Saham Indonesia

TRAM | Trada Maritime Tbk


Berita
Blog
Forum

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Oct-14 14:55 | kuncen gagu *guest*:
ada yg berani borong SMDR n TMAS gak?

22-Oct-14 14:53 | misss frezy *guest*:
saham jelek, saham ecek ecek yang bikin kita loss banyak. mumpung naek, jual baik baik. u kan udah ngerti maksud aku. ha ha, cuman sumbang saran loch.

22-Oct-14 14:51 | tatahariyanto:
aces ada nego 850, 10 milyar

22-Oct-14 14:50 | Simiko:
Pertanyaan ANDAIKAN tadi saya buat untuk kita refleksikan dgn saat ini.. Misal sedang pegang saham ABCD, yang kita cukup yakin fundamental bagus, baru mulai recover/oversold, alias chart baru keliatan nanjak. Kedepan, gak ada PILEG, gak ada PILPRES, gak ada berita2 negatif/black campaign, dan posisi harga bukan lowest low ever... hmmm... berani HOLD? ragu2?

22-Oct-14 14:46 | culun PA *guest*:
beli BBRI

22-Oct-14 14:44 | CONMAN:
IHSG,SETELAH TADI BERHASIL MELAMPAUI RESISTEN 5068...... TAPI SEKARANG KEMBALI MUNDUR DAN BERTEMPUR DI TAPAL BATAS 5068.........SRIL,POSISI OVERBOUGHT (SUDAH HOT HOT HOT)........SAAT INI SUPPORT ADA DI 134 DAN 130........RESISTEN KUAT DI 140........

22-Oct-14 14:43 | inv-nyangkut1 *guest*:
saham bagus yg turun apa@miss frezy,, minta pencerahan donk

22-Oct-14 14:43 | Simiko:
Hmm.. Andaikan... buy BBCA awal Jan 2014, Rp 9300. Posisi sekarang Rp 13000. Up 40%. Dengan penurunan cukup dalam di Juli, Sept. itu pun sama sekali blm sentuh harga beli (9300).. UENAKK TOH?? Pertanyaannya: Berani buy 9300 waktu itu? Setelah downtrend terus dari November 2013 (high 10rb-an), recover dr lower low Sept 2013 di 8000 an (gonjang-ganjing stop QE, krisis Yunani), dan alltime high 2013 adalah Rp 11.000. Berani beli? Ketika itu 3 bulan berikutnya (April) politik mulai memanas, (PILEG) dan belum jelas siapa capresnya.. Andaikan.

Lihat Komentar sebelumnya...

Lazada Indonesia
Saham TRAM
Interactive chart? Click here!

Berita Saham TRAM

31-Oct-13 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Mayoritas Saham Merah, IHSG Dibuka Turun - KOMPAS.com Baca
19-Sep-13 16:40 | www.vibiznews.com : Laba Bertambah 54%, Saham TRAM Bergerak Tangguh - Vibiznews Baca
09-Sep-13 23:40 | www.vibiznews.com : Laba TRAM Naik 54,4 Persen Meski Pendapatan Turun - Vibiznews Baca

08-May-13 06:20 | okezone.com : Trimegah Asset Management Terbitkan Reksa Dana Campuran Baru Baca
16-Mar-13 17:40 | detik.com : Ke Pasar Malam, van Kramat naar Batavia Naik Tram Baca
23-Feb-13 00:30 | pasarmodal.inilah.com : Jual Saham BUMI, Mainkan Tiga Saham! - Inilah.com Baca

01-Feb-13 21:00 | detik.com : Semesta Indovest: Saham Lapis Dua Jadi Penggerak IHSG Baca
11-Jan-13 02:00 | pasarmodal.inilah.com : Ada Peluang Trading pada Saham TRAM & SDRA - Inilah.com Baca

Artikel Blog Saham TRAM

06-Jun-14 23:55 | www.antaranews.com : BEI hentikan sementara perdagangan saham TRAM - ANTARA News Baca

Komentar TRAM di Saham Chat


15-Oct-14 07:10 | silverant:
Pagi.. wah, pagi2 dah rame aja nih :) Bagi @Bang Kotan,@Sabang45, @eyeinthesky, @tatsuya, @workingstocks, @Stockdown, @melvin, @ronanshm2, @b b n, @argun, @tristan, @ultraman, @trader x :)

13-Oct-14 10:19 | noname *guest*:
Suasana kondusif aman tentram gini kok malah ngomongin krisis, beda banget ama tahun 1998, tinggal nunggu pelantikan jokowi kelar perkara.

