Saham Indonesia

RIMO | Rimo Catur Lestari Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Nov-14 13:46 | Jebreet *guest*:
ente kira gampang nangkap UBAN??? Jaringan mafianya terlalu besar, kebanyakan lulusan institut tukang batagor, dan dana mereka besarnya hampir tak terkira....sementara itu aparat kita bisa dibeli dengan murah meriah....hihihi...

23-Nov-14 13:40 | tanti verawati *guest*:
besok saya mau beli SIMP 15000 lot. siapa mau untung bareng saya..

23-Nov-14 13:38 | tanti verawati *guest*:
simp chart super bagus formasi vw kodok bullish continuation

23-Nov-14 13:34 | tanti verawati *guest*:
kalau mau untung bareng ayoo besok kita makan SIMP b

23-Nov-14 13:33 | mbok yem:
wahai juragan saham, hormati kenapa bung Nalayan klo kaga ada hubungannya ama saham kaga usah diposting disini . .

23-Nov-14 13:32 | tanti verawati *guest*:
lihat chart SIMP tangan terasa gatal pingin makan banyak.

23-Nov-14 13:18 | Koreksi Sehat *guest*:
Orang yang cendrung Salam Gigit Jari banyak yang tidak merokok makanya pikirannya negatif terus hi hi hi Met weekend

23-Nov-14 13:16 | logika27:
http://m.tempo.co/read/news/2014/11/23/064623817/Menko-Polhukam-Ingin-Bandar-Narkoba-Dimiskinkan?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

Saham RIMO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham RIMO

24-Sep-14 01:40 | www.beritasatu.com : Rimo Jajaki Bisnis Properti - BeritaSatu Baca
17-Jul-14 05:20 | antaranews.com : Tata LPTA 715 4x4 digunakan Brimob Baca
17-Jul-14 00:00 | vivanews.com : Amankan Lokasi Penukaran Uang di Monas, Brimob Turunkan Personil Baca

17-Apr-14 23:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Hentikan Sementara Transaksi Saham RIMO - Inilah.com Baca
17-Apr-14 22:20 | okezone.com : Laporan Keuangan "Tak Menyakinkan", Saham RIMO Disuspensi Baca
17-Apr-14 22:20 | m.okezone.com : Laporan Keuangan "Tak Menyakinkan", Saham RIMO Disuspensi - Okezone Baca

08-Apr-14 00:00 | www.neraca.co.id : Saham Tiga Emiten Dalam Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
07-Apr-14 15:30 | pasarmodal.inilah.com : Pasar Ingin Suara Partai Jokowi Dominan - Inilah.com Baca
05-Apr-14 02:00 | m.okezone.com : Harga Bergerak Tak Wajar, BEI Awasi 3 Emiten - Okezone Baca

05-Apr-14 00:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Transaksi Tiga Saham - Inilah.com Baca
06-Dec-13 23:50 | pasarmodal.inilah.com : Puluhan Saham Dituding Biang Kerok Turunnya Indeks - Inilah.com Baca
24-Oct-13 04:00 | bisnis.liputan6.com : Saham RIMO Naik 2,24% Usai Suspensi Dicabut - Liputan6.com Baca

24-Oct-13 00:20 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Saham Rimo Catur Lestari - Harian Ekonomi Neraca Baca
23-Oct-13 01:40 | www.beritasatu.com : Begerak Liar, BEI Suspen Saham RIMO - BeritaSatu Baca
23-Oct-13 00:20 | www.beritasatu.com : Begerak Liar, BEI Hentikan Sementara Saham RIMO - BeritaSatu Baca

22-Oct-13 21:40 | bisnis.liputan6.com : Saham RIMO Dihentikan Sementara - Liputan6.com Baca
18-Oct-13 05:20 | investasi.kontan.co.id : Kenaikan IHSG sore disokong aksi beli 171 saham - Kontan Baca
13-Oct-13 01:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Awasi Saham RIMO - Inilah.com Baca

26-Aug-13 22:20 | finance.detik.com : Suleiman Kerimov: Si Raja Pesta - Detikcom Baca
17-Jun-13 22:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Sempat Terpeleset, IHSG Pagi Melaju - KOMPAS.com Baca
22-May-13 02:00 | detik.com : Selain Brimob, 1 Barracuda Disiapkan Hadang Demo di Kantor Jero Wacik Baca

21-May-13 22:00 | detik.com : Puluhan Brimob Berjaga-jaga di Kantor Jero Wacik, Ada Apa? Baca
15-May-13 05:40 | investasi.kontan.co.id : Indeks bangkit menjelang penutupan - Kontan Baca

Komentar RIMO di Saham Chat


25-Oct-14 13:51 | logika27 :
Nah terimo kasih berat sabang45, kalau ada yang bilang nggak enak maki saya saja disini hahaha

17-Oct-14 08:57 | Bang Kotan:
@kuciang saham...ooo baitu, tarimo kasih lah...ambo awam bana ko. @simiko...ane juga cuman denger denger doang bro...emang wave ntu apaan yak???...kalo ABC mah udah apal dari SD juga...a be ce de e ef ge...inget kan???

