Saham Indonesia

TRIL | Triwira Insanlestari Tbk.

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

24-Feb-18 18:47 | untung cuan *guest*:
Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini...

24-Feb-18 17:18 | kloninganklempus *guest*:
Kayanya stres berat ga terima kenyataan sama gubernur yg sekarang...kasiiiihan emang...udah yg waras pada ngalah..klo disini mm ga boleh koar2 juga,kemana dia tumpahin kucewa hatinya sampe 5thn kedepan...hihiiihiii....

24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 16:28 | klempus *guest*:
ketauan klo tebakannya salah mulu jangan ngeles dong, ga usah melebar kemana mana, pake bilang forum sampah segala, yang jelas sampah itu yang tebakannya meleset mulu, tebakan sampah hua hah hah hahaaa...

Saham TRIL
Interactive chart? Click here!

Berita Saham TRIL

29-Nov-16 18:45 | mediaindonesia.com : Alokasi Dana Desa 2018 Naik Dua Kali Lipat Baca
29-Nov-16 18:30 | www.netralnews.com : PT PP Bakal Terbitkan Saham Baru Rp4,411 Triliun - www.netralnews.com Baca
29-Nov-16 13:30 | www.netralnews.com : PT PP Bakal Terbitkan Saham Baru Rp4,411 Triliun - www.netralnews.com Baca

29-Nov-16 12:00 | vivanews.com : Darmin: Hasil Pertanian Tak Sesuai Anggaran Baca
29-Nov-16 11:00 | okezone.com : Jokowi: Pemerintah Alokasikan Dana Desa Rp60 Triliun Baca
29-Nov-16 10:30 | economy.okezone.com : TERPOPULER: Laba Bersih Jasa Marga Tembus Rp1,3 Triliun - Okezone Baca

29-Nov-16 10:00 | skalanews.com : PTPP Berencana Right Issue Senilai Rp4,441 T - skalanews Baca
29-Nov-16 09:00 | investasi.kontan.co.id : PTPP akan right issue senilai Rp 4411 triliun - Kontan Baca
29-Nov-16 06:30 | bisnis.liputan6.com : PTPP Incar Dana Rp 4,4 Triliun dari Penawaran Saham Terbatas - Bisnis Liputan6.com Baca

29-Nov-16 05:30 | antaranews.com : Angkasa Pura I catatkan obligasi-sukuk di BEI Baca
29-Nov-16 05:30 | detik.com : Dengan Cara Ini, PLN dan BUMN Jalan Tol Dapat Tambahan Modal Rp 70 Triliun di 2017 Baca
29-Nov-16 05:00 | detik.com : Dengan Cara Ini, PLN dan BUMN Jalan Tol Dapat Dana Segar Rp 70 Triliun di 2017 Baca

29-Nov-16 04:30 | cybernews.cbn.net.id : Resmi, Bumi Resources (BUMI) Lolos Jerat Utang Rp135,78 Triliun - Portal CBN Baca
29-Nov-16 04:00 | detik.com : Darmin Risau, Rp 50 T Setahun Habis untuk Pertanian Tapi Hasil Tak Sepadan Baca
29-Nov-16 04:00 | detik.com : Sri Mulyani: Kalau Pemerintah Tak Mau Ngutang, Cari Dimas Kanjeng Baca

29-Nov-16 03:30 | market.bisnis.com : Resmi, Bumi Resources (BUMI) Lolos Jerat Utang Rp135,78 Triliun - Bisnis.com Baca
29-Nov-16 02:30 | detik.com : AP I Sudah Gelontorkan Rp 2,5 Triliun untuk Pembebasan Lahan Bandara Kulonprogo Baca
29-Nov-16 02:30 | detik.com : Ditanya Mahasiswa Utang RI Naik Terus, Ini Penjelasan Sri Mulyani Baca

29-Nov-16 02:15 | www.republika.co.id : Angkasa Pura I Catatkan Obligasi dan Sukuk di BEI - Republika Online Baca
29-Nov-16 02:00 | detik.com : Setoran Pajak Rp 1 Triliun Bisa Dipakai Buat Apa? Ini Kata Sri Mulyani Baca
29-Nov-16 01:30 | economy.okezone.com : Laba Bersih Waskita Karya Tumbuh 171,7% : Okezone Ekonomi - Okezone Baca