12-Oct-14 13:19 | KUNCEN SAHAM. *guest*:
YAH GIMANA PUN. GUE WARGA NEGARA YG PATUH TERHADAP ATURAN. SAMPAI DETIK PUN GAK PERNA MELAWAN HUKUM. POKOKE NEGARA AMAN TENTRAM. DAN GAP KAYA MISKIN GAK TERLALU JAUH.

11-Oct-14 11:22 | Numpang aja *guest*:
Mungkin Eyang SEMAR menangkap wangsit dari ke-eyang-annya dan berbagi di sini hihi. Tapi pendapat bro ma-tul dan bro asing juga ada benarnya. Jadi kembali kuat mental nih, hehe... Apapun kita harus percaya, kondisi kita mampu menjadi lebih baik lagi dari sekarang, penuh harap pada pemimpin kita JKW-JK. Bawalah seluruh rakyat Indonesia melewati pintu keterbelakangan menuju pintu kesejahteraan, keadilan, dan ketentraman ... dijamin seluruh mata dunia tidak akan memandang remeh negara kita lagi :)

04-Oct-14 09:54 | Simiko:
Met sabtu siang.. LCGP. Mo sharing aja yang pernah saya baca. Mindmap nya: developer kecil, perumahan di cilegon, land bank terbatas, rencana mau masuk migas di palembang?!, sepertinya backdoor, ga jadi, balik property, backdoor juga oleh org KADIN (ex Ketua?!), krn Alwi Bagir Mulachela klo ga salah org KADIN juga, ganti nama perush jd Eureka dst, skrg punya lokasi di TB Simatupang. Sampe sini sih prospekttif. Tapi, liat chartnya, itu volume konsisten gede berderet2.. (keingetan TRAM, SUGI dll).. kayak yg aneh. Repo??! hehe.. wallahualam. Keputusan saya: minggir dolo deh, nunggu propertynya jadi beneran. keputusan di medio 2013 klo ga salah. CMIIW. Disklenger OON.

02-Oct-14 21:52 | RUU PILKADA *guest*:
@MM, realitas politik memang beragam. Lebih baik kita positif thinking saja, supaya suasana menjadi kondusif. Amien Rais dan Fadli Zon juga sudah menyatakan apabila kebijakan Jokowi membawa manfaat utk rakyat, maka akan mereka dukung. Sebenarnya apabila kmrin dg hitungan koalisi PDIP akan kalah suara, akan sangat elok bila Puan tidak walkout ttp tetap fight dan kalaupun kalah, langsung memberi selamat pd pimpinan DPR yg baru. Perjuangan utk rakyat hrs dg diplomasi bukan dg cara adu urat tenggorokan. Hal spt itu akan lebih membuat suasana lebih tentram.

01-Oct-14 11:04 | KUNCIANG *guest*:
@KUNCEN ENTE MEMANG GOBLOK IQ JONGKOK dr dulu cuma bisa srat srot. DIBAYAR BANDAR pake UMR, MEMANG COCOK PEKERJAAN BEGINI BUAT LOE, GAK PUNYA ketrampilan yg lain. BISANYA CUMA SRAT SRET SROT, BEGO TOLOL ABIS

