Saham Indonesia

TRAM | Trada Maritime Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-May-15 13:47 | logika27:
Saya nggak punya saham APOL

25-May-15 13:41 | INVESTOR APOL *guest*:
Gua bingung tuh sama OJK gak bayar bunga obligasi saham disuspen,...tapi emiten APOL boleh adain RUPS apa gak gila tuh?? Yang bener aja donk peraturan ngentottnya....anjing bangsat duit orang gimana !!!

25-May-15 13:22 | INVESTOR APOL *guest*:
Hajarrr bosss kamsia infonya APOL emang harus kasih pelajaran!!!! Yuk ditelp nin rame2 para investor emang duit kita boleh ngerampok !!!

25-May-15 13:14 | @Jojo Saham *guest*:
Biar mereka tahu...jadi anak cuma jangan enak2 sekolah di luar negeri hidup enak gak tau itu duit boleh ngegarong sana sini duit investor !!! Hidup enak dengan kemewahan padahal duit investor dimakan sampai kenyang masuk kantong sendiri !!! Mereka semua ketakutan ganti no handphone !!!

25-May-15 13:12 | @Jojo Saham *guest*:
Tolong bantu brodkes ke semua sekuritas...Telp itu asli kok, gak percaya monggo ditelp aja...yang 5002 cewek yang angkat itu anaknya juga 5003 juga...asli info akurat...ya harus kasih pelajaran lah uang kita bagaimana nasibnya...

25-May-15 13:08 | Jojo Saham *guest*:
Tolong dijawab nich pihak yang berkepentingan, BEI, Bapepam ataupun OJK, bgmn perkembangan saham INVS dan APOL, kok di suspen terus, bgmn nasib uang investor yang nyangkut di 2 Emiten tsb ?

25-May-15 12:41 | Orang APOL *guest*:
Ada yang masih punya saham APOL? Ini ane kasih no telp anak ownernya si Bryan sama Mia telp (021) 3505350 ext 5002 dan 5003 Monggo ditanya itu saham kapan mau dibuka atau mau dibuat rusuh ? Mohon bantu brodkes ke semua sekuritas...Orang udah rugi masih disuspen juga...Tolong bantu sesama investor

25-May-15 12:38 | Orang APOL *guest*:
Ada yang masih punya saham APOL? Ini ane kasih no telp anak ownernya si Bryan sama Mia telp (021) 3505350 ext 5002 dan 5003 Monggo ditanya itu saham kapan mau dibuka atau mau dibuat rusuh ? Mohon bantu brodkes ke semua sekuritas...Orang udah rugi masih disuspen juga...Tolong bantu sesama investor

Saham TRAM
Interactive chart? Click here!

Berita Saham TRAM

12-May-15 23:30 | www.neraca.co.id : Solusi Tunas Pratama Batal Rights Issue - Harian Ekonomi Neraca Baca
08-May-15 03:30 | www.bareksa.com : IHSG Masih Merah, Tapi 5 Saham Ini Dapat Naik Lebih Dari 10% - bareksa.com Baca
30-Apr-15 20:30 | bisnis.news.viva.co.id : Tunggu Kebijakan Bank of Japan, Pasar Saham Asia Melemah - VIVA.co.id Baca

16-Apr-15 03:45 | swa.co.id : Ocean Mitramas Budidaya Ikan Kakap di Lahan Seluas 40 Ha Baca
01-Apr-15 20:15 | swa.co.id : Desa Wisata Krebet Tonjolkan Batik Kayu Baca
01-Apr-15 04:30 | www.tribunnews.com : Rugi Rp 775,17 Miliar, Antam Tak Bagi Dividen - Tribun Manado Baca

31-Mar-15 00:30 | www.bareksa.com : BID OFFER: Antrean Beli Tinggi, Saham ASII & NIRO Kompak Naik - bareksa.com Baca
24-Mar-15 04:30 | www.bareksa.com : Ancaman Badai Utang Dibalik Tenggelamnya Saham TRAM - bareksa.com Baca
24-Mar-15 00:30 | www.bareksa.com : BID OFFER: Antrean Jual Saham TRAM Capai 1,5 Juta Lot, Saham ... - bareksa.com Baca

