Saham Indonesia

TRIL | Triwira Insanlestari Tbk.

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

13-Dec-17 04:51 | Barokah *guest*:
Daftar PGAS bro @Hantu tx

13-Dec-17 00:09 | Menara Gading *guest*:
AHOK DJAROT IS THE BEST FOR JAKARTA...NIKMATI DEH 58% YANG PENTING SEIMAN...JAKARTA BANJIR BIARIN hua ha ha OK OC OGAH KERJA OGAH CAPEK..ihsg

13-Dec-17 00:08 | Menara Gading *guest*:
ANIES SANDI JANGAN DUDUK RAPAT NGOPI MAKAN MAKAN DI BALAI KOTA ISTANA MENARA GADING melulu !!! Datang ke lapangan ....BLUSUKAN KE LAPANGAN !! Tapi bukan PENCITRAAN !!! JAKARTA KEBANJIRAN...INI BARU AWAL...SIKLUS 5 tahunan...ingat JANUARI FEBRUARI 2018 aPUNCAKNYA BISA TENGGELAM DI JAKARTA ....OK OC OGAH KERJA OGAH CAPEK LEBIH BAIK MUNDUR JADI PEMIMPIN JAKARTA !!! Jangan cuma MARAH MARAH KE ANAK BUAH !!! ihsg

12-Dec-17 23:39 | cahayapurnama:
2 bln menjabat, 2 kali tanggul jatipadang jebol. Dari karung pasir mau dibeton......dilebarin dulu atuh kalinya baru dibeton. Jebol itu tanda kalinya kurang lebar....qiqiqi

12-Dec-17 22:28 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA TGL 13/12/2017 : BUMI-PTRO-INDY-MBSS-BBNI-DOID-

12-Dec-17 21:36 | Dream:
DOID daftar ya bro han2

12-Dec-17 20:10 | analisgagal:
nunggu Taxi di harga nego...mudah2an bisa dapat di 20

12-Dec-17 19:25 | BBM anjlok:
BBNI bro hantu

Saham TRIL
Interactive chart? Click here!

Berita Saham TRIL

29-Nov-16 18:45 | mediaindonesia.com : Alokasi Dana Desa 2018 Naik Dua Kali Lipat Baca
29-Nov-16 18:30 | www.netralnews.com : PT PP Bakal Terbitkan Saham Baru Rp4,411 Triliun - www.netralnews.com Baca
29-Nov-16 13:30 | www.netralnews.com : PT PP Bakal Terbitkan Saham Baru Rp4,411 Triliun - www.netralnews.com Baca

29-Nov-16 12:00 | vivanews.com : Darmin: Hasil Pertanian Tak Sesuai Anggaran Baca
29-Nov-16 11:00 | okezone.com : Jokowi: Pemerintah Alokasikan Dana Desa Rp60 Triliun Baca
29-Nov-16 10:30 | economy.okezone.com : TERPOPULER: Laba Bersih Jasa Marga Tembus Rp1,3 Triliun - Okezone Baca

29-Nov-16 10:00 | skalanews.com : PTPP Berencana Right Issue Senilai Rp4,441 T - skalanews Baca
29-Nov-16 09:00 | investasi.kontan.co.id : PTPP akan right issue senilai Rp 4411 triliun - Kontan Baca
29-Nov-16 06:30 | bisnis.liputan6.com : PTPP Incar Dana Rp 4,4 Triliun dari Penawaran Saham Terbatas - Bisnis Liputan6.com Baca

29-Nov-16 05:30 | antaranews.com : Angkasa Pura I catatkan obligasi-sukuk di BEI Baca
29-Nov-16 05:30 | detik.com : Dengan Cara Ini, PLN dan BUMN Jalan Tol Dapat Tambahan Modal Rp 70 Triliun di 2017 Baca
29-Nov-16 05:00 | detik.com : Dengan Cara Ini, PLN dan BUMN Jalan Tol Dapat Dana Segar Rp 70 Triliun di 2017 Baca

29-Nov-16 04:30 | cybernews.cbn.net.id : Resmi, Bumi Resources (BUMI) Lolos Jerat Utang Rp135,78 Triliun - Portal CBN Baca
29-Nov-16 04:00 | detik.com : Darmin Risau, Rp 50 T Setahun Habis untuk Pertanian Tapi Hasil Tak Sepadan Baca
29-Nov-16 04:00 | detik.com : Sri Mulyani: Kalau Pemerintah Tak Mau Ngutang, Cari Dimas Kanjeng Baca