30-Sep-14 09:13 | silverant:
Re-post : Song Title: You'll be in my heart - has seen few seniors back but gonna missed Abang-Ijo, Master Trader, .... 255004 | 11 Sep 14 @14:18 | @sabang45 : @Koreksi Sehat *guest* : Sorry. That song is for bro @eyeinthesky, @google, @bo bo ho, @joe lee, @silverant, @kalong,@viper, @MCRG, @C-4, @BBN, @sales trader, @C88, @Musafir Kelana, @Cuanita, @bandeng, @bagong, @sambel ijo, @allizwell, @brother, @Novice, @kwee ceng, @theinvisiblehand, @Are You ......?? , @Ultraman, @awas *guest*, @wealthindonesia.com, @hunch, @steven, @yoesyoes, @flying stock, @Bientoro, @biangkerox™ , @tristan, @harimau tapanuli, @Serigala Bursa, @don joni, @Macho79, @bawono, @Claire, @BLACK SABATH, @beyond-steel, @sahamindonesia, @ck----- , @Ronanshm, @investor ketek, @KLEWANG, @romancia, @langlinglung ... dan masih berderet nama2 yg meramaikan idsaham ---- Thanks a lot sudah dipangging :)

28-Sep-14 14:50 | Internet Block *guest*:
Harusnya kalau gap antara yg kaya miskin tidak jauh. Dan rakyat sama merasakan sandang pangan papan cukup harusnya tentram negara. kan perutnya pada kenyang semua. kan yg paling berat ITU man masalah perut. Dan konsumsi informasi yg sehat. informasi yg aneh aneh block. hal hal yg merusak blok. damai deh.

22-Sep-14 18:05 | HIHIHI *guest*:
unsp di suspend gtbo dibuka..tram at bwpt dibuka apa yang disuspensi..HIHIHI..dgn alasan klasik..ketidak wajaran transaksi...udah berapa lama baru diliat...HIHIHI...

22-Sep-14 18:00 | HIHIHI *guest*:
biasanya kalau ada yang mau di suspensi ada jua yang mau dibuka beberapa minggunya. nah kalau bwpt atau tram dibuka siapa siap disuspensi..HIHIHI...

20-Sep-14 21:56 | sabang45:
@Ultraman: Arigatou gozaimasu senpai, terima kasih atas salamnya. @Life of Trader, @Radar, @Alibaba, @Home, @It's a stock life :) : many thanks bro for dropping by ,,,, nuwun sewu

20-Sep-14 21:34 | sabang45:
@RonanShm: Many Thanks Arigato Gomawo Duoxie Merci mille fois! Wow... ternyata ada grup idsaham yg focus ... BBN, flyingstock, ultraman, silverant, tristan, argun, Shasha dan Newkid on thestock ... bro Waaww sdh lama gak post di forum idsaham.

20-Sep-14 19:53 | New Ronanshm *guest*:
Selamat Malam..wah baca chat di forum seakan reuni nih..hampir 1thn jarang update krn urusi  group idsaham..apa kabar bro Hantu2,SD,cuanita,wwwwaaaww,sabang45,eye..Angkat topi buat bro Hantu2 pencopet Ulung skrg...utk Top1 Salam kenal..Analisa anda top..sebagian member BBN,flyngstock,ultraman,silverant,tristan,argun ada digroup kami...ga terasa sdh 1thn..senin pantau BuMI tembus MA20 smoga UP :)

20-Sep-14 18:08 | sabang45:
Re-post : Song Title: You'll be in my heart - has seen few seniors back but gonna missed Abang-Ijo, Master Trader, .... 255004 | 11 Sep 14 @14:18 | sabang45 : @Koreksi Sehat *guest* : Sorry. That song is for bro @eyeinthesky, @google, @bo bo ho, @joe lee, @silverant, @kalong,@viper, @MCRG, @C-4, @BBN, @sales trader, @C88, @Musafir Kelana, @Cuanita, @bandeng, @bagong, @sambel ijo, @allizwell, @brother, @Novice, @kwee ceng, @theinvisiblehand, @Are You ......?? , @Ultraman, @awas *guest*, @wealthindonesia.com, @hunch, @steven, @yoesyoes, @flying stock, @Bientoro, @biangkerox™ , @tristan, @harimau tapanuli, @Serigala Bursa, @don joni, @Macho79, @bawono, @Claire, @BLACK SABATH, @beyond-steel, @sahamindonesia, @ck----- , @Ronanshm, @investor ketek, @KLEWANG, @romancia, @langlinglung ... dan masih berderet nama2 yg meramaikan idsaham

16-Sep-14 16:09 | Bang Kotan:
Buset tuh neng ELSA semlohay banget...tapi atut ama tramtib yg dibajunye ada tulisan DOW didepan dan FOMC dibelakang, jadinye NGINTIP dulu aja dah...

