Saham Indonesia

TIRT | Tirta Mahakam Resources Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Jun-17 15:17 | Bumi Bulat *guest*:
Bumi bulat makanya orang maen bola ukurannya bulat ditrmpat lapangannya datar

25-Jun-17 15:14 | Bajul Jelek *guest*:
Yg bilang bumi datar si Bajul anggota HTI Indonesia.Beliau tidak percaya sama negara dan Pancasila.Makanya Loyal demon sama FPI

25-Jun-17 13:26 | indenpendent *guest*:
mana ada sich yang masih percaya bumi datar ? ngak mungkin ada lagi.

25-Jun-17 10:48 | Ketua MUI *guest*:
Yang cocok jadi Ketua MUI itu ayahanda Najwa Shihab

25-Jun-17 10:27 | benjol *guest*:
kalau yang percaya bumi datar artinya meyakini planet2 beserta matahari dan bulan juga datar, terus matahari dan bulan kok bisa terlihat bulat, katakanlah bundar, ada yang bisa memberikan gambaran bagaimana benda yang dibilang datar tapi kok terlihat bulat atau bundar...????, sebelumnya tidak lupa Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Taqabalallahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf lahir & Batin

25-Jun-17 10:04 | sada *guest*:
Ibarat semut kecil diletakan diatas bola yang berdiameter 2 meter,maka semut akan merasakan seolah olah daerah pijakannya adalah datar padahal itu adalah bulat.Begitu juga dengan kita yang berpijak di bola raksasa yang berdiameter sekitar 12753km,tentu semuanya akan terasa datar qiqiqiqiqi...gitu aje kok repot...gak perlu pake modal modalan deh..qiqiqiqiqi

25-Jun-17 09:51 | trader datar *guest*:
Bumi yg kita injak datar.. kampung kita datar... kota kita datar.. ibarat trader... mainnya harian.. yg bilang bumi bulat adalah investor ... alisan pemimpi... brp sich modal ente ???

25-Jun-17 08:04 | sada *guest*:
Semua planet di tata surya ini berbentuk bulat termasuk bumi...kok kaum boedat sumpek malah kegerahan bak cacing kepanasan ya??..qiqiqiqi...

Saham TIRT
Interactive chart? Click here!

Berita Saham TIRT

28-Nov-16 19:00 | https://tirto.id/kalau-novanto-jadi-ketua-dpr-ade- : "Kalau Novanto Jadi Ketua DPR, Ade Mau Ditaruh Mana?" - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca
28-Nov-16 17:30 | https://tirto.id/kudeta-kursi-ketua-dpr-b5Mk : "Kudeta" Kursi Ketua DPR - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca
28-Nov-16 17:30 | https://tirto.id/efek-domino-akrobat-setya-novanto : Efek Domino Akrobat Setya Novanto - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca

28-Nov-16 17:30 | https://tirto.id/kalau-novanto-menjadi-ketua-dpr-a : "Kalau Novanto menjadi Ketua DPR, Ade mau ditaruh mana?" - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca
21-Nov-16 21:30 | https://tirto.id/prediksi-rupiah-dan-ihsg-setelah- : Prediksi Rupiah dan IHSG Setelah Kemenangan Trump - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca
18-Nov-16 22:30 | detik.com : Sentimen Industri Kayu dan Sahamnya Baca

18-Nov-16 00:15 | https://tirto.id/prediksi-ekonomi-indonesia-setela : Prediksi Ekonomi Indonesia Setelah Kemenangan Trump - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca
17-Nov-16 09:00 | https://tirto.id/kemenangan-donald-trump-kabar-bai : Kemenangan Donald Trump, Kabar Baik Bagi Freeport - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca
17-Nov-16 08:00 | https://tirto.id/kemenangan-trump-kabar-baik-bagi- : Kemenangan Trump, Kabar Baik Bagi Freeport - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca

