Saham Indonesia

RIMO | Rimo Catur Lestari Tbk


Berita
Blog
Forum

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

29-Jul-14 11:30 | Plintat Plintut *guest*:
Dikasi THR dinikmati jangan mikirin bursa.Mau 7 X 24 jam jadi satpam aja

29-Jul-14 09:49 | sabang45:
Baru hari ke2 Lebaran ada lagi mbacot, jam 10an malem dah ngantuk minta bobo.

29-Jul-14 09:04 | money magnet:
@bledek jika beri.liburan nikmatin saja broo semua ada masanya ada menanam masa panen masa peceklik dan sebagainya ada masa cuan masa loss masa nyangkuter wk.wk.wk hidup dinikmatin saja jika diberi.liburan yah.nikmatin saja siapa.tahu banyak manfaatnya bisa bertemu.keluarga dan temen temen gitu.wk wk. jangan diplototin terus nanti loncat.grafiknya wk wk.wk

29-Jul-14 08:17 | sekip255:
Kalau tak salah saya telah ikut bergabung idsaham sejak th.2010, dengan laptop lawas yang terhubung TV 42" dan wireless mouse hampir setiap saat saya browsing idsaham baik dikala suntuk, atau senang, hari libur atau buka pasar, rugi atau cuan. kadang harus ribut dgn Isteri ketika ia ingin nonton sinetron. memang saya tidak sering posting sepert anti-cutloss, abang-ijo, top1, money-magnet dll. tapi tetap saja kemungkinan ada yang tersinggung atas posting saya. maka di Hari yang baik ini saya mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1435 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

29-Jul-14 08:16 | sekip255:
Kalau tak salah saya telah ikut bergabung idsaham sejak th.2010, dengan laptop lawas yang terhubung TV 42" dan wireless mouse hampir setiap saat saya browsing idsaham baik dikala suntuk, atau senang, hari libur atau buka pasar, rugi atau cuan. kadang harus ribut dgn Isteri ketika ia ingin nonton sinetron. memang saya tidak sering posting sepert anti-cutloss, abang-ijo, top1, money-magnet dll. tapi tetap saja kemungkinan ada yang tersinggung atas posting saya. maka di Hari yang ini saya mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1435 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

29-Jul-14 07:08 | Plintat Plintut *guest*:
Makanya jadi orang jangan pelit.Jalan jalan ke Mall dan plesiran jadi gak mikirin bursa.Nanti tunggu menang Jokowi baru dibuka bursa 7x 24 jam.Sabar ya tunggu MK ketuk palu baru Jokowi dilantik

29-Jul-14 06:50 | Bledek:
BEI ada rencana tidak buka 24 Jam,7 Hari seminggu. Tanpa libur. Mestinya LEBIH MENARIK, dikala liburan, anak bermain, dialam bebas bersama mama nya, KITA trading dialam bebas lihat IJO IJO, nikmat bener, bisa JALAN SEMUA. 'SUDAH TIDAK SABAR MENUNGGU IHSG BUKA :( .....

29-Jul-14 06:39 | Bledek:
Waduh ..... IDX Naik 1.5% EIDO Naik 1.3%. ...... IHSG Tutup nah loh, .... sayang ini, harusnya bisa jadi CUAN hehehehehe......

Lihat Komentar sebelumnya...


60-Day Money Back Guarantee !!!
Saham RIMO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham RIMO

17-Apr-14 23:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Hentikan Sementara Transaksi Saham RIMO - Inilah.com Baca
17-Apr-14 22:20 | okezone.com : Laporan Keuangan "Tak Menyakinkan", Saham RIMO Disuspensi Baca
17-Apr-14 22:20 | m.okezone.com : Laporan Keuangan "Tak Menyakinkan", Saham RIMO Disuspensi - Okezone Baca

08-Apr-14 00:00 | www.neraca.co.id : Saham Tiga Emiten Dalam Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
05-Apr-14 02:00 | m.okezone.com : Harga Bergerak Tak Wajar, BEI Awasi 3 Emiten - Okezone Baca
05-Apr-14 00:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Transaksi Tiga Saham - Inilah.com Baca

06-Dec-13 23:50 | pasarmodal.inilah.com : Puluhan Saham Dituding Biang Kerok Turunnya Indeks - Inilah.com Baca
24-Oct-13 04:00 | bisnis.liputan6.com : Saham RIMO Naik 2,24% Usai Suspensi Dicabut - Liputan6.com Baca
24-Oct-13 00:20 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham Rimo Catur Lestari - Harian Ekonomi Neraca Baca

