Saham Indonesia

RIMO | Rimo Catur Lestari Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Jan-17 06:32 | raja dusta *guest*:
besok pasti riziek bawa masa. mana mungkin ngak bawa. silahkan saja. tapi kalau pulang anarkis kita usulkan kapolri untuk segera tahan riziek... karena berulang ulang menjadi masalah.

22-Jan-17 06:13 | narintik *guest*:
Cinta dan kasih sayang akan melahirkan fesyen dan hasrat yang berujung kepada kebahagiaan...sedangkan kebencian melahirkan siasat dan tehnik yg berujung kepada kehancuran....ketika anda menghancurkan org lain maka anda juga harus siap utk di hancurkan....

22-Jan-17 05:49 | narintik *guest*:
Barang siapa yg menutup aib orang lain maka Tuhanmu pun akan menutup aibmu di dunia dan akhirat...klo kita buka aib org lain maka aib kita pun di buka buka oleh org lain itulah bentuk keadilan yg harus diterima...tanam jagung panen jagung tanam duren panen duren tanam kebencian panen kebencian tanam fitnah panen fitnah...klo minta mediasi....apakah org lain yg minta maaf juga anda maafkan dan kasih mediasi....nggak khan...malah hukum turunkan bunuh dan bakar jawabnya....ya udah terima saja apa yg kamu tanam....

22-Jan-17 05:43 | BARONG *guest*:
CUMA1SOLUSINYABUBARKANBUBARKANSEKARANGJUGA#OMBUBARKANOM#

22-Jan-17 03:39 | raja dusta *guest*:
kalau benar itu berita yang paling bagus. perdata + pidana paling pantas buat rizieg...

22-Jan-17 03:17 | cahayapurnama:
Di gerilya politik juga ada artikel rizieq menyerobot lahan milik ptpn. Waduh.......

22-Jan-17 03:14 | Tuju:
Adakah agama lain yg mengajarkan sampai sedemikian detail bgmn kita berlaku tindak kpd orangtua.,Bersegeralah masuk ke islam sebelum saqarotul menjemput tmn2 ku

22-Jan-17 03:11 | Tuju:
17. Surat Al Israa' (Ayat 23): Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan "ah" dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia.

Saham RIMO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham RIMO

25-Nov-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Indikator Sorot Pemilih Primordial 3 Cagub DKI Baca
25-Nov-16 03:45 | mediaindonesia.com : Jelang Aksi, Ribuan Personel Brimob Bakal Disiagakan di DPR/MPR Baca
25-Nov-16 02:15 | mediaindonesia.com : Jelang Rencana Demo 25 November dan 2 Desember, Brimob Siagakan 87 SSK Baca

24-Nov-16 05:45 | mediaindonesia.com : PLTA Wlingi Dapat Ancaman Bom Baca
16-Nov-16 20:15 | mediaindonesia.com : Presiden akan Kunjungi Mako Kostrad Baca
15-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : Daerah Komitmen Jaga Kebersamaan Baca

15-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : DPR Harap Korps Brimob Terus Koreksi Diri Baca
14-Nov-16 23:30 | inilah.com pasar-modal : Kapolri Tito Hadiri HUT ke-71 Brimob Baca
14-Nov-16 22:45 | mediaindonesia.com : Di Ultah Brimob, Kapolri Ingatkan Jangan Berpuas Diri Baca

12-Nov-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : 25 November Brimob Siaga Satu Baca
12-Nov-16 03:00 | inilah.com pasar-modal : Jokowi Ingatkan Brimob Waspadai Pemecah Belah NKRI Baca
12-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Jokowi Salut Brimob Kompak Amankan Aksi 411 Baca

11-Nov-16 22:45 | mediaindonesia.com : Presiden Apresiasi Brimob dalam Pengamanan Demo 4 November Baca
11-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Presiden Minta Brimob Waspadai Gangguan Keamanan Baca
11-Nov-16 19:45 | mediaindonesia.com : Presiden akan Beri Pengarahan kepada Brimob dan Marinir Baca

10-Nov-16 08:30 | inilah.com pasar-modal : Polisi Buru Pengeroyok Brimob yang Ambil Senjata Baca
10-Nov-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Polisi Buru Pengerok Brimob yang Ambil Senjata Baca
10-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Tujuh Pelaku Pengeroyokan Brimob Ditangkap Baca

