Saham Indonesia

TRAM | Trada Maritime Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

29-Jan-15 13:10 | sekip255:
Berita KBRI telah mengoperasikan mesin kertas yang baru berasal dari Kontan.co.id, group koran kontan. yang diwawancara direktur keuangan KBRI. direksi perusahaan TBK diwajibkan memberikan keterangan yg jujur, bisa dituntut bila memberi keterangan tidak benar. kalau target pendapat 800M th 2015 tercapai, laba bersih 5% saja berarti eps = 50. wajar bila TP diatas 100.

29-Jan-15 12:56 | Selalu senang:
Omong2, invs kok kelihatannya ada signal penguatan, tolong dibantu penerawangannya po o...yaaah, dari sisi teknikal tentunya, ane kok pingin masuk lagi, kapan hari lumayan sih dua ronde ane dapat, coba ntar tak antri di angka cantik 120 dikasih nggak yah... :)

29-Jan-15 12:54 | awass *guest*:
dowfut sudah 17050 ihsg belum longsor juga...... bahaya sekali guyur minus 2%

29-Jan-15 12:46 | tramtanik *guest*:
Ekonom Beri Penilaian 100 Hari Pemerintahan Jokowi BloombergTVIndonesia 32 viewsSubscribe3,21100Published on Jan 27, 2015Setelah kalangan pengusaha, kini Ekonom dan Akademisi ikut menilai kinerja pemerintahan Jokowi - JK dalam 100 hari masa kerjanya setelah resmi terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden di tahun lalu. Ekonom dan Akademisi mengapresiasi langkah Jokowi dalam membenahi kebijakan ekonomi. Namun, Jokowi dinilai minim dalam melakukan manuver politik.Informasi selengkapnya kunjungi http://www.bloombergindonesia.tv

29-Jan-15 12:42 | penumpang tram *guest*:
TRAM lagi mengatasi jangkarnya yg kecantol kapal selam.

29-Jan-15 12:38 | ritel100 *guest*:
Ada apa dgn TRAM ???

29-Jan-15 12:36 | fansmasihbelajar:
@simiko, pengemudi ouulander ngaku pake narkoba agar hukuman lebih ringan, kaga salah tuh??? Nabrak kaga rem mau diperiksa kejiwaannya, padahal dulu jelas2 bilang kaga sadar dan br sadar waktu dikerumunin massa, jd bukankah lebih logis jika itu krn hilang kesadaran akibat mabok, masa krn sakit jiwa? Begimono nih bro???

29-Jan-15 12:36 | Ganteng *guest*:
Habits minum obat, ngantuk. Hoaamm, ada bandar yg cariin gue gak ? Bilangin orang nya lagi sakit, gak trx dulu .

Saham TRAM
Interactive chart? Click here!

Berita Saham TRAM

15-Jan-15 23:30 | www.neraca.co.id : Mandiri Investasi Incar NAB Rp 27 Triliun - Harian Ekonomi Neraca Baca
13-Jan-15 19:00 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM HARI INI: Cermati Saham ICBP, UNVR ... - Bisnis Indonesia Baca
06-Jan-15 19:00 | market.bisnis.com : BAHANA SECURITIES 6 Januari: Perhatikan Saham CTRA, KLBF ... - Bisnis Indonesia Baca

06-Jan-15 06:00 | okezone.com : Susi Berhasil Tangkap Illegal Fishing 900 Ton Baca
06-Jan-15 04:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Ditutup Melemah 22,77 Poin - KOMPAS.com Baca
12-Dec-14 22:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Sempat Dibuka Merah, IHSG Awal Sesi Bangkit - KOMPAS.com Baca

05-Dec-14 21:30 | bisnis.liputan6.com : IHSG Dibuka Menguat 12,33 Poin, Saham Komoditas Layak Disimak - Liputan6.com Baca
05-Dec-14 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Terangkat Melesatnya Sektor Perkebunan - Metro TV News Baca
28-Nov-14 05:00 | ekbis.sindonews.com : Delapan Sektor Saham Ini Bawa IHSG ke Zona Hijau - SINDOnews.com Baca

28-Nov-14 00:00 | www.neraca.co.id : Saham Trada Maritime Kembali Disuspensi - Harian Ekonomi Neraca Baca
27-Nov-14 21:00 | ekonomi.metrotvnews.com : BEI Kembali Buka Saham Trada Maritime - Metro TV News Baca
27-Nov-14 01:00 | investasi.kontan.co.id : Analis: Saham TRAM bisa menyentuh level Rp 400 - Kontan Baca

26-Nov-14 23:00 | ekbis.sindonews.com : Anjlok 68,29%, Saham Trada Maritim Disuspensi - SINDOnews.com Baca
26-Nov-14 22:30 | bisnis.news.viva.co.id : Harga Saham Tidak Wajar, BEI Hentikan Perdagangan Trada ... - VIVA.co.id Baca
26-Nov-14 22:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Jeblok 68,29%, Saham Trada Maritime Disuspensi - Metro TV News Baca

