Saham Indonesia

RIMO | Rimo Catur Lestari Tbk


Berita
Blog
Forum

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

02-Oct-14 15:23 | Mentak menyut *guest*:
Waktunya kita santai sambil merokok dulu: Coba merah.. GUDANG GARAM MERAH.. meriah euy

02-Oct-14 15:18 | Koreksi Sehat *guest*:
Antri 2590 gak dijemput. Buy Wika 2625

02-Oct-14 15:16 | tatahariyanto:
bandar-bandar pagi jualan, sore nampung diharga murah (dapat barang juga dapat uang cash - hebat) ...

02-Oct-14 15:16 | CEU NINIK *guest*:
Ga bs bayangin kl lgsor ampe Jokowi d lantik, hari2 merah bsknya ijo tipis setipis silet besok ijo tebel. ujungnya Jokowi Instruksi Instusi dana pensiun buat BUY demi menyelamatkan ihsg

02-Oct-14 15:15 | MR.C0NMAN *guest*:
HATI HATI INCO JEBAKAN BETMEN.DIANGKAT DULU BARU DIBANTING.

02-Oct-14 15:13 | malaikatbandar:
gas terus SIAP nya CP

02-Oct-14 15:12 | Gundala:
TINS

02-Oct-14 15:11 | sril *guest*:
amin bang darso ....

Lihat Komentar sebelumnya...

Lazada Indonesia
Saham RIMO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham RIMO

24-Sep-14 01:40 | www.beritasatu.com : Rimo Jajaki Bisnis Properti - BeritaSatu Baca
17-Apr-14 23:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Hentikan Sementara Transaksi Saham RIMO - Inilah.com Baca
17-Apr-14 22:20 | okezone.com : Laporan Keuangan "Tak Menyakinkan", Saham RIMO Disuspensi Baca

17-Apr-14 22:20 | m.okezone.com : Laporan Keuangan "Tak Menyakinkan", Saham RIMO Disuspensi - Okezone Baca
08-Apr-14 00:00 | www.neraca.co.id : Saham Tiga Emiten Dalam Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
05-Apr-14 02:00 | m.okezone.com : Harga Bergerak Tak Wajar, BEI Awasi 3 Emiten - Okezone Baca

05-Apr-14 00:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Transaksi Tiga Saham - Inilah.com Baca
06-Dec-13 23:50 | pasarmodal.inilah.com : Puluhan Saham Dituding Biang Kerok Turunnya Indeks - Inilah.com Baca
24-Oct-13 04:00 | bisnis.liputan6.com : Saham RIMO Naik 2,24% Usai Suspensi Dicabut - Liputan6.com Baca

24-Oct-13 00:20 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham Rimo Catur Lestari - Harian Ekonomi Neraca Baca
23-Oct-13 01:40 | www.beritasatu.com : Begerak Liar, BEI Suspen Saham RIMO - BeritaSatu Baca
23-Oct-13 00:20 | www.beritasatu.com : Begerak Liar, BEI Hentikan Sementara Saham RIMO - BeritaSatu Baca

22-Oct-13 21:40 | bisnis.liputan6.com : Saham RIMO Dihentikan Sementara - Liputan6.com Baca
18-Oct-13 05:20 | investasi.kontan.co.id : Kenaikan IHSG sore disokong aksi beli 171 saham - Kontan Baca
13-Oct-13 01:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham RIMO - Inilah.com Baca

15-May-13 05:40 | investasi.kontan.co.id : Indeks bangkit menjelang penutupan - Kontan Baca
20-Mar-13 06:40 | investasi.kontan.co.id : Ini 5 saham yang jadi top gainers dan top losers - Kontan Baca
18-Mar-13 22:40 | investasi.kontan.co.id : IHSG memerah mengawali pekan ini - Kontan Baca

16-Mar-13 05:40 | www.gatra.com : BEI Cabut Suspensi Rimo Catur Lestari - Gatra Baca
16-Mar-13 04:20 | www.beritasatu.com : BEI Cabut Suspensi RIMO - BeritaSatu Baca
15-Mar-13 23:00 | pasarmodal.inilah.com : BEI Buka Suspensi Saham RIMO - Inilah.com Baca

15-Mar-13 23:00 | economy.okezone.com : BEI Cabut Suspensi Saham RIMO - Okezone Baca
15-Mar-13 23:00 | web.bisnis.com : SUSPENSI SAHAM: Dicabut, RIMO langsung turun 6,03% - Bisnis Indonesia Baca

Artikel Blog Saham RIMO

23-Oct-13 00:51 | www.imq21.com : Melonjak 97,06%, BEI Suspensi Saham RIMO - IMQ | Indonesia ... Baca

Komentar RIMO di Saham Chat


21-Aug-14 09:17 | sabang45:
@Bang Kotan: Sdh byk yg usul agar diganti jd Nusantara krn nama Indonesia gak bawa hoki katanye. Soal nge-bacot, wkwkwk, gerombolan siberat pihak wowo pd jago2, wkwkwk ... pagi ini dah koar2 mau ke Mahkamah Agung. Persis kelakuan calon kades yg kalah di pildes kampung, begitu kalah ndak mau nrimo krn sdh terlanjur byk utang. Saban hari kemana2 berkoar2 bhw pihak yg menang curangi dia.

