Saham Indonesia

TRAM | Trada Maritime Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

08-Feb-16 20:31 | asinginvestor:
Situasi yg ada di dunia ini bikin Balsam utk Asia Tenggara dan India.Harga minyak utk BEI sampai jauh ke depan tidak lagi relevan.Apabila harga minyak menjadi US$ 50,maka tetap banyak player ke depan akan mati secara total,khusus bisnis Upstream,bukan bisnis2 minyak yg lain2. Konsolidasi masih akan terjadi ke depan.Kalau harga Minyak ke atas seperti masa lalu,maka Arab Saudi akan dapat masalah jauh lebih besar dari sekarang,karena minyak akan banjir di seluruh dunia.Jauh lebih besar dari sekarang.Hanya kalau US$ turun secara besar dan konsisten,maka baru harus menghitung baru.Indonesia sekarang harus reaksi cepat dan membangung kilang Minyak sendiri sebanyak mungkin.Kalau FED menaikkan lagi suku bunga dengan situasi yg ada sekarang,maka harga emas utk LT akan ikut naik(lebih cepat dari sekarang)bukan turun seperti banyak analist pikir.Masih banyak hal.Kalau menghitung semua,maka negara2 dengan utang rendah akan dapat kepastian ke depan.

08-Feb-16 20:30 | asinginvestor:
Anggaran pendapatan dan belanja Negara dari negara2 itu bisa dihitung lebih aman dibanding negara2 yg lain.RI dengan pemerintah sekarang sdh jalan dengan baik, dan mencoba terus menerus mengurangi tergantung terlalu besar dari ekspor.Ekonomi RI dikuasai dari big player Perbankan(20 Bank).Valuasi murah, kredit dengan masalah serius rendah.Ekuitas lebih dari aman.Bisa menganalisa secara Vertikal dan Horizontal,di Data2 mana pun dengan cara2 apa pun.Masalah tidak ada.Ke depan bunga kredit akan turun terus dan banyak sektor akan bangkit.Lesu sedikit bukan masalah tapi justru sehat. Konsolidasi di BEI tidak akan berubah apa2 seperti sy sdh tahun lalu pernah tulis.Siapa tau di forum kecil ini Fund Manager domestik membaca juga?Hahaha.Kepada Fund Manager domestik dan kepada investor dan trader domestik dengan modal besar,sy merekomendasikan utk konsentrasi dengan BC di seluruh sektor yg ada utk masa depan.Yg punya modal dibawah 1M boleh mulai akumulasi dibawah BC utk LT Emiten2 yg investor asing juga punya,atau minimal ke depan sektor itu akan bangkit.Tapi hanya apabila Bottom sdh depan mata. Salam asinginvestor.

08-Feb-16 17:39 | eropah terbakar *guest*:
Bursa besok profit taking karena eropah malam ini masih terbakar

08-Feb-16 16:53 | CONMAN:
HAPPY CHINESE NEW YEAR BAGI YANG MERAYAKANNYA..GONG XI FA CHAY..SEMOGA SEMUANYA SEHAT SEHAT SELALU..SUKSES SERTA CUAN SELALU...

08-Feb-16 16:44 | es kopi *guest*:
hi hi DRAMA KING mau manggung malam ini.

08-Feb-16 16:42 | kontrovesi *guest*:
manggang daging babi asap dilarang di sichuan china alasan polusi udara hi hi dibandingkan asap mobil dan asap industri dari batubara mana lebih polusi yah hua ha ha

08-Feb-16 15:08 | Selalu senang:
@abah suar sair *guest* (36.73.xxx.xxx): Gong xi fat cai 2567..selamat datang taon monyet...monyet di tandai dgn kong....monyet sakti = sun go kong...monyet besar = king kong pantat besar = bokong.. suka melawan =mokong wong tuo = eng kong.... wong sugi = kong lomerat wong susah = enkong loe melarat ....yang bisa cuan minggu lalu sd 20 pct = enkong re tu lation.....hihihihi.=====>>>> maaantap abah,...tamabahan lagi bah, komunikas antar bandar... = Kong kali Kong...wkwkwkwk

08-Feb-16 13:42 | Tukangcucipiring:
Makasi masbel infonya. Toba sama kkgi di kelas batubara sudah turun dalam. Kayaknya yg senang saham deviden pasti mukai cicil tuh. Blom bisa kiat chart ni masih jadi si bolang baru sampai solo. Besok mau ke malang trus bali. Hidup bebas sebebas bermain saham. Tidak ada ikatan. Silakan dicoba

Saham TRAM
Interactive chart? Click here!