29-Nov-16 01:30 | economy.okezone.com : Pegadaian Salurkan Pinjaman Rp35 triliun - Okezone Baca
29-Nov-16 01:00 | okezone.com : Angkasa Pura I Anggarkan Capex Rp8,2 Triliun Tahun Depan Baca
29-Nov-16 01:00 | detik.com : Kembangkan 3 Bandara di Tahun 2017, AP I Siapkan Belanja Modal Rp 8,2 Triliun Baca

28-Nov-16 23:30 | okezone.com : Ganti Rugi Bandara Kulon Progo Baru 64% Baca
28-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : Transaksi Saham Capai Rp 6 Triliun Per Hari - Harian Ekonomi Neraca Baca
28-Nov-16 23:30 | detik.com : Angkasa Pura I Catatkan Obligasi Rp 2,7 T di BEI Baca

28-Nov-16 23:00 | www.beritasatu.com : Adhi Bakal Garap Bisnis Penjernihan Air - m.beritasatu.com Baca
28-Nov-16 23:00 | economy.okezone.com : Laba Bersih Jasa Marga Melonjak 30% ke Rp1,3 Triliun - Okezone Baca
28-Nov-16 22:45 | swa.co.id : Tarung Bebas di Kancah e-Commerce (Majalah SWA Edisi 24/2016) Baca

28-Nov-16 22:30 | www.beritasatu.com : Adhi Bakal Garap Bisnis Penjernihan Air - BeritaSatu Baca
28-Nov-16 22:00 | market.bisnis.com : Hari Ini, Penerbitan SBN Tahun Depan Jadi Bahasan Analis Saham - Bisnis.com Baca
28-Nov-16 18:00 | bisnis.news.viva.co.id : Manfaatkan Momentum, Akumulasi Saham Ini - VIVA.co.id Baca

28-Nov-16 13:30 | okezone.com : TERPOPULER: Utang Jatuh Tempo RI Tahun Depan Rp164,02 Triliun Baca
28-Nov-16 13:30 | www.koran-jakarta.com : Waskita Siapkan Capex Rp30,7 Triliun - Koran Jakarta Baca
28-Nov-16 08:30 | www.antaranews.com : BEI hitung nilai emisi surat utang hingga November Rp102 triliun - ANTARA Baca

28-Nov-16 06:15 | swa.co.id : Kwartal IV, Moderland Realty Bukukan Penjualan Rp 4,3 Triliun Baca
28-Nov-16 02:45 | www.cnnindonesia.com : Rekor BEI, Emisi Obligasi Korporasi Tembus Rp100 Triliiun - CNN Indonesia Baca
28-Nov-16 02:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Capai Rp102,06 Triliun, Total Emisi Surat Utang Korporasi Cetak ... - Metro TV News Baca

27-Nov-16 21:45 | swa.co.id : PP Properti Pamerkan 14 Proyek Apatermen Baca
27-Nov-16 20:30 | okezone.com : Pemerintah Cari Utang Rp597 Triliun di 2017 Baca
27-Nov-16 04:30 | okezone.com : Pencatat Obligasi Tembus Rp102,06 Triliun, Sukuk dan EBA Pecah Rekor Baca

26-Nov-16 23:00 | okezone.com : Adhi Karya Targetkan Penjualan Rp14,5 Triliun Tahun Depan Baca
26-Nov-16 23:00 | okezone.com : LRT Jakarta Butuh Dana Rp1,3 Triliun untuk Pembebasan Lahan Baca
26-Nov-16 22:30 | okezone.com : Hary Tanoe: Bali Utara dan Timur Bisa Hasilkan Rp80 Triliun Baca

26-Nov-16 21:00 | okezone.com : HOT PROPERTY: Seharga Rp2 T, Rumah Ini Jadi Paling Mahal di China Baca
26-Nov-16 21:00 | market.bisnis.com : Siasat Bakrie amp; Brothers (BNBR) Lolos dari Jerat Utang Rp8 Triliun - Bisnis.com Baca
26-Nov-16 17:00 | economy.okezone.com : TERPOPULER: Banyak Emiten Tunggak Pajak, Jumlahnya Capai ... - Okezone Baca

