Saham Indonesia

RIMO | Rimo Catur Lestari Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

21-Apr-15 08:23 | TRAM Mania *guest*:
TRAM saban hari masih ane akumulasi terus antara 2000 - 50000 lot...alhamdulilah sekarang sudah punya 80 rb lot...rencana ane akan tingkatkan kepemilikan ane di TRAM hingga 500 rb an lot, biar klau RUPS ane bisa ikut punya suara dikit, hihihi, ane masih keep terus dan tidak pernah jualan sama sekali...percayalah klau SEMUANYA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA...hihihi

21-Apr-15 08:04 | Selalu senang:
Rasanya gak kurang kurang yg bilang TRAM menuju gocaper, ke dasar sumur, mentok ke bawah atau apalah yg serem serem, tapi kok gak pernah ke situ2 juga, sekarang timbul pertanyaan dalam lubuk hati yg paling dalam, tiba2 saham itu terkerek naik seperti doanya bro mm semalam apa gak nyesel nih gak ikutan kapalnya tram...hihihi

21-Apr-15 08:03 | Koreksi Sehat: *guest*:
Rumor Modern International Menuju Rp 1.000? PT Modern International Tbk (MDRN), pemilik waralaba 7-Eleven, dikabarkan tengah ekspansi ke sejumlah daerah dan mengembangkan bisnis digitalnya. Harga saham perseroan disebut-sebut dicoba ditarik ke level di atas Rp 500 hingga tembus Rp 1.000 untuk jangka menengah

21-Apr-15 08:02 | BBM anjlok *guest*:
Pagi traders, crude oil USD57.64, USD=Rp12950 , hasil tender CPO PTP fob belawan/dumai Rp7900 inc PPN, tender CPO AAL Rp7925 inc PPN, CPO cif Rotterdam USD660/ton....IHSG ijo, Rp menguat, asing beli...saham naik : mining, agri CPO, finance dan properti...saham turun : infrastruktur dan kansumsi...tetap hati hati

21-Apr-15 07:46 | Koreksi Sehat: *guest*:
BSDE kantongi Marketing sales 2.2 T naik 25 pct dari thn 2014 1.76 T

21-Apr-15 07:44 | lol *guest*:
hi hi tram sdh masuk gocaper. bandar sdh distribusi, perjalanan sdh masuk kelembah kematian hi hi, lk negatif mendukung, tinggal main di nego hi hi akankah enrg ikut2an ...

21-Apr-15 07:42 | Koreksi Sehat: *guest*:
Dari semua emiten untuk pembagian Dividen yang terbesar adalah Inco 129.65 rupiah atau 4.61 pct sementara harga clossing kemarin sdh 2835.Saham Inco semakin turun sementara Dividen nya besar he he he.

21-Apr-15 07:37 | Koreksi Sehat: *guest*:
Niro Labanya naik 5 x lipat untuk kwartal Q1 2015 dibanding Q1 2014 atau naik 19.72 M dari 3.79 M atau 420 pct.Keberhasilan ini karena meroket nya penjualan dan pendapatan

Saham RIMO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham RIMO

26-Feb-15 18:45 | market.bisnis.com : IHSG Naik, Rekomendasi AALI, CPIN, GJTL, INAF, INTP - Bisnis Indonesia Baca
24-Sep-14 01:40 | www.beritasatu.com : Rimo Jajaki Bisnis Properti - BeritaSatu Baca
17-Jul-14 05:20 | antaranews.com : Tata LPTA 715 4x4 digunakan Brimob Baca

17-Jul-14 00:00 | vivanews.com : Amankan Lokasi Penukaran Uang di Monas, Brimob Turunkan Personil Baca
17-Apr-14 23:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Hentikan Sementara Transaksi Saham RIMO - Inilah.com Baca
17-Apr-14 22:20 | okezone.com : Laporan Keuangan "Tak Menyakinkan", Saham RIMO Disuspensi Baca

17-Apr-14 22:20 | m.okezone.com : Laporan Keuangan "Tak Menyakinkan", Saham RIMO Disuspensi - Okezone Baca
08-Apr-14 00:00 | www.neraca.co.id : Saham Tiga Emiten Dalam Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
07-Apr-14 15:30 | pasarmodal.inilah.com : Pasar Ingin Suara Partai Jokowi Dominan - Inilah.com Baca

05-Apr-14 02:00 | m.okezone.com : Harga Bergerak Tak Wajar, BEI Awasi 3 Emiten - Okezone Baca
05-Apr-14 00:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Transaksi Tiga Saham - Inilah.com Baca
06-Dec-13 23:50 | pasarmodal.inilah.com : Puluhan Saham Dituding Biang Kerok Turunnya Indeks - Inilah.com Baca

