Saham Indonesia

RIMO | Rimo Catur Lestari Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

31-Jul-15 05:54 | miss frezy *guest*:
sudah sudah, mulai sekarang ngak boleh bicara soal cumi lagi. udah ada dikuburan. biarkan istiraHAT tenang.

31-Jul-15 04:32 | pemain-kelas-teri *guest*:
Saham yang di bid - offer di pasar nego, biasanya saham yang tidak liquid di pasar reguler. Pengaruhnya sangat kecil, kadang hanya coba-coba, atau psy war, jika saham sudah harga 50 Misal saya pasang bid BUMI di harga 25 sebanyak 10.000 lot

31-Jul-15 02:27 | Rangers *guest*:
Sori,saya ga ngerti,mohon penjelasan bagi yg ngerti, kalo pasar nego itu apakah "mempengaruhi" prgerakan pasar reguler? Atau cuma masalah mental aja lalu beberan jadi mempengaruhi? Saya cuma tanya biasanya gimana, thx yah.

31-Jul-15 00:20 | setia *guest*:
saham ASRM top gainer 2 hari, harusnya saham ini udah sewajarnya 5.000/lembar, MREI saja sudah 5000, ay0 ASRM besok top gainer lagi ya

31-Jul-15 00:19 | ritel100 *guest*:
Emiten yang paling banyak dibeli investor asing di pasar nego adalah Central Proteina Prima Tbk (CPRO) sebanyak 287,10 juta lembar dengan nilai Rp14,35 miliar, disusul Visi Media Asia Tbk (VIVA) sebanyak 42,57 juta lembar dengan nilai Rp17,88 miliar, MNC Investama Tbk (BHIT) sebanyak 7,01 juta lembar dengan nilai Rp2,01 miliar dan Panin Financial Tbk (PNLF) sebanyak 5,49 juta lembar dengan nilai Rp1,44 miliar. Sedangkan emiten yang paling banyak dijual investor asing hari ini adalah Trada Maritime Tbk (TRAM) sebanyak 12,77 juta lembar dengan nilai Rp0,50 miliar, disusul Energi Mega Persada Tbk (ENRG) sebanyak 10,50 juta lembar dengan nilai Rp0,78 miliar, Bakrie Sumatra Plantations Tbk (UNSP) sebanyak 8,00 juta lembar dengan nilai Rp0,40 miliar dan Sentul City Tbk (BKSL) sebanyak 3,25 juta lembar dengan nilai Rp0,38 miliar.

31-Jul-15 00:06 | ritel100 *guest*:
30/7 transaksi dipasar nego : asing buy 287jt lembar(2,87jt lot) saham CPRO,,ditunggu kebangkitannya...

30-Jul-15 23:11 | hantu hantu:
klo mau emas laku ANTM mesti promosi, beli emas berhadiah batu akik... hihihi

30-Jul-15 22:39 | Komen ngasal *guest*:
Antam, biar sesuai dg namanya Aneka Tambang, harusnya jg eksplorasi aneka batu akik.. Wkwkwk.

Saham RIMO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham RIMO

30-Jul-15 06:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 29 Juli: IHSG Rebound Terbatas, Tertahan Kinerja ... - Bisnis.com Baca
30-Jul-15 06:45 | www.cnnindonesia.com : Investor Asing Mulai Aksi Beli, IHSG Menguat Tipis - CNN Indonesia Baca
25-Jun-15 02:30 | bisnis.liputan6.com : Akuisisi Hokindo, Rimo International Incar Dana Rp 8 Triliun - Bisnis Liputan6.com Baca

24-Jun-15 23:30 | www.neraca.co.id : RIMO Bidik Dana Rights Issue Rp 8,1 Triliun - Harian Ekonomi Neraca Baca
24-Jun-15 21:30 | www.bareksa.com : Rights Issue RIMO, Hokindo dan Keluarga Benny Tjokro - bareksa.com Baca
23-Jun-15 22:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Terbitkan 30,6 Miliar Saham, RIMO Right Issue Rp8,1 Triliun - Metro TV News Baca

23-Jun-15 05:00 | www.bareksa.com : RIMO Rights Issue Rp8,1 Triliun, Backdoor Listing Perusahaan ... - bareksa.com Baca
23-Jun-15 04:00 | www.cnnindonesia.com : Caplok Perusahaan Properti, Rimo Right Issue Rp 8,1 Triliun - CNN Indonesia Baca
23-Jun-15 00:30 | www.tempo.co : Akuisisi PT Hokindo, Rimo Terbitkan 30,6 Miliar Saham Baru - Tempo.co Baca