10-Nov-16 02:00 | inilah.com pasar-modal : Anggota Brimob Dikeroyok Ormas, Senjata Dirampas Baca
05-Nov-16 10:30 | inilah.com pasar-modal : Satu Kompi Brimob Bersiaga di Kawasan PIK Baca
04-Nov-16 08:15 | mediaindonesia.com : Polda Sumbar Kirim 100 Brimob Bantu Pengamanan Jakarta Baca

04-Nov-16 02:45 | mediaindonesia.com : Pembacaan Asmaul Husna Diyakini Bisa Redam Emosi Pendemo Baca
03-Nov-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Kawal Demo 4 November,400 Brimob Baca Asmaul Husna Baca
02-Nov-16 13:30 | inilah.com pasar-modal : Anggota Brimob Lampung Dikirim ke DKI Amankan Demo Baca

01-Nov-16 17:30 | inilah.com pasar-modal : Brimob-Batalyon di Aceh Kompak Berkat "Bang Jono" Baca
01-Nov-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Polda Jabar Kirim 3 Kompi Brimob ke Jakarta Baca
01-Nov-16 04:45 | mediaindonesia.com : Demo 4 November, Polri Tebalkan Pengamanan Personel Brimob Baca

01-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Satu Peleton Brimob Bantu Evakuasi Pesawat Carebo Baca
01-Nov-16 01:00 | inilah.com pasar-modal : Demo 4 November, Polri Siagakan 5.630 Brimob Baca
31-Oct-16 20:15 | mediaindonesia.com : Brimob Sumut Bekuk Dua Kurir Pembawa Sabu 9 Kg Baca

30-Oct-16 06:45 | mediaindonesia.com : Antisipasi Keamanan, Polri Tetapkan Siaga I Personel Brimob Baca
30-Oct-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Ini Tanggapan Polri Soal Brimob Tetapkan Siaga 1 Baca
26-Oct-16 08:15 | mediaindonesia.com : Sandi Canggung Dikawal Brimob Baca

23-Oct-16 10:45 | mediaindonesia.com : Setiap Cagub dan Cawagub DKI Bakal Dikawal 10 Polisi Baca
18-Oct-16 23:00 | inilah.com pasar-modal : Komjen Syafruddin: Brimob Polisi Pejuang Baca
16-Oct-16 03:45 | mediaindonesia.com : Sudahi Isu Primodial, Saatnya Majukan Daerah Baca

14-Oct-16 15:45 | mediaindonesia.com : Rumah Politikus Golkar Dilempari Bom Baca
11-Oct-16 13:30 | inilah.com pasar-modal : Oknum Brimob Tembak Warga Kalsel Baca
06-Oct-16 15:00 | hukum.rmol.co : Polri Diminta Usut Dugaan Penipuan Oleh Warga Singapura - RMOL.CO Baca

05-Oct-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Polri: Anggota Brimob DIY Tewas Karena Main Senpi Baca
05-Oct-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Anggota Brimob DIY Tewas Tertembak Senpi Sendiri Baca
05-Oct-16 02:45 | mediaindonesia.com : Anggota Brimob Tewas Tertembak Revolver Sendiri Baca

28-Sep-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Satu Kompi Brimob Diterjunkan di Gowa Baca
24-Sep-16 18:45 | mediaindonesia.com : Semua Calon Komit Hindari Isu SARA Baca
23-Sep-16 17:15 | mediaindonesia.com : Pilkada DKI yang Beradab Baca

16-Sep-16 05:15 | mediaindonesia.com : Satu Pistol Penyandera di Pondok Indah Ditemukan Baca
06-Sep-16 22:15 | swa.co.id : Primoland Bidik Nasabah Kelas Atas CIMB Niaga Baca
05-Sep-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : Presiden Uzbekistan Islam Karimov Dimakamkan Baca

03-Sep-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Presiden Uzbekistan Islam Karimov Meninggal Dunia Baca
25-Aug-16 06:45 | mediaindonesia.com : Polda DIY Sisir Lokasi Penemuan Bahan Peledak di Bantul Baca

Komentar RIMO di Saham Chat


29-Dec-16 04:44 | gambarou:
srmoga hari ini pada cuan semua#ihsg , numpang promosi agan2 Yth, bagi yang minat atau ada calon pembeli boleh wa saya di +819081695139 , menjual alat potong sayur dan daging. banyak model dan spesifikasi serta harga nya. sudah pernah terjual di Indonesia. Made in japan. Update kantor office di Malaysia Vietnam Korea Tokyo , ada pelicin manis kalau laku keras. thn ini target perusahaan hanya sampai 80%, dari tahun 2012 - 2015 selalu 100% , lagi turun gan pendapatan si bos. jadi Ane maaf nih numpang primosiin dagangan si bos. Ok hanya yg serius ya ene ladenin wa nya. klo bahas yg lain boleh asal ada fulus nya. xixixixixixi IHSG jos.