24-Oct-13 04:00 | bisnis.liputan6.com : Saham RIMO Naik 2,24% Usai Suspensi Dicabut - Liputan6.com Baca
24-Oct-13 00:20 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham Rimo Catur Lestari - Harian Ekonomi Neraca Baca
23-Oct-13 01:40 | www.beritasatu.com : Begerak Liar, BEI Suspen Saham RIMO - BeritaSatu Baca

23-Oct-13 00:20 | www.beritasatu.com : Begerak Liar, BEI Hentikan Sementara Saham RIMO - BeritaSatu Baca
22-Oct-13 21:40 | bisnis.liputan6.com : Saham RIMO Dihentikan Sementara - Liputan6.com Baca
18-Oct-13 05:20 | investasi.kontan.co.id : Kenaikan IHSG sore disokong aksi beli 171 saham - Kontan Baca

13-Oct-13 01:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham RIMO - Inilah.com Baca
26-Aug-13 22:20 | finance.detik.com : Suleiman Kerimov: Si Raja Pesta - Detikcom Baca
17-Jun-13 22:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Sempat Terpeleset, IHSG Pagi Melaju - KOMPAS.com Baca

22-May-13 02:00 | detik.com : Selain Brimob, 1 Barracuda Disiapkan Hadang Demo di Kantor Jero Wacik Baca
21-May-13 22:00 | detik.com : Puluhan Brimob Berjaga-jaga di Kantor Jero Wacik, Ada Apa? Baca
15-May-13 05:40 | investasi.kontan.co.id : Indeks bangkit menjelang penutupan - Kontan Baca


Komentar RIMO di Saham Chat


29-Mar-15 06:40 | saham pagi *guest*:
Benarkah masa kejayaan energi tak terbarukan ini akan segera berakhir? Akankah tak kan tersisa lagi tetesan minyak di jebakan kerak bumi? Ataukah ini hanya isu-isu yang sengaja dihembuskan untuk melambungkan harga “emas hitam” ini?Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut kita mesti meninjau ulang hipotesis biogenik Lomonosov yang dibuat hampir 250 tahun yang lalu itu. Beberapa ilmuwan mulai mempertanyakan pandangan tradisional ini. Pada abad ke-19 hipotesis  ini untuk pertama kalinya ditolak seorang naturalis dan geolog Jerman kenamaan, Alexander von Humboldt, dan ahli kimia termodinamik Prancis, Louis Joseph Gay-Lussac, kemudian mereka mengajukan dalil alternatif yang menyatakan bahwa minyak bumi adalah materi primordial (purba) yang memancar dari tempat yang sangat dalam, dan tak ada hubungannya dengan materi biologis dari permukaan bumi.Dengan berkembangnya ilmu kimia selama abad kesembilan belas, terutama ketika hukum kedua termodinamika ditemukan oleh Clausius pada 1850, hipotesis Lomonosov terus diserang, tak kurang dari pakar kimia Prancis Marcellin Berthelot mencemooh hipotesis asal biologis dari minyak bumi ini. Berthelot adalah orang pertama yang melakukan percobaan yang melibatkan serangkaian apa yang sekarang disebut sebagai reaksi Kolbe dan menunjukkan bahwa minyak bumi bisa dihasilkan dengan melarutkan baja dengan asam kuat tanpa melibatkan molekul atau proses biologis.

16-Feb-15 18:40 | happy money:
Bro hantu.jenis saham GGJ itu.yang ramai sejak awal tahun.lalu dan yang ramai poros maritim hi hi. Ane masih hold minyak urut saja buat pijat pijat dan goreng telor ceplok dan goreng ayam hi hi hi. LAWAKAN FILM saat ini mirip FILM INDIA ada yang nari nari juga ha ha ha. mungkin wiwi mau nyanyi pegang pohon di bogor pakai selendang dikawasan axix axis hi hi . lagu yang cocok untuk wiwi apa bro meta ?? lagu norman yang ex brimob nari kali yah

25-Nov-14 08:22 | gunung24:
@okaihans, salah servernya bang. bkn salah cs n daewoo nya. hehehe. pokoknya cs ga mau disalahin ya uda lah jd org hrs nrimo jd ntar bs sukses jg bro. marah ga nyelesaiin masalh, nasi dah jd bubur. hv a big heart bro hihihi hepi trading, tomorrow is another day

24-Nov-14 22:06 | gunung24:
@okaihans, salah servernya bang. bkn salah cs n daewoo nya. hehehe. pokoknya cs ga mau disalahin ya uda lah jd org hrs nrimo jd ntar bs sukses jg bro. marah ga nyelesaiin masalh, nasi dah jd bubur. hv a big heart bro hihihi hepi trading, tomorrow is another day

23-Nov-14 21:34 | .... *guest*:
kis. Kartu Indonesia sabar. Kin. Kartu Indonesia nrimo. Kil. Kartu Indonesia legowo.

