Saham Indonesia

SKYB |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

24-Feb-18 18:47 | untung cuan *guest*:
Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini...

24-Feb-18 17:18 | kloninganklempus *guest*:
Kayanya stres berat ga terima kenyataan sama gubernur yg sekarang...kasiiiihan emang...udah yg waras pada ngalah..klo disini mm ga boleh koar2 juga,kemana dia tumpahin kucewa hatinya sampe 5thn kedepan...hihiiihiii....

24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 16:28 | klempus *guest*:
ketauan klo tebakannya salah mulu jangan ngeles dong, ga usah melebar kemana mana, pake bilang forum sampah segala, yang jelas sampah itu yang tebakannya meleset mulu, tebakan sampah hua hah hah hahaaa...

Saham SKYB
Interactive chart? Click here!

Berita Saham SKYB

23-Jul-16 01:30 | inilah.com pasar-modal : PT Skybee Tunda Laporan Semester Pertama 2016 Baca
04-Nov-15 01:00 | economy.okezone.com : Saham BUMI Makin Dijauhkan Investor - Okezone Baca
12-Aug-15 23:30 | www.neraca.co.id : BEI Suspensi Perdagangan Saham Skybee - Harian Ekonomi Neraca Baca

12-Aug-15 01:30 | market.bisnis.com : Pendapatan Tak Meningkat, Saham SKYB Disuspensi - Bisnis.com Baca
11-Aug-15 22:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Tak Ada Peningkatan Pendapatan, BEI Suspensi Saham Skybee - Metro TV News Baca
23-Sep-14 05:40 | www.beritasatu.com : Tres Maria Capital Tambah Saham di Skybee Jadi 15,29% - BeritaSatu Baca

04-Sep-14 00:30 | ekbis.sindonews.com : 202 Saham Menguat, IHSG Naik 12 Poin - SINDOnews.com Baca
21-Jun-14 20:10 | swa.co.id : Strategi Skybee Memperbaiki Kinerja 2014 Baca
21-Jun-14 06:00 | pasarmodal.inilah.com : Skybee Tanpa Dividen ke Pemegang Saham - Inilah.com Baca

11-Jun-14 19:40 | antaranews.com : Google beli perusahaan citra satelit 500 juta dolar Baca
23-May-14 05:00 | www.beritasatu.com : Skybee Jual Skye Sab Ke Saberro - BeritaSatu Baca
17-Aug-13 15:00 | www.waspada.co.id : IHSG melemah 1,11% - Waspada Online Baca

17-Jul-13 14:00 | www.tabloidbintang.com : PT Skybee Tbk. Mengincar Sektor TMT di Pasar Digital - Tabloidbintang.com Baca

Komentar SKYB di Saham Chat


09-May-14 20:08 | anti-cutloss:
top 10 gainer hari ini SMRU, SQMI, SKYB, KONI, PTIS, EMTK, PERnya besar atau minus. Kenapa yang penggoreng2 saham sukanya saham begini? Selain itu ada PDES dan CMPP yang PERnya dibawah 10.

01-Apr-14 16:27 | Are You ......??:
Pendapatan PT Skybee Tbk (SKYB) alami penurunan per Desember 2013 menjadi Rp1,35 triliun dibandingkan pendapatan tahun sebelumnya yang Rp1,72 triliun. Beban pokok mencapai Rp1,33 triliun dari Rp1,68 triliun membuat laba bruto juga merosot menjadi Rp18,94 miliar dari laba bruto sebelumnya Rp39,52 miliar. Laporan perseroan Selasa menyebutkan beban perseroan mencapai Rp54,85 miliar dari beban perseroan tahun sebelumnya yang Rp83,21 miliar. Pendapatan operasi lain turun jadi Rp25,15 miliar dari pendapatan tahun sebelumnya Rp51,59 miliar. Rugi sebelum pajak tercatat sebesar Rp9,93 miliar usai meraih laba sebelum pajak tahun sebelumnya Rp13,39 miliar dan rugi neto tahun berjalan diderita Rp12,75 miliar padahal di tahun sebelumnya meraih laba neto tahun berjalan Rp12,73 miliar. Total aset perseroan hingga Desember 2013 mencapai Rp858,99 miliar turun dari total aset per Desember 2012 yang Rp1,04 triliun.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)