Berita Saham TRAM

06-Feb-16 17:15 | mediaindonesia.com : Apple Rekrut Penemu Celah Keamanan di Mac Baca
02-Feb-16 08:15 | investasi.kontan.co.id : Tekanan eksternal masih membayangi IHSG ke depan - Kontan Baca
29-Jan-16 22:00 | okezone.com : Mengenal 4 Syarat Rumah Ideal Baca

28-Jan-16 06:45 | mediaindonesia.com : Kampung Narkoba di Matraman Segera Digusur Baca
22-Jan-16 11:15 | mediaindonesia.com : Polda Metro Bentuk 5 Tim Ungkap Kasus Berlan Baca
22-Jan-16 08:45 | mediaindonesia.com : Operasi Penggerebekan di Berlan Sesuai SOP Baca

22-Jan-16 03:15 | mediaindonesia.com : Buntut Kasus Berlan, Polri Perbaiki Prosedur Operasi Baca
20-Jan-16 06:45 | mediaindonesia.com : Anggota Polsek Senen Ditemukan Tewas Baca
19-Jan-16 06:45 | mediaindonesia.com : Seamolec Latih Pelajar dan Mahasiswa Untuk Bekerja di Jepang Baca

13-Jan-16 05:00 | economy.okezone.com : Bakrie Telecom Punya Wadirut Baru - Okezone Baca
22-Dec-15 23:30 | www.bareksa.com : Saham Terheboh 2015: TAXI, TRAM, SIAP, dan BWPT - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
09-Dec-15 04:45 | swa.co.id : Follower Terbanyak, Agnez Mo, Raditya Dika, Siapa Lagi? Baca

19-Nov-15 23:00 | okezone.com : Kimia Farma Bangun Hotel Bintang Tiga di Jalan Matraman Baca
05-Nov-15 05:15 | swa.co.id : Solusi Ikafood Putramas Tembus Pasar Global Baca
31-Oct-15 07:00 | www.bareksa.com : Akankah Nasib Saham SIAP Sama Seperti TRAM? - bareksa.com Baca

16-Oct-15 09:00 | antaranews.com : Arwana Citramulia targetkan 10 besar produsen keramik dunia Baca
15-Oct-15 22:15 | swa.co.id : Jadilah Eksportir Kebanggaan Bangsa – Penerima Primaniyarta Award 2015 Baca
02-Oct-15 20:45 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM (2 Oktober 2015): Tunggu Data Pekerja AS, Bursa ... - Bisnis.com Baca

19-Sep-15 08:15 | swa.co.id : Pentingnya Edukasi Fashion dalam Mengenali Tren Dunia Baca
16-Sep-15 22:15 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 16 SEPTEMBER: IHSG Flat, Masih Ragu Respons Reli ... - Bisnis.com Baca
09-Sep-15 23:30 | okezone.com : Hari Ini, Investor Nantikan Paket Kebijakan Jokowi Baca

10-Aug-15 22:30 | www.bareksa.com : TEKNIKAL HARI INI: Waspadai Pelemahan BSDE & ARNA, APLN ... - bareksa.com Baca
08-Aug-15 07:30 | investasi.kontan.co.id : Ini dia saham-saham paling rugi di 2015 - Kontan Baca
27-Jul-15 20:30 | www.tribunnews.com : Empat Saham Pilihan Sinarmas Sekuritas untuk Hari Ini ... - Tribunnews Baca

16-Jul-15 02:15 | swa.co.id : Cara Blibli.com Angkat Pamor E-Commerce Baca
04-Jun-15 03:30 | www.antaranews.com : Perusahaan Induk SUPRA Footwear dan KR3W Denim Co ... - ANTARA Baca
29-May-15 10:30 | www.beritasatu.com : Beban Alami Kenaikan, Arwana Citramulia Pangkas Rasio Dividen - m.beritasatu.com Baca

12-May-15 23:30 | www.neraca.co.id : Solusi Tunas Pratama Batal Rights Issue - Harian Ekonomi Neraca Baca
08-May-15 03:30 | www.bareksa.com : IHSG Masih Merah, Tapi 5 Saham Ini Dapat Naik Lebih Dari 10% - bareksa.com Baca
30-Apr-15 20:30 | bisnis.news.viva.co.id : Tunggu Kebijakan Bank of Japan, Pasar Saham Asia Melemah - VIVA.co.id Baca