21-Mar-15 07:00 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 20 MARET: TRAM Anjlok, Ini Saham Paling Merugi - Bisnis.com (Siaran Pers) Baca
21-Mar-15 06:00 | www.bareksa.com : Saham Trada Maritime Anjlok 23% Akibat Aksi Jual Sinarmas ... - bareksa.com Baca
18-Mar-15 21:00 | www.bareksa.com : 3 Reksa Dana Trimegah Ini Sudah Bisa Dibeli Online; Returnnya ... - bareksa.com Baca

18-Mar-15 05:00 | www.bareksa.com : 3 Reksa Dana Trimegah Ini Sudah Bisa Di Beli Online; Returnnya ... - bareksa.com Baca
18-Mar-15 02:30 | www.bareksa.com : BID OFFER: Naik 11,4%, Saham TRAM Bergerak Anomali, TAXI ... - bareksa.com Baca
14-Mar-15 00:15 | www.bareksa.com : STOCK MOVERS: TRAM Tertahan di Rp106; IHSG Melemah 0,24% - bareksa.com Baca

14-Mar-15 00:00 | www.bareksa.com : Saham TRAM Berikan Return 67% Dalam Empat Hari, Move On ... - bareksa.com Baca
13-Mar-15 08:00 | www.bareksa.com : TRAM Kembali Jadi Primadona 3 Hari Berturut-Turut; Meroket 16,5% - bareksa.com Baca
12-Mar-15 06:00 | www.bareksa.com : Naik 5,8 Persen, Dua Hari Berturut-Turut Saham TRAM Jadi ... - bareksa.com Baca

11-Mar-15 06:00 | www.bareksa.com : Harga Saham TRAM Melonjak 34,38%, Daewoo Securities Pembeli ... - bareksa.com Baca
11-Mar-15 04:45 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 10 Maret: TRAM Dan INPP Pimpin Kenaikan - Bisnis Indonesia Baca
27-Feb-15 00:30 | www.bareksa.com : Antrean Jual 1,2 Juta Lot, Saham TRAM Turun 5,3% - bareksa.com Baca

27-Feb-15 00:00 | www.bareksa.com : Antrean Jual 1,2 Juta Lot, Saham TRAM Turun 5,3% - bareksa.com Baca
26-Feb-15 05:30 | www.bareksa.com : HD Capital Tercatat Lakukan Penjualan Bersih Rp5 M, Saham ... - bareksa.com Baca
26-Feb-15 04:30 | www.bareksa.com : "Dibuang", Saham Trada Maritime Anjlok Lebih Dari 22% - bareksa.com Baca

25-Feb-15 05:30 | okezone.com : Menteri Susi Minta Bantuan Panglima TNI-AL Kejar Kapal Ini Baca
31-Jan-15 09:30 | detik.com : CMNP Restrukturisasi Utang Anak Usaha Rp 350 Miliar Baca
15-Jan-15 23:30 | www.neraca.co.id : Mandiri Investasi Incar NAB Rp 27 Triliun - Harian Ekonomi Neraca Baca

13-Jan-15 19:00 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM HARI INI: Cermati Saham ICBP, UNVR ... - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 19:00 | market.bisnis.com : BAHANA SECURITIES 6 Januari: Perhatikan Saham CTRA, KLBF ... - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 06:00 | okezone.com : Susi Berhasil Tangkap Illegal Fishing 900 Ton Baca

06-Jan-15 04:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Ditutup Melemah 22,77 Poin - KOMPAS.com Baca
12-Dec-14 22:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Sempat Dibuka Merah, IHSG Awal Sesi Bangkit - KOMPAS.com Baca
05-Dec-14 21:30 | bisnis.liputan6.com : IHSG Dibuka Menguat 12,33 Poin, Saham Komoditas Layak Disimak - Liputan6.com Baca

05-Dec-14 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Terangkat Melesatnya Sektor Perkebunan - Metro TV News Baca
28-Nov-14 05:00 | ekbis.sindonews.com : Delapan Sektor Saham Ini Bawa IHSG ke Zona Hijau - SINDOnews.com Baca
28-Nov-14 00:00 | www.neraca.co.id : Saham Trada Maritime Kembali Disuspensi - Harian Ekonomi Neraca Baca