29-Nov-16 03:30 | market.bisnis.com : Resmi, Bumi Resources (BUMI) Lolos Jerat Utang Rp135,78 Triliun - Bisnis.com Baca
29-Nov-16 02:30 | detik.com : AP I Sudah Gelontorkan Rp 2,5 Triliun untuk Pembebasan Lahan Bandara Kulonprogo Baca
29-Nov-16 02:30 | detik.com : Ditanya Mahasiswa Utang RI Naik Terus, Ini Penjelasan Sri Mulyani Baca

29-Nov-16 02:15 | www.republika.co.id : Angkasa Pura I Catatkan Obligasi dan Sukuk di BEI - Republika Online Baca
29-Nov-16 02:00 | detik.com : Setoran Pajak Rp 1 Triliun Bisa Dipakai Buat Apa? Ini Kata Sri Mulyani Baca
29-Nov-16 01:30 | economy.okezone.com : Laba Bersih Waskita Karya Tumbuh 171,7% : Okezone Ekonomi - Okezone Baca

29-Nov-16 01:30 | economy.okezone.com : Pegadaian Salurkan Pinjaman Rp35 triliun - Okezone Baca
29-Nov-16 01:00 | okezone.com : Angkasa Pura I Anggarkan Capex Rp8,2 Triliun Tahun Depan Baca
29-Nov-16 01:00 | detik.com : Kembangkan 3 Bandara di Tahun 2017, AP I Siapkan Belanja Modal Rp 8,2 Triliun Baca

28-Nov-16 23:30 | okezone.com : Ganti Rugi Bandara Kulon Progo Baru 64% Baca
28-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : Transaksi Saham Capai Rp 6 Triliun Per Hari - Harian Ekonomi Neraca Baca
28-Nov-16 23:30 | detik.com : Angkasa Pura I Catatkan Obligasi Rp 2,7 T di BEI Baca

28-Nov-16 23:00 | www.beritasatu.com : Adhi Bakal Garap Bisnis Penjernihan Air - m.beritasatu.com Baca
28-Nov-16 23:00 | economy.okezone.com : Laba Bersih Jasa Marga Melonjak 30% ke Rp1,3 Triliun - Okezone Baca
28-Nov-16 22:45 | swa.co.id : Tarung Bebas di Kancah e-Commerce (Majalah SWA Edisi 24/2016) Baca

28-Nov-16 22:30 | www.beritasatu.com : Adhi Bakal Garap Bisnis Penjernihan Air - BeritaSatu Baca
28-Nov-16 22:00 | market.bisnis.com : Hari Ini, Penerbitan SBN Tahun Depan Jadi Bahasan Analis Saham - Bisnis.com Baca
28-Nov-16 18:00 | bisnis.news.viva.co.id : Manfaatkan Momentum, Akumulasi Saham Ini - VIVA.co.id Baca

28-Nov-16 13:30 | okezone.com : TERPOPULER: Utang Jatuh Tempo RI Tahun Depan Rp164,02 Triliun Baca
28-Nov-16 13:30 | www.koran-jakarta.com : Waskita Siapkan Capex Rp30,7 Triliun - Koran Jakarta Baca
28-Nov-16 08:30 | www.antaranews.com : BEI hitung nilai emisi surat utang hingga November Rp102 triliun - ANTARA Baca

28-Nov-16 06:15 | swa.co.id : Kwartal IV, Moderland Realty Bukukan Penjualan Rp 4,3 Triliun Baca
28-Nov-16 02:45 | www.cnnindonesia.com : Rekor BEI, Emisi Obligasi Korporasi Tembus Rp100 Triliiun - CNN Indonesia Baca
28-Nov-16 02:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Capai Rp102,06 Triliun, Total Emisi Surat Utang Korporasi Cetak ... - Metro TV News Baca

27-Nov-16 21:45 | swa.co.id : PP Properti Pamerkan 14 Proyek Apatermen Baca
27-Nov-16 20:30 | okezone.com : Pemerintah Cari Utang Rp597 Triliun di 2017 Baca
27-Nov-16 04:30 | okezone.com : Pencatat Obligasi Tembus Rp102,06 Triliun, Sukuk dan EBA Pecah Rekor Baca