14-Sep-14 19:34 | insiderstories:
Ada insider info...saham TRAM kemungkinan dibuka pada akhir bulan ini. Bagi yang punya saham TRAM..ada baiknya siap2:)

11-Sep-14 14:18 | sabang45:
@Koreksi Sehat *guest* : Sorry. That song is for bro @eyeinthesky, @google, @bo bo ho, @joe lee, @silverant, @kalong,@viper, @MCRG, @C-4, @BBN, @sales trader, @C88, @Musafir Kelana, @Cuanita, @bandeng, @bagong, @sambel ijo, @allizwell, @brother, @Novice, @kwee ceng, @theinvisiblehand, @Are You ......?? , @Ultraman, @ awas *guest*, @@wealthindonesia.com, @hunch, @steven, @yoesyoes, @flying stock, B@ientoro, @biangkerox™ , @tristan, @harimau tapanuli, @Serigala Bursa, @don joni, @Macho79, @bawono, @Claire, @BLACK SABATH, @beyond-steel, @sahamindonesia, @ck----- , @Ronanshm, @investor ketek, @KLEWANG, @romancia, @langlinglung ... dan masih berderet nama2 yg meramaikan idsaham

08-Sep-14 13:28 | sabang45:
@Simiko : Kalo ane dari dulu suka numpang nanya kenpa TRAM naik mulu, volumenya gede mulu.. ternyata dibisikin ini saham repo ktnya.. // bro, kali2 ada yg baca bahasan kite tanpa ngerti isi bahasan, ngasalan liat kode shm tok tokh ... wkwkwkwk

08-Sep-14 13:24 | Simiko:
Kalo ane dari dulu suka numpang nanya kenpa TRAM naik mulu, volumenya gede mulu.. ternyata dibisikin ini saham repo ktnya..

08-Sep-14 13:20 | sabang45:
Ada lagi yg coba2 lakukan aksi defamation. Yg ada jg ane ksh warning ttg TRAM. Pantesan byk yg dituntut org2 ngasal bunyi kek K Zoom *guest* (107.6.xxx.xxx)

08-Sep-14 10:43 | K Zoom *guest*:
Dan salam gombal ke @Sabang45 atas rekomendasi nya atas TRAM ... You are a big liar !!! ... Sempat bingung tuh TRAM bagusnya ada di mana, wkwkwk

07-Sep-14 13:37 | gopek gocap gotun *guest*:
BURSA JUDI *guest*: @sambel.. mau bilang apalagi, BEI tdk akan pernah memihak Retail.. korban sudah bnyk berjatuhan.. Faktanya: BLTA, BULL, DKFT, BORN, TRAM, dsbnya... yg gopek bertahun2 jg banyak STAR,CPRO,KBRI,SRSN dsbnya.. yg baru IPO dan lgsg hancur : NELY, BBRM, MGNA, MAGP, skrg SRIL... makanya buka mata buka telinga...// gopek???

05-Sep-14 16:49 | BURSA JUDI *guest*:
@sambel.. mau bilang apalagi, BEI tdk akan pernah memihak Retail.. korban sudah bnyk berjatuhan.. Faktanya: BLTA, BULL, DKFT, BORN, TRAM, dsbnya... yg gopek bertahun2 jg banyak STAR,CPRO,KBRI,SRSN dsbnya.. yg baru IPO dan lgsg hancur : NELY, BBRM, MGNA, MAGP, skrg SRIL... makanya buka mata buka telinga...

