Saham Indonesia

SUGI | Sugi Samapersada Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

20-Aug-17 10:46 | cahayapurnama:
"Sebab, sulit diterima akal sehat dana dari rekening Andika tersisa di bawah Rp 5 juta. Padahal jika dihitung puluhan ribu calon jemaah dana bisa ratusan miliar," kata Asro, Sabtu (19/8).----->bos kere, kebalikannya kanjeng dimas, tukang ngabisin duit....saldo dibawah 5jt ...ykykykyk.

20-Aug-17 09:50 | MASTERTRADERS *guest*:
Setelah para master trader menyingkir, sekarangyang tersisa tinggal kroco2, ikan sarden, jongos dan sales2 saham sampai para analis karbitan modal penggaris yg saling menghujat kanan kiri, atas bawah. Inline !

20-Aug-17 08:58 | Analisa karbitans *guest*:
Hua ha ha hoii ada sangkuter dan nyangkuter berat di forum.Kagak iso trading modus nya jadi investor .Pusing kepala barbie !!!!.Kecian yee hua ha ha.Mukenye kena coret coret bakeros

20-Aug-17 08:34 | FAN CONMAN JG *guest*:
Fan Conman Asli *guest* (192.160.xxx.xxx): Kangen jamannya CONMAN dulu. Sekarang isinya coment kagak jelas. Mending jd investor aja, drpd trader tiap hari diceramahin yg ga da hubungannya dengan saham sama sekali >>> Ga da yg nyangkut, cuman ganti jd investor dituduh nyangkut. Forum aneh, isinya dah ga jelas sampai politik saja diposting. Ane juga dah jarang nengokin lagi terutama sejak CONMAN menyingkir....

20-Aug-17 08:27 | ID Stress Monyong *guest*:
Posting kagak jelas. Terutama ID stresss (139.228.xxx.xxx)dan kroco2nya. Posting kagak jelas. Ga da member idsaham yg bilang nyangkut malah dituduh nyangkut2 segala. Stressss lu pada, ga punya kehidupan ril, bisanya ngeksis di dunia maya dengan posting kagak jelas kaya ngomong dengan diri sendiri sampai tengah malam trus pagi posting lagi sampai luber luber....

20-Aug-17 07:22 | cahayapurnama:
Besutan wowo....kartu jaminan nge-mall.

20-Aug-17 06:15 | Penipu *guest*:
Penipuan jadi alat politik lagi ..DITIPU OLEH SUAMI ISTRI ...KENAPA HARUS PEMERINTAH YANG TANGGUNGJAWAB GANTI UANGNYA ?? OTAK KATRO ...

20-Aug-17 01:34 | cahayapurnama:
Yg punya eraa dan mppa.....diajak nge-mall. Yg punya bakeros.....ditenggelamkan...qqqqqq.

Saham SUGI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham SUGI

28-Nov-16 23:45 | mediaindonesia.com : Sugiharto dan Irman Diperiksa KPK terkait Korupsi KTP-E Baca
25-Nov-16 06:00 | detik.com : Pembangunan Konstruksi Pelabuhan Patimban Dimulai Tahun 2018 Baca
24-Nov-16 01:30 | economy.okezone.com : Investor Sepakati Restrukturisasi Sugih Energy - Okezone Baca

23-Nov-16 07:30 | www.antaranews.com : Ortus-Dapen Pertamina sepakat restrukturisasi Sugih Energy - ANTARA Baca
23-Nov-16 07:30 | www.cnnindonesia.com : Sugih Energy Percayakan Restrukturisasi ke Dapen Pertamina - CNN Indonesia Baca
23-Nov-16 06:30 | skalanews.com : Pemegang Saham Setujui Restrukturisasi Sugih Energy - skalanews Baca

22-Nov-16 07:00 | antaranews.com : Potensi pasar industri alat kesehatan Indonesia dinilai besar Baca
21-Nov-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Disugihi Makanan Betawi, Agus Senang Baca
17-Nov-16 20:15 | mediaindonesia.com : Kantongi Izin,Sugih Energy Siap Eksploitasi Baca