26-Nov-16 23:00 | okezone.com : Adhi Karya Targetkan Penjualan Rp14,5 Triliun Tahun Depan Baca
26-Nov-16 23:00 | okezone.com : LRT Jakarta Butuh Dana Rp1,3 Triliun untuk Pembebasan Lahan Baca
26-Nov-16 22:30 | okezone.com : Hary Tanoe: Bali Utara dan Timur Bisa Hasilkan Rp80 Triliun Baca

26-Nov-16 21:00 | okezone.com : HOT PROPERTY: Seharga Rp2 T, Rumah Ini Jadi Paling Mahal di China Baca
26-Nov-16 21:00 | market.bisnis.com : Siasat Bakrie amp; Brothers (BNBR) Lolos dari Jerat Utang Rp8 Triliun - Bisnis.com Baca
26-Nov-16 17:00 | economy.okezone.com : TERPOPULER: Banyak Emiten Tunggak Pajak, Jumlahnya Capai ... - Okezone Baca

26-Nov-16 11:30 | detik.com : Sri Mulyani Bicara Arti Penting Penerimaan Pajak Rp 1 T Bagi RI Baca
26-Nov-16 10:00 | okezone.com : TERPOPULER: Elnusa Catatkan Pendapatan Rp2,5 triliun Baca

Komentar TRIL di Saham Chat


11-Dec-17 22:11 | IA.:
Cuman tinggal bbrp hari dan sy akan berlibur, karena itu bagaimana kelanjutan? Sangat mudah. Nah BC dulu. Mana yg lebih baik MNCN atau BBRI BMRI KLBF HMSP MPPA atau misalnya juga BBNI utk modal besar? Secara FA sangat jelas MNCN adalah yg terburuk. Kalau anda mau saham Media beli misalnya SCMA. Sy merekomendasikan jual habis MNCN dan beli dengan Modal itu saham lainya yg di atas ini utk LT. MNCN termasuk satu BC yg terburuk dari IDX utk ke depan selama nggak ada solusi yg tuntas utk membayar kira2 60 triliun utang. Ekspansi adalah salah. Bayar dulu sebagaian besar utangnya seperti Bakrie. Masih banyak BC dengan Performance yg super dibanding Grup HT. Nah bagaimana dengan BUMI yg juga BC? Nggak ada hal yg baru. BUMI adalah saham Batubara paling murah dari klas atas. Utang dari ADRO jauh lebih besar. Namun di BUMI ada banyak Margin dibanding misalnya ADRO atau PTBA, banyak kredit. Mereka akan langsung terpaksa menjual apabila saham jatuh plus minus 10%. Itu adalah biasa. Karena itu sy merekomendasikan membeli BUMI selalu tanpa utang apabila anda kemudian hari nggak mampu lagi tambah membeli BUMI. Selain itu ada bbrp pihak asing yg di pinjam dari domestik. Kadang2 kami menghukum mereka seenakenaknya. Code2 yg kami pakai mereka juga bisa. Jadi ML MS AK dan.... mengerti ya? Kemudian lebih dari 120 Saham sama sekali nggak punya lagi dagang. Inline dengan posting kemarin. Jadi mayoritas Investor dan Trader hanya konsentrasi sebagaian besar di Grup Bakrie saja,hahaha. Mereka jatuh cinta,hahaha. Inline. Siapa mau beli serius HERO dengan Modal besar? Kami tidak mau. Atau BRNA BUKK RDTX? Siapa mau? Masih banyak seperti itu. Tetap strong buy utk BUMI dengan harga paling bawah dan paling atas. Kemudian potensi paling besar sementara berada di saham klas bawah yg masih kecil sampai akhir Desember sesuai posting lama. Namun nanti juga dari januari sampai akhir 2018. Baik selain itu nggak ada hal yg baru. Anda mau tanya? Sy kasih anda 20 menit waktu. Silakan.