16-Apr-15 03:45 | swa.co.id : Ocean Mitramas Budidaya Ikan Kakap di Lahan Seluas 40 Ha Baca
01-Apr-15 20:15 | swa.co.id : Desa Wisata Krebet Tonjolkan Batik Kayu Baca
01-Apr-15 04:30 | www.tribunnews.com : Rugi Rp 775,17 Miliar, Antam Tak Bagi Dividen - Tribun Manado Baca

31-Mar-15 00:30 | www.bareksa.com : BID OFFER: Antrean Beli Tinggi, Saham ASII & NIRO Kompak Naik - bareksa.com Baca
24-Mar-15 04:30 | www.bareksa.com : Ancaman Badai Utang Dibalik Tenggelamnya Saham TRAM - bareksa.com Baca
24-Mar-15 00:30 | www.bareksa.com : BID OFFER: Antrean Jual Saham TRAM Capai 1,5 Juta Lot, Saham ... - bareksa.com Baca

21-Mar-15 07:00 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 20 MARET: TRAM Anjlok, Ini Saham Paling Merugi - Bisnis.com (Siaran Pers) Baca
21-Mar-15 06:00 | www.bareksa.com : Saham Trada Maritime Anjlok 23% Akibat Aksi Jual Sinarmas ... - bareksa.com Baca
18-Mar-15 21:00 | www.bareksa.com : 3 Reksa Dana Trimegah Ini Sudah Bisa Dibeli Online; Returnnya ... - bareksa.com Baca

18-Mar-15 05:00 | www.bareksa.com : 3 Reksa Dana Trimegah Ini Sudah Bisa Di Beli Online; Returnnya ... - bareksa.com Baca
18-Mar-15 02:30 | www.bareksa.com : BID OFFER: Naik 11,4%, Saham TRAM Bergerak Anomali, TAXI ... - bareksa.com Baca
14-Mar-15 00:15 | www.bareksa.com : STOCK MOVERS: TRAM Tertahan di Rp106; IHSG Melemah 0,24% - bareksa.com Baca

14-Mar-15 00:00 | www.bareksa.com : Saham TRAM Berikan Return 67% Dalam Empat Hari, Move On ... - bareksa.com Baca
13-Mar-15 08:00 | www.bareksa.com : TRAM Kembali Jadi Primadona 3 Hari Berturut-Turut; Meroket 16,5% - bareksa.com Baca
12-Mar-15 06:00 | www.bareksa.com : Naik 5,8 Persen, Dua Hari Berturut-Turut Saham TRAM Jadi ... - bareksa.com Baca

11-Mar-15 06:00 | www.bareksa.com : Harga Saham TRAM Melonjak 34,38%, Daewoo Securities Pembeli ... - bareksa.com Baca
11-Mar-15 04:45 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 10 Maret: TRAM Dan INPP Pimpin Kenaikan - Bisnis Indonesia Baca
27-Feb-15 00:30 | www.bareksa.com : Antrean Jual 1,2 Juta Lot, Saham TRAM Turun 5,3% - bareksa.com Baca

27-Feb-15 00:00 | www.bareksa.com : Antrean Jual 1,2 Juta Lot, Saham TRAM Turun 5,3% - bareksa.com Baca
26-Feb-15 05:30 | www.bareksa.com : HD Capital Tercatat Lakukan Penjualan Bersih Rp5 M, Saham ... - bareksa.com Baca

Komentar TRAM di Saham Chat


07-Feb-16 20:27 | learning in Holiday *guest*:
Harga kembali diakumulasi oleh ‘bandar’ dalm waktu yg berbulan2 bahkan bisa bertahun2 atau bs saja jg sdh ditinggalkan ‘bandar’ seperti saham Tram,bumi cs sudah ditinggalkan bandar jelas jelas.Sedangkan untuk Sril masih ada peluang berbulan bulan,berminggu minggu,berhari hari,karena semuanya tergantung smart money masih mau tertarik atau tidak.Beberapa saham yang masih posisi top dan jenuh harga seperti Kren,Akra sedang di harga puncak dan top harus diwaspadai karena smart money sudah mendata saham saham sejenis ini.Waspada lah saat situasi sulit ini karena banyak celah dan ruang bandar memainkan bola sesuka hatinya.

