Saham Indonesia

TKIM | Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

30-Jun-15 15:14 | nopassword *guest*:
317847 | 30 Jun 15 @14:14 | aslnginvestor *guest* (182.253.xxx.xxx): jangan mencari-cari saya. saya sedang liburan. tks ===> kikikikikkk...

30-Jun-15 15:12 | hantu hantu:
@Suheng: jgn sebutin yg gatot donk, ntar si KUCING meong lagi... hihihi

30-Jun-15 15:09 | dodol *guest*:
KAMPRET KAMPRET KAMPRET SRIL DAh PAKE BANDAR SEKARANG ,,,harga suka suka perutnya aja anjeng...

30-Jun-15 15:07 | Macan-tutul *guest*:
317851 | 30 Jun 15 @14:34 | happyinvestor *guest* (114.79.xxx.xxx): Bagi nyangkuters di shm tram, berita reversestock, hanya 2 pilihan, harga di rs, shm tram naik, ini terjadi di shm sipd setelah rs, atau malah setelah rs tergerus kebawah. ========> yang sukses setelah rs: sipd....yang gatot:bull,miti,fren.....

30-Jun-15 15:06 | Investor Tua *guest*:
Saya ingatkan sudah pada saya punya broker, jikalau laporan Q2 porto saya punya masih merah besok saya akan ganti itu broker. Porto daftar ada BMRI BBTN dan JSMR.

30-Jun-15 14:56 | Selalu senang:
Ane kira cuma ane sendiri yg punya perasaan seperti itu sama bung Top1....

30-Jun-15 14:35 | tanyakenapa *guest*:
Bung Top1 menghilang krn salah analisa atau memang juragan monyet ya yg muncul cuman buat jualan rkim sama tkim w. Kl salah analisa sih ga mslh, tp kl menjadi juragan monyet, ampun dah... Sy dulu termasuk yg dukung dia dan tdk setuju wkt dia dibully dibilabg juragan monyet, tp melihay sikon dia muncul dan promosiin diri sampai punya blog sendiri, sy termasuk yg percaya dan kemakan cerita dia bhw tkim w ke 1000 itu masalah kecil ( wkt itu kl ga salah 300an si tkim w. Sy mulai ragu wkt tkim w 200 dia bilang msh untung, pdhl kaga mgk bisa jual di 200, orang kaga ada bidnya( kecil2 sekali), jd asal bela diri kaga ada dasarnya. Skrg tgl 60an, rasanya lbh aman pegang tram atau cpro atau bahkan bipi sekalipun.

30-Jun-15 14:34 | happyinvestor *guest*:
Bagi nyangkuters di shm tram, berita reversestock, hanya 2 pilihan, harga di rs, shm tram naik, ini terjadi di shm sipd setelah rs, atau malah setelah rs tergerus kebawah.

Saham TKIM
Interactive chart? Click here!

Berita Saham TKIM

17-Jun-15 21:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 17 JUNI: Kembali Ke 4.900, BBRI & BMRI Pacu IHSG - Bisnis.com Baca
18-Mar-15 02:30 | ekonomi.metrotvnews.com : BNI Rekrut Direktur BRI Jadi Bos Baru - Metro TV News Baca
24-Jan-15 22:30 | poskotanews.com : Perseteruan TPI Belum Juga Tuntas - Poskotanews Baca

28-Nov-14 20:00 | detik.com : Bahana Securities: Indeks Cenderung Menguat Baca
15-Jul-14 04:40 | ekbis.sindonews.com : Delapan Sektor Ini Bebani IHSG - SINDOnews.com Baca
29-May-14 00:20 | www.neraca.co.id : Perkuat Modal, Tjiwi Kimia Gelar Rights Issue - Harian Ekonomi Neraca Baca