23-Oct-13 01:40 | www.beritasatu.com : Begerak Liar, BEI Suspen Saham RIMO - BeritaSatu Baca
23-Oct-13 00:20 | www.beritasatu.com : Begerak Liar, BEI Hentikan Sementara Saham RIMO - BeritaSatu Baca
22-Oct-13 21:40 | bisnis.liputan6.com : Saham RIMO Dihentikan Sementara - Liputan6.com Baca

18-Oct-13 05:20 | investasi.kontan.co.id : Kenaikan IHSG sore disokong aksi beli 171 saham - Kontan Baca
13-Oct-13 01:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham RIMO - Inilah.com Baca
15-May-13 05:40 | investasi.kontan.co.id : Indeks bangkit menjelang penutupan - Kontan Baca

20-Mar-13 06:40 | investasi.kontan.co.id : Ini 5 saham yang jadi top gainers dan top losers - Kontan Baca
18-Mar-13 22:40 | investasi.kontan.co.id : IHSG memerah mengawali pekan ini - Kontan Baca
16-Mar-13 05:40 | www.gatra.com : BEI Cabut Suspensi Rimo Catur Lestari - Gatra Baca

16-Mar-13 04:20 | www.beritasatu.com : BEI Cabut Suspensi RIMO - BeritaSatu Baca
15-Mar-13 23:00 | pasarmodal.inilah.com : BEI Buka Suspensi Saham RIMO - Inilah.com Baca
15-Mar-13 23:00 | economy.okezone.com : BEI Cabut Suspensi Saham RIMO - Okezone Baca

15-Mar-13 23:00 | web.bisnis.com : SUSPENSI SAHAM: Dicabut, RIMO langsung turun 6,03% - Bisnis Indonesia Baca
21-Dec-12 15:40 | www.suarakarya-online.com : BMRI Siapkan Rp 14,8 Triliun untuk Natal - Suara Karya Baca
20-Dec-12 21:20 | okezone.com : BEI Suspensi Saham Rimo Catur Lestari Baca

20-Dec-12 21:20 | www.okezone.com : BEI Suspensi Saham Rimo Catur Lestari - Okezone (Siaran Pers) (Berlangganan) Baca
18-Dec-12 02:40 | pasarmodal.inilah.com : Aktif Lagi, Saham RIMO Naik 3,8% - Inilah.com Baca
18-Dec-12 00:00 | pasardana.com : Suspensi RIMO Dicabut BEI Hari Ini - PasarDana.com Baca

17-Dec-12 22:20 | okezone.com : BEI Buka Kembali Perdagangan Saham RIMO Baca
15-Dec-12 01:20 | investasi.kontan.co.id : Melejit 106%, Saham RIMO Kena Suspensi - Kontan Online - Kontan Baca
15-Dec-12 01:20 | pasarmodal.inilah.com : BEI Suspensi Saham RIMO - Inilah.com Baca

15-Dec-12 00:00 | jaringnews.com : BEI Suspensi Perdagangan Saham RIMO - Jaring News Baca
15-Dec-12 00:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Saham RIMO Disuspensi - KOMPAS.com Baca
14-Dec-12 22:40 | economy.okezone.com : Naik 105%, Saham RIMO Disuspensi - m.okezone.com - Okezone Baca

14-Dec-12 22:40 | pasardana.com : Saham RIMO Akhirnya Disuspensi BEI - PasarDana.com Baca
12-Dec-12 23:20 | jaringnews.com : Dipantau BEI, Saham Rimo Stagnan di Awal Perdagangan - Jaring News Baca
12-Dec-12 05:20 | investasi.kontan.co.id : Meski Bergerak Liar, IHSG Sesi II Naik 0,36% - Kontan Online - Kontan Baca

12-Dec-12 04:00 | pasardana.com : Aktivitas Saham RIMO Mulai Diawasi BEI - PasarDana.com Baca
12-Dec-12 04:00 | jaringnews.com : Harga Melesat, BEI Cermati Perdagangan Saham Hypermart - Jaring News Baca
12-Dec-12 02:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham Rimo Catur Lestari - Inilah.com Baca

11-Dec-12 06:40 | investasi.kontan.co.id : Ini 5 saham yang jadi top gainers dan top losers - Kontan Baca
11-Dec-12 05:20 | investasi.kontan.co.id : Sesi II tertekan, IHSG bangkit di akhir transaksi - Kontan Baca
11-Dec-12 01:20 | investasi.kontan.co.id : Meski hanya didukung 4 sektor, IHSG sesi I positif - Kontan Baca