17-Nov-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : PT SUGI Produksi Minyak 500 Barel dari Blok Lemang Baca
11-Nov-16 05:30 | detik.com : Ini Kebijakan Ekonomi Jokowi yang Paling Dirasakan Menurut Bos Astra Baca
07-Nov-16 23:00 | okezone.com : PLN Mahal, Warga Pilih Panel Surya Baca

04-Nov-16 03:30 | www.netralnews.com : Kejaksaan Bidik Tersangka Kasus Korupsi di Pertamina - www.netralnews.com Baca
30-Oct-16 10:30 | okezone.com : TERPOPULER: Bisnis Ikan Koi Mampu Datangkan Rp9 Juta/Bulan Baca
27-Oct-16 07:00 | antaranews.com : Gubernur Kalteng: 75 izin perkebunan di Kalteng terancam dicabut Baca

24-Oct-16 07:30 | antaranews.com : 5.000 nanas jadi rebutan warga Kediri Baca
23-Oct-16 00:45 | mediaindonesia.com : Jasa Marga Menang Tender Tol Jakarta - Cikampek Elevated Baca
22-Oct-16 01:15 | mediaindonesia.com : Sugiharto Kembali Diperiksa Terkait KTP-E Baca

21-Oct-16 21:00 | detik.com : Tol Layang Jakarta-Cikampek Dibangun Awal 2017 Baca
21-Oct-16 19:00 | detik.com : Konsorsium Jasa Marga Garap Tol Layang Jakarta-Cikampek Baca
20-Oct-16 18:15 | mediaindonesia.com : Meski Sakit, Sugiharto Tetap Ditahan KPK Baca

17-Oct-16 07:00 | okezone.com : Ada Pungli, Sekjen Kemenhub Merasa Ikut Bertanggung Jawab Baca
14-Oct-16 19:30 | antaranews.com : Dapat penghargaan, Astra akan lebih semangat Baca
13-Oct-16 17:00 | okezone.com : TERPOPULER: Manajemen Sugih Energy Pecat Semua Direkturnya Baca

13-Oct-16 00:00 | okezone.com : Konflik Internal, Semua Direktur Sugih Energy Dipecat Baca
11-Oct-16 19:30 | inilah.com pasar-modal : Komisaris PT Sugih Energy Bubarkan Dewan Direksi Baca
11-Oct-16 18:00 | market.bisnis.com : Seluruh Direksi Sugih Energy Dicopot - Bisnis.com Baca

09-Oct-16 22:00 | www.gresnews.com : Membidik Tersangka Korupsi Dana Pensiun PT Pertamina - Gresnews.com Baca
06-Oct-16 07:00 | investasi.kontan.co.id : Meneropong potensi Dana Pratama Ekuitas - Kontan Baca
01-Oct-16 21:45 | mediaindonesia.com : Giliran Irman Tersandung KTP-E Baca

28-Sep-16 00:15 | mediaindonesia.com : KPK Kembali Periksa Nazaruddin Terkait e-KTP Baca
19-Sep-16 09:46 | mediaindonesia.com : Bocah Perempuan 12 Tahun Digilir Sekelompok Pemuda di Pesangrahan Baca
09-Sep-16 01:00 | detik.com : Bertemu dengan Menperin, APKI dan APHI Bahas Bahan Baku Baca

08-Sep-16 14:15 | mediaindonesia.com : Christian Sugiono Pilih Jadi Pengusaha Baca
08-Sep-16 03:46 | mediaindonesia.com : Aguan Mengaku Keberatan Atas Tambahan Kontribusi Baca
05-Sep-16 23:45 | mediaindonesia.com : KPK Periksa Sugiharto Terkait e-KTP Baca

02-Sep-16 12:45 | mediaindonesia.com : Melawan Radikalisme dari Rumah Baca
30-Aug-16 08:30 | antaranews.com : Pemerintah buka kesempatan swasta operasikan tol laut Baca
29-Aug-16 00:00 | detik.com : Jelang Idul Adha, Pedagang Hewan Kurban Mulai Menjamur di Jakarta Baca