23-Dec-16 21:56 | unlimited *guest*:
Yg menghalangi agus menang: debat resmi KPU dimana unsur primordial nihil , yang ada tuh program nyata. Amunisi yg dipunyai ahok adl: PNS yg netral tp pilih yg bermutu, misal jokowi nggak pernah disurvey manapun, pilih siapa jokowi? Menteri2 pilih siapa? Mereka harus netral tapi tetap pilih yg bermutu. Selanjutnya amunisi ahok adl awak media yg meliput pilkada dan yg sering meliput di balaikota. Bayangin jumlah karyawan metro tv + kompas group + media simpati lain, condong ke ahok. Amunisi berikutnya kaum artis, pengusaha, profesional yg geram dg kelakuan plt. Dan terakhir swing voter yg bisa membedakan kepadatan suasana blusukan masing2 calon. Blusukan ahok benar2 padat dan meriah, paslon lain labil kadang padat kadang pencitraan dikerahkan ada penyambut. Justru cagub datang terus disambut itu yg disangsikan natural. Yg natural: cagub datang orang berangsur-angsur menyemut tanpa komando.

02-Dec-16 11:47 | pro badja *guest*:
BIARLAH HUJAN.YANG LEBAT. ANGIN.KENCANG BIAR.DINGIN NGAK JADI PANASAN hi hi BIAR ADEM NGAK ESMOSI hi ji PROVOKATOR AD RS diciduk di MAKO BRIMOB

02-Dec-16 10:24 | pedagang kambing *guest*:
8 org mau makar pade ditangkepin http://wartakota.tribunnews.com/2016/12/02/breaking-news-rachmawati-soekarnoputri-dan-ratna-sarumpaet-diamankan-ke-mako-brimob

11-Nov-16 13:08 | pro badja *guest*:
sepertinya persepsi impact 4 Nov 2016 deh maklum.nih Jokowi marathon ke mabes tni kopassus brimob marinir patut diduga asing mungkin khawatir lebay hua ha ha bahwa demo kemarin jafi keseriusan asing yang katanya 25 Nov 2016 lanjutan hua ha ha sekalian digoreng isu trump juga hua ha ha.makin mantap gorengan rumor hua ha ha

11-Nov-16 10:41 | pro badja *guest*:
Jokowi setelah dari.mako brimob ke korp marinir hua ha ha mantap setelah itu.ke kostrad hua ha ha jika perlu ke kodim tangerang 203 arya kemuning Pak Jokowi. hi hi

11-Nov-16 07:48 | pro badja *guest*:
Mantap hi hi JOKOWI GELAR PASUKAN secara MARATON nih hi hi Jenggot Bandot Dajjal jangan macam macam dengan NKRI dan PANCASILA dan BHINNEKA TUNGGAL IKA !! hari.ini mako.brimob kemarin markas kopassus mungiin lanjut korp marinir dan kostrad nih hi hi mantap Pak Jokowi dan.panggil seluruh Gubernur dan Bupati Walikota seluruh Indonesia juga nih.

08-Nov-16 16:50 | satu:
Buya.... Banyak nan ingin ambo sampaikan ka Buya. Tapi untuak samantaro alah iko sen dulu du Buya. Ambo minta maaf kok ado kato2 nan salah. Ambo minta maaf sebab bahaso ambo alah bacampua aduak, kadang bahaso Indonesia kadang bahaso Minang. BUYA.... Mudah2an surek ambo ko bisa mawakili perasaan kami urang Minang nan berkesimpulan bahwa si Ahok alah menghina Al qur'an. Dan mudah2an, surek ko ndak mambuek ambo dinilai makin "sakik utak". Tarimo kasih Buya....... Wassalam.... Padang Lua, 7 November 2016 ttd. ERYANDI RAY

03-Nov-16 23:26 | tcp *guest*:
RIMO, AKKU, GREN

20-Sep-16 19:17 | es kopi *guest*:
sungguh tragis jika kejahatan dilihat dari wajah seseorang !! ilmu ngaco itu !! ilmu bandit unyil hua ha ha PENJAHAT ITU TIDAK BISA DILIHAT DARI.WAJAH COBA BANYAK KEJAHATAN DENGAN WAJAH YANG TIDAK BISA DITENTUKAN.DARI WAJAH !! KRIMONOLOGI NGACO ITU !! KRIMONOLOG DEWA MABOK itu !! ganti nama saja SUHU KRIMONOLOG FENG SUI hua ha ha ha