22-Jun-15 23:00 | market.bisnis.com : Rimo International Lestari Rights Issue Rp8,1 Triliun - Bisnis.com Baca
26-Feb-15 18:45 | market.bisnis.com : IHSG Naik, Rekomendasi AALI, CPIN, GJTL, INAF, INTP - Bisnis Indonesia Baca
24-Sep-14 01:40 | www.beritasatu.com : Rimo Jajaki Bisnis Properti - BeritaSatu Baca

17-Jul-14 05:20 | antaranews.com : Tata LPTA 715 4x4 digunakan Brimob Baca
17-Jul-14 00:00 | vivanews.com : Amankan Lokasi Penukaran Uang di Monas, Brimob Turunkan Personil Baca
17-Apr-14 23:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Hentikan Sementara Transaksi Saham RIMO - Inilah.com Baca

17-Apr-14 22:20 | okezone.com : Laporan Keuangan "Tak Menyakinkan", Saham RIMO Disuspensi Baca
17-Apr-14 22:20 | m.okezone.com : Laporan Keuangan "Tak Menyakinkan", Saham RIMO Disuspensi - Okezone Baca
08-Apr-14 00:00 | www.neraca.co.id : Saham Tiga Emiten Dalam Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca

07-Apr-14 15:30 | pasarmodal.inilah.com : Pasar Ingin Suara Partai Jokowi Dominan - Inilah.com Baca
05-Apr-14 02:00 | m.okezone.com : Harga Bergerak Tak Wajar, BEI Awasi 3 Emiten - Okezone Baca
05-Apr-14 00:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Transaksi Tiga Saham - Inilah.com Baca

06-Dec-13 23:50 | pasarmodal.inilah.com : Puluhan Saham Dituding Biang Kerok Turunnya Indeks - Inilah.com Baca
24-Oct-13 04:00 | bisnis.liputan6.com : Saham RIMO Naik 2,24% Usai Suspensi Dicabut - Liputan6.com Baca
24-Oct-13 00:20 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham Rimo Catur Lestari - Harian Ekonomi Neraca Baca

23-Oct-13 01:40 | www.beritasatu.com : Begerak Liar, BEI Suspen Saham RIMO - BeritaSatu Baca
23-Oct-13 00:20 | www.beritasatu.com : Begerak Liar, BEI Hentikan Sementara Saham RIMO - BeritaSatu Baca
22-Oct-13 21:40 | bisnis.liputan6.com : Saham RIMO Dihentikan Sementara - Liputan6.com Baca

18-Oct-13 05:20 | investasi.kontan.co.id : Kenaikan IHSG sore disokong aksi beli 171 saham - Kontan Baca
13-Oct-13 01:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham RIMO - Inilah.com Baca
26-Aug-13 22:20 | finance.detik.com : Suleiman Kerimov: Si Raja Pesta - Detikcom Baca

17-Jun-13 22:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Sempat Terpeleset, IHSG Pagi Melaju - KOMPAS.com Baca
22-May-13 02:00 | detik.com : Selain Brimob, 1 Barracuda Disiapkan Hadang Demo di Kantor Jero Wacik Baca
21-May-13 22:00 | detik.com : Puluhan Brimob Berjaga-jaga di Kantor Jero Wacik, Ada Apa? Baca

15-May-13 05:40 | investasi.kontan.co.id : Indeks bangkit menjelang penutupan - Kontan Baca

Komentar RIMO di Saham Chat


23-Jun-15 00:21 | Simiko:
Permisi... cuma mau bilang: selamat malam.. qiqiqi.. ayuk bobo dulu.. Besok cari cuan lagi. Tadi baca2 RIMO, ada yg mau backdoor. hehe.. ah ngomongin saham lagi.. hoaaahemm... bobo dah..

10-May-15 21:15 | money magnet:
Bro sektor riil itu hanya pencitraan bro ibarat hanya serimonial doank jika sektor riil jalan tapi tidak didukung BANK INDONESIA bahwa FAKTA dengan BI RATE YANG SANGAT MAHAL se ASIA ha ha ha jadi jika memang sektor riil jalan seharusnya PHK tidak mulai merambat perusahaan lihat saja PHK mulai diambil oleh pelaku usaha mengingat ngak tahan terhadap tekanan pelemahan RUPIAH BI RATE dan BIAYA ANGKUTAN dan LISTRIK.