06-Jun-12 05:00 | berita.liputan6.com : IHSG Ditutup Naik 63,29 Poin - Liputan6.com Baca
12-Apr-12 05:10 | jaringnews.com : 8 Saham Top Gainer Naik Lebih 20%; IHSG Turun - Jaring News Baca
02-Jul-11 03:45 | www.bisnis.com : RUPS Rimo Catur batal karena tidak kuorum - Bisnis Indonesia Baca

02-Nov-10 00:58 | web.bisnis.com : Pendapatan Rimo Catur Lestari turun - Bisnis Indonesia Baca
03-May-10 22:44 | inilah.com pasar-modal : RIMO Rugi Rp3,03 Miliar di Q1-2010 Baca

Artikel Blog Saham RIMO

23-Oct-13 00:51 | www.imq21.com : Melonjak 97,06%, BEI Suspensi Saham RIMO - IMQ | Indonesia ... Baca
17-Dec-12 21:49 | economy.okezone.com : BEI Buka Kembali Perdagangan Saham RIMO - m.okezone.com Baca
12-Nov-11 09:31 | mediaritel.com : Emiten ritel di Bursa Efek Indonesia masih tumbuh | Media Ritel Dot ... Baca

12-Nov-11 09:31 | mediaritel.com : Emiten ritel di Bursa Efek Indonesia masih tumbuh | Media Ritel Dot ... Baca
04-Aug-09 15:32 | daftarskripsi.blogspot.com : Daftar Skripsi: Pasar Uang dan Pasar Modal 2 Baca
03-Oct-07 16:39 | www.e-bursa.com : Harganya Naik 35%, Saham RIMO Kembali Disuspen Baca

25-Sep-07 17:07 | www.okezone.com : melojak tajam, bej suspensi rimo lagi Baca
25-Sep-07 14:57 | www.e-bursa.com : BEJ Suspen Saham RIMO Hari ini Baca
21-Sep-07 15:24 | www.e-bursa.com : BEJ Suspensi Saham RIMO dan IKAI Hari ini Baca

Komentar RIMO di Saham Chat


09-Jul-14 20:26 | brother *guest*:
ga legowoooo.. wkwkwkk... aduhh kok bisa ga mau nrimo? ya tambah digodain lah.. :p

19-Jun-14 08:38 | korupsi watch *guest*:
Kenyataannya supremasi hukum masih lemah. Saya bicara fakta dan mungkin bisa sampai 2050 pun sama selama kkn masih mendarah daging. Tanpa sadar kita biasa pasrah dan nerimo..

14-May-14 19:32 | sabang45:
@anti-cutloss: kl beneran pdip trimo arb, ane golput lg. Yg ane tau, bang brewok tolak arb.

12-May-14 14:52 | darso *guest*:
Pada pukul 17.15, diputuskan para mahasiswa bergerak mundur, ke arah kampus. Sempat diwarnai sejumlah ketegangan, mahasiswa mulai masuk ke halaman kampus. Tiba-tiba terdengar bunyi tembakan. Beberapa kali. Arahnya dari jembatan layang Grogol. Kepanikan melanda. Ketika tembakan mereda, diketahui 4 mahasiswa meregang nyawa.Kematian mereka memantik kemarahan yang lebih besar. Keesokan harinya, mahasiswa hendak kembali menggelar demo. Tapi, datang massa tak dikenal melakukan provokasi, merusak dan membakar bangunan. Itulah awal dari kerusuhan massal di Jakarta. Hal serupa juga meledak di berbagai daerah, seperti Solo. Pada kerusuhan ini banyak toko dan kantor dihancurkan oleh amuk massa—terutama milik warga keturunan Tionghoa. Korban yang jatuh jauh lebih besar, ribuan orang. Inilah awal runtuhnya kekuasaan Soeharto pada 21 Mei 1998.Tragedi Trisakti hanya berujung pada pengadilan sejumlah aparat Brimob. Masing-masing mereka dihukum 34 bulan penjara. Pangkat paling tinggi di antara mereka adalah Iptu. Tak ada perwira tinggi yang tersentuh. Usai memeriksa 4 mahasiswa itu, Mun'im bertemu Kapolda Metro Jaya saat itu, Hamami Nata. Kemudian Mun'im menyampaikan hasil autopsi. "Saya sudah perintahkan kepada semua anak buah saya agar mereka tidak menggunakan peluru tajam. Mereka yang menghadapi pengunjuk rasa hanya dibekali peluru karet atau peluru hampa yang terbatas jumlahnya. Dari mana datangnya peluru ini?" kata Hamami.Mun'im langsung berpikir bahwa Polda Metro dikerjain. Entah oleh siapa. Panglima ABRI saat itu adalah Jenderal Wiranto. Jakarta merupakan teritori Hamami dan Pangdam Jaya, Mayjen Sjafrie Sjamsuddin.