09-Jul-14 20:26 | brother *guest*:
ga legowoooo.. wkwkwkk... aduhh kok bisa ga mau nrimo? ya tambah digodain lah.. :p

19-Jun-14 08:38 | korupsi watch *guest*:
Kenyataannya supremasi hukum masih lemah. Saya bicara fakta dan mungkin bisa sampai 2050 pun sama selama kkn masih mendarah daging. Tanpa sadar kita biasa pasrah dan nerimo..

14-May-14 19:32 | sabang45:
@anti-cutloss: kl beneran pdip trimo arb, ane golput lg. Yg ane tau, bang brewok tolak arb.

12-May-14 14:52 | darso *guest*:
Pada pukul 17.15, diputuskan para mahasiswa bergerak mundur, ke arah kampus. Sempat diwarnai sejumlah ketegangan, mahasiswa mulai masuk ke halaman kampus. Tiba-tiba terdengar bunyi tembakan. Beberapa kali. Arahnya dari jembatan layang Grogol. Kepanikan melanda. Ketika tembakan mereda, diketahui 4 mahasiswa meregang nyawa.Kematian mereka memantik kemarahan yang lebih besar. Keesokan harinya, mahasiswa hendak kembali menggelar demo. Tapi, datang massa tak dikenal melakukan provokasi, merusak dan membakar bangunan. Itulah awal dari kerusuhan massal di Jakarta. Hal serupa juga meledak di berbagai daerah, seperti Solo. Pada kerusuhan ini banyak toko dan kantor dihancurkan oleh amuk massa—terutama milik warga keturunan Tionghoa. Korban yang jatuh jauh lebih besar, ribuan orang. Inilah awal runtuhnya kekuasaan Soeharto pada 21 Mei 1998.Tragedi Trisakti hanya berujung pada pengadilan sejumlah aparat Brimob. Masing-masing mereka dihukum 34 bulan penjara. Pangkat paling tinggi di antara mereka adalah Iptu. Tak ada perwira tinggi yang tersentuh. Usai memeriksa 4 mahasiswa itu, Mun'im bertemu Kapolda Metro Jaya saat itu, Hamami Nata. Kemudian Mun'im menyampaikan hasil autopsi. "Saya sudah perintahkan kepada semua anak buah saya agar mereka tidak menggunakan peluru tajam. Mereka yang menghadapi pengunjuk rasa hanya dibekali peluru karet atau peluru hampa yang terbatas jumlahnya. Dari mana datangnya peluru ini?" kata Hamami.Mun'im langsung berpikir bahwa Polda Metro dikerjain. Entah oleh siapa. Panglima ABRI saat itu adalah Jenderal Wiranto. Jakarta merupakan teritori Hamami dan Pangdam Jaya, Mayjen Sjafrie Sjamsuddin.

27-Apr-14 22:47 | stdkom *guest*:
Saiki udu seneng ora seneng kang,,,piye meneh...wis cape,,,yoo nerimo wae lah..wong cilik kang..kang

10-Feb-14 21:03 | dengki *guest*:
kasihan...masih berkutan dg primordialisme....

30-Jan-14 14:24 | darso *guest*:
Air Susu IIbu plus RIMO cetarrrrrrrrrr

22-Jan-14 11:46 | darso *guest*:
Ada yg mau makan RIMOooooooo 104

30-Dec-13 11:00 | jidut *guest*:
MYOR Sama RIMO Lagi gila2an tuh...

27-Dec-13 09:53 | @ring *guest*:
Dari pada GAMA mending RIMO

17-Dec-13 16:27 | ring *guest*:
Yang tidak stress RIMO. Rumours backdoor. Hari ini AR

26-Nov-13 16:14 | ihsg3 *guest*:
bumi top 13 loser, masih menang ketimbang dkft dan dik rimo.. hahaha

07-Nov-13 14:39 | Analis market:
@ronanshm,, novice trader dan mr.cutloss : saran sy anda jgn masuk saham gorengan macam GAMA,, poly,, rimo ,, ARB... Karena scr funda mereka tidak layak kolek.kalau untuk spekulasi,, silakan...tp siap'' sport jantung

23-Oct-13 13:36 | cuanita *guest*:
ada yang tau tentang the phenomenon RIMO? kmarin sampai di suspend gitu saking naek gila2an bbrapa hari. MCRG ga buyback SSIA? ANONIM lagi ngincer apa nihhh

18-Oct-13 09:29 | darso *guest*:
thx RIMO...... dahhhhh kembali fokus KLBfarma

17-Oct-13 14:13 | darso *guest*:
RIMO aja bisa AR kanan,, masa KLBF naik aja gak bisa ?! malu-maluin BD

17-Oct-13 13:50 | BVIC Kucrutt *guest*:
ayo RIMO kamu bisa!! pecundangi si BVIC kucrut yang gagal terus due diligencenya...plus bandarnya kere, dihajar di 127 saja langsung ngeper....wkwkwkwk

17-Oct-13 13:46 | darso *guest*:
RIMO AR. kanan

09-Oct-13 12:46 | sabang45:
Ada apa dg IHSG hari ini? Saham2 tidur pad abangun. FREN-W bangun dr tidur, melejit sendiri? RIMO UNIT AIMS AR atas

09-Oct-13 10:35 | ihsg3 *guest*:
RIMO, ZBRA sudah diangkat.. kapan nih giliran mami... dah long long long term nih...

