Saham Indonesia

TRIL | Triwira Insanlestari Tbk.

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

28-Jun-16 23:20 | komen nyasar *guest*:
maksudku bukan beks tapi best, maklum komen nyasar jadi nyasar mulu, ingat yah besok best is the best.

28-Jun-16 22:47 | Pemain saham pemula *guest*:
Komen nyasar......kalau beli saham Beks jadi teringat miss frezy.dulu miss frezy tergiur ama saham kark yg right 1:10 artinya 1 saham lama dapat 10 saham baru.begitu juga saham Beks right kalau ga salah 1000:3400. Apa ga salah😭.bisa2 jadi kark kedua👎.

28-Jun-16 22:34 | masih belajar *guest*:
IHSG sejauh ini masih aman. Ga tau besok :) Mei 2013, dlm 4 minggu jatuh 14%. April 2015, jatuh 9%. Mei 2016 jatuh 4% saja. Sementara Juni tinggal 2 hari lagi. Sell in July????

28-Jun-16 22:24 | masih belajar *guest*:
DOID. BHSH? Mengapa tidak? Tapi yang jelas bukan sekarang..... Menarik ditunggu

28-Jun-16 22:23 | komen nyasar *guest*:
kalau beli beks jangan nanggung mumpung semua saham pada bingung, kenapa harus beks karena aku punya saham ini.

28-Jun-16 21:40 | Komen Ngasal *guest*:
Wkwkwkwkwkwk....kakakakkaak

28-Jun-16 21:39 | conman ngesel *guest*:
kacian deh yang hari ini pada buang barang...padahal besok sampai lusa bakalan ditarik terus buat windress hihihi

28-Jun-16 21:25 | Comen ngasal *guest*:
Bukan Bika itu kue kering yang asli dijual di pasaran menyambut lebaran ha ha ha

Saham TRIL
Interactive chart? Click here!

Berita Saham TRIL

29-Jun-16 09:30 | okezone.com : TERPOPULER: THR di Jabar Lebih dari Rp38 Triliun Baca
29-Jun-16 09:00 | okezone.com : BEI: Tax Amnesty Bikin Nilai Transaksi Meningkat Rp20 Triliun/Hari Baca
29-Jun-16 08:00 | detik.com : Ada Tax Amnesty, BEI Jamin Kesiapan Instrumen Hingga Rp 440 T Baca

29-Jun-16 08:00 | detik.com : Dana Asing Masuk Rp 7,2 Triliun dalam Sepekan Baca
29-Jun-16 07:30 | okezone.com : BEI Catat Obligasi Selama 2016 Capai Rp43,8 Triliun Baca
29-Jun-16 06:30 | okezone.com : Penyaluran Kredit UMKM Sumbar Capai Rp15 Triliun Baca

29-Jun-16 05:45 | utama.seruu.com : IHSG Ditutup Menguat - Seruu.com Baca
29-Jun-16 05:45 | swa.co.id : Danamon Siapkan Dana Rp 2 Triliun untuk Libur Lebaran Baca
29-Jun-16 05:30 | market.bisnis.com : TRANSAKSI SAHAM 28 JUNI: Investor Asing Catat Net Buy Rp691 ... - Bisnis.com Baca

29-Jun-16 05:15 | finance.detik.com : Transaksi Tembus Rp 9 T, IHSG Ditutup Menguat ke 4.882 - Detikcom Baca
29-Jun-16 05:00 | vivanews.com : DPR Sahkan APBNP Senilai Rp2.082,9 Triliun Baca
29-Jun-16 04:00 | utama.seruu.com : Saham Eka Sari Lorena Transport Naik Tertinggi di Sesi I - Seruu.com Baca