24-Nov-14 22:30 | bisnis.news.viva.co.id : IHSG Dibuka Naik 21,90 Poin ke 5.133,95 - VIVA.co.id Baca
21-Nov-14 03:00 | pasarmodal.inilah.com : BEI Suspensi SIPD, Cabut Suspensi TRAM - Inilah.com Baca
21-Nov-14 02:30 | bisnis.news.viva.co.id : Saham Trada Maritime Kembali Aktif di Pasar Modal - VIVA.co.id Baca

21-Nov-14 02:30 | vivanews.com : Saham Trada Maritime Kembali Aktif di Pasar Modal Baca
21-Nov-14 01:00 | vibiznews.com : Suspensi TRAM Akhirnya Dicabut, Sahamnya Tengah Anjlok ... - Vibiznews Baca
21-Nov-14 00:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Sesi Siang, IHSG Terjun Bebas 54 Poin - Metro TV News Baca

20-Nov-14 23:30 | ekbis.sindonews.com : Suspensi Dibuka, Saham Trada Maritime Merosot - SINDOnews.com Baca
20-Nov-14 22:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Disuspensi Sejak 6 Juni, Saham TRAM Akhirnya Diperdagangkan - Metro TV News Baca
20-Nov-14 18:30 | okezone.com : TRAM Tidak Terimbas Kasus Penyelundupan Minyak Baca

01-Oct-14 19:00 | vibiznews.com : Jajaki Kerjasama Guna Bangun Smelter, Saham CKRA Bergerak ... - Vibiznews Baca
19-Sep-14 06:20 | okezone.com : Hadapi MEA, Perusahaan Keramik Ini Anti Tenaga Kerja Asing Baca
08-Jun-14 08:00 | ekonomibisnis.suarasurabaya.net : BEI Suspen Perdagangan Saham TRADA MARITIME - Suarasurabaya.net Baca

07-Jun-14 01:00 | antaranews.com : BEI hentikan sementara perdagangan saham TRAM Baca
07-Jun-14 01:00 | skalanews.com : Perdagangan Saham Trada Maritime Dihentikan Sementara - skalanews Baca
06-Jun-14 23:40 | pasarmodal.inilah.com : BEI Hentikan Perdagangan Saham Trada Maritime - Inilah.com Baca

29-May-14 08:20 | antaranews.com : Penandatanganan pembelian mesin keramik disaksikan Menperin Baca
28-May-14 03:40 | okezone.com : Giant Sudah Hentikan Distribusi Cadbury Dairy Milk Hazelnut Baca
05-Mar-14 19:20 | bisnis.liputan6.com : Prediksi IHSG: Bergerak Mixed, Pasar Pantau Gejolak Eropa - Liputan6.com Baca

16-Nov-13 03:20 | bisnis.liputan6.com : Saham Arwana Bisa Naik ke Harga Berapa Usai Produksi ... - Liputan6.com Baca
31-Oct-13 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Mayoritas Saham Merah, IHSG Dibuka Turun - KOMPAS.com Baca
21-Sep-13 02:00 | okezone.com : "Tapering Batal, Harga Kedelai Insya Allah Turun" Baca

21-Sep-13 00:40 | okezone.com : Gita: Tak Ada Perajin Tahu yang Di-PHK Baca
21-Sep-13 00:40 | okezone.com : "Tafering Batal, Harga Kedelai Insya Allah Turun" Baca
19-Sep-13 16:40 | www.vibiznews.com : Laba Bertambah 54%, Saham TRAM Bergerak Tangguh - Vibiznews Baca

09-Sep-13 23:40 | www.vibiznews.com : Laba TRAM Naik 54,4 Persen Meski Pendapatan Turun - Vibiznews Baca
30-Jul-13 15:40 | pasarmodal.inilah.com : Cerita IHSG Hampir Sama dengan 2008 - Inilah.com Baca
29-Jul-13 21:00 | www.suarapembaruan.com : Bertemu Moratti, Erick Menjawab Soal Inter - Suara Pembaruan Baca

05-Jul-13 17:50 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Bangkit Berlanjut, Mainkan 11 Saham! - Inilah.com Baca
05-Jul-13 10:00 | investasi.kontan.co.id : Yuk, simak jadwal stock split ARNA - Kontan Baca
20-May-13 20:40 | investasi.kontan.co.id : 5 isu hangat yang bisa mempengaruhi indeks - Kontan Baca

17-May-13 03:00 | pasarmodal.inilah.com : Sri Rejeki Isman Lepas 30,12% Saham ke Publik - Inilah.com Baca
09-May-13 03:20 | detik.com : Gubernur BI: Masyarakat di Desa Hatinya Tak Tentram Jika Masuk Bank Baca
08-May-13 06:20 | okezone.com : Trimegah Asset Management Terbitkan Reksa Dana Campuran Baru Baca


Komentar TRAM di Saham Chat


29-Jan-15 12:42 | penumpang tram *guest*:
TRAM lagi mengatasi jangkarnya yg kecantol kapal selam.