13-Nov-16 18:00 | okezone.com : TERPOPULER: Penjelasan BI soal Palu Arit di Pecahan Rp100.000 Baca
12-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : Teknologi Sederhana untuk Akses Tirta Baca
10-Nov-16 21:00 | https://tirto.id/pasar-saham-pulih-setelah-tergunc : Pasar Saham Pulih Setelah Terguncang oleh Kemenangan Trump - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca

10-Nov-16 07:45 | https://tirto.id/ihsg-ditutup-melemah-b3Fw : IHSG Ditutup Melemah - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca
10-Nov-16 07:00 | https://tirto.id/pasar-saham-memerah-oleh-trump-b3 : Pasar Saham "Memerah" oleh Trump - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca
08-Nov-16 20:45 | mediaindonesia.com : Presiden Beri akan Beri Arahan kepada Perwira Polri Baca

05-Nov-16 06:15 | https://tirto.id/ihsg-ditutup-menguat-b2bT : IHSG Ditutup Menguat - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca
04-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : BUMDes Tirta Mandiri Raih Pendapatan Rp6,4 Miliar Baca
01-Nov-16 21:30 | bisnis.liputan6.com : Seiring Penguatan Rupiah, IHSG Dibuka Naik 13 Poin - Bisnis Liputan6.com Baca

29-Oct-16 21:30 | https://tirto.id/program-tax-amnesty-tingkatkan-mi : Program Tax Amnesty Tingkatkan Minat Investor Berinvestasi - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca
28-Oct-16 19:30 | okezone.com : TERPOPULER : Tips Investasi Properti di Tangerang Baca
27-Oct-16 22:00 | okezone.com : Pertimbangkan 4 Hal Ini Sebelum Investasi Properti Baca

27-Oct-16 14:15 | mediaindonesia.com : Limbah Pabrik Cemari Air PDAM Baca
18-Oct-16 04:30 | okezone.com : Trailer hingga Pasir Timah Ilegal Diamankan Patroli Laut Bea Cukai Baca
12-Oct-16 01:00 | https://tirto.id/lemah-lesu-ipo-global-bS33 : Lemah Lesu IPO Global - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca

10-Oct-16 04:15 | https://tirto.id/aset-bank-syariah-per-juli-2016-j : Aset Bank Syariah Per Juli 2016 Jadi Rp305,5 Triliun - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca
09-Oct-16 18:30 | https://tirto.id/marissa-mayer-di-ujung-tanduk-bSj : Marissa Mayer di Ujung Tanduk - tirto.id (Siaran Pers) (Blog) Baca
04-Oct-16 04:45 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 3 OKTOBER: IHSG Naik 1,85%, Saham PDES ... - Bisnis.com Baca

01-Oct-16 22:15 | investasi.kontan.co.id : Investasi Sepekan: Hore, rupiah Rp 12.000 - Kontan Baca
24-Sep-16 09:00 | antaranews.com : Garuda targetkan angkut 80.000 turis Indonesia ke Australia Baca
20-Sep-16 16:45 | mediaindonesia.com : Relawan Bersih-Bersih Bengawan Solo Baca

17-Sep-16 04:15 | mediaindonesia.com : Banjir Bandang Perparah Kerusakan Pertanian Di Malang Baca
15-Sep-16 06:45 | mediaindonesia.com : Debit Sumber Air di Kota Kupang Turun 20% Baca
09-Sep-16 10:45 | mediaindonesia.com : Sudah 30 Tahun Bangunan SDN Sampang, Banten Alami Kerusakan Baca

03-Sep-16 02:45 | mediaindonesia.com : Jatim Dipastikan Terhindar Kekeringan Baca
27-Aug-16 09:00 | okezone.com : BP Batam Ambil Alih Seluruh Aset ATB Baca
24-Aug-16 04:15 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 23 AGUSTUS: IHSG Ditutup Turun 0,18% ke 5.417,14 - Bisnis.com Baca