29-Jun-16 03:30 | detik.com : Bantu Reformasi Investasi RI, ADB Kucuri Utang Rp 6,6 T Baca
29-Jun-16 03:00 | okezone.com : Pasca-Tax Amnesty, Target Pajak Diyakini Tetap Tidak Tercapai Baca
29-Jun-16 03:00 | www.tribunnews.com : Efek Brexit, Investor Pasar Modal Rugi Rp 2 Triliun Lebih - Tribunnews Baca

29-Jun-16 03:00 | detik.com : DPR Sahkan APBN-P 2016 Rp 2.082 Triliun Baca
29-Jun-16 02:30 | detik.com : Ini Dia Postur APBN-P 2016 Bernilai Rp 2.082 Triliun Baca
29-Jun-16 02:00 | okezone.com : THR di Jabar Lebih dari Rp38 Triliun Baca

29-Jun-16 01:45 | utama.seruu.com : Pada Penutupan Perdagangan Saham Sesi I IHSG Positif - Seruu.com Baca
29-Jun-16 00:30 | detik.com : Subsidi Listrik Naik Jadi Rp 50,668 Triliun Baca
29-Jun-16 00:00 | okezone.com : Hadapi Lebaran, BI Siapkan Rp2 Triliun di Bengkulu Baca

29-Jun-16 00:00 | detik.com : Subsidi BBM dan LPG Dipangkas Jadi Rp 43,686 Triliun Baca
28-Jun-16 23:30 | okezone.com : AP I Siap Kembangkan 5 Bandara Baca
28-Jun-16 22:45 | mediaindonesia.com : Pengampunan Pajak akan Bantu Gerakkan Ekonomi Baca

28-Jun-16 21:00 | okezone.com : EMTK Beli Lisensi BBM Seharga Rp2,69 Triliun Baca
28-Jun-16 20:00 | okezone.com : EMTK Beli Lisensi BlackBerry Rp2,69 Triliun Baca
28-Jun-16 19:30 | detik.com : Berhasil Efisiensi Rp 36 T, Dirut PLN: Pestanya Selesai! Baca

28-Jun-16 09:00 | okezone.com : Lebaran, Danamon Siapkan Rp2 Triliun Baca
28-Jun-16 08:00 | okezone.com : TERPOPULER: Penukaran Uang Receh Sudah Tembus Rp60 Triliun Baca
28-Jun-16 07:00 | okezone.com : TERPOPULER: Angkasa Pura I Cari Pinjaman Rp25 Triliun Baca

28-Jun-16 06:00 | www.antaranews.com : IHSG Senin ditutup menguat tipis 1,48 poin - ANTARA Baca
28-Jun-16 06:00 | detik.com : Persiapan OJK Tampung Dana Tax Amnesty Triliunan Rupiah Baca
28-Jun-16 05:30 | market.bisnis.com : TRANSAKSI SAHAM 27 JUNI: Mantap, Investor Asing Net Buy ... - Bisnis.com Baca

28-Jun-16 05:30 | vivanews.com : Danamon Sediakan Dana Rp2 Triliun Selama Lebaran Baca
28-Jun-16 05:00 | detik.com : Danamon Siapkan Rp 2 T untuk Libur Lebaran Baca
28-Jun-16 04:30 | okezone.com : Komisi XI Setujui Pemotongan Anggaran 6 Kementerian/Lembaga Rp1,9 Triliun Baca

28-Jun-16 04:30 | economy.okezone.com : IHSG 4.836, Saham UNTR dan MYOR Selamatkan Indeks dari ... - Okezone Baca
28-Jun-16 03:00 | vivanews.com : Realisasi Serapan Kemenkeu Hingga Juni Rp11,49 Triliun Baca
28-Jun-16 02:00 | okezone.com : Angkasa Pura I Cari Pinjaman Rp25 Triliun Baca

28-Jun-16 01:00 | okezone.com : Investasi di Sidoarjo Tembus Rp8 Triliun Baca
28-Jun-16 01:00 | okezone.com : Penukaran Uang Receh Sudah Tembus Rp60 Triliun Baca
28-Jun-16 01:00 | inilah.com pasar-modal : 31 Diler Tuntut Ganti Rugi Ford Rp1 Triliun Baca