26-Nov-16 11:30 | detik.com : Sri Mulyani Bicara Arti Penting Penerimaan Pajak Rp 1 T Bagi RI Baca
26-Nov-16 10:00 | okezone.com : TERPOPULER: Elnusa Catatkan Pendapatan Rp2,5 triliun Baca

Komentar TRIL di Saham Chat


16-Feb-18 14:01 | IA.:
Nah di RI belum ada tanda orang fanatik dapat kuasa. Tapi ada bbrp hal yg aneh. Di mayoritas tempat yg Gerindra menang sering sekali ada korupsi yg luar biasa. KPK tangkap banyak orang di situ. Itu bisa di baca di Media Umum. Jadi menurut kami mayoritas Koruptor akan mendukung khusus Gerindra ke depan atau Grup fanatik tanpa banyak pendidikan supaya semua yg tidak normal bisa di tutup. Namun juga di Gerindra ada juga banyak Orang yg bagus. Sebaiknya mereka itu pindah dan mendukung Jokowi yg terbukti bagus sekali. Karena problemnya itu masih kecil, RI sangat menarik utk invest. Kami minta Rp 1,5 triliun keluar setiap hari dari IDX, tapi sayang sekali nggak jadi setiap hari. Pada waktu kira2 4 miliar USD sdh keluar, itupun kalau, Rp akan menjadi stabil. Itu akan memungkinkan BI bikin program yg lebih kuat utk Perbankan RI. Lebih mudah akan menjadi juga utk membayar Kredit. Sy tau apa yg BI seharusnya lakukan tapi itu bukan urusan sy. Jadi sy melihat situasi yg bagus sekali utk RI dan kedepan sebagaian dari analisa ini, akan keluar secara resmi di bbrp dempat. So sekarang juga tiba waktu utk berhenti menulis sesuatu di Forum ini secara lama sekali atau utk selamanya. Sy belum ambil keputusan final selamanya atau tidak. Namun apabila ada satu pihak saja dari Forum ini yg minta sy sekarang pun utk berhenti selamalamanya, maka sy akan lakukan itu sekarang juga. Bahasa sy sdh cukup bagus sehingga stop sekarang juga bisa. Ke depan tetap akan terjadi yg sy pernah tulis. Selamat sukses kelanjutan.

12-Feb-18 11:01 | Dana asing *guest*:
Dana asing dipasar saham Indonesia sudah hengkang keluar Rp 10 trilyun potensi akan terus meningkat terus dana asing hengkang minimal masih bentuk cash di account masing masing atau pindah wujud jadi USD atau pasar obligasi hi hi..asing sudah tahu bahwa IHSG sudah terlalu.mahal....jika naik IHSG pada emiten dijadikan ajang untuk profit taking atas sisa saham yang belum direalis jual momentum naiknya IHSG..

09-Feb-18 18:30 | Asri wuryani *guest*:
Emiten di BEI banyak yg penipu. BORN mau delisting. Pertanyaannya kemana duit 13 triliun dibawa lari dan kemana duit investor ritel hasil ipo? BEI jangan asal bikin perusahaan IPO nanti ujung ujungnya merampok korupsi dana investor. Akan banyak investor domestik trauma kapok beli saham karena BEI selaku pelindung investor ritel tidak melindungi investor. Pak Tito sulistyo mesti tanggung jawab. Habis BORN bisa saja kelak CNKO, DWGL, dll. Saya tidak percaya dengan emiten batubara. Sudah banyak contoh KARK, GTBO, dll. Emiten garong uang investor

