Saham Indonesia

TLKM | Telekomunikasi Indonesia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-Jan-15 23:26 | bd oil *guest*:
woiiii OPEC buruan umumin turunin produksi biar harga oil segeraaaa berbalik arahhh gitu aja repottt

26-Jan-15 22:12 | SantaGoodFx *guest*:
BUMI,CPRO,INVS,PWON,SRIL, hindari dulu dech, banyak yg take provit dan buang barang. ....................... Mulai masuk CNKO dan KBRI aja dech........... .

26-Jan-15 21:45 | dalihan na 3 *guest*:
bro ks...iya bro si gajah gatel lagi mo bangkit setelah 2 tahun ...BO tgl 2o maren sementara crossnya tgl 22...keknya bagus jugalah bro..apalagi lagi gatel gitu...pasti mo garuk sana sini bro hihihihi...semua di garuklah pokoknya ...hahahahaha

26-Jan-15 21:34 | Koreksi Sehat: *guest*:
Ane dah bersih Jumat bro makanya hari ini isi semua bro.Jumat harusnya sdh jual kan sdh tinggi Jumat.Konsumet,Properti dan Konstruksi masih potensi.Si Manderez GJTL manggung ya hi hi hi gak disangka sangka naik sendirian

26-Jan-15 21:29 | manderez soares *guest*:
imada tutu....tadi bro nebalin adhi, wskt, ame pwon bro....wah sipewon balik lagi mendasar klo tau tadi sell dulu baru ambil bawah lagi bro...hihih kurang cepat tadi pagi...

26-Jan-15 21:26 | Koreksi Sehat: *guest*:
CPO dah banyak turun bro tinggal tunggu naik cpo. Hi hi hi belum terlambat beli hi hi hi

26-Jan-15 21:24 | Koreksi Sehat: *guest*:
Pada sepi semua Manderez bro.Besok naik nya itu hi hi hi soale ane beli banyak tadi wkwkwk

26-Jan-15 21:21 | dalihan na 3 *guest*:
bro Pet......iyalah bro saat ini sy nggak tertarik ame CPO....sy lebih pokus ama KPK saja...(Konstruksi, Property ame Konsumer aja bro....)hihihihihi...ogah menderes di cpo...

Saham TLKM
Interactive chart? Click here!

Berita Saham TLKM

26-Jan-15 19:30 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM HARI INI: Perhatikan Saham BBRI, BMRI ... - Bisnis Indonesia Baca
22-Jan-15 02:00 | okezone.com : Alasan Telkom Batalkan Akuisisi Perusahaan Telekomunikasi Selandia Baru Baca
21-Jan-15 21:45 | www.beritasatu.com : Profindo: IHSG Menguji Level 5.240 - BeritaSatu Baca

21-Jan-15 20:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Sentimen APBNP 2015 Angkat Laju IHSG - Metro TV News Baca
16-Jan-15 21:30 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Menguat Terbatas Baca
16-Jan-15 21:00 | market.bisnis.com : IHSG Didorong BI Rate Dan BBM, Rekomendasi TLKM & BBNI - Bisnis Indonesia Baca

13-Jan-15 21:30 | www.medanbisnisdaily.com : Banyak Sentimen Negatif yang Beredar - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
13-Jan-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Melemah 33 Poin, IHSG Sesi I Tinggalkan 5.200 - KOMPAS.com Baca
07-Jan-15 01:00 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Ditutup Melemah di 5.179,05 - KOMPAS.com Baca

07-Jan-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Ditutup Melemah di 5.179,05 - KOMPAS.com Baca
06-Jan-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Aksi Ambil Untung Tenggelamkan IHSG di Level 5.208,16 Saat ... - KOMPAS.com Baca
30-Dec-14 18:00 | www.jpnn.com : Ririek Pimpin Telkomsel, Diaz Hendropriyono Jadi Komisaris - JPNN.com Baca

23-Dec-14 23:30 | www.neraca.co.id : Tower Bersama Siapkan Capex Rp 2 Triliun - Harian Ekonomi Neraca Baca
23-Dec-14 05:30 | ekbis.sindonews.com : RUPSLB TBIG Setujui Share Swap ke Telkom - SINDOnews.com Baca
22-Dec-14 18:30 | vibiznews.com : Telkom Cari Utangan Guna Memenuhi Capex 2015, Saham TLKM ... - Vibiznews Baca