27-Apr-14 22:47 | stdkom *guest*:
Saiki udu seneng ora seneng kang,,,piye meneh...wis cape,,,yoo nerimo wae lah..wong cilik kang..kang

10-Feb-14 21:03 | dengki *guest*:
kasihan...masih berkutan dg primordialisme....

30-Jan-14 14:24 | darso *guest*:
Air Susu IIbu plus RIMO cetarrrrrrrrrr

22-Jan-14 11:46 | darso *guest*:
Ada yg mau makan RIMOooooooo 104

30-Dec-13 11:00 | jidut *guest*:
MYOR Sama RIMO Lagi gila2an tuh...

27-Dec-13 09:53 | @ring *guest*:
Dari pada GAMA mending RIMO

17-Dec-13 16:27 | ring *guest*:
Yang tidak stress RIMO. Rumours backdoor. Hari ini AR

26-Nov-13 16:14 | ihsg3 *guest*:
bumi top 13 loser, masih menang ketimbang dkft dan dik rimo.. hahaha

07-Nov-13 14:39 | Analis market:
@ronanshm,, novice trader dan mr.cutloss : saran sy anda jgn masuk saham gorengan macam GAMA,, poly,, rimo ,, ARB... Karena scr funda mereka tidak layak kolek.kalau untuk spekulasi,, silakan...tp siap'' sport jantung

23-Oct-13 13:36 | cuanita *guest*:
ada yang tau tentang the phenomenon RIMO? kmarin sampai di suspend gitu saking naek gila2an bbrapa hari. MCRG ga buyback SSIA? ANONIM lagi ngincer apa nihhh

18-Oct-13 09:29 | darso *guest*:
thx RIMO...... dahhhhh kembali fokus KLBfarma

17-Oct-13 14:13 | darso *guest*:
RIMO aja bisa AR kanan,, masa KLBF naik aja gak bisa ?! malu-maluin BD

17-Oct-13 13:50 | BVIC Kucrutt *guest*:
ayo RIMO kamu bisa!! pecundangi si BVIC kucrut yang gagal terus due diligencenya...plus bandarnya kere, dihajar di 127 saja langsung ngeper....wkwkwkwk

17-Oct-13 13:46 | darso *guest*:
RIMO AR. kanan

09-Oct-13 12:46 | sabang45:
Ada apa dg IHSG hari ini? Saham2 tidur pad abangun. FREN-W bangun dr tidur, melejit sendiri? RIMO UNIT AIMS AR atas

09-Oct-13 10:35 | ihsg3 *guest*:
RIMO, ZBRA sudah diangkat.. kapan nih giliran mami... dah long long long term nih...

03-Sep-13 13:50 | rimo ada apa? *guest*:
rimo ada apa???

17-Jul-13 00:00 | Sungai Enim *guest*:
Kencangkan ikat pinggang!!RIMO bakal terbang ke Mars dengan ketinggian 270 rp/lembar.

03-Jun-13 13:51 | gawatttt *guest*:
saham gocap memang kena sandera,tapi sekali dikerek bandar...wooowww....seperti RIMO,ZBRA,TRIL dll.

28-May-13 18:08 | theeyeinthesky *guest*:
Pans= ABCD. Poenya porto shm non likuid jos harga bwh buanyak blm direalisir/ eksekusi gainnya. Pans hrg 500 hsl duel dg Yu buanyak, gjtl, abda, bbld, rimo,mtdl. Tiap thn deviden yg balik kandang ke reksadananya pans lumayan khan ---> @ lupa password : setuju saya dengan anda, PANS assetnya banyak sekali, banyak yang dari divisi asset managementnya.

28-May-13 17:57 | lupapassword:
Pans= ABCD. Poenya porto shm non likuid jos harga bwh buanyak blm direalisir/ eksekusi gainnya. Pans hrg 500 hsl duel dg Yu buanyak, gjtl, abda, bbld, rimo,mtdl. Tiap thn deviden yg balik kandang ke reksadananya pans lumayan khan

16-May-13 11:39 | tampung RIMO *guest*:
Siap2 tampung RIMO 165

15-May-13 11:22 | IGAR *guest*:
@Sabang45, ternyata pemenangnya RIMO...selamat cuan bro. Gw ikutan @bro Bagong nyorakin INAF aja hari ini. Stock lama yang uda gw kempit setaon.