28-Jun-16 00:30 | economy.okezone.com : IHSG 4.816, Saham UNVR dan GGRM Masih Hambat Indeks - Okezone Baca
28-Jun-16 00:00 | okezone.com : Investasi Tembus Rp8 Triliun Baca
27-Jun-16 23:30 | okezone.com : Ford Motor Dituntut Ganti Rugi Rp1 Triliun Baca

27-Jun-16 23:30 | www.neraca.co.id : Bisnis Halo-Halo Bakrie Telecom Meredup - Harian Ekonomi Neraca Baca
27-Jun-16 23:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Bursa Saham Asia Belum Bergairah Usai Brexit - Metro TV News Baca
27-Jun-16 22:30 | www.medanbisnisdaily.com : 1 menit yang lalu Inggris Cerai dari Uni Eropa, Pasar Saham Dunia ... - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca

27-Jun-16 21:00 | detik.com : Inggris Cerai dari Uni Eropa, Pasar Saham Dunia Rugi US$ 2,08 Triliun Baca
27-Jun-16 21:00 | detik.com : Ini yang Rajin Beri Utang ke Pemerintah RI Baca

Komentar TRIL di Saham Chat


26-Jun-16 16:00 | miss frezy *guest*:
gopar tut itu katanya btel rugi 8,2 triliun.. buset banyak banget. apa aku salah dengar ? itu kayaknya yang satu itu game over benar ngak hu?

23-Jun-16 07:44 | INVS Rampok Ritel *guest*:
BEI/OJK yang bangsat lewat suspen pada si laknat INVS justru buat pemilik si malingsia dan kunyuk kunyuk kroninya kesempatan melarikan semua aset ! KPK harus seret semua kunyuk kunyuk berikut yg kabur, coz duit trilyunan ritel dirampok habis habisan sementara BEI/OJk cuman bisa nonton doang sehabis suspen ! >>>> Perusahaan dilepas oleh Pemengang Saham sejak Oktober 2015, dan sejak itu tidak dibiayai lagi. Tidak lama kemudian, mendadak Direktur Keuangan (CFO) memberitahu bahwa ia telah berhenti efektip hari itu juga tanpa serah terima. Disusuli oleh satu Komisaris Independen (Bpk Rachmad) dan Corporate Seketaris (Sdri Dria Sutomo), sehingga tersisa 4 Komisaris (termasuk PresKom, 1 Komisaris Independen, dan 2 Komisaris - Boyke Siahaan dan Dato Adrian Ooi Kock Aun yang tidak lagi berada di Indonesia).

22-Jun-16 12:32 | INVS rampok Ritel *guest*:
BEI/OJK memang bangsat. Gara gara suspen si laknat INVS tanpa investigasi, pemilik INVS si orang malingsia bangsat lepas tangan, setelah menguras semua asetnya.... Sekarang KPK mesti turun tangan ada penipuan trilyunan rupiah. Jan adam tangkilisan asu, sama jerry bangsat, dan si malingsia Adrian Ooi Kock Aun bangsat harus ditemukan muke mukenye dari persembunyian, dan diseret ke pengadilan. Uang ritel yg dirampok harus dikembalikan. Bursa laknat.