07-Feb-18 17:38 | IA.:
Satu per satu Perbankan di beli dengan harga tinggi. Satu per satu dan sangat inline. AGRS tidak murah tapi itu kalau menghitung masa depan di Indonesia masih murah. Apabila anda punya Modal utk LT, maka anda boleh membeli saham Perbankan yg belum besar naik dan simpan. Masih banyak Bank akan di beli. Bank Bukopin masih tertinggal, sy merekomendasikan utk membeli sedikit demi sedikit, ke depan akan melewati Rp 1000. Harga normal di era sekarang berada di atas Rp 1500. BBKP nggak pernah berhasil. Namun sekarang Penulis yg merekomendasikan utk masa depan dan dengan demikian akan naik masa depan.Hanya masalah waktu sampai semua siap utk itu. Jangan perhatikan utk menganalisa BBKP utang Jangka Panjang. Sekarang tidak relevan itu. Juga tidak lagi relevan NPL dan profitabilitas sementara. SPMA dan INRU boleh anda beli tapi dengan hati2, potensi naik dibanding potensi turun secara permanen besar. Ada juga asing yg akan jual tapi itu biasa kan. Kami minta secara total Rp 1,5 triliun per hari keluar kan kalau bisa. Beli dan simpan. Sy kira minimal 100% seharusnya naik masa depan. Di sini juga sama, konsolidasi ya tapi utk LT akan tetap naik. Program Yuk Nabung Saham menurut sy sangat bagus. Bravo! Masa depan sy yakin lebih dari 1 juta Orang akan masuk baru di IDX. Namun kalau sdh lebih besar berjalan sebenarnya RI punya potensi mendapat lebih dari 10 juta nasabah yg baru, karena alternatif investasi nggak ada banyak yg legal. Sayang sekali masih banyak orang investasi secara bodong dan itu adalah aneh.

07-Feb-18 16:43 | IA.:
Hari ini sy kecewa. Kami berharap asing yg mau jual utk menkembalikan Modal di sana, mengkeluarkan setiap hari kalau bisa Rp 1,5 Triliun dari IDX.Jangan cuman Rp 500 M per hari. Sampai kira2 USD 3 miliar keluar. Setelah itu IDX akan besar naik. Sekarang tinggal Rp 862 sampai LEAD berada di Gunung fantastis Rp 1000 dulu. Tidak mudah tapi akan jadi masa depan. Kan konsolidasi perlu juga dari waktu ke waktu.RIGS BULL TRAM NELY dan lain maritim akan juga minimal ke situ. Sedikit demi sedikit ke Rp 1000 dulu.Perlu lumayan banyak waktu. Iri adalah penyakit,hahaha. Selamat sukses dengan Saham penulis yg spesial kelanjutan. He kamu, jangan lupa simpan Posting in ya,lilalilalila,hahaha. Kalau Sekuritas HT ditutup siapa akan beli saham dia? Ada yg tau? Yg menarik di sini, yg beli langsung jual lagi bbrp hari kemudian. Itu omen yg buruk, berarti cuman saham utk di jual dan bukan utk invest secara LT. Ya semen dan besi bersama Laut bikin senang. HT bisa membeli sendiri sahamnya dan kami dan pihak2 lainya mengharap dia lakukan itu setrusnya, nonstop. Saham freefloat masih banyak. Strong sell saham BMTR dan MNCN.

04-Feb-18 18:37 | IA.:
Di luar Pengumuman secara resmi, saham ini akan juga tanpa proyek itu masa depan naik. Utang di bawah Rp 1 Triliun sekarang tidak lagi susah utk di restrukturisasi. Tapi kalau sdh ada Proyek itu lebih bagus.Ke depan ada tambahan ratusan proyek di seluruh Indonesia. Pemerintah RI akan invest lebih dari Rp 500 triliun ke depan utk Infra di seluruh sektor di seluruh Indonesia. Karena itu apabila nggak ada LRT, ada lain Proyek2 gantian. Dengan kata lain, ARTI bisa divestasi kapan saja di seluruh sektor yg ada. Bisa tumbuh secara organik dan non organik kapan saja.Kemudian ada juga situasi bagus tambahan utk masa depan. Apabila Prabowo nanti menjadi Presiden, yg sy secara pribadi tidak percaya karena Rakyat RI menurut sy semakin lama semakin susah di manipulasi, maka dia akan terpaksa kerja lebih keras dari Jokowi sekarang. Jadi dia akan terpaksa angkat tambahan jumlah Proyek di seluruh Indonesia di seluruh sektor menjadi lebih besar lagi. Kan terpaksa. Kan dia mau membuktikan kepada seluruh dunia sebbrp dia hebat. Kalau nggak utk apa dia di pilih akan tanya kemudian hari yg pilih dia? Jelas Perusahaan yg sdh IPO dapat porsi yg lebih besar. Hal lainya sy nggak mau ulangi. Soal BEKS sy sementara juga tidak mau ulangi lagi.