23-Aug-16 01:15 | mediaindonesia.com : Gabah di Karawang Ditawar Tinggi Baca
18-Aug-16 21:00 | antaranews.com : Karakter pembeli Lexus Baca
18-Aug-16 12:30 | antaranews.com : Amnesti pajak akan menggairahkan penjualan mobil mewah 2017 Baca

17-Aug-16 03:45 | mediaindonesia.com : Densus 88 Bekuk Dua Terduga Teroris di Lampung Tengah Baca
16-Aug-16 00:00 | antaranews.com : Lexus masih andalkan SUV untuk dominasi pasar mewah Baca
08-Aug-16 03:00 | inilah.com pasar-modal : PT Tribanyan Tirta Bukukan Pendapatan Rp187,1 M Baca

03-Aug-16 01:15 | mediaindonesia.com : Candi Kalasan Tetap Buka untuk Wisatawan walau sedang Dipugar Baca
20-Jul-16 02:30 | okezone.com : PDAM Tirta Handayani, Dari Merugi Akhirnya Raup Untung Baca
11-Jul-16 10:45 | mediaindonesia.com : Dua Wisatawan Tewas di Pantai Sipelot Malang Baca

04-Jul-16 10:30 | antaranews.com : 101.775 pemudik tiba di Solo Baca
01-Jul-16 11:45 | swa.co.id : Jurus Panorama Menjaring Ribuan Wisatawan Polandia Baca
22-Jun-16 23:45 | mediaindonesia.com : Menkes Tinjau Kesiapan Posko Kesehatan saat Mudik Lebaran Baca

20-Jun-16 04:15 | mediaindonesia.com : Tinggi Muka Air Waduk Gajah Mungkur Masih Aman Baca
17-Jun-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Gaet Wisatwan Polandia, Ini Aksi Destinasi Tirta Baca

Komentar TIRT di Saham Chat


13-Jun-17 20:56 | AManCallAnonymous *guest*:
idsaham: SoftBank, Raksasa Baru Jepang https://tirto.id/softbank-raksasa-baru-jepang-cqyt

06-Jun-17 20:03 | bromo2:
04 May 17 @01:35 | Top1 (93.168.xxx.xxx): DPNS : Entitas anak, PT Intitirta Primasakti sedang mempersiapkan untuk mendapatkan proyek pembangunan tenaga listrik dari PLN dengan rencana pembangunan tenaga listrik sebesar 4 x 300 megawatt. Cadangan batu bara entitas anak yang ada di wilayah Jambi cukup besar untuk disuplai ke PLTU tersebut. 430096 | 04 May 17 @01:33 | Top1 (93.168.xxx.xxx): DPNS, Entitas anak, Intitirta Primasakti telah mengajukan permohonan peningkatan tahap kegiatan produksi untuk wilayah yang masih dalam tahap kegiatan Studi Kelayakan, jika disetujui maka seluruh wilayah pertambangan telah masuk tahap kegiatan produksi dan bila entitas anak mendapatkan proyek pembangunan tenaga listrik dari PLN, sudah siap berproduksi. Target -> 5000 / lembar

01-Jun-17 08:43 | sada *guest*:
https://tirto.id/amien-rais-diduga-terima-dana-rp600-juta-terkait-kasus-alkes-cpMv ******* Hati2 ..ntar dikatakan kriminalisasi koruptor pekok qiqiqiqi

24-May-17 22:20 | sada *guest*:
432628 | 24 May 17 @22:04 | cahayapurnama (168.235.xxx.xxx): brother *guest* (202.62.xxx.xxx): kl suatu saat ahok jd presiden, maka yg pertama gw salahin itu adalah FPI. gara2 mereka ahok jd terkenal. asemm bener FPI. wkwkwkwkk----->baca tirto.id ahok terbentur peraturan nggak boleh nyawapres, bisanya cm jd gub, camat, lurah, rt, rw. Kecuali diamandemen baru bisa.***** Kalau hukumannya diatas 5 tahun sih iya tapi ini cuma 2 tahun dan kemungkinan masa hukuman gak penuh 2 tahun karena ada remisi2 dari pemerintah qiqiqi

24-May-17 22:04 | cahayapurnama:
brother *guest* (202.62.xxx.xxx): kl suatu saat ahok jd presiden, maka yg pertama gw salahin itu adalah FPI. gara2 mereka ahok jd terkenal. asemm bener FPI. wkwkwkwkk----->baca tirto.id ahok terbentur peraturan nggak boleh nyawapres, bisanya cm jd gub, camat, lurah, rt, rw. Kecuali diamandemen baru bisa.