20-Jun-16 13:18 | pemanah saham *guest*:
Melihat kembali ke belakang LK nya PT Binakarya Jaya Abadi Tbk (BIKA) alami penurunan laba tahun berjalan yang dapat didistribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar 60,67 persen hingga Juni 2015 menjadi Rp30,42 miliar dari laba tahun sebelumnya yang Rp77,36 miliar. Laporan keuangan perseroan Selasa menyebutkan pendapatan turun tajam menjadi Rp540,49 miliar dari pendapatan tahun sebelumnya yang Rp957,41 miliar dan laba kotor turun jadi Rp228,94 miliar dari laba kotor tahun sebelumnya Rp423,33 miliar. Beban usaha turun jadi Rp79,32 miliar dari beban usaha tahun sebelumnya Rp150,15 miliar dan laba usaha turun menjadi Rp149,62 miliar dari laba usaha tahun sebelumnya yang Rp273,17 miliar. Beban lain-lain naik jadi Rp68,27 miliar dari beban lain-lain tahun sebelumnya Rp59,99 miliar dan laba sebelum pajak tahun sebelumnya Rp81,35 miliar dari laba sebelum pajak tahun sebelumnya Rp213,17 miliar. Jumlah aset per Juni 2015 mencapai Rp2,05 triliun naik dari jumlah aset per Desember 2014 yang Rp1,73 triliun.Sedangkan LK Kwartal 2016 BIKA RUGI 10.97 M jauh lebih baik jika dibandingkan LK kwartal 1 thn 2015 masih Profit 8 M lebih.BIKA akan menurun lagi kinerjanya jika July nanti LK kwartal kedia Labanya masih turun TERUS JUGA

17-Jun-16 08:44 | hantu hantu:
TRALALA TRILILI...

14-Jun-16 14:53 | pemanah saham *guest*:
Pemicu derasnya modal asing membanjiri bursa oleh munculnya pendatang baru dalam kancah perdagangan bursa saham Indonesia yang membuat investor asing memburu banyak saham tersebut. Emiten baru tersebut PT Cikarang Listrindo Tbk (POWR) yang baru mencatatkan perdana sahamnya hari ini. Setelah perdagangan saham POWR dibuka, sebanyak Rp1,3 triliun mengalir ke kantong bursa tanah air, yang diperkuat juga oleh penguatan rupiah terhadap dollar AS. Lihat : Pendatang Baru Bursa Sedot 1 Triliun Modal Asing IHSG siang ini terdukung oleh 5 sektor yang positif, dengan penguatan tertinggi pada sektor Aneka Industri yang naik sebesar 1,00%. Pada sesi 1 siang ini tercatat 126 saham menguat, sedangkan 136 saham melemah. Sampai siang ini terjadi transaksi perdagangan sebanyak 4,63 miliar saham dengan nilai mencapai 3,51 triliun, dengan frekuensi perdagangan sebanyak 118.486 kali. Lihat : Awal IHSG 14 Juni Bergerak Naik, 900 Miliar Dana Asing Berhasil Masuk Siang ini terjadi aksi beli saham investor asing. Terpantau siang ini dana asing yang masuk ke pasar modal mencapai Rp. 1,11 triliun.

12-Jun-16 21:03 | pemanah saham *guest*:
TCP ini infonya Tribun Jambi Home » Ekbis » Finance Bank Pundi Diakuisisi Pemprov Banten, Ganti Nama Jadi Bank Banten Minggu, 12 Juni 2016 11:22 TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Rapat Umum Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Pundi Tbk pada Jumat (10/6/2016) memutuskan mengubah nama menjadi Bank Pembangunan Daerah (BPD) Banten atau Bank Banten. Perubahan nama ini masuk dalam perubahan anggaran dasar perusahaan dan akan efektif setelah mendapatkan izin dari Kementerian Hukum dan HAM. Direktur Bank Pundi Lungguk Gultom mengatakan, perubahan nama ini merupakan satu dari tiga keputusan penting dalam RUPS Tahunan dan RUPSLB kemarin. Lungguk mengatakan RUPS juga menyetujui penambahan modal inti perusahaan yang awalnya Rp 2 triliun atau 11 miliar lembar saham menjadi Rp 5 triliun atau menjadi 89 lembar saham. “Penambahan jumlah saham karena adanya adanya hak memesan efek terlebih dahulu yang dilakukan,” ujar Lungguk kepada Kontan, Jumat, (10/6).

