Saham Indonesia

TRAM | Trada Maritime Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

24-Feb-18 18:47 | untung cuan *guest*:
Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini...

24-Feb-18 17:18 | kloninganklempus *guest*:
Kayanya stres berat ga terima kenyataan sama gubernur yg sekarang...kasiiiihan emang...udah yg waras pada ngalah..klo disini mm ga boleh koar2 juga,kemana dia tumpahin kucewa hatinya sampe 5thn kedepan...hihiiihiii....

24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 16:28 | klempus *guest*:
ketauan klo tebakannya salah mulu jangan ngeles dong, ga usah melebar kemana mana, pake bilang forum sampah segala, yang jelas sampah itu yang tebakannya meleset mulu, tebakan sampah hua hah hah hahaaa...

Saham TRAM
Interactive chart? Click here!

Berita Saham TRAM

26-Nov-16 01:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Jeda Siang, IHSG dan Rupiah Ditutup Menguat - KOMPAS.com Baca
21-Nov-16 23:00 | palembang.tribunnews.com : Pagi ini, IHSG Dibuka Melemah - Sriwijaya Post Baca
21-Nov-16 22:45 | jambi.tribunnews.com : Awal Pekan IHSG Dibuka Melemah - Tribun Jambi Baca

18-Nov-16 07:00 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 17 NOVEMBER: Saham Trada Maritime Melonjak 34 ... - Bisnis.com Baca
18-Nov-16 00:30 | www.bareksa.com : Lepas Dari Kasus Penyelundupan & Menerima Klaim Asuransi ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
17-Nov-16 22:00 | economy.okezone.com : BEI Buka Suspensi Saham Trada Maritime - Okezone Baca

16-Nov-16 22:15 | mediaindonesia.com : Tengok Kesiapan Prajurit, Presiden Ingin Masyarakat Tentram Baca
09-Nov-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Ikhlaskan Putramu, Mohonkanlah Pahala! Baca
04-Nov-16 17:30 | inilah.com pasar-modal : Minta Ahok Diproses, SBY Pamer Ketrampilan Politik Baca

01-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : Berangkat Kerja Bisa Lebih Siang Baca
28-Oct-16 23:30 | www.neraca.co.id : Saham Trada Maritime Disuspensi - Harian Ekonomi Neraca Baca
28-Oct-16 11:30 | okezone.com : TERPOPULER: Saham Trada Maritime Distop BEI Baca

28-Oct-16 00:30 | economy.okezone.com : Naik 53%, Bursa Suspensi Saham Trada Maritime - Okezone Baca
28-Oct-16 00:00 | www.bareksa.com : Naik Tidak Wajar, Bursa Suspen Saham TRAM Kedua Kalinya di ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
27-Oct-16 20:30 | market.bisnis.com : Harga Naik Siginifikan, Perdagangan Saham TRAM Disuspensi - Bisnis.com Baca

14-Oct-16 23:30 | www.neraca.co.id : Saham TRAM Kembali Diperdagangkan - Harian Ekonomi Neraca Baca
14-Oct-16 01:30 | okezone.com : BEI Cabut Suspensi Saham Trada Maritime Baca
13-Oct-16 22:30 | medan.tribunnews.com : Bursa Kembali Buka Perdagangan Saham Trada Maritime - Tribun Medan Baca

13-Oct-16 21:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Bursa Kembali Buka Perdagangan Saham Trada Maritime - KOMPAS.com Baca
13-Oct-16 20:30 | kaltim.prokal.co : β€œTidur” 1,5 Tahun, Langsung Meroket 90 Persen - Kaltim Post Baca
13-Oct-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : BEI Aktifkan Lagi Transaksi Saham TRAM Baca

13-Oct-16 13:30 | okezone.com : TERPOPULER: Saham Trada Maritime Meroket 90% Pasca-Bangun Tidur Baca
13-Oct-16 13:30 | economy.okezone.com : TERPOPULER: Saham Trada Maritime Meroket 90% Pasca-Bangun ... - Okezone Baca
13-Oct-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Transaksi Saham TRAM Terhenti Sementara di BEI Baca

13-Oct-16 02:15 | mediaindonesia.com : Bahas Keamanan, Polda Metro Kumpulkan Timses Cagub DKI Baca
13-Oct-16 00:00 | investasi.kontan.co.id : BEI suspensi saham TRAM dan CANI - Kontan Baca
12-Oct-16 22:30 | market.bisnis.com : BEI Suspensi Saham Trada Maritime (TRAM) - Bisnis.com Baca