20-Dec-14 09:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Alex Sinaga Jadi Dirut, Saham Telkom Naik Tipis ke Rp2.815/Saham - Metro TV News Baca
20-Dec-14 07:30 | pasarmodal.inilah.com : Pengurangan Dividen TLKM Tergantung Pemegang Saham - Inilah.com Baca
20-Dec-14 07:30 | bisnis.news.viva.co.id : Dirut Baru Telkom Paparkan Tiga Program Utama - VIVA.co.id Baca

20-Dec-14 07:00 | m.news.viva.co.id : Dirut Baru Telkom Alex Sinaga, Mimpi Wujudkan Masyarakat Digital - VIVA.co.id Baca
20-Dec-14 06:30 | okezone.com : Jumlah Direksi Telkom Tak Dipangkas Baca
20-Dec-14 06:30 | bisnis.news.viva.co.id : Dirut Baru Telkom Alex Sinaga, Mimpi Wujudkan Masyarakat Digital - VIVA.co.id Baca

20-Dec-14 06:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Telkom Dukung Rini Pangkas Dividen Perusahaan BUMN - Metro TV News Baca
20-Dec-14 05:00 | okezone.com : Telkom Kini Dipimpin Alex Sinaga Baca
20-Dec-14 05:00 | bisnis.liputan6.com : Alex J Sinaga Resmi Jadi Bos Telkom Gantikan Arief Yahya - Liputan 6 Liputan6.com Baca

20-Dec-14 05:00 | ekbis.sindonews.com : Bos Telkomsel Diangkat Jadi Dirut Telkom - SINDOnews.com Baca
20-Dec-14 05:00 | www.beritasatu.com : Alex J Sinaga Diangkat Sebagai Dirut Baru Telkom - BeritaSatu Baca
20-Dec-14 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Sah! Alex Sinaga Resmi Jadi Dirut Telkom - Metro TV News Baca

20-Dec-14 00:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Jelang Pemilihan Dirut Baru, Saham Telkom Naik 1,43% - Metro TV News Baca
20-Dec-14 00:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Lanjutkan Penguatan, IHSG Sesi I Ditutup di 5.149,91 - KOMPAS.com Baca
19-Dec-14 16:45 | pasarmodal.inilah.com : Menu Hari Ini: Beli WIKA, PTPP, JSMR, dan TLKM - Inilah.com Baca

19-Dec-14 04:30 | bisniskeuangan.kompas.com : The Fed Janji Tahan Penaikan Suku Bunga, IHSG Ditutup Menguat ... - KOMPAS.com Baca
18-Dec-14 22:30 | www.beritasatu.com : Bahana: Indeks Diproyeksikan Kembali Menguat - BeritaSatu Baca
16-Dec-14 22:15 | www.beritasatu.com : Bahana: Rupiah dan IHSG Masih Berpotensi Menguat - BeritaSatu Baca

16-Dec-14 22:00 | www.beritasatu.com : Bahana: Rupiah dan IHSG Masih Berpotensi Menguat - BeritaSatu Baca
15-Dec-14 17:30 | m.inilah.com : Menu Hari Ini: Beli BSDE, ASRI, TLKM, dan BMRI - Inilah.com Baca
09-Dec-14 17:00 | pasarmodal.inilah.com : Menu Hari Ini: BMRI, PNBN, TLKM dan SMCB - Inilah.com Baca

05-Dec-14 18:30 | vibiznews.com : Bangun Data Center Di Singapura, Saham TLKM Bersiap Gapai ... - Vibiznews Baca
25-Nov-14 05:00 | www.merdeka.com : Meski langit kelabu, IHSG sukses ditutup cerah 29 poin - merdeka.com Baca
24-Nov-14 18:30 | bisnis.liputan6.com : Ekonomi China Bakal Tekan IHSG - Liputan6.com Baca

