Suara Partai Jokowi Dominan - Inilah.com Baca

05-Apr-14 02:00 | m.okezone.com : Harga Bergerak Tak Wajar, BEI Awasi 3 Emiten - Okezone Baca
05-Apr-14 00:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Transaksi Tiga Saham - Inilah.com Baca
06-Dec-13 23:50 | pasarmodal.inilah.com : Puluhan Saham Dituding Biang Kerok Turunnya Indeks - Inilah.com Baca

24-Oct-13 04:00 | bisnis.liputan6.com : Saham RIMO Naik 2,24% Usai Suspensi Dicabut - Liputan6.com Baca
24-Oct-13 00:20 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham Rimo Catur Lestari - Harian Ekonomi Neraca Baca
23-Oct-13 01:40 | www.beritasatu.com : Begerak Liar, BEI Suspen Saham RIMO - BeritaSatu Baca

23-Oct-13 00:20 | www.beritasatu.com : Begerak Liar, BEI Hentikan Sementara Saham RIMO - BeritaSatu Baca
22-Oct-13 21:40 | bisnis.liputan6.com : Saham RIMO Dihentikan Sementara - Liputan6.com Baca
18-Oct-13 05:20 | investasi.kontan.co.id : Kenaikan IHSG sore disokong aksi beli 171 saham - Kontan Baca

13-Oct-13 01:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham RIMO - Inilah.com Baca
26-Aug-13 22:20 | finance.detik.com : Suleiman Kerimov: Si Raja Pesta - Detikcom Baca
17-Jun-13 22:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Sempat Terpeleset, IHSG Pagi Melaju - KOMPAS.com Baca

22-May-13 02:00 | detik.com : Selain Brimob, 1 Barracuda Disiapkan Hadang Demo di Kantor Jero Wacik Baca
21-May-13 22:00 | detik.com : Puluhan Brimob Berjaga-jaga di Kantor Jero Wacik, Ada Apa? Baca
15-May-13 05:40 | investasi.kontan.co.id : Indeks bangkit menjelang penutupan - Kontan Baca


Komentar RIMO di Saham Chat


10-May-15 21:15 | money magnet:
Bro sektor riil itu hanya pencitraan bro ibarat hanya serimonial doank jika sektor riil jalan tapi tidak didukung BANK INDONESIA bahwa FAKTA dengan BI RATE YANG SANGAT MAHAL se ASIA ha ha ha jadi jika memang sektor riil jalan seharusnya PHK tidak mulai merambat perusahaan lihat saja PHK mulai diambil oleh pelaku usaha mengingat ngak tahan terhadap tekanan pelemahan RUPIAH BI RATE dan BIAYA ANGKUTAN dan LISTRIK.

01-May-15 23:46 | Koreksi Sehat: *guest*:
Setelah ditangkap kemarin dan sekarang sudah di Mako Brimob, maka petuah yang berbalutkan perintad dari sang presidenJokowi datang pula, di bawah pohon yang rimbun di Solo, Jokowi memerintahkan 4 hal sebagai berikut : Novel Baswedan agar tidak ditahan. Proses hukum agar transparan dan adil. Kapolri jangan membuat kontroversi Sinergi antara mereka, agar memberantas korupsi. Mereka ini ya mereka, Kejaksaan, KPK, Polri dan teman-teman. Nah pertanyaannya, apakah ini baru? Apakah ini efektif untuk menyelesaikan benang kusut ini?, hmm..ini yang akan sulit dijawab…ada beberapa poin yang saya akan bahas.. Pertama, apakah proses penangkapan itu salah secara hukum, jika benar, maka seharusnya novel sah-sah saja ditahan. Kenapa tidak ditahan?. Presiden juga mengharapkan agar proses hukum agar transparan dan adil ini berarti presiden mengendus sesuatu yang tidak transparan dan adil kan.. Kedua, kapolri jangan membuat kontroversi, jika ini memang maksudnya adalah Kapolri melakukan tindakan yang tidak popular dan tidak bisa diterima masyarakat maka apa gunanya standar hukum,secara pribadi daya berpikir, Presiden ingin mengatakan secara halus bahwa Kapolri melakukan tindakan yang melawan perintah beliau sebelumnya..wahh…