12-Oct-16 22:00 | economy.okezone.com : Saham Trada Maritime Disuspensi akibat Naik Tajam - Okezone Baca
12-Oct-16 21:30 | inilah.com pasar-modal : BEI Curigai Peningkatan Harga Saham TRAM Baca
12-Oct-16 18:30 | okezone.com : The Lantern, Kota Kecil dalam Gedung di Amerika Baca

12-Oct-16 17:00 | skalanews.com : BEI Cermati Pola Transaksi Saham BRAM dan TRAM - skalanews Baca
12-Oct-16 16:30 | www.netralnews.com : BEI Cermati Pergerakan Saham BRAM dan TRAM - www.netralnews.com Baca
12-Oct-16 10:30 | investasi.kontan.co.id : BEI cermati saham BRAM dan TRAM - Kontan Baca

12-Oct-16 09:30 | www.antaranews.com : BEI cermati pola transaksi dua saham - ANTARA Baca
11-Oct-16 20:00 | investasi.kontan.co.id : Harga saham TRAM terus berkibar - Kontan Baca
11-Oct-16 05:45 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 10 OKTOBER: Saham Trada Maritime Meroket 34,33% - Bisnis.com Baca

11-Oct-16 01:45 | mediaindonesia.com : Mabuk, Pengendara Motor Tabrak Separator Busway Hingga Tewas Baca
11-Oct-16 00:30 | www.bareksa.com : TRAM Naik 80% Dalam Dua Hari, Valbury Beli Bersih 3,1 Juta Lot - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
10-Oct-16 01:15 | mediaindonesia.com : Masyarakat Desa Gaungkan Pesan Damai Baca

08-Oct-16 04:30 | www.bareksa.com : Saham TRAM Bangkit 34%, Masuk Daftar Teraktif Harian - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
08-Oct-16 04:30 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 7 OKTOBER: Saham Trada Maritime Melesat 34 ... - Bisnis.com Baca
08-Oct-16 04:00 | www.bareksa.com : Saham TRAM Bangkit 34%, Masuk Daftar Teraktif Harian - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

28-Sep-16 19:45 | mediaindonesia.com : Bukit Duri Ditertibkan, Jalan Tongtek Jatinegara Ditutup Baca
26-Sep-16 00:45 | mediaindonesia.com : Trampolin 20 Menit Setara dengan Lari 1 Jam Baca
02-Sep-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Pelaku Pengerokok Andrew Ngaku Konsumsi Tramadol Baca

19-Aug-16 05:45 | swa.co.id : Aksi Nekat Duo Kakak Adik Ciptakan Taman Trampoline Baca
23-Jul-16 01:00 | okezone.com : Mandiri Siapkan Pembiayaan Distributor Semen Gresik Baca
16-Jul-16 06:00 | detik.com : Asuransi Bumi Asih Jaya Pailit, Pemegang Polis Bisa Ajukan Tagihan ke Sini Baca

02-Jul-16 14:30 | inilah.com pasar-modal : Isi Libur Lebaran dengan Bermain Trampoline Baca
21-Jun-16 01:00 | inilah.com pasar-modal : Komisi I Sebut Tito Mampu Tentramkan Polri Baca

Komentar TRAM di Saham Chat


23-Feb-18 15:41 | kotakkatik *guest*:
Bumi menguasai kekayaan RI...koq bs keok ma Tram ya... salah siapa ???...yg jelas bukn salah bunda pertiwi mengandung coal...hiiihiihii...