24-Aug-14 11:40 | Top1:
@JUSPOKAT : Daewoo khan sekuritas trader ritel pasti banyak aturannya. Emiten dan Boss banyak cara untuk mencapai tujuan, kamu kira TRAM tiap hari sebelum suspend ada volume terus itu barang siapa? hihihi

21-Aug-14 20:07 | google *guest*:
@top1; kayaknya indika grup: INDY-MBSS-PTRO Medco: MEDC-TRAM-SDRA. Betulkah? Tapi gmn nasib TRAM?

18-Aug-14 23:52 | Top1:
248454 | 18 Aug 14 @23:15 | Top1 (5.111.xxx.xxx): @google, dalam dunia perbandaran, kalau anda melihat sebuah sekuritas membeli dalam jumlah besar itu adalah kamuflase, katakan sekuritas A anda melihat membeli 500 ribu lot, sebenarnya dia cuma net buy 5000 lot, sisanya 495 ribu lot adalah barang sendiri yang dia goreng terus menerus. Jika anda adalah broker yang berpengalaman anda pasti pernah dipinjamain barang TRAM untuk digoreng antar sekuritas :) -> apakah tulisan tadi tidak cukup untuk menggambarkan hubungan CC dan AZ???

18-Aug-14 23:15 | Top1:
@google, dalam dunia perbandaran, kalau anda melihat sebuah sekuritas membeli dalam jumlah besar itu adalah kamuflase, katakan sekuritas A anda melihat membeli 500 ribu lot, sebenarnya dia cuma net buy 5000 lot, sisanya 495 ribu lot adalah barang sendiri yang dia goreng terus menerus. Jika anda adalah broker yang berpengalaman anda pasti pernah dipinjamain barang TRAM untuk digoreng antar sekuritas :)

13-Aug-14 13:06 | GOLPUT Lovers *guest*:
ternyata MBSS disuspen sesi 2.. sektor plg buruk di IHSG.. TRAM, BLTA, BULL... nyusul WINS, SMDR someday..

10-Aug-14 20:31 | Bledek:
PAKE DATA FA : mengacu PE Ratio USA : 15X FTSE : 16X SHAANGHAI : 10X IHSG : 20X ini data BLOOMBERG. Terlihat IHSG TRAMAT MAHAL.... makanya itu saat ini DISTRIBUSI dan akan segera BREAKDOWN.....awal embrio dari CRASH NYA IHSG.... dan waktunya senin, atau dikenal BLACK MONDAY CRASH... once again, end of day dude ....

10-Aug-14 10:43 | Abang-ijo:
Ane mendapatkan dari sebuah web, sepertinya cocok banget buat yg baru masuk di dunia saham dan jg bagi yg udah lama tapi merasa seperti barusan gabungan: Para pendatang baru, yang diawal partisipasinya di bursa langsung mendapat untung mengira bahwa mereka jenius. Dalam situasi eforia bursa yang sedang tren naik (Bullish) memang mungkin saja seorang investor memilih saham secara asal-asalan dan mendapat untung. Mereka makin cepat menyambar saham ini, saham itu tanpa memperhatiakn lagi fundamental dan grafik pergerakan harga. Mana yang ramai diperdagangkan, itulah yang dibeli. Saat situasi berbalik, mereka terlambat mengambil langkah dan akhirnya merugi.Berharap terlalu banyak dan terlalu cepat tanpa adanya persiapan yang memadai, pehaman metoda, peningkatan ketrampilan teknis serta disiplin adalah langkah awal kejatuhan anda.

06-Aug-14 21:06 | Bledek:
Kalau mau Bobo enak, nyaman tentram, coba cari mp3 HIZB NASR. Aku sudah 1th tiap tidur dengerin ini, pake mp3 player yg buildin speaker, looping. Aku puter jam 9 sampai jam 5. Bangun tidur badan seger, gak ada RESAH, gak ada GALAU, tidur TENANG. Coba deh, itu RESEP RAHASIA dariku... 'Hizb Nasr, rangkaian doa dari ayat ayat alquran. Bisa dicari di Google.com

05-Aug-14 21:37 | Bledek:
Jesse Livermore ITU HEBAT, cuman KOK mau mau nya BANGKRUT sampai 5X, kalau aku OGAH......trus HIDUPnya Jesse penuh MASALAH, beda sama aku hidupku damai nyaman tentram.....Jesse Suka Hutang, kalau aku anti hutang..... Persamaan aku sama Jesse cuman di semangat pantang nyerah saja sih hehehehe......