27-Nov-14 21:00 | ekonomi.metrotvnews.com : BEI Kembali Buka Saham Trada Maritime - Metro TV News Baca
27-Nov-14 01:00 | investasi.kontan.co.id : Analis: Saham TRAM bisa menyentuh level Rp 400 - Kontan Baca
26-Nov-14 23:00 | ekbis.sindonews.com : Anjlok 68,29%, Saham Trada Maritim Disuspensi - SINDOnews.com Baca

26-Nov-14 22:30 | bisnis.news.viva.co.id : Harga Saham Tidak Wajar, BEI Hentikan Perdagangan Trada ... - VIVA.co.id Baca
26-Nov-14 22:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Jeblok 68,29%, Saham Trada Maritime Disuspensi - Metro TV News Baca
24-Nov-14 22:30 | bisnis.news.viva.co.id : IHSG Dibuka Naik 21,90 Poin ke 5.133,95 - VIVA.co.id Baca

21-Nov-14 03:00 | pasarmodal.inilah.com : BEI Suspensi SIPD, Cabut Suspensi TRAM - Inilah.com Baca
21-Nov-14 02:30 | bisnis.news.viva.co.id : Saham Trada Maritime Kembali Aktif di Pasar Modal - VIVA.co.id Baca
21-Nov-14 02:30 | vivanews.com : Saham Trada Maritime Kembali Aktif di Pasar Modal Baca

21-Nov-14 01:00 | vibiznews.com : Suspensi TRAM Akhirnya Dicabut, Sahamnya Tengah Anjlok ... - Vibiznews Baca
21-Nov-14 00:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Sesi Siang, IHSG Terjun Bebas 54 Poin - Metro TV News Baca
20-Nov-14 23:30 | ekbis.sindonews.com : Suspensi Dibuka, Saham Trada Maritime Merosot - SINDOnews.com Baca

20-Nov-14 22:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Disuspensi Sejak 6 Juni, Saham TRAM Akhirnya Diperdagangkan - Metro TV News Baca
20-Nov-14 18:30 | okezone.com : TRAM Tidak Terimbas Kasus Penyelundupan Minyak Baca

Komentar TRAM di Saham Chat


23-May-15 21:43 | tram sekuritas *guest*:
Hi hi tenang nanti TRAM via RUPSLB akan ganti bisnis jadi TADA SEKUURITAS hi hi dewan direksinya hantu n matul hi hi hi dan seluruh kapal dijual BESI KILOAN ke pengepul ha ha ha mumpung harga baja naik hi hi dijual ke KRAS baja kapalnya ha ha ha nanti TRADA SEKURITAS khusus trading pinny stock saja ha ha ha

23-May-15 21:36 | TRAM Buy Back *guest*:
Pemegang saham TRAM Trada Resources dan Trada Int'l hanya memiliki 35% dan publik 65%, RUPSLB 26 Juni 2015...spy punya suara mayoritas hrs buyback minimal 20% (1,9 milyar saham=Rp108 miliar di Rp55)....akankah mereka buyback??? atau adakah investor baru yg akan beli saham publik lewat Morgan Stanley???....au ah gelap...wkwkwkwk

22-May-15 14:34 | HAPPY-CUAN:
Bu Rini, ngg minat beli kapal Tram trus dijadiin BUMN? Murah lho Bu, 50 perak aja... wkwkwkwk

21-May-15 19:43 | newbie cari ilmu *guest*:
singkatnya begini di SIDO keluarga memegang 81% publik 19%, klo tiba2 keluar membuang semua kepemilikan dan berubah menjadi publik 80% keluarga 20% kenapa mau seperti itu ? karena hal ini lah yg terjadi di emiten2 bakrie, tram, dll sorry berbelit2 maklum newbie lagi belajar

21-May-15 19:38 | newbie cari ilmu *guest*:
@simiko : seperti TRAM BTEL ELTY dll (publik >50%) klo BAJA, SIDO (keluarga total >50%) cmiiw, yg gw tidak paham mengapa pemilik >50% tersebut melepas semua kepemilikan ke publik sehingga tidak ada yg benar2 tunggal memiliki lebih >50%

21-May-15 18:30 | matul kucing belang *guest*:
5 besar net buy TRAM sejak 2 Jan 2015 (lot): YP 3,3jt; PD 2,4jt; KK 1,8jt; NI 1,4 jt; GR 1,1jt...masih banyak penumpang gelapnya dari YP dan PD...hihihi. 5 besar net buy TRAM sejak 1 Mei 2015 (lot): MS 660 ribu; YB 260 ribu; DH 144 ribu; LG 86 ribu; IF 80 ribu....dorongan belum cukup kuat nih buat segera TRAM naik pelan2 dg konsisten...tapi ada harapan karena Morgan Stanley (MS) sdh ada collect TRAM...