23-Feb-18 15:29 | Dewa Mabok *guest*:
Strong buy AISA dan TRAM sampai mabok mabok xixixixixi

23-Feb-18 10:09 | hantu hantu:
aye lagi di DOID neh nemenin OM DONALD TRAM... hihihi

13-Feb-18 17:14 | IA.:
600 M akan bikin valuasinya sangat luar biasa murah. 100% inline sejak dua tahun.Banyak Mulut kehilangan kata, TRAM tetap naik setrusnya. Rp 1000 ke depan sulit nggak jadi termasuk sulit nggak jadi apabila banyak Investor maupun Trader besok menjual TRAM habis. Kemudian hari akan naik lagi. Toh ada kami di dalam, kenaikan nggak bisa di stop utk LT. Paling konsolidasi dan kemudian langsung lagi naik. Sangat bagus juga IKAI di mana sampai minimal Rp 400 sdh nggak jauh dan juga 100% inline. Konso sebesar bbrp pun ya, stop ke sana nggak bisa. Apabila Investor Domestik membeli setrusnya sedikit demi sedikit sahamnya dari asing total kira2 4 milar USD, maka kuasa IDX akan pindah ke Investor domestik secara 100%. Karena valuasi IDX sama sekali sekarang tidak mahal, maka BC Perbankan menjadi invest terbaik utk modal besar, yg tidak mungkin dapat tempat di Emiten kecil. BBRI BMRI BNII BNGA akan lebih dari 100% naik masa depan dan BBCA setelah stock split juga demikian. Kemudian Bank kecil kapan saja boleh di beli. Bagikan Modal dan anda akan sukses.

08-Feb-18 11:22 | marpaung *guest*:
08 Feb 18 @10:20 | DonalTRAM (120.188.xxx.xxx): BNBR sdh keluar kandang...tanda2 kebangkitan group bakrie...beli atas bawah luar dalam kiri kanan...disclaimer on ( biar IAA gak dihujat kayak IA)...HORAS!! >>>>>> MASIH WARASKAH....???? NGOMONG KAYAK ORANG KENTUT ...HORAS !!

08-Feb-18 07:29 | Philip lamn:
Maen cepat saja di saham second linear yg ada news agro,bbhi,bgtg,lead,ikai,enrg,tram.Naik 3-5 pct out

07-Feb-18 16:43 | IA.:
Hari ini sy kecewa. Kami berharap asing yg mau jual utk menkembalikan Modal di sana, mengkeluarkan setiap hari kalau bisa Rp 1,5 Triliun dari IDX.Jangan cuman Rp 500 M per hari. Sampai kira2 USD 3 miliar keluar. Setelah itu IDX akan besar naik. Sekarang tinggal Rp 862 sampai LEAD berada di Gunung fantastis Rp 1000 dulu. Tidak mudah tapi akan jadi masa depan. Kan konsolidasi perlu juga dari waktu ke waktu.RIGS BULL TRAM NELY dan lain maritim akan juga minimal ke situ. Sedikit demi sedikit ke Rp 1000 dulu.Perlu lumayan banyak waktu. Iri adalah penyakit,hahaha. Selamat sukses dengan Saham penulis yg spesial kelanjutan. He kamu, jangan lupa simpan Posting in ya,lilalilalila,hahaha. Kalau Sekuritas HT ditutup siapa akan beli saham dia? Ada yg tau? Yg menarik di sini, yg beli langsung jual lagi bbrp hari kemudian. Itu omen yg buruk, berarti cuman saham utk di jual dan bukan utk invest secara LT. Ya semen dan besi bersama Laut bikin senang. HT bisa membeli sendiri sahamnya dan kami dan pihak2 lainya mengharap dia lakukan itu setrusnya, nonstop. Saham freefloat masih banyak. Strong sell saham BMTR dan MNCN.

06-Feb-18 21:32 | Philip lamn:
Ada crossing saham tram hari ini sebesar 3.13 T diharga 600 rupiah .Bagaimana kira kira pergerakan saham tram besok ?

06-Feb-18 20:29 | Besrish index *guest*:
Global index BEARISH SEMUA...hua ha ha Index Indonesia dan Philipina yang masih cukup kuat...hangseng dan nikkei babak belum anjlok 5% hua ha ha EROPA masih lanjut babak belur anjlok 2,3%...BEL LONCENG INDEX GLOBAL BEARISH...KRISIS EKONOMI SINYAL DIMULAI...dengan berakhirnya kepala the fed Yallen hua ha ha...ekonomi USA bakal hancur hancuran nih....IHSG LANJUKAN ANJLOKNYA DONK....hi hi hi PESTA GEMERINCING RECEHAM...SAHAM RECEHAN MULAI HIP HIP HURA....LONCAT TRAMPOLIN...