26-Aug-16 00:30 | www.neraca.co.id : BEI Kembali Suspensi Saham SUGI - Harian Ekonomi Neraca Baca
25-Aug-16 04:00 | okezone.com : Saham Sugih Energy Kembali Disuspensi Baca
25-Aug-16 03:30 | economy.okezone.com : Saham SUGI Kembali Disuspensi - Okezone Baca

24-Aug-16 21:30 | market.bisnis.com : Lagi, BEI Suspensi Saham Sugih Energy (SUGI) - Bisnis.com Baca
24-Aug-16 19:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Harga Saham Jeblok, Bursa Suspensi Sugih Energy - Metro TV News Baca
22-Aug-16 23:30 | www.neraca.co.id : Saham SUGI dan Eureka Prima Disuspensi - Harian Ekonomi Neraca Baca

22-Aug-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Awal Pekan, Saham SUGI Aktif Lagi Baca
20-Aug-16 05:30 | investasi.kontan.co.id : Harga naik tinggi, saham PRAS masuk UMA - Kontan Baca
20-Aug-16 03:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Harga Turun Signifikan, Bursa Hentikan Sementara Perdagangan ... - KOMPAS.com Baca

20-Aug-16 02:30 | www.bareksa.com : Saham Kena Suspensi, Begini Kinerja Keuangan Eureka Prima dan ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
20-Aug-16 02:00 | investasi.kontan.co.id : Turun tajam, BEI gembok saham SUGI dan LCGP - Kontan Baca

Komentar SUGI di Saham Chat


16-Aug-17 21:45 | bullish low risk *guest*:
ABBA ADMG AKKU ALKA ARTA ARTI ARTO ASSA BACA BBRM BCIP BEKS BHIT BIPI BRMS CNKO CPRO DAJK DEWA DGIK DMAS ENRG ERTX FREN GAMA GZCO IATA INPC ISSP KBRI KOBX KOIN LAPD LMAS MAGP MAMI MDRN META MIRA MITI MYRXP NASA PGLI PKPK PLAS PNLF PSDN PSKT PYFA RIMO RUIS SDPC SMDM SPMA SRSN STAR SUGI SULI TIFA TIRT TMPO TPMA TRAM TRIL UNSP VRNA WAPO WINS WOMF WOOD ZBRA ..ALTO AMIN ASRI BEST BIKA BNII BVIC CASA CSAP DILD DKFT FINN IMJS INTA JTPE KKGI LTLS MICE NRCA PALM RAJA SRIL TOTO TRST VIVA SMRU ..AALI ADRO ASII BALI BBCA BBNI BBRI BDMN BFIN BIRD BMTR BNGA BRPT BTEK CANI CARS CMNP CPIN CTRA DNET DOID DPUM DSNG EKAD ERAA FASW GGRM GJTL HMSP ICBP INDF INDR INDS INKP ISAT ITMA ITMG JPFA KLBF KOPI KRAH LINK LMSH LPKR MAIN MAYA MDKA MFMI MIDI MIKA MLPL MLPT MPMX MPPA MSKY MYOR NOBU PDES PORT PWON RALS SAME SGRO SHID SHIP SIDO SILO SIMP SIPD SKBM SMGR SMRA SMSM SSIA SSMS TBLA TELE TKIM TLKM TOWR TURI UNVR ..ihsg ..