01-May-15 23:46 | Koreksi Sehat: *guest*:
Setelah ditangkap kemarin dan sekarang sudah di Mako Brimob, maka petuah yang berbalutkan perintad dari sang presidenJokowi datang pula, di bawah pohon yang rimbun di Solo, Jokowi memerintahkan 4 hal sebagai berikut : Novel Baswedan agar tidak ditahan. Proses hukum agar transparan dan adil. Kapolri jangan membuat kontroversi Sinergi antara mereka, agar memberantas korupsi. Mereka ini ya mereka, Kejaksaan, KPK, Polri dan teman-teman. Nah pertanyaannya, apakah ini baru? Apakah ini efektif untuk menyelesaikan benang kusut ini?, hmm..ini yang akan sulit dijawab…ada beberapa poin yang saya akan bahas.. Pertama, apakah proses penangkapan itu salah secara hukum, jika benar, maka seharusnya novel sah-sah saja ditahan. Kenapa tidak ditahan?. Presiden juga mengharapkan agar proses hukum agar transparan dan adil ini berarti presiden mengendus sesuatu yang tidak transparan dan adil kan.. Kedua, kapolri jangan membuat kontroversi, jika ini memang maksudnya adalah Kapolri melakukan tindakan yang tidak popular dan tidak bisa diterima masyarakat maka apa gunanya standar hukum,secara pribadi daya berpikir, Presiden ingin mengatakan secara halus bahwa Kapolri melakukan tindakan yang melawan perintah beliau sebelumnya..wahh…

29-Mar-15 06:40 | saham pagi *guest*:
Benarkah masa kejayaan energi tak terbarukan ini akan segera berakhir? Akankah tak kan tersisa lagi tetesan minyak di jebakan kerak bumi? Ataukah ini hanya isu-isu yang sengaja dihembuskan untuk melambungkan harga “emas hitam” ini?Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut kita mesti meninjau ulang hipotesis biogenik Lomonosov yang dibuat hampir 250 tahun yang lalu itu. Beberapa ilmuwan mulai mempertanyakan pandangan tradisional ini. Pada abad ke-19 hipotesis  ini untuk pertama kalinya ditolak seorang naturalis dan geolog Jerman kenamaan, Alexander von Humboldt, dan ahli kimia termodinamik Prancis, Louis Joseph Gay-Lussac, kemudian mereka mengajukan dalil alternatif yang menyatakan bahwa minyak bumi adalah materi primordial (purba) yang memancar dari tempat yang sangat dalam, dan tak ada hubungannya dengan materi biologis dari permukaan bumi.Dengan berkembangnya ilmu kimia selama abad kesembilan belas, terutama ketika hukum kedua termodinamika ditemukan oleh Clausius pada 1850, hipotesis Lomonosov terus diserang, tak kurang dari pakar kimia Prancis Marcellin Berthelot mencemooh hipotesis asal biologis dari minyak bumi ini. Berthelot adalah orang pertama yang melakukan percobaan yang melibatkan serangkaian apa yang sekarang disebut sebagai reaksi Kolbe dan menunjukkan bahwa minyak bumi bisa dihasilkan dengan melarutkan baja dengan asam kuat tanpa melibatkan molekul atau proses biologis.

16-Feb-15 18:40 | happy money:
Bro hantu.jenis saham GGJ itu.yang ramai sejak awal tahun.lalu dan yang ramai poros maritim hi hi. Ane masih hold minyak urut saja buat pijat pijat dan goreng telor ceplok dan goreng ayam hi hi hi. LAWAKAN FILM saat ini mirip FILM INDIA ada yang nari nari juga ha ha ha. mungkin wiwi mau nyanyi pegang pohon di bogor pakai selendang dikawasan axix axis hi hi . lagu yang cocok untuk wiwi apa bro meta ?? lagu norman yang ex brimob nari kali yah

25-Nov-14 08:22 | gunung24:
@okaihans, salah servernya bang. bkn salah cs n daewoo nya. hehehe. pokoknya cs ga mau disalahin ya uda lah jd org hrs nrimo jd ntar bs sukses jg bro. marah ga nyelesaiin masalh, nasi dah jd bubur. hv a big heart bro hihihi hepi trading, tomorrow is another day

24-Nov-14 22:06 | gunung24:
@okaihans, salah servernya bang. bkn salah cs n daewoo nya. hehehe. pokoknya cs ga mau disalahin ya uda lah jd org hrs nrimo jd ntar bs sukses jg bro. marah ga nyelesaiin masalh, nasi dah jd bubur. hv a big heart bro hihihi hepi trading, tomorrow is another day

23-Nov-14 21:34 | .... *guest*:
kis. Kartu Indonesia sabar. Kin. Kartu Indonesia nrimo. Kil. Kartu Indonesia legowo.