06-Feb-18 15:42 | nyangkuters:
Tram emang se sakti itu ??, jangan di lawan, lemesin aja...hahaha

06-Feb-18 15:21 | Philip lamn:
Tram tunggu turun 5 persent dari titik rebound baru ane beli lagi.Kalau tidak kebawah ogah

06-Feb-18 14:12 | HIHIHI ..... *guest*:
TRAMpet 12 poin kabur hihihi...

05-Feb-18 17:25 | IA.:
Ke depan tidak ada lagi saham Kapal di bawah Rp 1000.TRAM sdh berhasil menjadi besar dan Kapal lainya juga akan menjadi besar. Saham Kapal akan menjadi bersama seluruh sektor Tambang, khusus Batubara invest yg sangat bagus dengan kenaikan harga saham sangat besar masa mendatang. Repot utk pihak2 yg sebelumnya tidak merekomendasikan saham penulis. Rebot lebih besar lagi utk pihak2 yg ikut Guru2 itu. Mereka salah semua dengan tunggu Kinerja membaik dan baru beli.Sekarang mereka itu nyangkut di saham2 dengan kinerja yg bagus. Akhiirnya terbukti banyak Seminar maupun Buku2, di mana setiap orang yg sedikit dapat untung di Bursa pikir harus menulis Buku.Aneh sekali itu di era sekarang. Dan utk apa?Makanya, sesuai Posting lama, Seminar maupun Buku baru sama sekali nggak diperlukan lagi. Blog Saham ada juga ratusan dan hasilnya seperti apa? Itu cuman anda yg bisa menjawap. Soal itu sy kurang atau sama sekali nggak tau.Kalau anda tidak merekomendasikan utk beli saham A atau B atau lain2, maka tidak ada banyak pihak yg beli saham2 itu.

05-Feb-18 07:50 | Philip lamn:
(1) *AGENDA EMITEN 05/02/2018* • *Rups* : VIVA, MDIA • *Perdagangan Right* : ESSA-R 5 - 9 Feb 2018 • *Masa Penawaran IPO* : Borneo Olah Sarana Sukses Tbk (BOSS) 9 - 13 Feb 2018 • *Tender Offer* : *~ AIMS* Rp 254, 8 Jan 2018 - 6 Feb 2018 *~ SMRU/TRAM* Rp 502, Payment 9 Feb 2018 *Upcoming* • *HMSP* Cum Rightissue 13 Februari 2018 (Tentative) • *META* Rups Persetujuan Rightissue 19 Feb 2018 • *SOBI* Rups 27 Feb 2018 (Persetujuan Rencana Go Private) • *ELSA* Rupslb 5 Maret 2018 • *Obligasi* : *~ Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten Tbk, PT (BJBR)* Maturity 09 February 2018, 1.123 Billion IDR *~ Bank OCBC NISP Tbk, PT (NISP)* Maturity 10 February 2018, 1.235 Billion IDR

01-Feb-18 14:17 | HIHIHI ..... *guest*:
TRAM-W juga mulai2,trgantung induknya hihihi...

01-Feb-18 13:51 | Bekicot *guest*:
Hahaha bumi sdh kalah kelas oleh tram coy

01-Feb-18 11:56 | Bekicot *guest*:
Waduh tram lewatin bumi coy...nghk wajar nih bisa ngamuk bakero nih..hahaha

01-Feb-18 11:16 | Trampolin *guest*:
BUMI MO DISALIB SAMA TRAM...AHAAAAY..BRO IA MEMANG MANTAP HIDUP IA ANALIS NO WAHID

01-Feb-18 01:01 | DonalTRAM:
31 Jan 18 @23:10 | Philip lamn (114.124.xxx.xxx): BEST STOCK-PICKER JANUARI 2018: DONALTRAMP (85) - ORANG BEJO (68) - AMARAH CINTRONGS (64) - SEGARIS HILANG (54) -BAROKAH (29)- SEKIP255 (29) ...PEMENANGNYA DONALTRAMP ... SELAMAT...===>> HORAS!! Kamsia koh kang bro Lampu Philip, juga kamsia atas pengabdiannya mengelola lomba.

31-Jan-18 23:10 | Philip lamn:
BEST STOCK-PICKER JANUARI 2018: DONALTRAMP (85) - ORANG BEJO (68) - AMARAH CINTRONGS (64) - SEGARIS HILANG (54) -BAROKAH (29)- SEKIP255 (29) ...PEMENANGNYA DONALTRAMP ... SELAMAT...


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)