10-Aug-17 21:48 | high risk high loss:
bro untuk INVS SIAP BRAU potensi seperti SUGI jika suspend dibuka hi hi

10-Aug-17 20:32 | high risk high loss:
Besok ayunan kepretan EKOR SAPI ... AHAP ALKA APLI APLN ARTA ARTO BACA BAPA BCIP BGTG BHIT BIMA BIPI BIPP BKDP BMSR BNBR BRAU BTON CKRA DGIK DNAR DYAN ENRG ESTI GDST GWSA HOME HOTL ICON IIKP IKAI INPC INVS JAWA JKSW KIAS KICI KOBX KOIN MGNA MYRX OKAS PKPK PSDN PYFA RBMS RODA SIAP SMDM SMMT SUGI SULI TAXI TIRT TPMA TRIS UNSP WAPO WINS WOOD .. AMIN APIC ASBI BBYB BMAS BUMI CASA CFIN CSAP DKFT FINN GREN HOKI IKBI IMJS INCF INRU KBLM LTLS OASA OMRE RAJA SAFE TOTO TRST VICO VIVA WICO FPNI SMRU .. ACES ACST ADES ADHI AISA ATIC BALI BATA BCAP BFIN BMTR BNLI BRPT BSIM BUVA CANI CARS CASS CLPI COWL CSIS DNET DSSA EPMT ESSA FISH FMII GEMS HMSP ICBP IDPR IGAR IMPC ITMA ITMG JECC KBLV KDSI KINO KMTR KOPI KRAS LPPF LSIP MAIN MAYA MDKA MFIN MIKA MINA MLPL MMLP MNCN MPOW MSKY MTDL MYOH NIKL NOBU PANR PBRX PNIN PWON RANC SCCO SIPD SMDR SQMI SSMS SSTM TARA TMAS TURI ULTJ UNIC WSBP ..ihsg ..salam ekor sapi

09-Aug-17 21:30 | high risk high loss:
Besok ayunan ekor sapi ... ADMG AHAP ALKA ALMI ASSA BCIP BGTG BHIT BIPI BKDP BNBA BNBR BRAU DGIK DMAS DNAR DSFI DYAN ELTY EMDE ENRG ERTX GWSA HOME HOTL ICON IKAI INPC INVS ISSP JAWA KARW KOBX KOIN LRNA MBTO MCOR MDRN MGNA NIRO PGLI PKPK PNBS POLY PTSN RBMS RODA SDPC SIAP SMDM STAR SUGI SULI TAXI TPMA TRAM TRIM UNSP VINS WINS WOOD ELSA AKKU BBHI TRIS NAGA ARTA .. AGRS ALTO AMIN BIKA BMAS BNII BUMI CFIN FPNI HOKI IKBI INCF INRU KBLM KKGI LTLS MTRA OASA OMRE SOCI SRIL VICO WICO WIIM SAFE ASBI SMRU .. ADMF ADRO AGII AISA AKRA ARMY ASGR BALI BATA BCAP BIRD BISI BNLI BSIM BTPN BUVA CANI CARS CASS CMNP COWL DNET DPUM DSSA EPMT ESSA EXCL FIRE FISH GEMS GJTL HERO HMSP HRUM IDPR IGAR IMPC INAF JECC JPFA KBLI KBLV KDSI KINO KMTR KOPI LINK LPGI MABA MDKA MFIN MIKA MLPT MMLP MNCN MPMX MPOW MPPA MTDL MYOH PBRX PNIN PORT PTBA PTPP PTRO PWON SCCO SGRO SHID SHIP SIMP SIPD SQMI SSMS TELE TMAS TURI ULTJ WSBP UNIC GGRM BFIN DLTA ...ihsg ..save capital..