04-Feb-16 08:42 | tukang biji *guest*:
Es kopi sepertinya sudah depresi, apa benar anda salah seorang yg jd korban tersangkut di saham tram ?

26-Jan-16 10:34 | bears trend:
hua ha ha ha TRAM nyangkut ? Bumi nyangkut ? ngak salah nuduh hua ha ha ha ha justru berharap biar RAMAI.PASAR hua ha ha ha BOSEN LIHAT CACING CACING TANAH lagak seperti NAGA hua ha ha ha indikator pasar RAMAI yaitu BUMI dan TRAM hua ha ha ha alias ngak ada 2 itu ngak RAMAI hua ha ha

26-Jan-16 10:23 | Moncong Mledug *guest*:
354910 | 26 Jan 16 @10:19 | bears trend (111.95.xxx.xxx): pasar baru HEBOH RAMAI jika BUMI dan TRAM manggung dan AR KANAN hua ha ha ha baru SERU HEBOH RAMAI ha ha ha ///// Nyangkut berat ni orang di BUMI dan TRAM makanya jadi senget dan membacot gak karuan..wkwkwkwk

26-Jan-16 10:19 | bears trend:
pasar baru HEBOH RAMAI jika BUMI dan TRAM manggung dan AR KANAN hua ha ha ha baru SERU HEBOH RAMAI ha ha ha

26-Jan-16 09:09 | bears trend:
lagi bayangin kalo ada bandar.yang buat sensasi hari.ini seru pasar langsung HEBOH deh yaitu BUMI dan TRAM manggung hua ha ha AR kanan hua ha ha ha pasti HEBOH PASAR nih hua ha ha

25-Jan-16 08:18 | Diskon ! *guest*:
BEI/OJK emang parah banget. Ritel selalu dirugikan, terutama kalau suspen saham tanpa tindakan apapun. Jago nonton doang. Makanya banyak yg ga interest program yuk nabung saham. Yg ada yuk setor duit ke emiten laknat ! Grup laknat PS, bakrie, HT, emiten laknat INVS, TRAM, BAJA, CPRO, SMMT, kapal kapal rongsok sisa pesta komo ; BLTA, BULL, IPOL !

20-Jan-16 11:35 | es kopi *guest*:
jangan tergoring.opini dengan hanya yang pesan es kopi tapi juga yang menyajikan yang menyiapkan bubuk.kopi dan yang membawa kopi.ke.meja itu juga fokus. jangan tergiring opini publik bisa keliru itu nanti. obyektif dan sering kejadian tergiring opini seperti kasus teroris tramrin sudah opini di.media alm sugito di tuduh pelaku ini ngak bener dan tergiring opini bukan.obyektif penyidikan.

19-Jan-16 11:39 | tram tram *guest*:
mengingat bandar tram duitnya nyangkut di SIAP kali hi hi

19-Jan-16 11:31 | kecebur TRAM *guest*:
PLEASE...PARA BANDAR TRAM...JANGAN PHP SAYA DONG....HIKS...HIKS...HIKS...LAGI BU NIH...NAIKIN DONG TRAM...PLEASE BANDAR TRAM

19-Jan-16 11:01 | HIHIHI..... *guest*:
354102 | 19 Jan 16 @09:12 | tram tram *guest* (111.95.xxx.xxx): TRAM terbang nih hi hi >>>> Apakah ini merupakan foresight untuk 2-5 hari ke depannya?hihihi...

19-Jan-16 09:12 | tram tram *guest*:
TRAM terbang nih hi hi

18-Jan-16 14:57 | Sok Tau *guest*:
@Tram....denger denger di Tram ada ribut internal antara tukang goreng dan yang punya saham. Selama blm selesai gontok gontokan internalnya,mereka akan saling ganjel dan guyur. Doakan saja di tahun 2016 ini antara tukang goreng dan yang punya gorengan bisa saling memaafkan dan bersinergi utk memperbaiki emitennya. Wwwwkkkkk.....