20-Nov-14 19:15 | www.solopos.com : MNC Securities: IHSG Masih Berpotensi Bullish, Beli 13 Saham Ini - Solopos Baca
19-Nov-14 17:30 | pasarmodal.inilah.com : Menu Hari Ini: TLKM, INDF, ADHI, dan WIKA - Inilah.com Baca
18-Nov-14 22:30 | www.beritasatu.com : Bahana: IHSG dan Rupiah Diprediksi Menguat Pascakenaikan BBM - BeritaSatu Baca

18-Nov-14 22:00 | www.beritasatu.com : Bahana: IHSG dan Rupiah Diprediksi Menguat Pascakenaikan BBM - BeritaSatu Baca
18-Nov-14 19:00 | bisnis.news.viva.co.id : Harga BBM Naik, Cermati Lima Saham Ini - VIVA.co.id Baca
18-Nov-14 18:30 | vibiznews.com : TLKM Monetisasi Ribuan Menara Telkomsel, Sahamnya Uji Level ... - Vibiznews Baca

18-Nov-14 00:30 | www.beritasatu.com : Telkom Matangkan Rencana Ekspansi ke Selandia Baru - BeritaSatu Baca
18-Nov-14 00:00 | www.beritasatu.com : SingTel Restui Monetisasi Menara Telkomsel - BeritaSatu Baca
17-Nov-14 17:00 | pasarmodal.inilah.com : Menu Hari Ini: TLKM, BBRI, ENRG, dan BBNI - Inilah.com Baca

14-Nov-14 23:00 | www.beritasatu.com : Bahana Securities: IHSG Diprediksi Melemah - BeritaSatu Baca
14-Nov-14 20:00 | www.merdeka.com : BI rate tetap, pasar diselimuti aksi profit taking - merdeka.com Baca

Komentar TLKM di Saham Chat


22-Jan-15 18:30 | sekip255:
ngomong2 saham MYOR, ingat pertama kali beli saham ya TLKM tahun 1998. 2 lot seharga 1 jt diberi selembar kertas sertifikat, waktu itu belum ada online trading. kalau mau jual kita harus pergi ke bank. Juni 2009 masuk online BNI sekuritas. saham TLKM tsb dipindahkan ke esmart seharga 7 juta. pertama kali yang di beli BUMI, MYOR, GJTL. karena menganggap MYOR hanya jual kue saja beli MYOR sebanyak 5 jt saja seharga 1400-an. 2009 baru pulih dari krismon 98, jadi semuanya menanjak dengan cepat apalagi BUMI, tapi kalau MYOR naik pelan2 6 bln kemudian MYOR > 3500-an ketika turun 3200 saya jual, MYOR masih terus naik higga sekarang. BUMI malah bikin puyeng. sebulan yang lewat saran PANIN Sek untuk beli MYOR di 20000-an saya tolak dan sekarang 25000. tapi tidak menyesal karena PER 80 dengan EPS growing tidak tinggi berarti paling tidak baru 40 tahun lagi Break even.

22-Jan-15 16:23 | logika27:
IDX saja hanya naik hanya sekitar 2x lebih tapi GGRM naik hampir 10x TLKM dan ASII saja tidak naik setinggi itu yang menyaingi kontruksi ADHI mungkin 10x, kalau tidak salah ingat tadi

19-Jan-15 14:35 | Tabokan Maut *guest*:
Gue jadi greed kalau lihat super diskon huahahah :)) ASII TLKM sekalian coyyy. Gue buy pake margin dah, asal minuz 5% huahahah :))

19-Jan-15 14:25 | Tabokan Maut *guest*:
TLKM SAMA ASII gak sekalian ? Gue beli semuaaa hahaha :)) sedap sedap :))

