Saham Indonesia

TBLA | Tunas Baru Lampung Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Jun-17 15:17 | Bumi Bulat *guest*:
Bumi bulat makanya orang maen bola ukurannya bulat ditrmpat lapangannya datar

25-Jun-17 15:14 | Bajul Jelek *guest*:
Yg bilang bumi datar si Bajul anggota HTI Indonesia.Beliau tidak percaya sama negara dan Pancasila.Makanya Loyal demon sama FPI

25-Jun-17 13:26 | indenpendent *guest*:
mana ada sich yang masih percaya bumi datar ? ngak mungkin ada lagi.

25-Jun-17 10:48 | Ketua MUI *guest*:
Yang cocok jadi Ketua MUI itu ayahanda Najwa Shihab

25-Jun-17 10:27 | benjol *guest*:
kalau yang percaya bumi datar artinya meyakini planet2 beserta matahari dan bulan juga datar, terus matahari dan bulan kok bisa terlihat bulat, katakanlah bundar, ada yang bisa memberikan gambaran bagaimana benda yang dibilang datar tapi kok terlihat bulat atau bundar...????, sebelumnya tidak lupa Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Taqabalallahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf lahir & Batin

25-Jun-17 10:04 | sada *guest*:
Ibarat semut kecil diletakan diatas bola yang berdiameter 2 meter,maka semut akan merasakan seolah olah daerah pijakannya adalah datar padahal itu adalah bulat.Begitu juga dengan kita yang berpijak di bola raksasa yang berdiameter sekitar 12753km,tentu semuanya akan terasa datar qiqiqiqiqi...gitu aje kok repot...gak perlu pake modal modalan deh..qiqiqiqiqi

25-Jun-17 09:51 | trader datar *guest*:
Bumi yg kita injak datar.. kampung kita datar... kota kita datar.. ibarat trader... mainnya harian.. yg bilang bumi bulat adalah investor ... alisan pemimpi... brp sich modal ente ???

25-Jun-17 08:04 | sada *guest*:
Semua planet di tata surya ini berbentuk bulat termasuk bumi...kok kaum boedat sumpek malah kegerahan bak cacing kepanasan ya??..qiqiqiqi...

Saham TBLA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham TBLA

15-Nov-16 11:00 | jambi.tribunnews.com : Ini Beberapa Saham yang Bisa Jadi Pertimbangan Trading pada ... - Tribun Jambi Baca
09-Aug-16 21:00 | market.bisnis.com : LAJU EMITEN 9 AGUSTUS: Berikut Aksi Enam Saham - Bisnis.com Baca
29-Jul-16 22:00 | inilah.com pasar-modal : Pefindo Turunkan Peringkat Obligasi TBLA Baca

24-Jun-16 02:00 | okezone.com : Pefindo Pangkas Peringkat Tunas Baru Lampung Jadi A- Baca
31-May-16 02:00 | netralnews.com : Sektor Agrikultur Melemah di Akhir Sesi I - www.netralnews.com Baca
28-Oct-15 02:00 | investasi.kontan.co.id : Garap biodiesel, laba per saham TBLA bisa naik 10% - Kontan Baca

21-Oct-15 22:45 | www.beritasatu.com : Pertengahan Sesi I, Adhi Karya Masuk Jajaran Saham Teraktif - BeritaSatu Baca
22-Sep-15 01:00 | investasi.kontan.co.id : TBLA tebar dividen interim Rp 8 per saham - Kontan Baca
14-Aug-15 02:15 | market.bisnis.com : TRANSAKSI SAHAM SESI I: Asing Masih Aksi Jual di Tengah ... - Bisnis.com Baca

06-Jun-15 08:00 | market.bisnis.com : Tunas Baru Lampung Bagikan Dividen Final Rp27 per saham - Bisnis.com Baca
06-Dec-14 16:00 | m.news.viva.co.id : Budi Starch & Sweetener Siapkan Belanja Modal Rp300 Miliar - VIVA.co.id Baca
06-Dec-14 07:00 | bisnis.news.viva.co.id : Budi Starch & Sweetener Siapkan Belanja Modal Rp300 Miliar - VIVA.co.id Baca

06-Dec-14 06:30 | bisnis.news.viva.co.id : Tunas Baru Lampung Anggarkan Belanja Modal Rp1,2 Triliun - VIVA.co.id Baca
29-Oct-14 04:00 | ekonomi.metrotvnews.com : TBLA Keluarkan 400 Juta Saham Baru - Metro TV News Baca
24-Oct-14 03:20 | ekbis.sindonews.com : TBLA Bakal Private Placement 400 Juta Saham - SINDOnews.com Baca

24-Oct-14 03:20 | www.beritasatu.com : Fund Manager Singapura Serap Saham Tunas Baru - BeritaSatu Baca
24-Oct-14 03:20 | vibiznews.com : Berencana Cari Dana Untuk Modal dan Ekspansi, Saham TBLA ... - Vibiznews Baca
24-Oct-14 02:00 | pasarmodal.inilah.com : TBLA Rilis Saham Baru Tanpa HMETD - Inilah.com Baca