01-Sep-16 14:07 | es kopi *guest*:
saksi ahli krimonologi hari ini kacau tidak.memeriksa pegawai olivier serta tidak melihat data transkrip historis WA group gadget Jesica dg M hi hi kacau dah karena SUBYEKTIF tidak Obyektif hi hi hi secara psikologi AHLI LANGSUNG OK setelah melihat trankrip WA gadget jam 16:29 wib langsung DOWN tuh AHLI hua ha ha langsung ngak enak badan hua ha ha KETAKUTAN alias SALAH KESIMPULAN tuh

01-Sep-16 11:09 | es kopi *guest*:
ingat ingat Jesica 16:29 wib mengambil gadget dari tas menjawab kirim WA dari gadgetnya yang mengirim WA ke M menanyakan posisinya M. Data tersebut sesuai jam list dialog WA group dan psikolog atau.krimoinolog beramsumsi dari CCTV 16:29 wib hingga 16:33 wib ASUMSI bukan fakta data ALIBI kuat dibantah asumsi dengan jam historis dialog gadget WA.

04-Jun-16 16:33 | kongja *guest*:
aku maneh sing elek elek. wis tak trimo wae. sak karepmu. nasib ....nasib......

24-Feb-16 12:19 | breaking news *guest*:
2. Ketujuh perusahaan yg akan melakukan Right Issue yaitu : CSAP, BNLI, SIPD, EXCL, GSMF, MCOR & RIMO. #RightIssue

18-Jan-16 12:31 | Quon *guest*:
@Wagimin "guest": Pertanyaannya, kenapa hanya saat pemeriksaan di ruangan anggota fraksi PKS, baru FH ribut2... sedang periksaan ruangan dari anggota fraksi lainnya tidak(2 ruangan sebelum ruangan anggota PKS)... dan mengapa sebelum2nya tidak pernah diributkan oleh FH... kan sudah berkali-kali KPK melakukan pemeriksaan diruangan DPR dengan membawa brimob bersenjata dengan rompi anti peluru....

18-Jan-16 12:26 | Wagimin *guest*:
KPK masuk ke DPR bawa Brimob yang bawa senjata laras panjang dan rompi anti peluru adalah tindakan yang lebai. Sama lebainya dengan yang bilang 32 tahun plus 10 tahun gak melakukan apa2. Pesan apa yang mau disampaikan? bahwa KPK lebih tinggi dibandingkan DPR? Padahal secara kelembagaan DPR adalah salah satu dari trias politika (bukan fans PKS, tapi masih bisa melihat sesuatunya secara berimbang)

17-Jan-16 18:57 | bears trend:
persoalan kenapa koruptor bandar narkoba dan teroris seperti gagal proses di penjara. Seharusnya mereka fi penjara isolasi dari narapidana lainnya agar tidak terkontaminasi dan memutus mata rantai komunikasidengan dunia luar dan penjaga penjara tersebut tidak bisa lagi hanya sipir tapi sudah ada.brimob lah. jadi antara sipir dan brimob harus saling kontrol khusus penjara teroris bandar narkoba dan koruptor. ada yang salah penanganan terpidana teroris bandar narkoba dan koruptor mungkin koruptor digabung dengan teroris ok juga kali yah hua ha ha wah jangan nanti koruptor punya dana malah jadi teroris lagi hua ha ha dipisah masing masing di isolasi.

16-Jan-16 09:29 | bulls trend:
FH protes penyidik KPK hi hi memangnya sarang teroris bawa brimob.ke dpr ?.mungkin bukan sarang teroris tapi sarang koruptor patut diduga hua ha ha.ha ingat MUSUH BERSAMA ITU TERORIS BANDAR NARKOBA KORUPTOR

28-Dec-15 18:50 | pskiater *guest*:
http://investasi.kontan.co.id/news/right-issue-rimo-tergantung-keputusan-ojk WAH RRIGHT ISUEE GILA NIE HIHIHI

29-Sep-15 00:01 | unsp nyangkuterr *guest*:
http://m.agrimoney.com/news/malaysian-palm-prices-soar-as-smog-blankets-region--8820.html goreng goreng gorengg sampe taun depan masih hott


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)