01-Feb-18 07:23 | Philip lamn:
2017, Laba Bank Harda Internasional Tumbuh 46% 31 Januari 2018 - 17:03 WIB, Oleh : Puput Ady Sukarno PT Bank Harda International Tbk. - bankbhi.co.id PT Bank Harda International Tbk. - bankbhi.co.id Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Harda Internasional Tbk. hingga akhir Desember 2017 mampu mencetak laba hingga sebesar Rp10 miliar atau mengalami pertumbuhan hingga 46,2% dibandingkan tahun sebelumnya sekitar Rp7 miliar. Chief Executive Officer PT Bank Harda Internasional Tbk. Barlian Halim mengatakan bahwa kenaikan laba tersebut mayoritas ditopang dari pendapatan bunga bersih yang mencapai sebesar 90% dan sisanya 10% dari lain-lain seperti profisi dan administrasi. BACA JUGA : RI-Jepang Bahas 6 Proyek senilai Rp170 Triliun DKI Siapkan Jalur Khusus Sepeda Motor Ini Tips Start Up Bangun Jejaring Media "Pencapaian ini merupakan pertumbuhan tertinggi sepanjang sejarah Bank Harda Internasional," tuturnya saat jumpa pers di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Rabu (31/1). Pasalnya, kata dia, pada 2016 yang merupakan periode awal dari direksi baru dan menjadi titik balik bagi Bank Harda Internasional Tbk. untuk membukukan laba sebesar Rp7 miliar sejak mengalami kerugian sebesar Rp46 miliar pada 2015.

31-Jan-18 20:48 | Hoak Kere *guest*:
Gorila *guest* (120.188.xxx.xxx): Paraaaaah bro..pnbs right isue dgn nominal 50 perak..dan ternyata sp novmber 2017 pnbs malah rugi 583milyar???..hasil rups sdh keluar di kontan barusan besok ngeri nih berebut kabur..bisa chaos nih >>> Koplak lu bro.. kalo nakut nakutin jangan kebangeten gitu. Pendapatan sj paling ga sampai 1 trilyun, rugi bisa sampai 500 milyar. Untuk sekelas bank itu ketahuan hoaknya. Bilang sj ga dapet barang, pingin cari obralan lewat berita hoak kagak mutu lu. Ritel dah ga mempan diteror PNBS bakal ke gocap dr dulu dulu, yg ada malah makin terbang.... Memang koplak lu klo bikin berita hoak...

31-Jan-18 20:00 | Ini Anjing *guest*:
447600 | 09 Jan 18 @13:14 | IA. (77.247.xxx.xxx): Dibanding saham HT CPIN nggak punya utang sebesar 60 Triliun, namun mahal sekali walaupun Orang RI setiap hari makan Ayam karena Beef masih mahal. Jadi kalau setiap hari CPIN perlu MakeUp, bukan berarti Wanita itu sangat menarik. Wanita selalu harus di perhatikan tanpa MakeUP. Strong sell. Saham HT tunggu sedikit selama Tikus kecil makan, kemudian lagi strong sell selama HT nggak bayar 60 Triliun dan juga sama sekali nggak ada solusi tuntas. MNCN lebih parah dari CPIN. Selma hampir 4 tahun investor maupun Trader merugi di Saham HT. Setiap kali mereka hanya pernah dapat nafas temporary. Untung kemudian hari menjadi lagi zero.Tunggu sampai nafas habis dan kemudian lagi strong sell. Mungin karena IDX naik saham HT akan tahan bbrp hari tapi setelah itu kami akan jual lagi dan lagi secara nonstop.Situasi sangat parah berada di BHIT. Sampai Bakrie pun nggak berani bikin utang sebesar itu. Perlu tunggu tikus2 yg mana pada akhirnya setelah kiri kanan putaran selesai akan di tipu lagi. Kemudian LTLS inline. Utk Pihak yg takut dan mau juga tambahan ala WB sy merekomendasikan utk membeli juga SMDR. Sampai harga 2000 masih murah. Selama konsoli beli.Kemudian INDX saham kecil juga naik setelah KARW naik tajam. Dua saham ini masih akan besar naik masa depan. Di sini juga konsolidasi ya, stop no.IKAI bangkit dari kuburan. Saham ini sejak IPO gagal total, tapi dengan strategi baru masa depan akan menjadi bagus. Net profit belum bisa di hitung tapai akan menjadi bagus ke depan.Baik lagi satu hari yg bagus. Selamt sukses.

