Saham Indonesia

SIMA | Siwani Makmur Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Jun-17 08:38 | Philipp Lahm *guest*:
Laba BNLI 587 M sampai May jika diplus ke Laba Jun kemungkinan besar bisa mendekati 700 M.Harga sekarang mendekati 700 bulan July keluar LK BOW dekat dekat 650-675 .Target TP 800-950 sampai akhir thn.Fundamental NPL < 5 pct.BOPO berkurang dan rekstrurisasi kredit macet berjalan ini line

23-Jun-17 08:34 | Philipp Lahm *guest*:
Hindari sektor komoditas dan minyak untuk semester 2 exeptional sektor Banking BC,Second BBTN,BNLI,BNGA,Danamon,Third:BBHI,AGRS,BGTG,BVIC,BBYB

23-Jun-17 08:32 | cahayapurnama:
Main sama HT habis manis sepah dibuang. Mesra dg mbak tutut berakhir rebutan tpi. Nemplok sby malah dukung anis bukannya ahy.

23-Jun-17 08:30 | Philipp Lahm *guest*:
Kontan hari ini :BUMI sdh mendapat persetujuan OJK lengkap dibahas dihalaman pertama.Happy cuan for Bumi lover

23-Jun-17 08:27 | AManCallAnonymous *guest*:
http://www.marketwatch.com/story/john-bogles-enduring-wisdom-and-the-trouble-with-mutual-funds-2017-06-22

23-Jun-17 08:25 | cahayapurnama:
Makin sindo ngoceh makin ditinggalin pembaca pindah media lain. Pasang iklannya di media lain aja biar oke oce. Pamor sindo anjlok

23-Jun-17 07:55 | Manyooon *guest*:
Lagi menanti pencerahan MPPA dan AISA terbaru dari Om @Philip L tks

23-Jun-17 07:48 | Manyooon *guest*:
Impas deh KBLI.....Loss ditutup Deviden wak wak wak

Saham SIMA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham SIMA

29-Nov-16 14:30 | okezone.com : TERPOPULER: Sumbangsih Sektor Pertanian untuk Perekonomian Masih Rendah Baca
29-Nov-16 05:15 | mediaindonesia.com : Pemerintah Butuh Lebih Banyak Lahan untuk Swasembada Baca
28-Nov-16 23:30 | okezone.com : Menhub Heran, Negara Kecil Mampu Kuasai Logistik Laut Baca

28-Nov-16 20:15 | ekbis.sindonews.com : IHSG Diprediksi pada Kisaran 5.088-5.291, Simak 9 Saham Ini - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
28-Nov-16 19:30 | bisnis.liputan6.com : Laju IHSG Bervariasi, Simak Saham Pilihan Ini - Bisnis Liputan6.com Baca
28-Nov-16 18:30 | ekbis.sindonews.com : Teori Keagenan dan GCG - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

28-Nov-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Simak Aktivitas Jhessica Vee di Belakang Layar Baca
28-Nov-16 05:30 | okezone.com : Jakarta Barat Ramaikan Suplai Apartemen Baru Baca
28-Nov-16 02:30 | pojoksatu.id : Ditakutkan Papa Minta Saham Babak II Jika Setnov Jadi Ketua DPR - Pojok Satu Baca

28-Nov-16 00:00 | detik.com : Jonan Buka Peluang Swasta Garap Pembangkit Listrik Panas Bumi Baca
27-Nov-16 23:00 | www.koran-sindo.com : Teori Keagenan dan GCG - Koran Sindo (Siaran Pers) Baca
27-Nov-16 22:30 | detik.com : Jonan Buka Peluang Swasta Garap Pembangkit Listri Panas Bumi Baca

27-Nov-16 05:30 | indopos.co.id : Pengangkatan Setnov Dikhawatirkan Kasus “Papa Minta Saham ... - Indopos Baca
27-Nov-16 02:30 | okezone.com : Pemanfaatan Pasar Perniagaan Belum Maksimal Baca
24-Nov-16 21:30 | vivanews.com : Pemerintah Tetapkan Harga Gas untuk Tiga Industri Baca

24-Nov-16 21:00 | jambi.tribunnews.com : IHSG Diperkirakan Cenderung Menguat, Simak Saham-saham ... - Tribun Jambi Baca
24-Nov-16 19:30 | detik.com : Sri Mulyani: Coba Bayangkan, Kenapa Kita Harus Kumpulkan Pajak? Baca
24-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : Agar tidak cuma Jadi Pasar Obat Baca

24-Nov-16 04:00 | detik.com : Bangun Infrastruktur Butuh Rp 4.900 T, Dirut BEI: Pakai Dong Dana dari Pasar Modal Baca
24-Nov-16 02:00 | okezone.com : Simak 4 Tipe Pegawai yang Berisiko Dipecat Baca
23-Nov-16 20:30 | detik.com : 5 Tips Menjalankan Bisnis Setelah Krisis Baca