09-Aug-17 19:02 | IA.:
Margin bikin Ikan Sarden sebesar Ikan Paus muda. Perbankan BMRI BBRI BBCA akan ke depan stock split dan modal lebih besar akan masuk kemudian hari. BBNI dulu reverse stock split dan pada akhirnya dan bukan awal sukses. Hanya kalau nggak ada Investor di belakang nggak ada artinya utk ke depan. Ikan Sarden yg mana pernah merekomendasikan SUGI? Oh Ikan Sarden kapan kamu belajar sesuatu? IM bikin banyak sekali analist RI pusing dan lebih berhati2 bikin universum saham2 utk klienya. Apakah di era sekarang masih perlu seminar atau analist yg di bayar dari sekuritas? Sama sekali tidak lagi, walaupun ada cukup banyak yg inline dengan IM, sehingga pada akhirnya benar dan mereka sukses. Buku2 yg juga bisa dibeli di RI cukup utk belajar FA dan TA. Kalau anda sdh mengerti Warren Buffett seluruh pihak2 lainya mana pun tidak lagi relevan. Kan mau belajar apa lagi?Cuman di RI, tahun lalu sy pernah tulis persis ala WB nggak bisa. Market anda masih terlalu muda dan Ivestor Asing masih menguasai secara 100% IDX, sehingga apabila IA nggak setuju, nggak terjadi apa2 utk LT. Baik, selain itu kita hari ini masuk di banyak BC. Ke depan sy akan merekomendasikan saham2 itu, walaupun jelas sdh ada di IM. Tetap strong buy dan strong sell sesuai posting. Selamat sukses kelanjutan dengan saham IM, termasuk yg masuk secara rahasia,hahaha. Ini tip sy. Sangat penting adalah relax dan bukan 24 jam di depan computer. Itu merusak otak. Cari teman2 di luar dunia maya yg baik. Banyak orang punya ribuan teman di internet tapi real kosong. Kalau sy suka berenang dan lari di tempat hijau. 3 kali per minggu. Final 100%.

09-Aug-17 09:12 | Kunchen Ganteng *guest*:
Mas Sugi wes masuk jurang 50 wkwkwkwk

09-Aug-17 08:23 | Sugiyo *guest*:
Hari ini mencoba peruntungan di SUGI, ini saham bagus, dapen pertamini juga punya banyak di saham ini, semoga beli SUGI bisa lekas sugih wak wak wak

08-Aug-17 21:28 | high risk high loss:
Besok ayunan kepretan ekor sapi ...ADMG AHAP AIMS ALMI APLI ASSA BAJA BCIP BGTG BHIT BKDP BNBA BNBR BRAU BTON BUDI CTTH DGIK DSFI DYAN ELTY EMDE ENRG GDST GPRA GWSA GZCO HDFA HOME ICON IIKP IKAI INPC INVS ISSP JAWA JGLE JPRS KARW KICI KOBX LCGP LMAS LRNA MAMI MBTO MCOR MGNA MRAT MYTX NIRO OKAS PKPK PNBS PRAS PTSN RBMS RIGS RODA SDPC SIAP SMDM SPMA STAR SUGI SULI TIRT TMPO TPMA TRAM TRIM UNSP VINS WINS WOMF WOOD PPRO VOKS HRTA AKKU BBHI .. ALTO AMAG AMIN BIKA BNII BOGA BUMI BVIC CASA CFIN CSAP DKFT FINN GIAA IKBI IMJS KBLM LTLS MARK MTSM OASA OMRE PALM SOCI SRIL TOTO VICO VIVA WIIM SAFE SMRU .. ADES ADMF AISA ASGR ATIC AUTO BALI BATA BCAP BIRD BISI BMTR BNLI BSIM BTEK BTPN BUVA CARS CEKA CLPI COWL DNET DPUM DSSA EKAD EPMT ESSA FIRE FISH GEMS HERO HEXA HRUM IDPR IGAR INAF INDS INDY INKP ITMA ITMG JECC JPFA KBLI KBLV KDSI KINO KMTR LINK LMSH MABA MAPB MARI MDKA MEDC MLPL MLPT MMLP MNCN MPMX MPPA MSKY MTDL NIKL PANR PBRX PGAS PNBN PNIN POOL PTRO PWON PTPP SGRO SHID SHIP SILO SIMP SIPD SMBR SMCB SMDR TELE TURI WSBP MIDI UNIC INDR GGRM BFIN DLTA ..ihsg..ayunan ekor sapi ..