21-Aug-14 09:17 | sabang45:
@Bang Kotan: Sdh byk yg usul agar diganti jd Nusantara krn nama Indonesia gak bawa hoki katanye. Soal nge-bacot, wkwkwk, gerombolan siberat pihak wowo pd jago2, wkwkwk ... pagi ini dah koar2 mau ke Mahkamah Agung. Persis kelakuan calon kades yg kalah di pildes kampung, begitu kalah ndak mau nrimo krn sdh terlanjur byk utang. Saban hari kemana2 berkoar2 bhw pihak yg menang curangi dia.

09-Jul-14 20:26 | brother *guest*:
ga legowoooo.. wkwkwkk... aduhh kok bisa ga mau nrimo? ya tambah digodain lah.. :p

19-Jun-14 08:38 | korupsi watch *guest*:
Kenyataannya supremasi hukum masih lemah. Saya bicara fakta dan mungkin bisa sampai 2050 pun sama selama kkn masih mendarah daging. Tanpa sadar kita biasa pasrah dan nerimo..

14-May-14 19:32 | sabang45:
@anti-cutloss: kl beneran pdip trimo arb, ane golput lg. Yg ane tau, bang brewok tolak arb.

12-May-14 14:52 | darso *guest*:
Pada pukul 17.15, diputuskan para mahasiswa bergerak mundur, ke arah kampus. Sempat diwarnai sejumlah ketegangan, mahasiswa mulai masuk ke halaman kampus. Tiba-tiba terdengar bunyi tembakan. Beberapa kali. Arahnya dari jembatan layang Grogol. Kepanikan melanda. Ketika tembakan mereda, diketahui 4 mahasiswa meregang nyawa.Kematian mereka memantik kemarahan yang lebih besar. Keesokan harinya, mahasiswa hendak kembali menggelar demo. Tapi, datang massa tak dikenal melakukan provokasi, merusak dan membakar bangunan. Itulah awal dari kerusuhan massal di Jakarta. Hal serupa juga meledak di berbagai daerah, seperti Solo. Pada kerusuhan ini banyak toko dan kantor dihancurkan oleh amuk massa—terutama milik warga keturunan Tionghoa. Korban yang jatuh jauh lebih besar, ribuan orang. Inilah awal runtuhnya kekuasaan Soeharto pada 21 Mei 1998.Tragedi Trisakti hanya berujung pada pengadilan sejumlah aparat Brimob. Masing-masing mereka dihukum 34 bulan penjara. Pangkat paling tinggi di antara mereka adalah Iptu. Tak ada perwira tinggi yang tersentuh. Usai memeriksa 4 mahasiswa itu, Mun'im bertemu Kapolda Metro Jaya saat itu, Hamami Nata. Kemudian Mun'im menyampaikan hasil autopsi. "Saya sudah perintahkan kepada semua anak buah saya agar mereka tidak menggunakan peluru tajam. Mereka yang menghadapi pengunjuk rasa hanya dibekali peluru karet atau peluru hampa yang terbatas jumlahnya. Dari mana datangnya peluru ini?" kata Hamami.Mun'im langsung berpikir bahwa Polda Metro dikerjain. Entah oleh siapa. Panglima ABRI saat itu adalah Jenderal Wiranto. Jakarta merupakan teritori Hamami dan Pangdam Jaya, Mayjen Sjafrie Sjamsuddin.

27-Apr-14 22:47 | stdkom *guest*:
Saiki udu seneng ora seneng kang,,,piye meneh...wis cape,,,yoo nerimo wae lah..wong cilik kang..kang

10-Feb-14 21:03 | dengki *guest*:
kasihan...masih berkutan dg primordialisme....

30-Jan-14 14:24 | darso *guest*:
Air Susu IIbu plus RIMO cetarrrrrrrrrr

22-Jan-14 11:46 | darso *guest*:
Ada yg mau makan RIMOooooooo 104


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)