23-Nov-16 19:30 | bisnis.liputan6.com : IHSG Berpeluang Lanjutkan Kenaikan, Simak 7 Saham Pilihan Ini - Bisnis Liputan6.com Baca
23-Nov-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Alonso Incar Hasil Maksimal di GP Abu Dhabi Baca
23-Nov-16 17:30 | okezone.com : TERPOPULER: Kupon Obligasi Hana Bank Dipatok Maksimal 10,5% Baca

23-Nov-16 09:15 | mediaindonesia.com : Suara Korban Kekerasan Anak Perlu Hadir di Persidangan Baca
23-Nov-16 08:30 | okezone.com : TERPOPULER: UMK Boyolali Naik Maksimal 10% Baca
23-Nov-16 00:30 | okezone.com : Menhub: Laut Anugerah Tuhan yang Belum Dimaksimalkan Baca

22-Nov-16 22:00 | okezone.com : Diumumkan Hari Ini, Kenaikan UMK Boyolali Maksimal 10 Persen Baca
22-Nov-16 20:45 | investasi.kontan.co.id : Apakah IHSG masih loyo hari ini? simak prediksinya - Kontan Baca
22-Nov-16 07:00 | okezone.com : Arsitek Ubah Permukiman Kumuh di Sekitar Tembok Besar China Baca

21-Nov-16 20:30 | economy.okezone.com : TERPOPULER: Simak Tips Tinggal di Rumah Kecil - Okezone Baca
21-Nov-16 20:00 | okezone.com : TERPOPULER: Simak Tips Tinggal di Rumah Kecil Baca
21-Nov-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Siman Raih Perunggu di Kejuaraan Asia Renang Baca

21-Nov-16 05:00 | inilah.com pasar-modal : Siman Raih Perunggu di Kejuaraan Renang Asia Baca
19-Nov-16 06:00 | okezone.com : Menko Darmin Soroti Tidak Meratanya Jasa Keuangan Modern Baca
19-Nov-16 03:00 | economy.okezone.com : Rilis Global Bond, Pan Brothers Tawarkan Kupon 10% - Okezone Baca

18-Nov-16 01:00 | market.bisnis.com : IHSG SESI I: Menyerah di Ujung Dagang Pertama, Simak 10 Saham ... - Bisnis.com Baca
17-Nov-16 21:00 | detik.com : Kisah Friedman Foote Yang Dulunya Miliuner Kini Menjadi Gelandangan Baca
17-Nov-16 20:45 | ekbis.sindonews.com : IHSG Berpotensi Menguat, Simak 9 Rekomendasi Saham Ini - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

17-Nov-16 19:00 | detik.com : Punya Sisa Uang Rp 50.000/Bulan, Bisa Investasi Apa? Baca
17-Nov-16 08:30 | okezone.com : HOT PROPERTY: Sewa Rumah Pertama Kalinya? Simak Tips Berikut Ini Baca
17-Nov-16 00:45 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 16 NOVEMBER: IHSG Reli, Simak 10 Emiten ... - Bisnis.com Baca

17-Nov-16 00:30 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 16 NOVEMBER: IHSG Reli, Simak 10 Saham ... - Bisnis.com Baca
16-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : PLN Siap Pasok Listrik ke KEK Palu Baca
16-Nov-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : Apa yang Bikin Pogba Belum Tampil Maksimal? Baca

16-Nov-16 11:30 | antaranews.com : Anggota DPR: maksimalkan pembelian beras dari petani Baca
16-Nov-16 06:30 | okezone.com : Simak, Ini Persyaratan Ajukan KPR FLPP Baca
16-Nov-16 05:30 | investasi.kontan.co.id : Simak tiga saham pemberat IHSG sore ini - Kontan Baca

15-Nov-16 22:30 | okezone.com : Cara Raup Untung Maksimal dari Jual Rumah Baca
15-Nov-16 20:30 | detik.com : Tips dan Trik Bagaimana Mengatur Keuangan Freelancer (3) Baca

Komentar SIMA di Saham Chat


15-Jun-17 12:37 | INVESTORASING:
Dalam IM hanya boleh masuk yg masih virgin atau yg punya maksimal sampai 50 pacar. Di atas itu nggak boleh masuk karena tidak lagi suci,hahaha. FIRZA berada di luar kategori ini.Mohon maaf ya.