30-Nov-17 17:30 | IA.:
Sebagaian sdh berjalan Grup MNC strong sell secara nonstop. Harga wajar utk MNCN adalah kira2 350, namun itu belum kata yg terakhir apabila solusi tidak muncul utk membayar 60 Triliun. Apalagi kalau dia ikut lagi campur tangan di Politik. Hati2. Dia seharusnya lakukan seperti Bakrie yg diam di belakang dan lebih baik begitu dan juga lebih pintar, daripada ganti ini dan itu dan terlalu vokal di Media. Dan tergantung juga dari faktor lainya yg sy sementara nggak tulis karena belum waktu. Kami merekomendasikan strong sell utk seluruh saham HT. BMTR dan BHIT juga nggak aman. Kalau Grup ini naik secara teknis utk bbrp watu, tidak akan berubah situasi kemudian hari tanpa solusinya. Ambil kesempatan kalau naik dan jual habis seluruh saham HT. Strong sell. Atau kedua, kami minta seluruh teman HT utk membeli seluruh saham dia supaya Investor lainya bisa menjual semua habis. Posting ini akan paksa temanya HT membeli, ayo coba, kalau mampu, kalau mampu melawan kami secara nonstop selama minimal 1 tahun ke depan? Jadi bukan cuman utk satu bulan saja ya,hahahaa. Tahan semua sendiri. Baik, kalau ada pertanyaan sy kasih anda 15 menit waktu. Silakan. Setelah itu langsung 100% final.

29-Nov-17 20:03 | Dana hibah *guest*:
Modus Gub rasis mau beri dana hibah mirip saat jadi mendikbud dana sertifikat guru Rp 23 trilyun di mark up...untung Sri Mulyani menkeu langsung babat potong dan terulang modus di APBD DKI 2018 dana hibah ke Himpaudi dan PGRI !!! Waspada modus korupsi menguntungkan orang lain dana hibah siluman !!! KPK harus bersikap jangan melihat ada hubungan SEPUPU !!! Ini.modus korupsi tingkat tinggi nih Gub rasis !!! LaporkankepLaporkankepada KPK ada usaha motif KORUPSI DANA HIBAH oleh pemimpin jakarta..lihat www.infoteratas.com ada yang bongkar nih niat korupsi dana hibah ke PGRI dan Himpaudi

28-Nov-17 10:08 | Gub rasis *guest*:
WASPADA GUBERNUR RASIS MELAKUKAN KORUPSI MEMPERKAYA ORANG LAIN MEMBERIKAN DANA HIBAH SILUMAN HINGGA TRILYUNAN TUH..APBD DKI 2018..WASPADA PENERIMA DANA HIBAH SILUMAN SEBAGAI TAMPUNGAN KORUPSI MEMPERKAYA ORANG LAIN !!! KPK HARUS BERGERAK NIH AROMA KORUPSI MEMPERKAYA ORANG LAIN OLEH APBD DKI 2018.RAKYAT HARUS WASPADA JANGAN SEPERTI BOOK FAIR DI JERMAN DAN ANGGARAN DI KEMENDIKBUD HINGGA PULUHAN TRILYUN !!!!

27-Nov-17 07:58 | Philipp Lahm *guest*:
Kehadiran penyedia jasa akomodasi berbasis digital seperti Airbnb telah membuat gerah pengusaha perhotelan. Mereka pun meminta pemerintah agar segera menerbitkan regulasi. Menjawab polemik ini, Head of Public Policy Airbnb untuk kawasan Asia Tenggara, Mich Goh pun buka suara. "Konsep home sharing juga telah membantu dalam menyalurkan manfaat wisata di luar destinasi liburan pada umumnya, memungkinkan beragam komunitas memperoleh manfaat dari pariwisata dan perhotelan," kata dia dalam keterangan resminya, Jumat (24/11). Menurut dia, Airbnb justru memudahkan para pelancong untuk mendapatkan hunian yang cepat dan mudah. Di pihak lain, masyarakat lokal yang menyewakan propertinya, baik berupa kamar, rumah, apartemen, hingga villa juga akan mendapat tambahan pemasukan. Goh menjelaskan sampai saat ini, ada lebih dari 880 ribu tamu yang datang ke Indonesia dengan menggunakan jasa Airbnb. Sementara, uang sewa yang diterima pemilik properti di Indonesia telah melebihi Rp 1 triliun dalam setahun terakhir.