09-Jan-15 21:38 | asinginvestor:
BUMI akan naik dan itu perluh seperti saya bahas untuk keluar, kalau perluh teman2 Asing akan bantu, tapi terakhir, hanya untuk keluar. Bakrie akan bikin semaksimal mungkin supaya tidak bankrut seperti Lehman Brothers tapi hanya Allah yang tau persis. Lain hal adalah rahasia, sebelum tahun ini selesai anda akan lihat sendiri apa yang terjadi, sekarang situasi masih terlalu muda. Saya sudah pernah tulis. Untuk tahun ini tidak ada banyak Saham yang bisa ratusan persen naik. CPRO punya prospek untuk itu dan juga lain2. TLKM, UNVR dan sejenis mungkin 25% dan selesai, karena sudah menjadi mahal. Perluh tunggu LK CPRO, kalau ada tanda yang positiv, CPRO akan masuk radar Investor besar Asing. Tapi kalau LK kurang baik, koreksi bisa terjadi. Tapi karena flu sudah hilang dari udang, kemungkinan besar kalau tidak nanti, LK berikutnya akan bagas, CPRO ada hanya masalah waktu. Saya secara pribadi tidak beli saham yang masih bisa 20% naik dan kemudian menjadi mahal secara fundamental. Tapi Trader punya lain pikiran, mereka punya dunia sendiri. CPRO TP 500 untuk jangka panjang, perluh waktu dan LK yang bagus. Management sudah kerja bagus sekali dan itu kunci untuk masah depan. Kalau ada koreksi kita beli lewat beberapa broker. Tapi sekarang betul untuk hari ini selesai.

09-Jan-15 21:24 | LGR15!CuanMulu *guest*:
TLKM lagi OTW ke 3000, PWON potensi ke 615, RAJA potensi ke 1950, SSMS potensi ke 1885, TRAM potensi ke 400. Jemput tuh saham-saham... BUMI mah gak usah dikejar... Newbie, visit atsahamid.blogspot.com, moga-moga ada pencerahan dari konten berbayar di sana...

05-Jan-15 14:55 | Simiko:
Petugas Telkom: "pak, karena sudah jaringan Fiber Optic, maka pesawat tilpun nya dikoneksi ke modem ONT, dan harus hidup 24 jam pak. Jaringan lama yg kawat tembaga sudah kami putus ya."//"wah, rumah baru dibangun lho mas, sayang banget jaringan telpon lama nya ya.."//"iya pak, lha maklum kan upgrade supaya internet nya lebih cepat.."//"oke deh". ITU, TERJADI SEBULAN YG LALU. Minggu lalu, speedy mati dua hari, telpon rumah gak bisa dipake baik keluar atau masuk. Karena bete, coba2 colokin kabel telpon ke jaringan yg lama (kawat tembaga yg katanya udh diputus).. dan... gile coy, bisa nelpon keluar, tapi gak bisa terima panggilan.. #geleng2pala... dan SPEEDYnya... ON-OFF sampe detik ini... Gile coy... Buy TLKM nggak ya?? wkwkwk...

31-Dec-14 11:46 | Koreksi Sehat *guest*:
Analisis sarankan Beli VOKS dan SSCO walaupun kinerja kedua emiten ini kena pengaruh beban Kurs.Tapi thn 2015 prospek bagus.Dan dari kedua yang bagus ini saya pilih Voks karena permintaan barangnya itu banyak oleh PLN dan TLKM.Kita semua tahun PLN thn 2015 dst.....Harus ditingkatkan kata Jokowi.Urutannya VOKS,SCCO,KBLI,KBLM wkwkwk

26-Dec-14 16:09 | Koreksi Sehat *guest*:
Tidak mudah menebak saham2 yg potensi WD dan berapa target harganya, cuma saya pribadi mencoba  membuat "ramalan" untuk saya cermati dan buat melatih daya analisis sendiri. Saham2 tersebut antara lain untuk BC yaitu GGRM, BMRI, ASII, UNVR, BBCA, TLKM, BBRI, SMGR  sedangkan untuk saham lapis dua ANTM, KIJA, GJTL, TINS, ADHI, WIKA, KAEF, WSKT,PTPP,WTON,CPIN,MAIN. Dan tidak menutup saham lapis tiga yaitu ; KIJA, INDX, SMRU, TRAM, IATA.

17-Dec-14 22:09 | pawang *guest*:
CATAT BESOK...TLKM MPPA PWON PTPP UP

17-Dec-14 20:40 | Koreksi Sehat *guest*:
ASING semakin GANAZ melakukan penjualan pada saham TLKM -119M, BBRI -94M, KLBF -78M, WIKA -75M, INTP -60M dan SMGR, LPKR -53 M HUAHAHA

16-Dec-14 13:46 | Simiko:
2 hari belakangan ini kode F jualan TLKM diatas 75 milyar per hari.. tumben atau biasa aja sih?!