30-Jan-18 21:02 | IA.:
Baik supaya jelas. Bank Pemerintah akan pasti naik. NPL buruk atau masalah lainya temporary BEKS tidak akan bangkrut. Kapan naik adalah rahasia. Tidak semua saham suci bisa sekaligus naik,dari waktu ke waktu ada yg naik.Hari ini TAXI naik karena ke depan terjadi perubahan ke dalam, Bisnis Taxi sendiri nggak punya masa depan yg bagus tapi dengan perubahan masa depan, TAXI sekarang boleh di beli. Situasi sejak 2 minggu tidak sama masa lalu, walaupun pengumuman resmi belum keluar.Semua saham suci ini kapan pun boleh di koleksi. Masing2 punya alasan berbeda utk membelinya. Mulai dari back door listing sampai CA spesial. Macam2 utk ke depan.ABBA ARTI BBRM BEKS BNBR BTEL CNKO CPRO DEWA ELTY FREN KBRI LAPD MAGP MIRA MITI PLAS PSKT SRSN SUGI TMPI TRIL HADE. Saham HT IATA sebenarnya juga tapi hanya dia dan sinarmas belum mau bayar utang. Berbeda adalah Sinarmas. Dia bisa bayar kalau mau, HT tidak. Karena itu INKP maupun TKIM naik. Namun putaran dengan Modal sendiri antara grupnya sendiri dan bersama bbrp teman bisa juga menjadi berbahaya apabila ke depan net profit turun dan utang masih tetap sama.Karena itu sy nggak tertarik. Harus ada solusi dulu, kemudian ada kepastian utk beli. Di MDRN dan DAJK harus sedikit hati2 tapi sy pikir nggak akan bangkrut. Sulit sekali tapi tidak mustahil. Ok lain kali lagi, waktu sy sdh habis.

30-Jan-18 17:49 | IA.:
Mcap SMMT akan naik ke depan secara besar dan itu sama sekali tidak lagi tergantung hanya dari jumlah produksi Batubara seperti banyak analis pikir. Di sini kalau Pengendali menjual terlalu banyak sahamnya akan merugi sendiri. Mcap sebesar minimal 6 Triliun seharusnya jadi masa depan. Itu kalau nggak ada CA dulu. Dan kalau, setelah itu jadi. Tapi itu belum final. Ok, BTON mulai naik dan juga sejak IPO gagal total. Yg dulu beli sampai hari ini masih merugi. Namun situasi di sektor metal sdh berubah positif, tren ke atas,sehingga sektor metal akan juga bangkit. BTON nggak punya utang. Ada potensi secara LT tanpa CA utk naik ke kira2 800. Perlu juga lumayan banyak waktu seperti di saham2 lainya tapi situasi adalah sangat bagus. Free float kecil seperti di FORU. Baik konsolidasi hampir selesai. Strong buy juga perbankan kecil, sesuai posting lama, ke depan terjadi Merger atau akuisisi. Bank kecil di RI nggak punya masa depan yg besar.Sebenarnya 30 Bank cukup di RI. Hampir semua Bank kecil masa depan akan hilang, kecuali ada CA secara besar.Selamat sukses.

16-Jan-18 13:03 | IA.:
Sy sdh bilang jangan coba dengan kami karena akan pada akhirya tetap kalah. Invest satu triliun pun, pada akhirnya tetap turun,hahahaha.Nah Anjing kotor IP 112.215 punya cuman keluarga Bastard. Dan yg ikut dia, lebih Bastard dari Anjing kotor itu.Sy merekomendasikan utk main2 setrusnya dengan saham2 itu. Kalau naik tunggu sedikit sesuai posting lama dan kemudian langsung strong sell,hahaha. Banyak orang bodoh bisa ditipu demikian. Ayo beli setrusnya, jangan tunggu,hahaha.Oh Anjung kotor tanpa telur. Baik sekarang perlu juga tulisan dengan kata bersih supaya tetap inline. Lagi satu saham IM LPPS sedikit naik. Harga normal berada di kira2 Rp 1500 karena utang nggak ada. Nggak ada satu sekuritas pun di luar kami yg merekomendasikan LPPS utk masa depan. Dibanding Saham HT, Lippo Grup bisa di percaya. Akan juga sangat volatil ke depan tapi itu normal. Juga strong buy dengan LPLI. Strong sell saham yg sepi. Jangan tunggu di situ, cuman rugi waktu.Hampir 500 saham nggak dapat sampai 1 M. Itu sesi satu. Sangat inline. Utk analist dan pakar saham masalah paling besar adalah apa? Simpel kalau bikin analisa FA dan teknis dan akhirnya nggak jadi apa2. Hahaha. Oklah sy nggak tahan lagi, semua temanya tertawa di kantor kami. Selamat Sukses cuman kepada yg ikut kami.