27-May-14 06:20 | www.beritasatu.com : "Rights Issue", Tjiwi Kimia Suntik OKI Rp 1,3 Triliun - BeritaSatu Baca
26-Mar-14 02:40 | www.republika.co.id : Penawaran Umum Terbatas Garuda Indonesia Disetujui - Republika Online Baca
11-Mar-14 19:00 | economy.okezone.com : Laba Tinggi, Saham ELSA Rawan Profit Taking - Okezone Baca

11-Jan-14 06:40 | www.republika.co.id : Tjiwi Kimia Suntik Modal untuk Anak Usaha - Republika Online Baca
10-Jan-14 04:00 | m.okezone.com : Bangun Pabrik, TKIM Jaminkan Seluruh Sahamnya - Okezone Baca
10-Jan-14 03:40 | okezone.com : Bangun Pabrik, TKIM Jaminkan Seluruh Sahamnya Baca

10-Jan-14 02:20 | okezone.com : Bangun Pabrik, Twiji Kimia Gelontorkan USD407 Juta Baca
07-Jan-14 23:40 | www.neraca.co.id : Bangun Pabrik Baru, Tjiwi Kimia Gadaikan Saham - Harian Ekonomi Neraca Baca
21-Dec-13 03:00 | okezone.com : 15 Ribu Pekerja Freeport Terancam PHK Baca

26-Sep-13 14:20 | vibiznews.com : TKIM Jaminkan Saham, Potensi Rally Belum Nampak - Vibiznews Baca
26-Sep-13 03:40 | vibiznews.com : Usahakan Pinjaman Untuk Bangun Pabrik, TKIM Mencari Tumpuan ... - Vibiznews Baca
25-Sep-13 23:40 | www.neraca.co.id : Raih Pinjaman, Tjiwi Kimia Jaminkan Saham Oki Pulp - Harian Ekonomi Neraca Baca

25-Sep-13 08:40 | pasarmodal.inilah.com : TKIM Jaminkan Saham Anak Usaha - Inilah.com Baca
20-Aug-13 06:20 | www.vibiznews.com : Denyut Bursa Saham Indonesia, Anjlok Sebesar 255 Poin atau 5,58 ... - Vibiznews Baca
24-Jun-13 16:20 | www.vibiznews.com : Saham TKIM Rebound, Masih Pada Pola Bearish - Vibiznews Baca


Komentar TKIM di Saham Chat


30-Jun-15 14:35 | tanyakenapa *guest*:
Bung Top1 menghilang krn salah analisa atau memang juragan monyet ya yg muncul cuman buat jualan rkim sama tkim w. Kl salah analisa sih ga mslh, tp kl menjadi juragan monyet, ampun dah... Sy dulu termasuk yg dukung dia dan tdk setuju wkt dia dibully dibilabg juragan monyet, tp melihay sikon dia muncul dan promosiin diri sampai punya blog sendiri, sy termasuk yg percaya dan kemakan cerita dia bhw tkim w ke 1000 itu masalah kecil ( wkt itu kl ga salah 300an si tkim w. Sy mulai ragu wkt tkim w 200 dia bilang msh untung, pdhl kaga mgk bisa jual di 200, orang kaga ada bidnya( kecil2 sekali), jd asal bela diri kaga ada dasarnya. Skrg tgl 60an, rasanya lbh aman pegang tram atau cpro atau bahkan bipi sekalipun.

26-Jun-15 10:29 | Selalu senang:
@BANDAR GORENG (118.136.xxx.xxx):hmm sudah lama ternyata ya bung top1 tidak muncul. kemana dia ya? saya suka kalo dia cerita ...====>>>iya Bapak, ane jg kangen beliau banyak memberikan masukan serta wawasan tentang pertradingan.....walau ane jg ada nyangkut kronis di anaknya tkim....:( tapi justru karena itu ane bisa byk belajar dan tentunya berterima kasih pada beliaunya :)

26-Jun-15 08:14 | TOPI# *guest*:
317471 | 26 Jun 15 @08:09 | Selalu senang (202.67.xxx.xxx): Setiap pandangan tertuju dan terhenti sejenak pada salah satu saham....labgsung dalam benak mengingatkan kepada seseorang warga idsaham...yaaah "bung Top1", pasti ada alasan kuat mungkin sampai sekarang beliaunya masih memegang saham TKIM.///// Istilah kerennya beliau lagi nyangkuter berat di TKIM dan TKIM-W selain itu BUDI,MBTO,MRAT wkwkwkwkwk.