15-May-13 10:34 | sabang45:
RIMO jalan terus ke 250, ngarep ke 400 hahaha

14-May-13 16:05 | sabang45:
RIMO & CENT hari ini saingan tancap gas

21-Mar-13 16:13 | merahMeriah *guest*:
pengen nangis liat RIMO

21-Mar-13 09:19 | gangnam style *guest*:
bagi pemegang saham Gocap.. jangan kecewa.. terus semangat.. mana tau kayak RIMO, naik terus... hehehhee

20-Mar-13 14:00 | Modal Cekak Tuh *guest*:
Kalo modal cekak ga usah ngintip RIMO, bisa2 pulang nyuci piring wkwkwkwk

20-Mar-13 13:50 | rimo *guest*:
rimo eduunn... dari 100 ke 250.. jatohnya juga manteb nih..

20-Mar-13 13:48 | Macho79:
ada yg tau RIMO, duah 3 hari berturut2 AR kanan nih... mantab banget

19-Mar-13 20:04 | DIK WULAN:
Sebelumnya, RIMO termasuk dari delapan emiten yang terancam akan dilakukan delisting oleh BEI apabila mereka tidak membayar denda. Delapan emiten itu adalah PT Berlian Laju Tanker Tbk (BLTA), PT Buana Listya Tama Tbk (BULL), PT Amstelco Indonesia Tbk (INCF), PT Dayaindo Resources International Tbk (KARK), PT Panasia Filament Inti Tbk (PAFI), PT Panca Wiratama Sakti Tbk (PWSI), PT Rimo Catur Lestari Tbk (RIMO), dan PT Steady Safe Tbk (SAFE).

19-Mar-13 10:14 | gombal *guest*:
Dapat RIMO di 149 sbyk 55 lot.Tadi jual semua di 188.Lumayan la...., cuma 1 jam-an udah cuan.Gak perlu bermalam.

15-Mar-13 09:53 | DIK WULAN:
RIMO sudah bebas.... balik modal pergi ahh takut masuk kandang lagi

25-Feb-13 00:20 | Guoblog *guest*:
Untuk BEI : kpn suspen RIMO dibuka? Memang salahnya apa sih?

31-Jan-13 10:11 | CEEM PALSU *guest*:
awas ati2... CENT....ntar Kaya TOBA....RIMO ....TIFA...naik cepet...turun juga nyungsep... be carefull...dengan saham2 bid and offernya kecil....kaya begini....

24-Jan-13 19:02 | konspirasi *guest*:
bei memang aneh ada saham yg disuspen lama bgt ,kdg cepat bgt spt GTBO(lama bgt).trus CENT(cpt bgt) bbrp kl disuspen tp cpt bgt suspen nya,hrgnya jg naik trus gak beres tp sampai skrg tdk disuspen lgi.intinya klo saham yg disuspen byr upeti cpt di unsuspen.RIMO disuspen sampe skrg belum di unsuspen.

20-Dec-12 07:26 | pake TA *guest*:
MASA, RIMO, ADMG, KOBX, selesai konsolidasi, semoga segera uptrend

18-Dec-12 11:25 | guest1001 *guest*:
rimo ada kbr apa? melaju terus.... sektor konsumer memang msh menggiurkan, sektor ayam jpfa main cpin

17-Dec-12 09:11 | cipitcay *guest*:
RIMO juga bebas dari penjara......

15-Dec-12 13:59 | guest1001 *guest*:
@ hideyoshi , iya bro, sebetulnya banyak saham bbrp bln terakhir ga ikut sentimen luar. rekan2 ada info apa nih RIMO naik tinggi 100% seminggu?

13-Dec-12 13:14 | siu wing:
@willy .... saya pikir wico akan seperti rimo ... dari harga 52 ke 98 dalam 2 tahap... namun saya gak menjamin... waktu itu rimo 52 besoknya langsung ke 71 lalu berlanjut ke lusa sampai ke 98 dan akhirnya jatuh lagi... saat ini di harga 80an

13-Dec-12 11:53 | CENNIL:
@mpekk .... oke dech aku tunggu dirimoe sayang wakakakakak sama sama cuan di BEKS ... salam cuan

12-Dec-12 11:42 | CENNIL:
WICO akan menyusul RIMO

11-Dec-12 12:29 | RIMOmania *guest*:
RIMO masih bisa naik sekitar 10% lagi....

10-Dec-12 15:33 | RIMOmania *guest*:
Mana sempoa....mana sempoaaaaaaa Enak bener RIMOnya........modal cuma 52,sekarang sudah.............AR

02-Oct-12 12:10 | keblinger *guest*:
sudahlah..jangan primordialisme dibawa2..untuk logat2an pake bahasa indonesia aja. Setuju? mari kembali ke sumpah pemuda '28. Sekarang, kembali ke pembahasan saja..Gw mo belajar neh..


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)