03-Oct-14 01:00 | vibiznews.com : Lakukan Private Placement, Saham TBLA Diuji Level Support - Vibiznews Baca
02-Oct-14 04:20 | www.beritasatu.com : Tunas Baru Lampung Akan "Private Placement" Berkisar Rp 335 Miliar - BeritaSatu Baca
08-Jul-14 21:40 | ekonomi.metrotvnews.com : Mantap di Level 5.000, IHSG Melaju 23 Poin - Metro TV News Baca

12-Jun-14 23:00 | bisnis.news.viva.co.id : Roadshow ke Mancanegara, Saham Tunas Baru Lampung Menarik - VIVA.co.id Baca
16-May-14 20:00 | bisnis.news.viva.co.id : Raja Industri CPO Malaysia Incar Saham Tunas Baru Lampung - VIVA.co.id Baca
26-Jan-14 01:20 | utama.seruu.com : Saham Wall Street Merosot - Seruu Barometer Berita Terkini Baca

29-Nov-13 05:40 | okezone.com : Tunas Baru Anggarkan Capex Rp1 T Tahun Depan Baca
10-Oct-13 21:40 | bisnis.liputan6.com : Potensi Naik, Cermati Saham BW Plantation & Tunas Baru Lampung - Liputan6.com Baca
21-Aug-13 23:40 | www.vibiznews.com : Pinjaman hingga Juli 2013 USD38,42 juta, Saham TBLA Dalam ... - Vibiznews Baca

13-Jun-13 22:20 | pasarmodal.inilah.com : TBLA Akan Bagikan Sisa Dividen pada 17 Juli - Inilah.com Baca

Komentar TBLA di Saham Chat


18-Jun-17 11:09 | masih belajar:
SHIP mau napak tilas TBLA?

16-Jun-17 13:54 | INVESTORASING:
AGRS keluar dari IM. 48 Emiten ini berhasil. ADMF AGRO AGRS ASSA BBCA BBHI BBNI BBTN BDMN BFIN BJBR BRPT BVIC CEKA DKFT DVLA ECII EKAD FASW FIRE FISH FPNI GJTL IGAR INCO JPFA JTPE KBLI KKGI MFIN MLPT NIKL PPRO PWON PYFA RALS SMBR SMRU SPMA TBLA TELE TOBA TURI ULTJ VICO VINS WICO dan WOMF. 48 kali m TP dengan harga tinggi sampai sangat tinggi! Dalam waktu jangka pendek.Jangka pendek artinya dalam investasi dan bukan trading sampai 3 tahun.

08-Jun-17 16:28 | INVESTORASING:
BBHI keluar dari IM. 46 Emiten ini berhasil. ADMF AGRO ASSA BBCA BBHI BBNI BBTN BDMN BFIN BJBR BRPT BVIC CEKA DKFT DVLA ECII EKAD FASW FISH FPNI GJTL IGAR INCO JPFA JTPE KBLI KKGI MFIN MLPT NIKL PPRO PWON PYFA RALS SMBR SMRU SPMA TBLA TELE TOBA TURI ULTJ VICO VINS WICO dan WOMF. 46 kali m TP dengan harga tinggi sampai sangat tinggi! Dalam waktu jangka pendek. IDX berada dalam situasi darurat. Paling atas Saham Perbankan dan Komoditas atau yg punya hubungan dengan sektor sektor itu. Harga dari bbrp komoditas tidak bisa lagi turun ke dalam dan masih akan naik. Tidak ada hal yg baru.

07-Jun-17 09:17 | TBLA..BUDI *guest*:
TBLA DEVIDEN 50 PERAK BUDI DEVIDEN 2.5 PERAK MAYAN COY HEHEHE

31-May-17 19:34 | Philipp Lahm *guest*:
BNLI: raise Rp2.999trn from the rights issue, terms are 474 old:121 new @ 526. Cum rights 16 May, ex 17 May, trading 23-30 May NH Korindo (XA) ANTM Buy Recommendation with Target Price of IDR1,005 Maybank (ZP) TBLA Tunas Baru Lampung - Better-than-Expected Progress (BUY, TP IDR1,900, TBLA IJ, Plantations)

29-May-17 18:15 | Philipp Lahm *guest*:
Maybank (ZP) TBLA Tunas Baru Lampung - Better-than-Expected Progress (BUY, TP IDR1,900, TBLA IJ, Plantations)