29-Mar-15 06:40 | saham pagi *guest*:
Benarkah masa kejayaan energi tak terbarukan ini akan segera berakhir? Akankah tak kan tersisa lagi tetesan minyak di jebakan kerak bumi? Ataukah ini hanya isu-isu yang sengaja dihembuskan untuk melambungkan harga “emas hitam” ini?Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut kita mesti meninjau ulang hipotesis biogenik Lomonosov yang dibuat hampir 250 tahun yang lalu itu. Beberapa ilmuwan mulai mempertanyakan pandangan tradisional ini. Pada abad ke-19 hipotesis  ini untuk pertama kalinya ditolak seorang naturalis dan geolog Jerman kenamaan, Alexander von Humboldt, dan ahli kimia termodinamik Prancis, Louis Joseph Gay-Lussac, kemudian mereka mengajukan dalil alternatif yang menyatakan bahwa minyak bumi adalah materi primordial (purba) yang memancar dari tempat yang sangat dalam, dan tak ada hubungannya dengan materi biologis dari permukaan bumi.Dengan berkembangnya ilmu kimia selama abad kesembilan belas, terutama ketika hukum kedua termodinamika ditemukan oleh Clausius pada 1850, hipotesis Lomonosov terus diserang, tak kurang dari pakar kimia Prancis Marcellin Berthelot mencemooh hipotesis asal biologis dari minyak bumi ini. Berthelot adalah orang pertama yang melakukan percobaan yang melibatkan serangkaian apa yang sekarang disebut sebagai reaksi Kolbe dan menunjukkan bahwa minyak bumi bisa dihasilkan dengan melarutkan baja dengan asam kuat tanpa melibatkan molekul atau proses biologis.

16-Feb-15 18:40 | happy money:
Bro hantu.jenis saham GGJ itu.yang ramai sejak awal tahun.lalu dan yang ramai poros maritim hi hi. Ane masih hold minyak urut saja buat pijat pijat dan goreng telor ceplok dan goreng ayam hi hi hi. LAWAKAN FILM saat ini mirip FILM INDIA ada yang nari nari juga ha ha ha. mungkin wiwi mau nyanyi pegang pohon di bogor pakai selendang dikawasan axix axis hi hi . lagu yang cocok untuk wiwi apa bro meta ?? lagu norman yang ex brimob nari kali yah

25-Nov-14 08:22 | gunung24:
@okaihans, salah servernya bang. bkn salah cs n daewoo nya. hehehe. pokoknya cs ga mau disalahin ya uda lah jd org hrs nrimo jd ntar bs sukses jg bro. marah ga nyelesaiin masalh, nasi dah jd bubur. hv a big heart bro hihihi hepi trading, tomorrow is another day

24-Nov-14 22:06 | gunung24:
@okaihans, salah servernya bang. bkn salah cs n daewoo nya. hehehe. pokoknya cs ga mau disalahin ya uda lah jd org hrs nrimo jd ntar bs sukses jg bro. marah ga nyelesaiin masalh, nasi dah jd bubur. hv a big heart bro hihihi hepi trading, tomorrow is another day

23-Nov-14 21:34 | .... *guest*:
kis. Kartu Indonesia sabar. Kin. Kartu Indonesia nrimo. Kil. Kartu Indonesia legowo.

25-Oct-14 13:51 | logika27 :
Nah terimo kasih berat sabang45, kalau ada yang bilang nggak enak maki saya saja disini hahaha

17-Oct-14 08:57 | Bang Kotan:
@kuciang saham...ooo baitu, tarimo kasih lah...ambo awam bana ko. @simiko...ane juga cuman denger denger doang bro...emang wave ntu apaan yak???...kalo ABC mah udah apal dari SD juga...a be ce de e ef ge...inget kan???