26-Jun-15 08:09 | Selalu senang:
Setiap pandangan tertuju dan terhenti sejenak pada salah satu saham....labgsung dalam benak mengingatkan kepada seseorang warga idsaham...yaaah "bung Top1", pasti ada alasan kuat mungkin sampai sekarang beliaunya masih memegang saham TKIM.

17-Jun-15 16:56 | film *guest*:
TKIM SAMA FORU BANDARNYA SAMA

17-Jun-15 16:49 | Hihihi *guest*:
TKIM mainan bandar bro. Percuma ente tungguin. Kecuali ada kabar bagus .saham ini sama kayak SSTM,PTRO,LMPI,dll mainan bandar yg sama yg cuan 1-3 tick dihajar lagi. Hihi btw coba dicek ada yg tampungin FORU terus pake sekuritas CP siapa dia?mgkn uda bisa pada nebak. Hihi. Mending tunggu di 400an aja dah FORU. itu ada bandar gede pake sekuritas ritel mau buang banyak. Jangan ditampung dulu woooiiii.

17-Jun-15 12:48 | TANYATOP1 *guest*:
Bung Top1, Tkim masih ada harapan ga nih, nyangkut udh 1 tahun lebih kok makin longsor ya? Mana ga ada volatilitas lagi, kayanya lebih baik nyangkut di cpro, tram atau bahkan bumi kali ya,hiks....

28-May-15 09:36 | Selalu senang:
Bang Top1, tkim ente gerak menggeliat...loh bang :)

20-May-15 12:12 | asinginvestor:
Bagus sekali, baru saya baca,hahahaha.Jakarta -Grup Sinarmas akan membangun pabrik bahan baku kertas senilai US$ 2,6 miliar (Rp 33,8 triliun) di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Pabrik ini akan mulai beroperasi di awal 2017. Direktur Grup Sinarmas Gandhi Sulistiyanto mengatakan, pabrik ini akan memproduksi 2 juta ton pulp (bahan baku kertas) tiap tahun. Dengan nilai investasi yang tinggi tersebut, pabrik kertas ini menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. Ingat saya tulis, mereka nggak bayar utang TKIM dan INKP?hahaha.? Dan nanti siapa bayar utang baru, setelah semua selesai?hahaha.Bagaimana pun KBRI nanti akan kalakan INKP, TKIM dan pabrik yg baru?

04-May-15 19:31 | asinginvestor:
ritel100 *guest*: apabila SIPD ke depan akan sukses dengan sapi, apa saja equity naik secara terus menerus. Bukan hanya harga saham akan AR kanan, ditarik ke atas tanpa alasan kuat, maka saya akan beli SIPD. Sekarang kamu bisa bilang saya kapan SIPD pernah sukses? Kemudian KBRI sama. Kalau masah depan equity naik terus menerus saya beli. Tapi sekali lagi, produsen kertas kuat di indonesia adalah TKIM dan INKP. Mereka kadang2 naik, produk juga bagus sekali, tapi sejak banyak sekali tahun nggak bisa keluar dari utang, padahal duit di luar negeri di parkir, kenapa? Kemudian investor yg kasih kredit kepada KBRI bisa dapat cepat uang kembali kalau KBRI naik. Sehingga yg beli KBRI bayar mesin.Tapi seperti semua lain saham, KBRI bisa naik tanpa alasan kuat, beberapa kali AR kanan. Pasti akan naik kalau Coda F masuk cukup besar. Saya mendukung semua perusahaan yg ada di BEI, apabila ada alasan kuat untuk ke depan.