24-May-17 08:55 | oinx oinx *guest*:
wah bc dibuangin... ada harapan nich tirt liner.

22-May-17 10:27 | TIRT lovers *guest*:
Watch TIRT, the next BRPT.

19-May-17 08:09 | Kunchen Ganteng *guest*:
Tirt LK Q1 menurun drastis sangat sangat Jelek he he he

19-May-17 07:40 | oinx oinx *guest*:
pengen beli tirt.. apakah ada info lap? tapi malas juga dech....

13-May-17 13:57 | trit lopers *guest*:
TIRT

09-May-17 19:41 | AManCallAnonymous *guest*:
https://tirto.id/wimanjaya-bertaruh-nyawa-membongkar-dosa-rezim-soeharto-coke

09-May-17 15:41 | oinx oinx *guest*:
hari ini aku diselamatkan oleh saham tirt and anak gajah. ckckkckc thanks u....

05-May-17 13:10 | indenpendent *guest*:
akupun setuju. top 1 yang jadi guru disini. yang lain cuman guru ala carte gitu gitu. tp setingi langit. sahamnya jebakan semua. kwkwkwkkwkwkwk akukan orangnya neutral. kalau bagus pasti bilang bagus. kalau pasti jelek pasti aku bilang jelek ngak perduli pendapat kalian. omong omong tirt aku jadi nyangkut ini. kwkwkwkwkwkwkw

04-May-17 01:35 | Top1:
DPNS : Entitas anak, PT Intitirta Primasakti sedang mempersiapkan untuk mendapatkan proyek pembangunan tenaga listrik dari PLN dengan rencana pembangunan tenaga listrik sebesar 4 x 300 megawatt. Cadangan batu bara entitas anak yang ada di wilayah Jambi cukup besar untuk disuplai ke PLTU tersebut.

04-May-17 01:33 | Top1:
DPNS, Entitas anak, Intitirta Primasakti telah mengajukan permohonan peningkatan tahap kegiatan produksi untuk wilayah yang masih dalam tahap kegiatan Studi Kelayakan, jika disetujui maka seluruh wilayah pertambangan telah masuk tahap kegiatan produksi dan bila entitas anak mendapatkan proyek pembangunan tenaga listrik dari PLN, sudah siap berproduksi. Target -> 5000 / lembar

03-May-17 12:06 | oinx oinx *guest*:
GPRA aku sudah mulai hijau, TIRT sudah aku bilang nanti tunggu dibawah 100 aja, tunggu aba2 dari aku...buat yang bandel jangan salahkan aku, nanti klo ada yang marah diguyur sampai basah kalian jangan mewek..

03-May-17 08:43 | cahayapurnama:
@tirt lover "lukisanmu agung" nyontek dr frezy...tanya aja dia. Mungkin maksudnya lirik lagu pelangi. Pelukismu agung, siapa gerangan?, pelangi, pelangi, ciptaan tuhan

03-May-17 08:23 | TIRT lovers *guest*:
@ HIHIHI...thanks bro utk info nya....serem banget nih sama Tirt....hihihi

03-May-17 08:16 | HIHIHI ........ *guest*:
TIRT ada hutang gap di 97 tuh hihihi...just info...

03-May-17 07:49 | TIRT lovers *guest*:
@ cahayapurnama : Tirt...agung lukisan mu....mksd nya ? mau ke utara atau ke selatan ? Tq


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)