25-Oct-14 13:51 | logika27 :
Nah terimo kasih berat sabang45, kalau ada yang bilang nggak enak maki saya saja disini hahaha

17-Oct-14 08:57 | Bang Kotan:
@kuciang saham...ooo baitu, tarimo kasih lah...ambo awam bana ko. @simiko...ane juga cuman denger denger doang bro...emang wave ntu apaan yak???...kalo ABC mah udah apal dari SD juga...a be ce de e ef ge...inget kan???

21-Aug-14 09:17 | sabang45:
@Bang Kotan: Sdh byk yg usul agar diganti jd Nusantara krn nama Indonesia gak bawa hoki katanye. Soal nge-bacot, wkwkwk, gerombolan siberat pihak wowo pd jago2, wkwkwk ... pagi ini dah koar2 mau ke Mahkamah Agung. Persis kelakuan calon kades yg kalah di pildes kampung, begitu kalah ndak mau nrimo krn sdh terlanjur byk utang. Saban hari kemana2 berkoar2 bhw pihak yg menang curangi dia.

09-Jul-14 20:26 | brother *guest*:
ga legowoooo.. wkwkwkk... aduhh kok bisa ga mau nrimo? ya tambah digodain lah.. :p

19-Jun-14 08:38 | korupsi watch *guest*:
Kenyataannya supremasi hukum masih lemah. Saya bicara fakta dan mungkin bisa sampai 2050 pun sama selama kkn masih mendarah daging. Tanpa sadar kita biasa pasrah dan nerimo..

14-May-14 19:32 | sabang45:
@anti-cutloss: kl beneran pdip trimo arb, ane golput lg. Yg ane tau, bang brewok tolak arb.

12-May-14 14:52 | darso *guest*:
Pada pukul 17.15, diputuskan para mahasiswa bergerak mundur, ke arah kampus. Sempat diwarnai sejumlah ketegangan, mahasiswa mulai masuk ke halaman kampus. Tiba-tiba terdengar bunyi tembakan. Beberapa kali. Arahnya dari jembatan layang Grogol. Kepanikan melanda. Ketika tembakan mereda, diketahui 4 mahasiswa meregang nyawa.Kematian mereka memantik kemarahan yang lebih besar. Keesokan harinya, mahasiswa hendak kembali menggelar demo. Tapi, datang massa tak dikenal melakukan provokasi, merusak dan membakar bangunan. Itulah awal dari kerusuhan massal di Jakarta. Hal serupa juga meledak di berbagai daerah, seperti Solo. Pada kerusuhan ini banyak toko dan kantor dihancurkan oleh amuk massa—terutama milik warga keturunan Tionghoa. Korban yang jatuh jauh lebih besar, ribuan orang. Inilah awal runtuhnya kekuasaan Soeharto pada 21 Mei 1998.Tragedi Trisakti hanya berujung pada pengadilan sejumlah aparat Brimob. Masing-masing mereka dihukum 34 bulan penjara. Pangkat paling tinggi di antara mereka adalah Iptu. Tak ada perwira tinggi yang tersentuh. Usai memeriksa 4 mahasiswa itu, Mun'im bertemu Kapolda Metro Jaya saat itu, Hamami Nata. Kemudian Mun'im menyampaikan hasil autopsi. "Saya sudah perintahkan kepada semua anak buah saya agar mereka tidak menggunakan peluru tajam. Mereka yang menghadapi pengunjuk rasa hanya dibekali peluru karet atau peluru hampa yang terbatas jumlahnya. Dari mana datangnya peluru ini?" kata Hamami.Mun'im langsung berpikir bahwa Polda Metro dikerjain. Entah oleh siapa. Panglima ABRI saat itu adalah Jenderal Wiranto. Jakarta merupakan teritori Hamami dan Pangdam Jaya, Mayjen Sjafrie Sjamsuddin.

27-Apr-14 22:47 | stdkom *guest*:
Saiki udu seneng ora seneng kang,,,piye meneh...wis cape,,,yoo nerimo wae lah..wong cilik kang..kang

10-Feb-14 21:03 | dengki *guest*:
kasihan...masih berkutan dg primordialisme....

30-Jan-14 14:24 | darso *guest*:
Air Susu IIbu plus RIMO cetarrrrrrrrrr

22-Jan-14 11:46 | darso *guest*:
Ada yg mau makan RIMOooooooo 104


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)