Saham Indonesia

SOBI | Sorini Agro Asia Corporindo

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

24-Feb-18 18:47 | untung cuan *guest*:
Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini...

24-Feb-18 17:18 | kloninganklempus *guest*:
Kayanya stres berat ga terima kenyataan sama gubernur yg sekarang...kasiiiihan emang...udah yg waras pada ngalah..klo disini mm ga boleh koar2 juga,kemana dia tumpahin kucewa hatinya sampe 5thn kedepan...hihiiihiii....

24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 16:28 | klempus *guest*:
ketauan klo tebakannya salah mulu jangan ngeles dong, ga usah melebar kemana mana, pake bilang forum sampah segala, yang jelas sampah itu yang tebakannya meleset mulu, tebakan sampah hua hah hah hahaaa...

Saham SOBI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham SOBI

16-Nov-16 06:00 | okezone.com : Ecodistrict, Kota Masa Depan di Wonosobi yang Berwawasan Lingkungan Baca
21-Oct-16 07:30 | market.bisnis.com : SOBI Berencana Tarik Pinjaman US100 Juta dari Cargill Indonesia - Bisnis.com Baca
16-Aug-16 05:00 | economy.okezone.com : Berencana Delisting, BEI Suspensi Saham SOBI - Okezone Baca

23-Apr-16 07:30 | www.goal.com : Penjualan Saham AC Milan Tertunda Lagi - Goal.com Indonesia Baca
15-Mar-16 00:30 | finance.detik.com : IHSG Melirik 4.900 - Detikcom Baca
27-Jan-16 05:45 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 26 Januari: IHSG Menguat, Saham Sorini Agro amp ... - Bisnis.com Baca

25-Nov-15 09:30 | market.bisnis.com : SOBI akan Lepas Saham ke Beberapa Investor - Bisnis.com Baca
12-Nov-15 01:30 | bisnis.liputan6.com : BEI Hukum Tiga Broker Terkait Transaksi Saham Sekawan - Bisnis Liputan6.com Baca
05-Aug-15 05:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 4 AGUSTUS: Ini Daftar Saham Top Losers - Bisnis.com Baca

18-Jun-15 05:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 17 Juni: PLIN dan SOBI Menguat Tajam - Bisnis.com Baca
24-Mar-15 00:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Sesi I Ditutup Naik Tipis ke 5.447 - SINDOnews.com Baca
30-Jan-15 21:00 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Berpotensi Menguat - BeritaSatu Baca

06-Sep-14 05:00 | ekbis.sindonews.com : Tujuh Sektor Saham Ini Dukung IHSG Positif - SINDOnews.com Baca
26-Aug-14 05:20 | www.waspada.co.id : IHSG awal pekan ditutup melemah - Waspada Online (Blog) Baca
26-Aug-14 05:20 | ekbis.sindonews.com : Delapan Sektor Saham Ini Menekan IHSG - SINDOnews.com Baca

09-Jul-14 06:40 | investasi.kontan.co.id : Sehari jelang pilpres, IHSG ditutup menguat 0,72% - Kontan Baca
19-Sep-13 11:30 | www.neraca.co.id : Pengurangan Stimulus, IHSG Kembali Terkoreksi - Harian Ekonomi Neraca Baca

Komentar SOBI di Saham Chat


05-Feb-18 07:50 | Philip lamn:
(1) *AGENDA EMITEN 05/02/2018* *Rups* : VIVA, MDIA *Perdagangan Right* : ESSA-R 5 - 9 Feb 2018 *Masa Penawaran IPO* : Borneo Olah Sarana Sukses Tbk (BOSS) 9 - 13 Feb 2018 *Tender Offer* : *~ AIMS* Rp 254, 8 Jan 2018 - 6 Feb 2018 *~ SMRU/TRAM* Rp 502, Payment 9 Feb 2018 *Upcoming* *HMSP* Cum Rightissue 13 Februari 2018 (Tentative) *META* Rups Persetujuan Rightissue 19 Feb 2018 *SOBI* Rups 27 Feb 2018 (Persetujuan Rencana Go Private) *ELSA* Rupslb 5 Maret 2018 *Obligasi* : *~ Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten Tbk, PT (BJBR)* Maturity 09 February 2018, 1.123 Billion IDR *~ Bank OCBC NISP Tbk, PT (NISP)* Maturity 10 February 2018, 1.235 Billion IDR