01-Jun-17 08:57 | kok libur trs? *guest*:
Hari libur *guest* (125.162.xxx.xxx): Hari lahir pancasila memperingatin apa sih?? Perasaan tahun2 lalu gak ada y.. aneh2 aja, bnyk x hari libur.. mau cuan pun tak bisa,,,,,jelas memperingati Pancasila dong bro...tapi memang benar aneh, apakah yang namanya mempringati itu kudu diliburkan dulu? sepertinya cara berpikir dan logika yang slah nih, klo hari besar keagamaan diliburkan kan tujuannya biar bisa menjalankan ibadahnya dengan maksimal, lha klo ini libur emang mau berdiri tegak menghormat terus...hahaha kacau antara cara berpikir yang salah dengan mental pemalas yang pengennya dikit2 libur memang 11, 12 hahaha

31-May-17 22:55 | Konspirasi *guest*:
HI HI HI Setuju bro Simalingkar,beda kelas dan kwalitas dengan di Iran ulama sangat dihormati sekali.Di Indonesia HR belum bisa menyamai ulama Iran karena kebanyakan membuat kegaduhan dan konflik horizontal.Kagak sama.... hi hi hi

26-May-17 17:56 | Philipp Lahm *guest*:
PGAS Minggu depan akan menguji area 2600-2700.PGAS aman > 2520 dibawah itu kurangi posisi.Hari ini CITI,DEUTSCHE sekuritas borong 157 M.PGAS mendekati 2700 akan ada gelombang besar TP realisasi.Semoga memberi cuan yg maksimal.Happy cuan

23-May-17 08:57 | sada *guest*:
Kalau banding ada kemungkinan masa tahanan ditambah dan bahkan jadi maksimal dan pasti ada lanjutan demo berkode togel untuk intimidasi lagi selama ormas model hti,fpi,fui dll serta si amin pekok rasis masih eksis.Malahan dengan gak banding ada juga kaum boedat sumpek yang kuciwa karena mereka ada yg berharap banding biar dapat hukuman maksimal qiqiqi

21-May-17 18:59 | sok tahu *guest*:
trading mau saham bc atau recehan ngak peduli yang penting ada peluang cuan dan likuiditas likuid ikutan trading hi hi terkadang ikutan sniper wick ikan tuna juga hi hi alias momentum lompatan kodok lebih sensasi cuannya hua ha ha trading recehan.lebih ok kalo bc terlalu.monoton dan tidak efektif maksimal % cuannya hi hi trading bc itu trader investor opa opa kakek kakek hua ha ha

19-May-17 13:45 | Philipp Lahm *guest*:
Sejak pagi saya curiga pada pergerakan mover BNLI dan tidak sempat membelinya ternyata Laba BNLI naik 545 M sampai April.Dilihat dari Kinerja saham ini sampai Desember akan bagus sejak dipimpin Pak Ridha.Motto Dirut Baru adalah menjaga asset BNLI yg berkualitas.Untuk sekarang harga sdh terbang dan jangan masuk dulu karena TP maksimal dibawah 700.Sebaiknya beli saat koreksi lagi di 600 dan beli mencicil sampai mendekati LK Q2 di July 2017.Salam Neng Maya

14-May-17 21:55 | Keep ._. Dreaming *guest*:
https://seword.com/politik/terharu-aksi-lilin-di-padang-hanya-dilakukan-satu-orang-simak-kesaksian-ibu-ini/ -------- Ibu ini jauh lebih berani dibanding si rijik yang suka lempar batu sembunyi tangan,main keroyokan yang sekarang ini sedang ngumpet ketakutan.

14-May-17 17:30 | Keep ._. Dreaming *guest*:
Si rijik bawa banyak orang waktu kabur.Mana tahan kantongnya lama-lama di luar sana,bisa tongpes tuh.Pengen pulang tapi gak punya nyali,pengen bertahan di luar tapi kantong bisa bochor..boochooorrrr...Bagaikan buah simalakama..

11-May-17 07:54 | Simalingkar *guest*:
Demokrasi Indonesia sdh kebablasan.Yang sudah tua ikut mengkompori yang muda,Yang muda mudah terbakar alur pompomers.Akibatnya dalangnya akan dijemput di Simalingkar entah kapan

09-May-17 08:53 | Kunchen Ganteng *guest*:
430735 | 09 May 17 @08:51 | vonis berat *guest* (146.185.xxx.xxx): pejuang *guest* (198.105.xxx.xxx): jika ahok masuk penjara, IHSG akan break 6000 minggu depan. borong dulu hari ini,,,,,,,Amien, semoga hukumannya maksimal biar naikknya bisa lebih dahsyat, hihihi .Kalau Kebalikan vonisnya Bijimane ??? Akok mantap raja bunga Internasional.Pejuang Pembangunan dan layak diberi bunga

