Saham Indonesia

SIMM | Surya Intrindo Makmur Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

24-Feb-18 18:47 | untung cuan *guest*:
Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini...

24-Feb-18 17:18 | kloninganklempus *guest*:
Kayanya stres berat ga terima kenyataan sama gubernur yg sekarang...kasiiiihan emang...udah yg waras pada ngalah..klo disini mm ga boleh koar2 juga,kemana dia tumpahin kucewa hatinya sampe 5thn kedepan...hihiiihiii....

24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 16:28 | klempus *guest*:
ketauan klo tebakannya salah mulu jangan ngeles dong, ga usah melebar kemana mana, pake bilang forum sampah segala, yang jelas sampah itu yang tebakannya meleset mulu, tebakan sampah hua hah hah hahaaa...

Saham SIMM
Interactive chart? Click here!

Berita Saham SIMM

09-Nov-16 16:30 | www.antaranews.com : Indeks FTSE 100 Inggris ditutup naik 0,53 persen - ANTARA Baca
11-Oct-16 17:30 | www.antaranews.com : Indeks FTSE 100 bursa London naik 53 pon - ANTARA Baca
06-Oct-16 03:45 | mediaindonesia.com : Simmons Jalani Operasi Patah Kaki Baca

17-Sep-16 10:45 | jambi.tribunnews.com : IHSG Diprediksi Masih Bearish Pekan Depan - Tribun Jambi Baca
24-Aug-16 04:00 | vibiznews.com : Bursa Saham Inggris Naik 0,6 Persen Didukung Sektor ... - Vibiznews Baca
13-Jul-16 08:00 | vibiznews.com : Bursa Eropa Bergerak Naik Dengan Penunjukan Perdana Menteri ... - Vibiznews Baca

04-Jul-16 22:45 | mediaindonesia.com : Simmons Teken Kontrak dengan Sixers Baca
30-Jun-16 20:00 | banjarmasin.tribunnews.com : Hanya Tiga Saham yang Melemah di Inggris - Banjarmasin Post Baca
25-Jun-16 01:45 | mediaindonesia.com : Ben Simmons Jadi Pemain Draft Urutan Pertama Baca

23-Jun-16 22:15 | mediaindonesia.com : Ben Simmons Berpeluang Jadi Draft Pilihan Pertama Baca
07-Jun-16 18:00 | market.bisnis.com : BURSA EFEK LONDON: Indeks FTSE100 Berakhir Naik 1,03% - Bisnis.com Baca
03-Jun-16 09:00 | www.republika.co.id : Akhir Pekan Ini, Saham Inter Bakal Dilego ke Pengusaha Cina - Republika Online Baca

30-Apr-16 02:45 | www.beritasatu.com : Awal Sesi II, IHSG Dilanda Aksi Jual - m.beritasatu.com Baca
15-Apr-16 17:30 | www.antaranews.com : Indeks FTSE 100 bursa London ditutup naik tipis - ANTARA Baca
12-Apr-16 17:30 | www.antaranews.com : Indeks FTSE 100 Inggris ditutup turun 0,07 persen - ANTARA Baca

04-Mar-16 16:30 | www.antaranews.com : Indeks FTSE 100 Inggris ditutup turun 0,27 persen - ANTARA Baca
30-Jan-16 13:15 | mediaindonesia.com : PMK Baca
11-Dec-15 19:15 | swa.co.id : Accor Hotels Genapkan Jaringan ke-100 di Indonesia Baca

24-Oct-15 03:15 | swa.co.id : Accor Tunjuk Garth Simmons Kendalikan Bisnis Hotel di Asia Baca
12-Sep-15 00:45 | www.sinarharapan.co : IHSG Dibuka Menguat 20,18 Poin - Sinar harapan Baca
28-Aug-14 23:00 | www.merdeka.com : IHSG dibuka menguat 0,02 persen ke level 5166,21 - merdeka.com Baca

17-Oct-13 13:00 | bola.liputan6.com : Moratti Akan Dampingi Erick Thohir Memimpin Inter - Liputan6.com Baca
18-Aug-13 02:20 | vivanews.com : Salah Satu Perempuan Terkaya Dunia Meninggal Baca

Komentar SIMM di Saham Chat


13-Dec-16 07:38 | HIHIHI..... *guest*:
Tahun depan kabarnya aturan fraksi auto reject simmetris berlaku kembali..saham2 gorengan bisa roller coaster ekstrim nih hihihi...

15-Jan-15 15:15 | Macan-tutul *guest*:
288152 | 15 Jan 15 @10:06 | Silent^Hill *guest* (66.90.xxx.xxx): Jika TRAM sanggup melewati 230 atau bahkan sanggup ke 237,maka teori simmetis berlaku.Kemungkinan 2-3 hari kedepannya untuk mengelora semakin bertambah besar.DISCLAIMER.==========> hihihihi apakah highnya di 237 hari ini??? hihihihi./////========> hihihi 237 kayaknya ga lewat tuh,hihihihi.

15-Jan-15 12:29 | Macan-tutul *guest*:
288152 | 15 Jan 15 @10:06 | Silent^Hill *guest* (66.90.xxx.xxx): Jika TRAM sanggup melewati 230 atau bahkan sanggup ke 237,maka teori simmetis berlaku.Kemungkinan 2-3 hari kedepannya untuk mengelora semakin bertambah besar.DISCLAIMER.==========> hihihihi apakah highnya di 237 hari ini??? hihihihi.

15-Jan-15 10:06 | Silent^Hill *guest*:
Jika TRAM sanggup melewati 230 atau bahkan sanggup ke 237,maka teori simmetis berlaku.Kemungkinan 2-3 hari kedepannya untuk mengelora semakin bertambah besar.DISCLAIMER.

14-Jan-15 16:57 | Silent^Hill *guest*:
TRAM setelah kemarin membentuk double top,hari ini dipaksa membentuk double bottom.Ini bencana atau peluang???? Chartnya cukup simmetris kiri-kanan.Prediksi pribadi : dalam beberapa hari ke depan,ada kemungkinan bisa kembali ke 240 dulu.DISCLAIMER.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)