21-Nov-17 07:30 | Philipp Lahm *guest*:
Masalah anggaran sdh terpenuhi skrg yg tetap jadi masalah adalah skema pembayaran lambat akibatnya arus kas menjadi masalah Anggaran infrastruktur Jokowi aman Anggaran infrastruktur Jokowi aman Oleh: Agus Triyono Senin, 20 November 2017 09:44 WIB KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemerintah bisa bernafas lega. Sumber anggaran pembangunan infrastruktur sebesar Rp 5.000 triliun untuk 2014-2019 mulai terang. Dirjen Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan, Robert Pakpahan mengatakan, hitungan Kementerian Keuangan, kebutuhan pendanaan tersebut bisa ditutup dari banyak sumber. Pertama, dengan dana pemerintah. Kementerian Keuangan menghitung, selama lima tahun pemerintah bisa berkontribusi dalam pendanaan infrastruktur sampai Rp 3.000 triliun. Kontribusi bisa didapat dari kontribusi dana APBN melalui kementerian dan lembaga yang per tahunnya bisa tembus Rp 400 triliun . Sumber kedua, dana pemerintah daerah yang kontribusi per tahunnya sampai saat ini sudah Rp 270 triliun. Ketiga, selain dana pemerintah, kebutuhan infrastruktur juga bisa dipenuhi dari kontribusi swasta. Pemerintah selama lima tahun ini berharap bisa menggaet investasi Rp 2.000 triliun dari swasta untuk pembangunan infrastruktur melalui berbagai skema. Robert mengatakan, kontribusi tersebut sudah mulai didapatkan dari pelaksanaan proyek infrastruktur berskema kerja sama pemerintah dengan badan usaha (KPBU).

19-Nov-17 12:08 | sada *guest*:
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/11/19/09563871/pulang-dari-dubai-sandiaga-targetkan-rp-1000-triliun-investasi-asing *** Wah wah apa gak kegedean tuh bacot sandi? Raja Salman tempo hari datang saja cuma janjikan invest gak sampai 100 T untuk Indonesia...ini si sandi malah ngomong 100 T untuk DKI saja tahun 2018 dan 5 tahun ke depan bisa 1000 T ??? Dagelan apa lagi ini qiqiqiqi

06-Nov-17 12:44 | kompor gas *guest*:
443900 | 02-Nov-17 17:09:38 | Saham Super (118.136.xxx.xxx): Total penjualan placement RIMO yg dimotori sang jenderal sekitar 700 miliar rupiah untuk nonlock dan unlock. Jumlah yg lumayan besar walaupun tidak mencapai targetnya di 1,5 triliun. Maka saya pikir untuk menjaga trust pembeli locked, RIMO masi ada kemungkinan kembali ke atas 320 bbrp minggu ke depan-------------------443898 | 02-Nov-17 17:05:06 | Saham Super (118.136.xxx.xxx): @oinx2 RIMO total sahamnya sekitar 307juta lot, itu pun pada waktu backdoor listing hokindo ada mark up luar biasa sehingga harus direvisi terus baru disetujui ojk. Kalo besok arb maka harga sudah mendekati harga placement lock di 320. Di bawah itu mgkn akan lebih aman buat spekulan untuk masuk----------------Supaya Lebih adil ditampilkan kembali dan silahkan tafsir menurut penafsiran masing-masing.

03-Nov-17 06:31 | Philipp Lahm *guest*:
Backdoor Listing: Masih segar dalam ingatan, tahun lalu Golden Harvest Cocoa Ltd (GHCL) juga merangsek ke bursa saham Indonesia. GHCL masuk lewat PT Bumi Teknokultura Unggul Tbk (BTEK), emiten yang bergerak di bidang pengembangan bioteknologi pertanian, lewat skema rights issue. Saat itu, BTEK membidik nilai rights issue mencapai Rp 5,51 triliun. Setidaknya, sejumlah aksi backdoor listing itu memberi pengaruh terhadap emiten. Selain kapitalisasi pasar naik, "Juga menambah ekspansi atau pelengkap usaha. Aksi backdoor listing bisa menjadi strategi untuk mengakuisisi perusahaan yang sudah jenuh terhadap bisnis intinya. Di sisi lain, tidak perlu repot-repot lagi mengembangkan bisnis dan lebih cepat masuk BEI. Tapi risikonya, valuasi perusahaan bisa kemahalan. Ada tiga cara untuk mempertimbangkan saham dengan riwayat backdoor listing. Pertama, tingkat harga rights issue yang dipatok. Kedua, fundamental atau prospek bisnis yang dijalankan. Ketiga, siapa pemilik baru dari perusahaan itu. Apakah nantinya, owner bisa me-maintenance harga atau tidak. Oleh karena itu, saham backdoor listing akan menarik bila pemilik baru mampu mengerek harga saham. Caranya, berkaca dari emiten lain. Misalnya, PT Rimo International Lestari Tbk (RIMO) yang mengubah bisnis ritel menjadi bisnis properti. "Pemiliknya mahir dan kawakan di pasar modal, maka sahamnya akan dijaga. Tapi, saham yang tidak di-maintenance dengan baik, mungkin bisa jadi saham gorengan