29-Jan-15 12:38 | ritel100 *guest*:
Ada apa dgn TRAM ???

29-Jan-15 11:57 | bara bare *guest*:
ayoo anak2...kapal TRAM mo berangkat ! tariiikk mangg !! ;)

29-Jan-15 11:54 | Brandof:
TRAM KEHABISAN BAHAN BAKAR TUCCHH.... NGAREP.NAIK.COM

29-Jan-15 11:29 | bara bare *guest*:
@hantutu: tolongin lepasin jangkar kapal TRAM nya bro ! supir TAXI jg ga mo berangkat uga ! hadeeehhh !! tak kepretin semua na, baru nyahoo !! ;)

29-Jan-15 11:14 | Hantu hantu:
@BARARE: KAPTEN, JANGKARNYA LUPA DILEPAS TUH... KAPAL TRAM DARI TADI MUTER2 TRUS.... HIHIHI

29-Jan-15 10:41 | Macan-tutul *guest*:
hihihihihi semoga invs bisa memberi chain reaction bagi tram,hihihihihihi.

29-Jan-15 10:40 | Selalu senang:
Kapal tram dapat pasokan solar lagi dari akra nya abah meta....he5, tiduuur lagi :)

29-Jan-15 10:40 | Macan-tutul *guest*:
hihihihi tram, jalan depan perhatikan 134-135 kemudian 139-140 hihihihi.sedangkan untuk belakang perhatikan 125-124 dan 122-120,hihihihihi.kalau bisa istirahat untuk servis mesin minimal di dermaga 128-130 sudah termasuk ok,hihihihi.disklemer on.

29-Jan-15 10:26 | bara bare *guest*:
oke bro @SS..bobo za dulu ntar bangun2 dah ada di pulau maldives dg ms frezy disamping mu ! wkwkwkwkwkwkwkwk ... mauuu ???? dilaut ada kapal TRAM di darat ada ada TAXI ! ;)

29-Jan-15 10:18 | bara bare *guest*:
Hoooaaammm...ngantuk nie ! kapal TRAM ga berangkat2 ! nungguin apa lg nie ???? Taxi jg dah naik tp ga berangkat2 ! www.sabar.com ! ;)

29-Jan-15 09:31 | Selalu senang:
@bara bare *guest* (104.131.xxx.xxx): semakin sedikit yg berlayar ma kapal TRAM semakin baik ! uhuuuiiiii ! ;)=====>>>> ok2...ente ane temenin, ente pegang kemudi ane navigatornya...ha5

29-Jan-15 09:17 | bara bare *guest*:
semakin sedikit yg berlayar ma kapal TRAM semakin baik ! uhuuuiiiii ! ;)

29-Jan-15 09:08 | bara bare *guest*:
HATI2 dgn TRAM pertma2 naik dulu lama2 jebol keatas... BD Tram baik2... tenang brooo.... uhuuuiiiiii ! ;)

29-Jan-15 09:02 | Brandof:
HATI2 dgn TRAM pertma2 naik dulu lama2 jebol kebawah... BD Tram jahat2...

29-Jan-15 08:24 | bara bare *guest*:
aseeeekkk,,,regional merah membara berarti TRAM ijo royo ! TP 155 aaaahh ! trus yg nyangkut 177 ya nunggu 200 an ! www.ngarep.com ! uhuuuuiiiii ! ;)

28-Jan-15 22:10 | Selalu senang:
Sudah ah...bosen sama saham gorengan mulu, andai besok jadi jual tram.. ada dana enaknya ane belikan apa yah ???? Ceprot, apol atau born yah...

28-Jan-15 21:56 | happy chartist:
Hi hi invs dan tram terjebak dalam kungkungan diantara ma resisten dan support jika mau terbang harus jebol support dulu deh.

28-Jan-15 21:24 | gunung24:
waduh guru ks, YB rasanya topaz invesment ya yg beli shm tram d hrg 9xx itu? bisa naek bny dong hehehe

28-Jan-15 20:27 | hantu hantu:
291904 | 28 Jan 15 @19:19 | Selalu senang (202.67.xxx.xxx): Tadi tuh di geladak kapal tramtanik beda banget sama cerita titanic sebelum tenggelam penuh hiruk pikuk kepanikan, tadi bener2 sunyi...tahu2 sekoci pada hilang semua, gimana ini padahal masih nyerepet gunung es kok udah pada gabur...ane cuma disisain ban karet bekas penuh tambalan ranjau paku... hiks..hiks...:( ASLI NGAKAK AYE... INI VERSI INDO BRO SS, KLO NYONTEK ASLINYA NTAR DIBILANG PLAGIAT... WKWKWK


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)