20-May-15 20:00 | ritel100 *guest*:
TRAM mau terbang saya doakan tercapai...publik vs publik adu jotos klo mereka sepakat posisi sama2 rugi seharus'a bisa terbang...kasihan liat yg rugi milyaran/yg nilai'a menguap bgtu aja...

20-May-15 18:33 | ritel100 *guest*:
yg pegang TRAM udah kebanyakan...tangan'a kotor2 lg...kasihan klo liat yg kerek2 terus turun lg...sekuritas bisa gemuk dikasih fee trader tram...bergantian lg antar broker...

20-May-15 18:06 | bandar tram *guest*:
Besok bandar tram mau buat ke GO CAP ha ha ha ha

20-May-15 16:59 | Selalu senang:
Tram masih kental kentul....ane gak berharap banyak kok bisa ke 75 gitu aja udah ane serahkan kepada yg berhak menerima kok.... :)

20-May-15 16:42 | matul kucing belang *guest*:
Wahai para prajurit TRAM...tidak perlu gelisah&galau krn semuanya akan indah pada waktunya...dari para jenderal sd prajurit satu di batalyon sebelah Stockbit.com dan di batalyon lainnya sedang bersiap tempur dg segala alat tempurnya menyambut RUPSLB...percayalah kemenangan cuan besar tidak akan lama lagi....Hold TRAM dan selamat cuan besar nantinya buat semua prajurit TRAM bermental baja...yg bermental copet dan penumpang gelap silakan turun, engga usah ikut batalyon tempur TRAM....hihihihi

20-May-15 13:48 | tram ha ha ha *guest*:
Hi hi ternyata tram banyak bandar dan trader GALAU ha ha ha ha alias 1-3 point buru buru jadi orgasme pingin keluar ha ha ha ha

20-May-15 13:10 | ajaran sesat *guest*:
ayo beli tram biar digocapin lagi sama bandar wk wk wk

20-May-15 12:16 | inpestor TRAM *guest*:
Alhamdulilah TRAM naik lagi...sepertinya penurunan beberapa hari ini hanya untuk menurunkan penumpang gelap...percayalah semuanya akan indah pada waktunya...semoga suatu hari nanti TRAM balik lagi ke 1800..semua senang, semua cuan, semua happy...

20-May-15 11:21 | aSeng TRAM:
TRAM saatnya relly point menuju pantai utara............!!!! saatnya AR dan AR wkwkwkwk..............

20-May-15 11:10 | tram ha ha ha *guest*:
Bro bisa jadi route 66 menuju 3000km ha ha ha tapi.ngak 2 hari.bro bisa suspend auto reject bro sama mbah bei ha ha ha ha mungkin tram jadi kapal setan 66 kuncinya di 66 ha ha ha

20-May-15 11:06 | tram ha ha ha *guest*:
Gagal nih beli tambah tram di gocap ha ha ha kemarin dapat lumayan ha ha ha

20-May-15 11:06 | SALAM GIGIT JARI *guest*:
hihi angka 66 bisa historis jg bro. itu lho bro route 66 yg terkenal di US. panjangnya 3000 an km bro. itungannya panjang mah itu asumsi kecepatan avg 100 km/jam, waktu tempuh dari ujung ke ujung bisa 2 harian bro. mungkin TRAM akan upward selama 2 hari hihi

20-May-15 11:04 | Selalu senang:
Tram....jendral kolonel : jengkol...hihihi

20-May-15 11:04 | tram ha ha ha *guest*:
Para trader tram masih diserang GALAU.FEAR ha ha ha ibarat PANIKAN TAKUT TURUN.LAGI ha ha ha padahal kalo turun ke gocap ha ha ha lucu lihat PSIKOLOGI TRADER PANIK hi hi tram naik.panik tram turun panik ha ha ha alias SUDAH TRAUMA SAMA TRAM kali ha ha ha ha


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)