12-Jun-16 18:39 | INVESTORASING:
Secara historis kesempatan seperti sekarang tidak akan datang lagi begitu cepat dan seperti biasa, mayoritas akan tertinggal, paling atas Investor2 konservatif, normatif seperti terjadi beberapa bulan terakhir ini. Dengan kebangkitan bisnis tambang secara keseluruhan, saham2 Maritim dan Minyak akan terus naik, yg sementara juga masif undervalue. Kemudian sektor emas. Kapitalisasi saham2 Batubara jauh lebih besar dibanding kapitalisasi saham2 Emas secara total di BEI. Jadi modal besar akan masuk lebih besar kepada saham2 Batubara dibanding saham2 Emas. Sementara yg paling murah di sektor emas kalau menghitung masah depan dengan harga saham sekarang adalah, BRMS, di situ ada potensi ke depan sesuai analisa sy, aset akan menjadi di atas Rp 50 triliun. Kemudian PSAP dan ANTM. MDKA ke depan punya potensi utk mengkalahkan PSAB sebagai no 1 produsen Emas asli. ITTG dan TMPI masih omong kosong, namun apabila ke depan ada kepastian secara 100%, maka situasi akan menjadi berbeda dari sekarang. Dari seluruh jenis proyek tambang yg sementara ada di dunia, sayang sekali hanya 3% berada di RI, mayoritas adalah di Australia dan AS. Kecuali TMPI,DPNS dan MDKA. ITTG dagang sementara nggak boleh, strong buy utk saham2 yg ada di atas, Semua adalah, saham2 dari Index Monaco. Selamat sukses utk ke depan. Salam.

12-Jun-16 15:16 | money monster:
ingat yah bro hi hi Carl Icahn itu duit CASH on carry sejibut trilyunan hasil jual saham APPLE ke WB yang beli maka beli freeport ngak mungkin jadi yah beli incar saham COAL di Indonesia sebagai bahan baku untuk investasi pembangkit tenaga listrik diatas kapasitas paiton dan suralaya hi hi

12-Jun-16 15:04 | money monster:
hi hi sudah dibilang saham saham dagu sedang DIINCAR Carl Icahn ngak percaya tuh lihat BUMI TERBANG kan ?? hi hi masa sinyal buy 1 lot 1 lot ngak paham sih waktu minggu lalu ane komen hi hi masih ngak percaya yah ? BUMI BRMS BIPI TRAM ENRG TRIL MAMI STAR apa lagi gopar ?? yah PERTUNJUKAN SAHAM RECEHAN BERGEMERINCING CUAN hi hi

09-Jun-16 11:34 | hantu hantu:
malang banget nasib GOPAR, smentara cie2nya dgn lincah loncat sana sini sambil berdendang tralala trilili... hihihi

07-Jun-16 15:56 | pro jokowi *guest*:
Pak Jokowi agar BUMN ada khusus pertenakan SAPI UNGGAS AYAM BURUNG KAMBING TELUR kerjasama dengan BUMN Perkebunan donk import sapi dari Afrika India dan Brasil Venezuela Meksiko JANGAN TERGANTUNG AUSTRALIA. Suntik dana untuk BUMN PERTERNAKAN cukup 5 -10 trilyun PASTI HARGA STABIL. KOK SULIT SEKALI sih. BELAJAR DENGAN INDIA dan BRASIL untuk PERTENAKAN.