09-May-17 08:51 | vonis berat *guest*:
pejuang *guest* (198.105.xxx.xxx): jika ahok masuk penjara, IHSG akan break 6000 minggu depan. borong dulu hari ini,,,,,,,Amien, semoga hukumannya maksimal biar naikknya bisa lebih dahsyat, hihihi

06-May-17 10:54 | Elsa Mayora *guest*:
WOW, oil jump 2%, saatnya neng ELSA manggung, apalagi ini saham sudah oversold...kayaknya bandar juga sudah banyak akum ini barang, dibanding SiMaMaT, secara fundamental jauh lebih bagus ELSA...senin panic buy, bisa pada rebutan beli nih

24-Apr-17 13:16 | Philipp Lahm *guest*:
Kekalahan PDIP dan Supporter Ahok tidak membuat otomatis Pilpres dimenangkan Prabowo kedepan karena mesin politik di daerah lebih mudah bekerja maksimal jika infrastruktur selesai awal 2019.Permasalahan ke depan adalah siapa calon pendamping Jokowi yg punya pengaruh massa dan politik dan dekat dengan Ulama hi hi hi

22-Apr-17 07:42 | info2 *guest*:
Mohon disimak....cara dibawah hny untk tips2 masak mie instant bagi anak kost2an atw joblowan/jomblowati penggemar mie instant.

21-Apr-17 11:48 | anies *guest*:
Anies dipinjami.naik helipokter dari rs siloam tb simatupang.menuju aryaduta tugu tani untuk ketemu Ahok hua ha manatahan 9 naga konglomerat hi hi

18-Apr-17 18:11 | Top1:
Ketika gagal bayar apakah Bursa mau membantu ? Oh ternyata tidak, simak berita 9 tahun lalu -> JAKARTA, SELASA- Bursa Efek Indonesia (BEI) menegaskan penyelesaian masalah Gadai Saham (Repurchase Agreement/Repo) Bumi Resources (BUMI) harus diselesaikan antara pihak BUMI dengan investor yang membeli repo tersebut dan bukan kewenangan BEI. "Repo ini bukan urusannya bursa. Itu urusan dari grup Bakrie dan pihak-pihak investor yang telah membeli repo tersebut. Jadi urusannya di antara mereka," kata Direktur Utama BEI Erry Firmansyah, di gedung BEI, Jakarta, Selasa (4/11) .

18-Apr-17 13:08 | INVESTORASING:
Bahasa mu inline dengan pendidikan maksimal SMP yg kamu punya.Mungin juga kamu nggak lulus.Timur tengah? Ya kamu menjadi setengah Ikan Sarden di sana. Mungkin kamu kerja sebagai TKI di sana, lebih nggak mungkin. Klas bawah.Kamu secara historis salah sendiri.Sy sdh bilang, sy akan baksa kamu nonstop 24 Jam di Forum ini. Penipuan klas bawah besar adalah kamu. Itu di ketaui secara historis.Hahaha. Namun kamu sdh belajar banyak dari sy. Mungkin ke depan sy kasih kamu dua lolipot.Ikan Sarden.

17-Apr-17 18:15 | Top1:
Saya bermain gorengan bukan untuk cari uang, cuma untuk have fun saja, dengan porsi maksimal 10%, sisanya 90% saham2 investasi hihihi.

17-Apr-17 17:36 | INVESTORASING:
Baik, sebenarnya dia nggak salah karena mungkin punya hanya Sekolah sampai maksimal SMP. Kan sesuai kapasitas, lebih dia nggak bisa. Dalam hal itu cukup bagus, tapi utk lebih, kapasitas atau sekolah tidak cukup.Jadi karena itu terpaksa membaca Buku2 dan putar2 setengah mati di Forum2 yg ada. Nah sekarang dia terpaksa juga menulis soal sy,nonstop,hahaha. Sdh nggak punya apa2, Wanita pun nggak bisa dapat, kecuali membayar, ditambah repot terpaksa menulis soal sy. Hahaha.Dan memang habiskan kehidupan mu dengan itu. Sebaiknya putar2 24 jam di Forum. Jangan makan dan jangan lakukan sesuatu di luar Forum, nonstop di Forum saja. Jangan takut sy masih akan bikin kamu 24 jam sibuk di Forum ini, dari waktu ke waktu, seenak enaknya. Baik sekarang utk final. BBNI masih murah, TP 7000, setelah itu masih akan kira2 50% naik ke depan. APLN boleh mulai koleksi tapi tunggu juga di bawah karena Kanker yg jual. BSDE semua Investor Asing yg relevan punya. Secara historis sdh murah. PSAB akan ke depan mengkalahkan ANTM yg juga Saham IM. Optimal utk LT walaupun trading juga bisa dari waktu ke waktu.TINS ke depan net profit akan dramatis naik. Coba membeli semurah mungkin. Baik waktu sy habis. 100% final.H13.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)