04-May-15 16:04 | tukang sampah *guest*:
yang dipromosikan di forum ini ternyata kebanyakan sampah semua...TRAM, CPRO, LEAD, LAPD,DOID, TKIM, BUDI, MRAT....knp kumpulan sampah semua yg dipromo ????

04-May-15 11:44 | tukang sampah *guest*:
yang dipromasikan di forum ini ternyata kebanyakan sampah semua...TRAM, CPRO, lEAD, LAPD,DOID, TKIM, BUDI, MRAT....knp kumpulan sampah semua yg dipromo ????

30-Apr-15 18:59 | gunung24 :
kan inkp yg uda d langit bro. kl tkim mah php doang

30-Apr-15 18:56 | ritel100 *guest*:
$inkp laba'a naik tinggi,,$tkim laba'a turun,,kira2 yg terbang duluan yg mna ???

30-Apr-15 15:52 | SELL-IN-MAY&GO-AWAY *guest*:
TKIM pasti ikutan diangkat la,wong saudaranya si INKP digoreng naik hari ini...huahahahahaha

30-Apr-15 15:44 | Hantu hantu:
@SS: itu Suhu Top1 lagi kerja naikin TKIM, biar ente senang... hihihi

30-Apr-15 15:40 | Selalu senang:
Yang menarik tuh TKIM bagaimanapun kondisi market yah tetap aja muter2 diangka itu...., jadi ingat bung Top1 :)

21-Apr-15 16:23 | KUNCEN_SAHAM *guest*:
APA KABAR SI TOP1 DENGAN SAHAM ANDALANNYA : TKIM,TKIM-W,MBTO,INDY,BUDI YANG PADA NYUNGSEP SEMUA.PANTESAN MENGHILANG TANPA BEKAS KARENA TIDAK ADA YANG BISA DIKOMBUR.PALINGAN PUN KALAU NONGOL JAWABANNYA KLASIK : UNTUK INVESTASI JANGKA PANJANG (PADAHAL NYANGKUT BERAT) HAHAHAHAHAHA.

20-Apr-15 17:28 | asinginvestor:
Sementara ada pihdahan cukup besar, termasuk kita pindah besar besaran untuk ambil posisi yg baru. Bobot terhadap Obligasi Indonesia sudah lebih besar,Fund obligasi adalah tanda untuk Investor Saham, semua sudah disiapkan. Yg domestik berani dan salut, hebat sekali. Ada beberapa Saham yg harus lepas dulu, tapi nggak terlupakan. Naik bisa lebih cepat dari turun, kalau beberapa urusan sudah selesai. Dengan yg berat turun,jangan terlalu kuatir karena yg murah nanti dibeli lagi. Saya rekomendasi yg sudah minggu lalu bocor, untuk yg mau kepastian ke depan dan cuan besar untuk beli saham2 panin grup. Tentu saja, panin adalah pemalu, sekaligus sangat aman untuk ke depan.Sangat terbatas turun. Paling besar Investor untuk jangka panjang akan dapat untung besar. Khusus untuk Selalu senang:valuasi TKIM murah, tapi masalah saya sudah menulis. Sulit ke bawa, tapi tidak mustahil. Tahan di sana seperti deposito tanpa bunga.CSAP lihat support di 550. Equity naik terus, net profit juga, tidak ada masalah, kecuali konsolidasi. Hari ini saya beli BBCA dan terakhir turun,hahaha. Juga beli BBRI dan LPKR.

20-Apr-15 16:56 | nt.. *guest*:
@asing investor...Benar kalo mslh INKP & TKIM.Bnyk investor " rugi "..Saham apa yg bagus untuk dicollec. Yg masa depan nya " bagus ".


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)