07-Aug-17 18:18 | BD ANTM ASABRI *guest*:
Wkwkwk top1 ketinggalan berita. Justru dapen pertamina skrg lagi cutlos elsa berbulan2 berbarengan dengan prudential dan asabri hihihi dapen pertamina kasus beli saham kren elsa dan sugi. Makanya baca berita yg lengkap hihihi. Jangan cuma tahunya pom pom aja .nyangkut terus sih hihi

04-Jun-17 16:17 | INVESTORASING:
Solo - Bursa Efek Indonesia (BEI) terus menyosialisasikan gerakan Yuk Nabung Saham kepada masyarakat. Pasalnya, baru 1,25 persen masyarakat yang aktif menjadi investor.Kepala Kantor Perwakilan BEI Yogyakarta, Irfan Noor Riza, mengatakan saat ini kepemilikan saham perusahaan Indonesia yang sudah go public, masih didominasi oleh asing, yakni 55 persen."Sebelumnya, investor asing punya saham di Indonesia 63 persen. Setahun bergulir program Yuk Nabung Saham, jumlahnya menurun jadi 55 persen. Artinya masyarakat Indonesia masih jadi penonton di negeri sendiri," katanya kepada detikcom, Sabtu (27/5/2017). Terpisah, Senior Trainer PT Phintraco Sekuritas, Rolly Sugiro, mengajak masyarakat menjadi investor di negaranya sendiri. Dia memaparkan, investasi saham saat ini semakin mudah dan murah. Dengan modal Rp 100 ribu pun masyarakat dapat membeli saham sebuah perusahaan."Banyak orang berdemo karena perusahaan Indonesia dikuasai asing, tapi kalau disuruh beli saham enggak mau. Jadi kita ini diserang asing tapi enggak tahu cara melawannya," ujar Rolly.Sementara itu, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Surakarta, Laksono Dwionggo, membandingkan tingkat inklusi investor pasar modal yang jauh di bawah nasabah perbankan. Dia berharap jumlah investor pasar modal bisa meningkat setara dengan jumlah nasabah perbankan."Tingkat inklusi jasa perbankan mencapai 63,63 persen, sedangkan pasar modal hanya 1,25 persen. Target ke depan, paling tidak jumlah keduanya seimbang," pungkas Laksono.

03-Jun-17 10:25 | sahamsugih *guest*:
korupsi kasus pertamina apa hubunganya sama daspen dan saham sugi???

18-May-17 01:19 | ASu *guest*:
---Sugito,kuasa hukum biji, menilai kasus yang menjerat kliennya adalah sebuah rekayasa. Khususnya, rekayasa atas kekalahan Ahok padA pilkada DKI 2017--> banyak x alasannya,muter2, gak ADA yg bener,wkwkw. Takut penjara aj, alasannya byk,tp ngawur. Rekayasa apaan? Kl Gk ada bukti, namanya rekayasa,olala... Masak bhs Ind Gk NGERTI,pantesan aja apa ygdibilang biji, ngangguk2 aj.

12-May-17 00:15 | cahayapurnama:
Tiga kejanggalan vonis pn harus didemo, jangan dianggap wajar malah dipromosi pula. Nanti kedepan tambah parah. Terus2 an tumbal hukum mau jadi apa? Antasari ditumbal, ahok ditumbal, emank pesugihan?

17-Apr-17 14:05 | admggajahtunggal:
GJTL MENUJU KE HARGA WAJARNYA : JAKARTA. Penjualan mobil melaju positif dengan kenaikan 5,9% di kuartal I- 2017. Kenaikan penjualan mobil dari pabrikan ke diler atau wholesales ini sesuai proyeksi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Merujuk data Gaikindo, penjualan Januari-Maret 2017 tercatat 283.245 unit, naik ketimbang penjualan periode yang sama tahun sebelumnya di angka 267.302 unit. Semoga penjualan konsisten sampai akhir tahun, imbuh Jongkie D Sugiarto, Ketua I Gabungan Gaikindo kepada KONTAN, Minggu (16/4).