25-Oct-14 13:51 | logika27 :
Nah terimo kasih berat sabang45, kalau ada yang bilang nggak enak maki saya saja disini hahaha

17-Oct-14 08:57 | Bang Kotan:
@kuciang saham...ooo baitu, tarimo kasih lah...ambo awam bana ko. @simiko...ane juga cuman denger denger doang bro...emang wave ntu apaan yak???...kalo ABC mah udah apal dari SD juga...a be ce de e ef ge...inget kan???

21-Aug-14 09:17 | sabang45:
@Bang Kotan: Sdh byk yg usul agar diganti jd Nusantara krn nama Indonesia gak bawa hoki katanye. Soal nge-bacot, wkwkwk, gerombolan siberat pihak wowo pd jago2, wkwkwk ... pagi ini dah koar2 mau ke Mahkamah Agung. Persis kelakuan calon kades yg kalah di pildes kampung, begitu kalah ndak mau nrimo krn sdh terlanjur byk utang. Saban hari kemana2 berkoar2 bhw pihak yg menang curangi dia.

09-Jul-14 20:26 | brother *guest*:
ga legowoooo.. wkwkwkk... aduhh kok bisa ga mau nrimo? ya tambah digodain lah.. :p

19-Jun-14 08:38 | korupsi watch *guest*:
Kenyataannya supremasi hukum masih lemah. Saya bicara fakta dan mungkin bisa sampai 2050 pun sama selama kkn masih mendarah daging. Tanpa sadar kita biasa pasrah dan nerimo..

14-May-14 19:32 | sabang45:
@anti-cutloss: kl beneran pdip trimo arb, ane golput lg. Yg ane tau, bang brewok tolak arb.

12-May-14 14:52 | darso *guest*:
Pada pukul 17.15, diputuskan para mahasiswa bergerak mundur, ke arah kampus. Sempat diwarnai sejumlah ketegangan, mahasiswa mulai masuk ke halaman kampus. Tiba-tiba terdengar bunyi tembakan. Beberapa kali. Arahnya dari jembatan layang Grogol. Kepanikan melanda. Ketika tembakan mereda, diketahui 4 mahasiswa meregang nyawa.Kematian mereka memantik kemarahan yang lebih besar. Keesokan harinya, mahasiswa hendak kembali menggelar demo. Tapi, datang massa tak dikenal melakukan provokasi, merusak dan membakar bangunan. Itulah awal dari kerusuhan massal di Jakarta. Hal serupa juga meledak di berbagai daerah, seperti Solo. Pada kerusuhan ini banyak toko dan kantor dihancurkan oleh amuk massa—terutama milik warga keturunan Tionghoa. Korban yang jatuh jauh lebih besar, ribuan orang. Inilah awal runtuhnya kekuasaan Soeharto pada 21 Mei 1998.Tragedi Trisakti hanya berujung pada pengadilan sejumlah aparat Brimob. Masing-masing mereka dihukum 34 bulan penjara. Pangkat paling tinggi di antara mereka adalah Iptu. Tak ada perwira tinggi yang tersentuh. Usai memeriksa 4 mahasiswa itu, Mun'im bertemu Kapolda Metro Jaya saat itu, Hamami Nata. Kemudian Mun'im menyampaikan hasil autopsi. "Saya sudah perintahkan kepada semua anak buah saya agar mereka tidak menggunakan peluru tajam. Mereka yang menghadapi pengunjuk rasa hanya dibekali peluru karet atau peluru hampa yang terbatas jumlahnya. Dari mana datangnya peluru ini?" kata Hamami.Mun'im langsung berpikir bahwa Polda Metro dikerjain. Entah oleh siapa. Panglima ABRI saat itu adalah Jenderal Wiranto. Jakarta merupakan teritori Hamami dan Pangdam Jaya, Mayjen Sjafrie Sjamsuddin.

27-Apr-14 22:47 | stdkom *guest*:
Saiki udu seneng ora seneng kang,,,piye meneh...wis cape,,,yoo nerimo wae lah..wong cilik kang..kang

10-Feb-14 21:03 | dengki *guest*:
kasihan...masih berkutan dg primordialisme....

30-Jan-14 14:24 | darso *guest*:
Air Susu IIbu plus RIMO cetarrrrrrrrrr

22-Jan-14 11:46 | darso *guest*:
Ada yg mau makan RIMOooooooo 104


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)