06-Jun-16 20:50 | Han-Ji-Eun *guest*:
PKPU BUMI DIPERPANJANG SAMPAI AKHIR JUNI ...UTANG BERTAMBAH JD 138 TRILIUN....GUA BINGUNG ITU UTANG CEPET BANGET TAMBAHNYA...ANGGAP SEKALI NAIK 15 TRILIUN.....BENERAN UDA KAYA LUMPUR NYEMBUR TERUS.....RUWET LAH BENANG KUSUT....SAPA YG BISA PASTI DATANYA.....YG TAU BENERNYA CUMAN ORG DIA DOANG N PEM

06-Jun-16 18:46 | investor unsp *guest*:
siapa aja.... coba telp erick tohir itu duit triliunan mau dimasukin ke grup bakrie kah ? atau mau dikemanain ? duit segede itu bisa mengguncang dunia persahaman dan keuangan disini lohhh

06-Jun-16 14:29 | Sari ayu *guest*:
”Pascamelakukan pameran di Dubai pada Mei lalu, perseroan melihat pasar Timur Tengah punya peluang ekspor, apalagi perseroan memiliki produk unggulan Sariayu Hijab Hair Care Series.” ujarnya di Jakarta. Sementara Direktur Pemasaran PT Martina Berto Tbk, Samuel Edward Pranata menjelaskan, pasar produk halal domestik cukup menjanjikan dan industri pun sudah mengarah ke sana. Sistem jaminan halal Martina Berto tiga tahun belakangan ini selalu berada di level A. Perseroan berharap, capaian ini bisa dipertahankan. Saat ini, Martina Berto memang masih fokus di pasar Asia seperti Brunei, Malaysia, Singapura, Taiwan, Hong Kong, dan Jepang. Pasar yang menyusul dirambah tahun ini adalah negara-negara di Kawasan Timur Tengah seperti Dubai, Qatar, dan Uni Emirat Arab (UEA). Perseroan menyakini, pasar timur tengah cukup potensial. Apalagi produk perawatan rambut wanita sejenis Sariayu Hijab Hair Care Series milik perseroan tidak ada di sana. Di pasar domestik, Samuel menyebut, pangsa pasar kosmetik dan personal care domestik mencapai Rp35 triliun, di mana 50-60 persen pasokannya adalah produk bersertifikat halal. 85-90 persen produk Martina Berto sudah bersertifikat halal. Pangsa Martina Berto untuk kosmetik warna sendiri 20 persen, di mana 80 persen di antaranya sudah bersertifikat halal. Kabarnya, beberapa produk baru bersertifikat halal juga tengah disiapkan.

02-Jun-16 12:36 | dea cantika *guest*:
paling senang punya koleksi saham prospek daripada cowok perlente apalagi Empat bulan ini kabar punya kabar PPRO baru raih 26% marketing sales,  PT PP Properti (PPRO) mengklaim berhasil mengantongi marketing sales atau pra penjualan Rp 671 miliar hingga akhir April 2016. Jumlah tersebut setara dengan dengan 26.8% dari total target tahun ini yakni Rp 2.5 triliun, ayo coba cakep manah sama cowok disini ?

30-May-16 18:26 | pemanah saham *guest*:
Marketing sales ASRI periode Januari-April 2016 baru Rp 418 miliar, hanya 8,4% dari target tahun ini Rp 5 triliun, turun 52% YoY: Kontan.Kok jatuh banget ya penurunan penjualan Si ASRI.Sampai semester 1 bisa jatuh lagi neng ASRO

30-May-16 14:52 | Kongja *guest*:
Saham yang ngga bs tidur, pgli, suli, tril. Wakakakak.... Mudah mudahan mau di angkat om saham super

25-May-16 20:56 | miss frezy. *guest*:
tcp kalau aku ngak salah ingat bank oermata ada kadus kredit macet bareng bbii and bbri.. 4 triliun kamu tahu ngak...

25-May-16 20:55 | investor unsp *guest*:
hi semuaa yg gw bingung bgm caranya bakrie family masuk kembali menjadi pemegang saham terbesar di emiten2 diaa... kalo doi uda jadi pemegang saham terbesar baru deh bagi2 dividen sepertinya begitu kah ? klo di BnBR bakrie family siap suntik berapa triliun gitu klo gak salah cmiiw


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)