08-Dec-17 06:06 | BTPNlovers *guest*:
Artinya tercium aroma uang menuju 8k - 10k Bakal sperti sobi / aqua

07-Dec-17 10:12 | BTPNlovers *guest*:
Ini saham mirip SOBI

04-Apr-17 13:53 | Brptit *guest*:
Malah bagusnya budi rightisue aja...buat bayar utang pasti laris deh kinerja ciamik lebih ciamik dr sobi..sobi aja dihargai 4250 per 1000x pbv4x hahaha kalo budi pbv4x setara harga 1000..maybe hahaha

04-Apr-17 08:20 | Fans berat ahok *guest*:
Setuju BUDI bandarnya kere..haha harus digempur ritel neh sekuat kuatnya bandar kalo ritel sdh main keroyokan sih bonyok jg lah hahaha eps sobi 7 perak dgn bv 1200an harga to 4250 bandingkan sibudi epsnya sama 7perak dgn bv 260 gan hahaha btw nabung terus dibank budi gan hahaha

04-Apr-17 08:00 | Fans berat ahok *guest*:
Resmi sdh hsl rupslb SOBI setuju go private diharga 4250/shm hahaha ini baru saham bro harga tsb setara dgn pbv 4x dgn per hampir 1000x dan bandingkan dgn BUDI harga 97 setara per 11x dan pbv hanya 0,3x dgn sektor yg hampir sama hahaha sibudi itu dibohongin pake KADAL bro...hahaha

01-Apr-17 22:57 | Fans berat ahok *guest*:
Harga tenderoffer sobi 4250 persaham dgb per hampir 1000x dan pbv 4x an..dan bandingkan dengan budi diharga 100 sekarang ini?hahaha kumpulin pelan pelan aja spt nabung tahapan deh

01-Apr-17 22:39 | Fans berat ahok *guest*:
@mba asri wuryani..menghitung valuasi saham tidaklah harus selalu menggunakan pernya kan msh ada pbvnya yg jd perhitungannya karena kalo cuma menghitung cuma dari pernya..nggak mungkinlah antm inaf nikl seharga sekarang? Perhitungan budi kalau saya pake yg simple saja 1 sektor budi sejenis dengan SOBI yang akan go private berapa per dan pbv sobi diharga tender offernya? Jadi hitungan saya wajarnya budi 2-3 x pbvnya bukan pernya..simple saja..salam

23-Aug-16 15:29 | Tenderoffer *guest*:
Cicil beli saat merah BTPN (sudah tidak likuid) bakal go private sperti SOBI

23-Aug-16 15:28 | Tenderoffer *guest*:
Cicil beli saat merah BTPN (sudah tidak likuid) bakal go ptivate sperti SOBI

16-Aug-16 11:16 | calon tenderoffer *guest*:
SOBI tenderoffer oleh Cargil (dalam proses saat ini di suspend), BTPN oleh sumitomo, INDS oleh Mitsubishi, FPNI oleh Lotte chem

16-Aug-16 10:31 | calon tenderoffer *guest*:
Fpni, inds, btpn, .... yg baru konfirm sobi

09-Dec-14 18:40 | gunung24:
@musohir: lah ini bro musohir katanya tarik dsfi sampe 182 ane tunggu malah amblek yeee kena jebakan betmen nih ane lg hehehe tetep semangat meski nyangkut. ga mau ah ikuan lg jebakan betmen mu bro musobir bisa kena jumping dead cat teori guru mm dong hehe

09-Jul-14 12:09 | money magnet:
Dibuka.pendaftaran yang mau dikirim ke.yordania melawan isis bantu.sobib.raja yordania wowo jangan lupa balas budi.lho wk.wk.wk.wk.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)