02-Nov-17 17:09 | Saham Super:
Total penjualan placement RIMO yg dimotori sang jenderal sekitar 700 miliar rupiah untuk nonlock dan unlock. Jumlah yg lumayan besar walaupun tidak mencapai targetnya di 1,5 triliun. Maka saya pikir untuk menjaga trust pembeli locked, RIMO masi ada kemungkinan kembali ke atas 320 bbrp minggu ke depan

31-Oct-17 19:33 | penny stock skyes :
Trading recehan besok resiko rendah ...APIC ASRI? BIKA BNII CFIN CSAP DSNG HOKI INRU? INTA? JTPE KIJA KKGI? MDKI NASA PBRX SMRU MTWI ......ADMG AHAP AIMS BEST BKSL BULL HRTA KARW PICO PYFA RICY RIGS RODA SMMT SPMA SRAJ SULI? TIFA TMPO TPMA TRAM TRIM UNSP? WINS? ......AKKU APLI BABP BCIP BIPP BMSR BTON CPRO? DYAN GOLL GZCO? IATA? ICON INDX JGLE? LMAS LPPS PKPK POLY SDPC TIRT? TRIL? ...ihsg ...siapkan rem yang pakem...dan stoploss super quickly...trading recehan adalah ketidakpastian...hanya probabilitas peluang kecenderungan next kemana ???

30-Oct-17 23:13 | obral balap liar:
Obral balap liar dibawah 500 cc menyambut hollowen ...ALTO! CFIN CSAP GIAA IGAR IKBI INTA! JTPE NRCA PALM RAJA SMRU WIIM WSBP GMFI MDKI ..BACA BAJA BKSL BNBA BUMI ELSA ERTX KOIN LMPI MASA MBTO MDLN MTRA PGLI PNLF PYFA SMMT SOCI SULI TMPO! TRIM UNSP VICO VIVA WOOD YULE RANC ARMY ..BABP BAPA BIMA BIPP BTON CPRO CTTH DGIK! GWSA GZCO IATA ICON INDX INPC! KOBX MAMI PKPK POLY RBMS SDPC TAXI TRIL SMDM...ihsg..resiko tanggung sendiri jika mogok atau terjungkal...

30-Oct-17 11:50 | hantu hantu:
TRALALA TRILILI... LOL

27-Oct-17 23:02 | macet parah *guest*:
KEBIJAKAN PEMBATASAN UMUR KENDARAAN STNK DI.WILAYAH JAKARTA MAKS 20 tahun AHOK SUDAH ADA WACANA DAN BARU DIEKSEKUS KEPEMILIKAN MOBIL LEBIH DARI SATU !!! Coy..banyak warga.punya E KTP SELAIN JAKARTA ADA DI.WILAYAH SEKITAR...MEREKA BUKA STNK DI WILAYAH SEKITAR YANG BELUM DIBATASIN....DUKCAPIL KEMENTERIAN DALAM NEGERI SEPERTINYA BELUM BISA MENGONTRIL DOUBLE E KTP ANTARA DKI JAKARTA DAN WILAYAH TANGSEL KOTA TANGERANG BEKASI DEPOK BOGOR PASTI POTENSI DOUBLE E KTP TUH...PERLU DI CEK ULANG SELURUH DATA BELUM YANG DARI DAERAH TINGGAL SEKITARAN DAERAH JAKARTA..HUA HA HA BOBOL TUH E KTP DOUBLE..KALO.PASPORT LEBIH TERKENDALI SATU PINTU ONLINE SECARA NASIONAL. E KTP SISTEMNYA PER PROVISNSI ATAU PER KABUPATEN KOTA WAH BISA DOUBLE TUH E KTP..ihsg

25-Oct-17 21:48 | obral mobil balap *guest*:
Kulakan obral mobil balap untuk besok ..ALTO ARTA ASRI GIAA HOKI IGAR IKBI INTA LTLS NASA PALM SRIL TALF WICO WSBP OKAS ..AIMS ASSA BACA BEST BWPT ELSA FPNI GPRA HDFA HRTA LMPI MYTX PGLI PICO RICY SULI TMPO! TPMA TRIM TRIS WINS WOMF WOOD APLN RANC SMMT TRAM ..APLI BABP BGTG CKRA CPRO HOTL IATA ICON! KOBX LEAD LRNA MAMI NELY PNBS SDPC TAXI TRIL JGLE ...ihsg..pembalap dan penonton yang minat resiko tanggung sendiri yah gunakan REM QUICKLY saja