18-Jan-16 12:36 | kecebur TRAM *guest*:
OOOYYYY...!!!.BANDAR TRAM KAPAN NIH DITARIK LAGI...BANYAK YG NYANGKUT...TEGA BANGET NIH BANDAR TRAM...HIKS HIKS HIKS

13-Jan-16 23:00 | kawan lama *guest*:
bbrp waktu lalu. X : tolong aku itu mau dijual di berapa target e ?. Y : DI harga xxxx gimana? .X : ya gpp. Asal ga rugi kayak kmrin (TRAM). Y: modal barang bawah kan di 105. Takut opo?. X: ya buat fee angkat ee udah setahun koq. Y : ok ok nanti diatur .jgn buru2. masi panjang ini waktu e. X : ya sudah.itu waran e kamu sudah kosong kan? Y : sudah. Liat sendiri. X : ok bagus

13-Jan-16 22:56 | kawan lama *guest*:
Awal tahun 2014 mr. Kusuma dan dua org rekannya di surabaya menemui seseorang di sekuritas sinar mas. X : ada barang apa? . Y : tahun ini ada sitara. Mau? . X : apa itu? Y : Property.X: Ok boleh ,brp dana? Y :sekian2. X : tolong simpan sisanya,aku ambil sebagian (TARA). TRAM tak jual dulu. Apes .awal tahun 2015 TRAM kasus. Duit cutlos banyak. Cek PO dan XA. barang DH

10-Jan-16 07:00 | kakek nenek *guest*:
tahun 2000an sampai 2010an dunia demam properti. Cuman banyak temen yang sudah terjerumus ke dalam konsep asset yang memberikan income pasif ternyata adalah liability, menentramkan diri dengan mengatakan bahwa harga propertinya terus naik. Jadi dia masih untung..... Juga misalnya, properti akan disewakan dan mencari penyewa mudah. Kenyataannya adalah sebaliknya. Demikian juga untuk menjual rumah. Jangan dikira seperti menjual emas. Tinggal pergi ke pasar dan dijual di toko emas.... Hihi no offense lo. Hihi...

08-Jan-16 14:39 | Quon *guest*:
TARA BD yang maininnya kok polanya mirip BD TRAM ya... wkwkwk...

07-Jan-16 12:53 | gus dur *guest*:
........................................... Tanpa didampingi siapa pun, Gus Dur dan aku bertemu di warung nasi depan kampusku. Pakaian batik dan sarung membungkus tubuhnya, peci yang miring serta kacamata tebalnya melengkapi kediriannya. Dialog yang bagiku aneh pun terjadi. Aneh karena perbincangan kami kesana kemari, tak jelas arahnya. Gus Dur : "Sebenar apa pun tingkahmu, sebaik apapun prilaku hidupmu, kebencian dari manusia itu pasti ada. Jadi jangan terlalu diambil pusing. Terus saja jalan.!" Mughni : "Iya, Gus. Tapi.." Gus Dur : "Bagaimana tidak repot, hidupmu terlalu banyak 'tapi'.!" Mughni : "Hehehehe.." Gus Dur : "Apa kamu kenal Wa Totoh? Maksud saya KH. Totoh Ghozali." Mughni : "Disebut kenal ya tidak, tapi saya sering mendengar ceramah-ceramahnya di Radio." Gus Dur : "Belajarlah kamu kepadanya, bagaimana memurnikan tauhid masyarakat. Dia menggunakan bahasa lokal sebagai senjatanya, memakai humor cerdas tanpa hina dan caci." Mughni : "Baik, Gus, kalau itu perintah Panjenengan." Gus Dur : "Ini bukan perintah, ini memang sesuatu yang seharusnya kamu lakukan sebagai Da'I." Mughni : "Laksanakan." Gus Dur : "Kamu suka menulis?" Mughni : "Tidak, Gus, tulisan saya buruk sekali. Saya coba menulis puisi atau cerita pendek, tapi benar-benar buruk hasilnya." Gus Dur : "Rupanya kamu belum pernah dilukai seorang wanita, makanya tulisan kamu tidak bagus." Mughni : "Lha, Panjenengan tau darimana kalau saya belum pernah dilukai wanita?" Gus Dur : "Ya itu tadi, karya sastramu buruk sekali." Mughni : "Hmmmmm.." Gus Dur : "Kamu pernah pesantren?" Mughni : "Pernah, Gus." Gus Dur : "Dimana?" Mughni : "

06-Jan-16 09:38 | andrean17 *guest*:
Mudah2an TRAM bisa gerak dikit..awas guys ketinggalan kereta cepat KONSTRUKSI


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)