06-Feb-17 08:05 | Stock down:
DATA Untuk Trading hari ini: Kontan : 1. MLPL dan Temasek berniat menjual MPPA (hal 5) 2. SUGI – menjual SEI di harga USD2 (hal 5) 3. BJTM – bagi dividen Rp652m (hal 5) 4. HITS – margin kotor turun (hal 5) 5. ARTI – bidik kontrak dari Timur Tengah (hal 5) 6. Mining – harga komoditas energy menguap (hal 8) 7. SSIA – kantong menebal, SSIA ekspansif (hal 15) 8. ASII – melepas 1% saham Toyota Astra (hal 15) 9. Mining – ekspor mineral mentah terhadang persyaratan (hal 16) 10. ADHI Persada – demi IPO menggeber beragam proyek (hal 18) 11. Plantation – ikut amnesty, Legalitas lahan pasti (hal 19) 12. Banking – KUR Goyahkan kredit mikro (hal 26) Bisnis Indonesia : 1. Grup Lippo siap patuhi pemerintah (hal 6) 2. Telco – tiga operator minat ikut lelang (hal 6) 3. Banking – bank didorong pacu dana murah (hal 8) 4. SSMS – kaji emisi obligasi (hal 13) 5. Plantation – memasiki fase perbaikan kinerja (hal 15) 6. EXCL – Moody’s pertahankan rating EXCL (hal 15) 7. UNTR – pendapatan diproyeksikan naik (hal 15) 8. Plantation – kawasan penghiliran siap dibangun (hal 25) 9. Sektor mamin – minta keputusan cepat (hal 26) 10. ADHI Persada sasar kelas atas (hal 27) 11. GIAA – bakal kena sanksi Kemenhub (hal 29) 12. Coal – emas hitam masih sulit ditekan (hal 30) 13. Biodiesel – harga turut terkerek (hal 31)

01-Feb-17 11:58 | Top1:
Sekilas kisruh internal INDY : Sosok Wishnu Wardhana mundur dari jabatannya sebagai Komisaris Utama PT Indika Energy Tbk (INDY). Alasannya, Wishnu akan fokus menjadi manajer kampanye calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Direktur Utama Indika Energy Arsjad Rasjid mengatakan Wishnu sudah mengundurkan diri sebagai Komisaris Utama dan seluruh jabatannya di Indika Energy serta anak perusahaan Grup Indika Energy pada 7 Desember 2016. "Ketika Pak Wishnu memutuskan untuk terjun ke politik, kami sebagai perusahaan mengingatkan beliau untuk mengundurkan diri, kemudian beliau mengirimkan surat pengunduran diri tersebut," kata Arsjad pada konferesi pers di Graha Mitra, Jakarta, Jumat (27/1). Hadir pada acara tersebut Direktur Indika Energy Eddy Junaedy Danu, Head of Corporate Communication Indika Energy Ricky Sugiarto, dan Sekretaris Perusahaan Indika Energy Dian Paramita.

24-Nov-16 16:52 | INVESTORASING:
Sy lebih suka membaca Buku2 dari satu wanita yg sy kenal di Norwegia daripada mendengar Komentar dari Ahmad Dhani atau Ratna Sarumpaet dan Co.Baik tadi sy baca soal INVS.Sy nggak mengerti satu hal.Atas dasar apa anda membeli INVS? Rekomendasi? Nggak pernah menarik,kenapa anda beli? Ini bbrp emiten yg sy pernah warning. INVS, MTFN,KBRI,SUGI dan....Ok,BC Perbankan semua Investor Asing punya.Sy merekomendasikan utk memulai ambil posisi sedikit demi sedikit di BBRI,BMRI,BBCA dan BBNI.Sy tunggu momentum yg pas dan akan masuk di situ.Langsung dan tidak langsung.Kemudian MAIN sekarang sdh terlalu murah.Bahwa DSFI akan menjadi besar ke depan sy pernah menjelaskan.M TP adalah tanpa CA tetap 600.Kemudian CPRO masih Emiten Perikanan khusus Udang termurah dunia, yg belum masuk sy merekomendasikan utk membeli sedikit demi sedikit dan simpan.Bangkrut hampir mustahil dan untung besar pasti ke depan.M TP adalah 500.Kemudian ANTM sekarang harus kerja lebih keras dari sebelumnya karena harga Emas turun dan di sektor lain kemajuan masih kecil.Selain itu Dagang akan sedikit di paksa supaya ke depan nggak keluar dari Index yg kami memperhatikan.Namun dengan kerja sama Newcrest Mining sy melihat kepastian yg jelas ke depan.Selain Emas juga Tembaga di eksplorasi.Valuasi masih murah.M TP 1500.Selamat sukses.H13.