23-May-17 16:48 | INVESTORASING:
Sdh 45 Emiten berhasil. Ini yg berhasil. ADMF AGRO ASSA BBCA BBNI BBTN BDMN BFIN BJBR BRPT BVIC CEKA DKFT DVLA ECII EKAD FASW FISH FPNI GJTL IGAR INCO JPFA JTPE KBLI KKGI MFIN MLPT NIKL PPRO PWON PYFA RALS SMBR SMRU SPMA TBLA TELE TOBA TURI ULTJ VICO VINS WICO dan WOMF. Anda kenal Grup yg lebih bagus dari kami? 45 kali m TP dengan harga tinggi sampai sangat tinggi! Dalam waktu jangka pendek.ECII dan TELE keluar dari IM. IM punya juga peluru yg spesial. IM memaksa juga membeli saham di luar IM dengan harga dan valuasi bbrp pun. Menurut sy bagus. Namun ada saham yg belum di beli secara masif. LION ASRM MTSM PLIN INRU LPIN WAPO BAPA dan setrusnya sy minta pihak2 mana pun utk membeli nonstop. Lihat freefloat dan beli semua sampai habis. Sy mendukung seperti itu dan akan paksa utk membeli saham2 itu. Sy minta Mcap LION menjadi 20 triliun.BAPA Mcap 20 triliun. Dari WAPO plus minus Mcap 15 triliun.Jadi sy senang kalau jadi,hahaha. So, sy mulai sedikit puas. Dari ASRM plus minus 30 triliun, ayo beli semua saham ini. Nanti pada akhirnya saham itu punya bersama total Mcap lebih besar dari BBCA dan Index akan besar sekali naik. Bagus kan,hahaha. Baik sy kirim IM terbaru dan sekaligus kalau ada pertanyaan silakan utk 15 menit.

23-May-17 07:11 | mafia tbla *guest*:
hi hi TBLA sudah TP cukuplah ngak serakah hi hi

23-May-17 06:20 | TBLA *guest*:
PERHATIKAN DAN PANTAW TBLA BAKAL MENUJU 2000 DLM WAKTU DEKAT JUST INFO..SALAM SUKSES SEMUA

22-May-17 12:26 | hasgas capital *guest*:
hi hi akhirnya ludes laris habis NIKL dan TBLA hi hi cari bibit baru lagi.

19-May-17 18:11 | INVESTORASING:
Tadi sy lupa.BVIC juga berhasil dan keluar dari IM. Sdh 43 Emiten berhasil. Ini yg berhasil. ADMF AGRO ASSA BBCA BBNI BBTN BDMN BFIN BJBR BRPT BVIC CEKA DKFT DVLA EKAD FASW FISH FPNI GJTL IGAR INCO JPFA JTPE KBLI KKGI MFIN MLPT NIKL PPRO PWON PYFA RALS SMBR SMRU SPMA TBLA TOBA TURI ULTJ VICO VINS WICO dan WOMF. Anda kenal Grup yg lebih bagus dari kami? 43 kali m TP dengan harga tinggi sampai sangat tinggi! Dan dalam waktu jangka pendek, nggak sampai satu tahun. Baik, sy sdh terlambat. Sy kasih sebagai final yg serius 100% satu nasihat. Sebaiknya baik2 dengan pihak asing. Apalagi anda dapat sebagaian informasi secara gratis di forum yg kecil ini.Nice weekend.

10-May-17 10:01 | Sekip 255 *guest*:
asyik.. gantian konsolidasi kadang antara INKP dan SRIL. kalau SRIL jalan ditempat,INKP naik. mudahan hari ini dua2 nya naik. lagi nunggu TBLA tapi jalannya kayak semut,lagi cari makanan diatas. he..he..he..

10-May-17 08:39 | bajul *guest*:
Bandar TBLA *guest* (120.188.xxx.xxx): TBLA super performance http://www.rikopedia.com/2017/05/tbla-super-performance.html //// WOIII DONALTRAM TERNYATA SI IQBAL KOMAT KAMIT BANGKE LU....!!! TERNYATA MUSANG BERBULU DOMBA,...MULUT LU BAU BANGKE DAN TAIK AHOK...KETEMU PASTI GW MAMPUSIN LU...DASAR BANGKE LU...!!!

10-May-17 08:23 | Tbla *guest*:
TBLA TP 2000 BUDI TP 400..SILAHKAN DICERMATI...BUANG SEMUA BAKRIE SELAGI BISA

10-May-17 08:17 | Bandar TBLA *guest*:
TBLA super performance http://www.rikopedia.com/2017/05/tbla-super-performance.html

05-May-17 15:17 | Antotot *guest*:
Tbla 1500 segera tayang...si budi jadi bodo...hahahaha

05-May-17 10:26 | Antotot *guest*:
Antm layak ke 500an..tbla mau ke 1500..fpni mau ke400an..budi akan ke200an...monggo mas..

04-May-17 09:41 | Tbla *guest*:
TBLA MAU DITARIK KEATAS 2000..JUST INFO.LK Q1 KINCLONG ABEES

03-May-17 11:41 | TBLA..BUDI *guest*:
Tbla..mantaap..budi tak bergeming??? Hahaha ada yang ngibulin nih hahaha

03-May-17 11:30 | TBLA..BUDI *guest*:
Ramadhan segera tiba...omzet tbla dan budi tambah kinclong neh..buat aneka kolak dan kue jajan pasar bro hahaha


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)