21-Aug-14 09:17 | sabang45:
@Bang Kotan: Sdh byk yg usul agar diganti jd Nusantara krn nama Indonesia gak bawa hoki katanye. Soal nge-bacot, wkwkwk, gerombolan siberat pihak wowo pd jago2, wkwkwk ... pagi ini dah koar2 mau ke Mahkamah Agung. Persis kelakuan calon kades yg kalah di pildes kampung, begitu kalah ndak mau nrimo krn sdh terlanjur byk utang. Saban hari kemana2 berkoar2 bhw pihak yg menang curangi dia.

09-Jul-14 20:26 | brother *guest*:
ga legowoooo.. wkwkwkk... aduhh kok bisa ga mau nrimo? ya tambah digodain lah.. :p

19-Jun-14 08:38 | korupsi watch *guest*:
Kenyataannya supremasi hukum masih lemah. Saya bicara fakta dan mungkin bisa sampai 2050 pun sama selama kkn masih mendarah daging. Tanpa sadar kita biasa pasrah dan nerimo..

14-May-14 19:32 | sabang45:
@anti-cutloss: kl beneran pdip trimo arb, ane golput lg. Yg ane tau, bang brewok tolak arb.

12-May-14 14:52 | darso *guest*:
Pada pukul 17.15, diputuskan para mahasiswa bergerak mundur, ke arah kampus. Sempat diwarnai sejumlah ketegangan, mahasiswa mulai masuk ke halaman kampus. Tiba-tiba terdengar bunyi tembakan. Beberapa kali. Arahnya dari jembatan layang Grogol. Kepanikan melanda. Ketika tembakan mereda, diketahui 4 mahasiswa meregang nyawa.Kematian mereka memantik kemarahan yang lebih besar. Keesokan harinya, mahasiswa hendak kembali menggelar demo. Tapi, datang massa tak dikenal melakukan provokasi, merusak dan membakar bangunan. Itulah awal dari kerusuhan massal di Jakarta. Hal serupa juga meledak di berbagai daerah, seperti Solo. Pada kerusuhan ini banyak toko dan kantor dihancurkan oleh amuk massa—terutama milik warga keturunan Tionghoa. Korban yang jatuh jauh lebih besar, ribuan orang. Inilah awal runtuhnya kekuasaan Soeharto pada 21 Mei 1998.Tragedi Trisakti hanya berujung pada pengadilan sejumlah aparat Brimob. Masing-masing mereka dihukum 34 bulan penjara. Pangkat paling tinggi di antara mereka adalah Iptu. Tak ada perwira tinggi yang tersentuh. Usai memeriksa 4 mahasiswa itu, Mun'im bertemu Kapolda Metro Jaya saat itu, Hamami Nata. Kemudian Mun'im menyampaikan hasil autopsi. "Saya sudah perintahkan kepada semua anak buah saya agar mereka tidak menggunakan peluru tajam. Mereka yang menghadapi pengunjuk rasa hanya dibekali peluru karet atau peluru hampa yang terbatas jumlahnya. Dari mana datangnya peluru ini?" kata Hamami.Mun'im langsung berpikir bahwa Polda Metro dikerjain. Entah oleh siapa. Panglima ABRI saat itu adalah Jenderal Wiranto. Jakarta merupakan teritori Hamami dan Pangdam Jaya, Mayjen Sjafrie Sjamsuddin.

27-Apr-14 22:47 | stdkom *guest*:
Saiki udu seneng ora seneng kang,,,piye meneh...wis cape,,,yoo nerimo wae lah..wong cilik kang..kang

10-Feb-14 21:03 | dengki *guest*:
kasihan...masih berkutan dg primordialisme....

30-Jan-14 14:24 | darso *guest*:
Air Susu IIbu plus RIMO cetarrrrrrrrrr

22-Jan-14 11:46 | darso *guest*:
Ada yg mau makan RIMOooooooo 104


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)