21-Aug-16 21:06 | Tcp *guest*:
Miss, om top1, email saya dong. Sdpc volume dah naik. Besok dah mulai juossss.... Lcgp dan sugi tunggu 75 spt dajk, taxi, meta

21-Aug-16 06:35 | Mukidi muncul lagi *guest*:
```MUKIDI PELIIIITT BANGET``` ```Sak plok'e pindhah seko ndeso nyang kutho, Mukidiiii rejekine lancar. Saiki wis dadi wong sugih, nanging medhite tetep ora ilang-ilang. "Pak awak'e dhewe ki duwite wis akeh, ning aku pisan ae rung tau numpak montor mabur je..!!" jare Suidah bojone Mukidiiiii. "Larang..!! ora sah ae..!!" Mukidiiiii mangsuli cekak aos. "Nganggo duwit celenganku turahan blonjo wae yo pak...!!" Ora sepiro suwe Mukidiiii karo Suidah wis tekan bandara Juanda arep nyarter pesawat Heli, di temoni Suroso sang pilot. Cocok soal bayarane carter pesawat Heli, Suroso terus ngomong. "Numpak pesawat syarate kudu meneng Pak, nek nganti omong sak kecap ae sampean tak dendho 1 juta, rong kecap rong juta, ningo nek ora omong tak wenehi duwit 5 juta..!!" Suroso njelaske syarate "Cocok pak..!! gelem aku..!!" jare Mukidiiii Wong telu wis neng njerone pesawat, terus Suroso mulai ngeburke pesawat Heli ne. Bareng wis mabur Suroso mulai gawe manuver, pesawate di enggok2ke ngiwo nengen ngiwo nengen, malah nganggo jungkir balik barang. Kiro kiro sak jam heli wis mendarat.. Karo ngguya ngguyu Suroso marani Mukidiiiii. "Wah Pak Mukidiiiii pancen hebat, ora ngomong blass, iki hadiahe 5 juta..!!" jarene Suroso. "Sak jane aku mau arep omong, ning wedi di dhendho.. aku milih meneng ae, ben oleh hadiah 5 juto, jare Mukidiiii "Sak jane awakmu arep ngomong opo to Pak..?" Suroso takon.. "Bojoku tibo Pak...!!``` 😬😃😜

18-Aug-16 21:25 | INVESTORASING:
Masih ada yg luar biasa. Miss frezy saham itu bukan utk kamu. Pencerahan nggak perlu lagi, sy sdh bicara dan itu adalah final. Kapan atau bbrp kali pernah terjadi, bahwa sy harus koreksi sesuatu utk ke depan? SUGI, SIAP dan MTFN sy pernah warning, dan pada akhirnya sy lagi benar. KBRI juga demikian, terjadi dengan omset dan net profit sesuai posting lama sy. Sy harap ada yg tidak mengerti dan beli utk anda saham2 itu.Nilai wajar dengan risiko rendah utk LT: SUGI sementara kira2 antara 30-50. KBRI 30-40, BEKS 25-40, MTFN 20-40, SIAP 30-40. Coba beli dengan harga itu lewat telepon. Kemudian istimewa khusus adalah bahwa bbrp pihak dunia sdh mulai masuk sektor Batubara dan sisa Komo. Pengumuman baru ke depan akan muncul. Banyak Emiten Index Monaco sdh dekat minimal TP. Strong buy terus menerus, ambil selalu kesempatan kalau ada koreksi. Baru nanti jauh ke depan, apabila sy mulai warning, anda harus keluar. Jangan besok ada lagi yg luar biasa ya? H13.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)