31-Jul-14 16:56 | money magnet:
Begitulah hukum alam dan.hukum pasar jangan dilawan. Wk wk.wk jadilah sahabat pergerakan pasar maka trading lebih tentram wk wk.wk pasar itu jadikanlah sahabat bisnis mu wk wk.wk waktu menabur ikutin waktu menuai ikutin waktu peceklik ikutin yah nikmatin saja maunya pasar tinggal lihat sekarang musin buah apa gitu pintar pintarlah lihat pasar dagangan apa wk wk.wk

22-Jul-14 10:27 | sril *guest*:
asik ... yang punya lapak dateng ... tentram hati ini ... ayo hantu2 ucapkan salam .... hehe

15-Jul-14 16:13 | sril *guest*:
kali sekarang mah ada pendapat yang menentramkan hati ... soalnya lagi pegang nih ... hehe

10-Jul-14 12:48 | CONMAN:
ultraman,ASRI,POSISI MASIH BERKUTAT DI DAERAH OVERBOUGHT.......RESISTEN KUAT DI 540 DAN SUPPORT DI 500.........EFEK DARI KENAIKAN DALAM BEBERAPA HARI INI MEMBUAT SAHAM SAHAM YANG NAIK BANYAK PADA MENINGGALKAN GAP DI HARGA BAWAH....TERUTAMA YANG BUMN.......JADI PERLU WASPADA........MARKET RATA2 SUDAH HOT HOT HOT,PERLU COOLING DOWN........JANGAN ASAL MASUK DI HARGA TINGGI......HIMBAUAN DARI BRO money magnet MAUPUN BRO PINTER DIKIT ! ADA BENARNYA.........

06-Jul-14 23:31 | Top1:
Lagian dalam dunia perbandaran, sangat umum menyewa institusi keuangan / fund manager / bandar untuk memaintain harga sahamnya. Seperti kasus TRAM, itu sahamnya dioper2 ke banyak sekuritas. Kalau yg kerja di sekuritas pasti udah rahasia umum wkwkwkwk

06-Jul-14 08:53 | google *guest*:
Main saham ya kayak piala dunia brazil, ada yg bikin kejutan seperti kolumbia, kostarika, swiss, belgia. Ada yg naik ratingnya toh akhirnya tetap dipegang sama finalis sejati yg fundamentalnya kuat, jerman brazil argentina belanda sesuai prediksi. Apakah saham baja, link, tram sama dg kuda hitam yg akhirnya pun kandas? Kalo sy pilih saham yg sehat minimal PER > 10 krn IHSG sudah overpriced. Byk yg bagus tapi kadang kurang likuid mkanya stagnan, cermati lonjakan volume jika mulai uptrend.

04-Jul-14 10:57 | Simiko:
Wah ada saham yang udah AR kanan ya? Hebat.. Btw buat yg nanya BAJA, saya nanya BAJA udh dari bulan2 lalu di forum ini, rasanya ga ada yang jawab (ga ada yg nanggepin) ttg kenapa BAJA naik terus tanpa fundamental/news yang heboh gimana gitu.. sementara skrg turun terus, nah bisa disimpulkan sendiri.. Demikian dgn TRAM..