25-Oct-17 15:04 | Darsoo *guest*:
Dapat copas dari grup sebelah Awal sept META crossing saham tidak lama kemudian harga melambung http://investasi.kontan.co.id/news/salim-dibalik-crossing-saham-meta-rp-18-triliun Jumat kemarin BTPN crossing saham http://keuangan.kontan.co.id/news/crossing-saham-btpn-dilakukan-sumitomo mungkinkah sama besok lusa harganya melambung juga ?

17-Oct-17 10:21 | MBAHBUYUT BAKRI *guest*:
BMRI hingga saat ini telah menerbitkan 9.7 juta kartu uang elektronik atau e-money, dengan transaksi sekitar Rp 4 triliun. Transaksi e-money hingga akhir tahun diharapkan mencapai Rp 6 triliun dengan jumlah kartu yang diterbitkan sebanyak 10 juta keping. Jadi ini akan cukup positif menambah pendapatan BMRI meski tidak terlalu besar, dengan prospek kredit yang mulai membaik menjadi salah satu sentiment positif tambahan bagi BMRI. • Target price: 6,775 dan 6,825. • Support: 6,500. • Cutloss: 6400 ANTM (Aneka Tambang). Harga mulai kembali bullish, RSI 41.4%, dan MACD telah Golden Cross sejak kemarin, ditradingkan di atas level MA5 dan di atas MA20. Target berikutnya mencoba break di atas MA50. • Target price: 680 dan 715. • Cutloss: 620. • Support: 630.

16-Oct-17 07:13 | Philipp Lahm *guest*:
Anggaran Infrastruktur 2009-2017 Terus Meningkat Kamis, 3 November 2016 Infrastruktur merupakan faktor penting dalam menunjang pertumbuhan ekonomi. Untuk itu pemerintah terus meningkatkan anggaran infrastruktur. Sejak 2009-2017 anggaran infrastruktur terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) terus meningkat dan selalu di atas 8 persen. Pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla, pembangunan infrastruktur menjadi salah satu prioritas. Pemerintah meningkatkan anggaran infrastruktur dengan memangkas subsidi energi dengan menaikkan harga bahan bakar minyak di awal Jokowi menjadi Presiden. Pada 2016, anggaran infrastruktur sebesar Rp 317,1 triliun setara 15,2 persen dari PDB. Pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2017, pemerintah akan menggelontorkan dana Rp 387,3 triliun untuk infrastruktur atau setara 18,6 persen dari PDB.

12-Oct-17 20:13 | Philipp Lahm *guest*:
Ternyata BBCA menjadi perusahaan pertama di BEI yang memiliki kapitalisasi pasar Rp500 triliun.

11-Oct-17 07:51 | Philipp Lahm *guest*:
(ANTARA News) - Perusahaan konglomerat Salim Group mempersiapkan diri menuju era digital dalam proses bisnisnya, demikian disampaikan Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Franciscus Welirang. “Salim Group secara serius mempersiapkan perubahan menuju era digital melalui lini usahanya. Seperti Indofood dengan produk-produknya, Indomaret dengan 14.000 toko, Indo Mobil dengan manajemen sistem pengiriman, dan sebagainya,” kata dia, di Jakarta, Selasa. Menurut dia, digitalisasi saatini sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat, terlebih masyarakat Indonesia yang jumlahnya sangat besar. Pemerintah Indonesia menargetkan Indonesia sebagai pusat ekonomi digital di Asia Tenggara pada 2020 dengan potesi nilai transaksi mencapai 130 miliar dollar AS atau Rp1.700 triliun. “Potensi tersebut tentunya terlalu besar untuk dilewatkan dan dinamika ini disikapi Salim Group, karena Salim Group selalu mendukung perubahan bagi negara,” kata dia. Untuk itu, Salim Group bersama Lotte Group berkolaborasi meluncurkan bisnis belanja online iLotte dengan nilai investasi 100 juta dollar AS di Indonesia. "iLotte didirikan sebagai upaya untuk memperluas jangkauan dalam memenuhi kebutuhan konsumen melalui ranah digital,” kata dia.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)