03-Sep-13 13:50 | rimo ada apa? *guest*:
rimo ada apa???

17-Jul-13 00:00 | Sungai Enim *guest*:
Kencangkan ikat pinggang!!RIMO bakal terbang ke Mars dengan ketinggian 270 rp/lembar.

03-Jun-13 13:51 | gawatttt *guest*:
saham gocap memang kena sandera,tapi sekali dikerek bandar...wooowww....seperti RIMO,ZBRA,TRIL dll.

28-May-13 18:08 | theeyeinthesky *guest*:
Pans= ABCD. Poenya porto shm non likuid jos harga bwh buanyak blm direalisir/ eksekusi gainnya. Pans hrg 500 hsl duel dg Yu buanyak, gjtl, abda, bbld, rimo,mtdl. Tiap thn deviden yg balik kandang ke reksadananya pans lumayan khan ---> @ lupa password : setuju saya dengan anda, PANS assetnya banyak sekali, banyak yang dari divisi asset managementnya.

28-May-13 17:57 | lupapassword:
Pans= ABCD. Poenya porto shm non likuid jos harga bwh buanyak blm direalisir/ eksekusi gainnya. Pans hrg 500 hsl duel dg Yu buanyak, gjtl, abda, bbld, rimo,mtdl. Tiap thn deviden yg balik kandang ke reksadananya pans lumayan khan

16-May-13 11:39 | tampung RIMO *guest*:
Siap2 tampung RIMO 165

15-May-13 11:22 | IGAR *guest*:
@Sabang45, ternyata pemenangnya RIMO...selamat cuan bro. Gw ikutan @bro Bagong nyorakin INAF aja hari ini. Stock lama yang uda gw kempit setaon.

15-May-13 10:34 | sabang45:
RIMO jalan terus ke 250, ngarep ke 400 hahaha

14-May-13 16:05 | sabang45:
RIMO & CENT hari ini saingan tancap gas

21-Mar-13 16:13 | merahMeriah *guest*:
pengen nangis liat RIMO

21-Mar-13 09:19 | gangnam style *guest*:
bagi pemegang saham Gocap.. jangan kecewa.. terus semangat.. mana tau kayak RIMO, naik terus... hehehhee

20-Mar-13 14:00 | Modal Cekak Tuh *guest*:
Kalo modal cekak ga usah ngintip RIMO, bisa2 pulang nyuci piring wkwkwkwk

20-Mar-13 13:50 | rimo *guest*:
rimo eduunn... dari 100 ke 250.. jatohnya juga manteb nih..

20-Mar-13 13:48 | Macho79:
ada yg tau RIMO, duah 3 hari berturut2 AR kanan nih... mantab banget

19-Mar-13 20:04 | DIK WULAN:
Sebelumnya, RIMO termasuk dari delapan emiten yang terancam akan dilakukan delisting oleh BEI apabila mereka tidak membayar denda. Delapan emiten itu adalah PT Berlian Laju Tanker Tbk (BLTA), PT Buana Listya Tama Tbk (BULL), PT Amstelco Indonesia Tbk (INCF), PT Dayaindo Resources International Tbk (KARK), PT Panasia Filament Inti Tbk (PAFI), PT Panca Wiratama Sakti Tbk (PWSI), PT Rimo Catur Lestari Tbk (RIMO), dan PT Steady Safe Tbk (SAFE).

19-Mar-13 10:14 | gombal *guest*:
Dapat RIMO di 149 sbyk 55 lot.Tadi jual semua di 188.Lumayan la...., cuma 1 jam-an udah cuan.Gak perlu bermalam.

15-Mar-13 09:53 | DIK WULAN:
RIMO sudah bebas.... balik modal pergi ahh takut masuk kandang lagi

25-Feb-13 00:20 | Guoblog *guest*:
Untuk BEI : kpn suspen RIMO dibuka? Memang salahnya apa sih?

31-Jan-13 10:11 | CEEM PALSU *guest*:
awas ati2... CENT....ntar Kaya TOBA....RIMO ....TIFA...naik cepet...turun juga nyungsep... be carefull...dengan saham2 bid and offernya kecil....kaya begini....

24-Jan-13 19:02 | konspirasi *guest*:
bei memang aneh ada saham yg disuspen lama bgt ,kdg cepat bgt spt GTBO(lama bgt).trus CENT(cpt bgt) bbrp kl disuspen tp cpt bgt suspen nya,hrgnya jg naik trus gak beres tp sampai skrg tdk disuspen lgi.intinya klo saham yg disuspen byr upeti cpt di unsuspen.RIMO disuspen sampe skrg belum di unsuspen.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)