04-Jul-14 10:49 | sabang45:
@sales trader: BAJA ini mau tunggu ke berapa ya baru dimasukin UMA :D // dari forum sebelah: Yg saya takutkan $BAJA, $COWL, $TRAM itu BD saya kenal & pernah berguru .....Org yg sama yg dulu pernah naikin $CLPI dulu.....Disamping itu juga pernah disaham $GJTL , $AMAG, $MAIN sblm stock split.... Next target BAJA: ampat ratuik

30-Jun-14 19:26 | money magnet *guest*:
Top1 ane tidak.mau.bermain.api.di trading bumi bksl cpgt tram terlalu.resiko karena terlalu banyak.etika bisnis yang ditabrak. Sebaiknya akumulasi.saham.perbankan insfrastrktur.konstruksi karena asing sudah berani buy. Khusus bumi terlalu beresiko hal utang dan jika siap hilang dana anda bolehlah trading jika.tidak jangan coba.main.api

22-Jun-14 14:44 | Top1:
Seingat saya TRUB pernah di atas 1500, karena depan-nya huruf T kok saya mengalami dejavu dengan saham TRAM yah. Semoga TRAM tidak mengalami nasib seperti TRUB saja. TRUB waktu itu pernah digoreng juga sama CPRO tapi kok sekarang sama2 tenggelam hehe. Penggemar CPRO pun gak kalah banyaknya yg tewas

16-Jun-14 08:23 | lho kok *guest*:
Pertamina akan tuntut TRAM, bisa lama nick suspendnya... weleh-weleh ** http://finance.detik.com/read/2014/06/16/074918/2608834/1034/penyelundupan-minyak-terbesar-dalam-sejarah-ri-masih-misteri

16-Jun-14 08:13 | anti-cutloss:
Tram masuk blacklist pertamina, kayaknya perusahaan ini harus ganti nama kalau mau bangkit. Berarti pertamina lg butuh kapal pengangkut minyak nih, emiten lain akan diuntungkan.

16-Jun-14 07:38 | pemilu watch *guest*:
Liat bksl dan tram jatuh krn apa? Mslh korupsi membuat investor baik asing maupun aseng tidak tenang. Mereka akan menghukum porto2 yg lain. Mereka sdh tdk percaya lg sama bei dan corporate di indonesia.

15-Jun-14 23:16 | lho kok *guest*:
@acl, @money magnet, TRAM tersandung kasus ini ** http://www.idx.co.id/Portals/0/StaticData/NewsAndAnnouncement/ANNOUNCEMENTSTOCK/From_EREP/201406/287d390407_8145ae1952.pdf ** http://finance.detik.com/read/2014/06/13/151544/2607449/1034/kecurigaan-bos-pertamina-soal-penyelundupan-minyak-terbesar-dalam-sejarah

13-Jun-14 16:04 | TraderX KW91/4:
TRAM kena kasus penyeludupan minyak terbesar dalam sejarah.....http://finance.detik.com/read/2014/06/13/151544/2607449/1034/kecurigaan-bos-pertamina-soal-penyelundupan-minyak-terbesar-dalam-sejarah?f9911023

13-Jun-14 15:07 | bdng:
eyang-tandus (202.137.xxx.xxx): bdng ... wkwkwk sialan luh tau aja pengalaman juga kayaknye, emang kalo mantengin indeks suka gatel ambil posisi & seringnye malah salah......wkwkkwkwkwk bener bgt eyang...paling nyesel sih ama tram...seluruh deposito ane pernah masuk di tram waktu harga 70 an...tiap hari beli sampe avg sekitar 78.( maksud ati sih pengen tinggal bobo...apa daya lepas di cepek doang...liat aja sekarang harganya berapa) coba aja masih tettep hold baru juak sekarang..wkwkkwkwkwk...bisa buka pom bensin sama sewa cewek2 caem buat pegang selangnya....wkkwkwkwkwkkwkwkwk

12-Jun-14 10:51 | Simiko:
Back to saham.. pertanyaan buat para suhu dan temen2 disini (TA maupun FA), kira2 gimana pendapatnya ttg saham AISA, dan BAJA? Kok sepertinya klo dr valuasi, udh jauh lewat harga wajar/intrinsik, dari TA juga mungkin lebih ke nebak/ngarep krn Target Price dari analisa awal udah kelewat (diluar penurunan sementara ini), dan referensi historical price yg pendek sbg saham dibawah 5 tahun.. Diluar saham ini ada juga TRAM, tp ternyata kan udh jelas skrg naiknya krn repo-merepo.. entah dgn LINK yg baru ini.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)