07-Dec-14 13:20 | Gundala Petir *guest*:
Dulu bumi kan pernah hajar tlkm di awal 2008, skrg tlkm tambah jaya kapitalisasinya, bumi malah menguap, sampai sampai ada yg salah itung katanya caps bumi masih 30t, aye sih ketawa aja liat dia salah itung..pura2 dah profesional, anehnyaa..

01-Dec-14 13:02 | retail saham murahan *guest*:
gak kebayang klo modus jatuhan nilai saham dengan pra opening langsung AR KIRI masih terus ada dan berlanjut, bener2 gak masuk akalll tapi nyataaa hahahaaaa bayangkan nyimpen TLKM BD isenk pra opening AR KIRI 7x berturut2 retail mau gmnn ??? :D jadi apakah masih layak kita2 retail invest di saham ???

27-Nov-14 08:59 | Bang Kotan:
Ane punya sodara yang dari taon 1990 cuman beli satu saham yaitu TLKM, polanye cuman beli murah jual mahal. Uenaknya kapan murah kapan mahal tinggal nanya doang... Segini udah murah/ mahal belon???. time framenya bisa bulanan/ tahunan. Rejekinye??? paling kagak tiap 3 taon ganti mobil terbaru...buat die ama bininye...tapi anehnye ane sendiri kagak suka/ cucok cara begono...hehehe itulah destiny...

26-Nov-14 07:53 | money magnet:
Bro ks yang kasih saran siapa bro.? analis bandar yah ? hi hi hi ane sih bilang ISAT ini kemarin bagian LOMPATAN KUCING MATI hi hi kalaupun naik seperti konsolidasi atau KUCING MATI JATUH deh maklum potensi pullback hi hi newbie waspada saja kena cuci piring hi hi mau buang barang TP itu bandar lewat corong analis ha ha ISAT itu rugi gede penghasilan rupiah semua barang dan jasa pakai USD rugi gedelah hi hi kalo TLKM pintar semua dipaksa supplier IDR hi hi yah ane hanya saran yang minat ISAT jika mau BHSH hi hi siap siap jadi cuci piring ha ha ha tunggu koreksi pulback saja masih banyak kesempatan bro

24-Nov-14 14:34 | Macan-tutul *guest*:
wah gilee deh,ternyata nilai transaksi cpro berada di peringkat 2 di bawah tlkm nih dengan value sekitar 127 ember.ngalahin bulu chip yang lainnya,hihihihihi.amat jarang sekali saham gorengan gocapan yang bisa begini banyak transaksinya,hihihihi.asing netbuy cpro tinggal 12,36 juta lembar saham.ane sih udah ga pegang karena ngeri ngeri juga,hihihihihihi.

24-Nov-14 08:38 | PQSRT *guest*:
ASRI akan dibawa ke 535, BUMI ke 125... TLKM target 3200, ASII target 8500...

20-Nov-14 11:03 | Simiko:
Haloo... LK Q3 nya TELE belon nongol yah?? Hmmm.... masih ribet pasca dirasuki TLKM senilai 1,3 Trilyun?? Lagi nimbang2 nih.. kudu nanya suhu telco: @Sabang45, gimana analisanya bro?? Pasca akuisisi dan apa ada pengamatan tertentu kenapa "swasta" kok tumben mau ditempelin "negeri" yah?? Btw, liat LK Q2, dimana net profit 150an Milyar (anlz 300 M< katakanlah), entah Mr Hengky Setiawan ini juga punya banyak bisnis/investasi lain yang sukses, tapi lifestyle nya dgn yacht seharga 100 milyar itu udah luarbiasa untuk ukuran pengusaha umur 40an tahun.. atau dari warisan keluarga??

17-Nov-14 22:05 | ngarep cuan *guest*:
Pa @koreksi sehat, wah h2c , full margin 2/3 isinya Adhi ama Tlkm . Moga aja sesuai harapan ..


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)