15-Jan-18 13:07 | IA.:
Lagi sedikit soal Saham Konstruksi. Tidak semua punya persis pekerjaan yg sama tapi dasarnya begini. ACST ADHI WSKT atau misalnya JSMR bagus, tapi ratusan persen tidak akan naik 2 tahun mendatang. Bbrp pun besar proyek yg datang ratusan persen nggak jadi 2 tahun mendatang sehingga perlu tunggu harga yg lebih murah. Situasi berbedah di DGIK. Susah sekali nggak akan naik ratusan persen masa depan. Sejak uno keluar menjadi bersih. Konsolidasi sebesar bbrp pun pada akhirnya akan tetap naik tajam masa depan. Sangat bagus utk Investor kuno ala WB maupun modern. Dan juga bagus utk seluruh Trader kecil dan besar. Bangkrut nggak jadi. Ada bbrp Saham Batubara yg kecil seperti DEWA IATA SMMT dan juga lainya. Nah, IATA dengan HT kami nggak percaya sama sekali sejak kasus2 itu dan kedua dia belum presentasi soal kelanjutan utang sebesar kira2 Rp 60 Triliun. Repot lebih besar akan menjadi pada waktu temanya2 minta uang utk politik.Tapi di saham lainya dia, kami juga nggak percaya. BABP dan IATA sebaiknya di jual kepada pihak lainya dan konsentrasi di bisnis media saja, setelah utang dibayar.Atau anda kenal Sekuritas yg merekomendasikan secara serius dan bukan utk keluar sendiri karena nyangkut di Saham2 HT? Jadi kami bukan sendiri yg nggak mau. Kemudian DEWA semurah sekarang masa depan anda nggak bisa membeli lagi. Sampai harga minimal Rp 500 masih tetap murah. Setiap kali yg jatuh, alasan tidak relevan, beli dan simpan. SMMT akan juga besar naik masa depan. Nilai dari aset sdh lebih dari 100 persen naik dan masih akan besar naik ke depan.FORU sdh sedikit naik tapi potensi masih jauh lebih besar. Sama juga dengan MBTO. Rp 500 kemungkinan besar masa depan jadi. Mana yg lebih baik ELSA atau ENRG. Sama2 bagus tapi ENRG sementara kira2 70 persen lebih murah dari ELSA. Ok, setrusnya konsolidasi dari waktu ke waktu ya, stop ke atas tetap no.Lagi lebih dari 140 Saham sama sekali nggak dapat modal,zero.Dan banyak lainya cuman modal kecil.Selamat sukses

11-Jan-18 16:28 | IA.:
Contoh berikutnya. Anda punya JSPT BUKK KPIG SHID atau misalnya TBIG? Apalagi MNCN? Apabila MNCN 100% naik maka Mcap menjadi sangat luar biasa fantastis karena profitabilitas ke depan akan turun. Lalu siapa beli? Bbrp Reksadana yg kena di Grup HT masih terpaksa. Tapi hati2 dengan demikian. Sy merekomendasikan utk strong sell dan ganti dengan Bakrie atau lain saham sesuai posting lama sy. Yg lain di atas? Kuburan sepi seperti JSPT SHID BUKK KPIG tidak menarik lagi, walaupun SHID dan BUKK juga saham utk di goreng. TBIG saham bagus sekali seperti juga CPIN tapi mahal sekali, ada BC yg lebih murah, jauh lebih murah. Daripada TBIG beli BC Perbankan yg aman. Baik sesuai posting kemarin Saham Bakrie tidak harus selalu korelasi persis bersama. Berarti BUMI harus tajam naik dulu baru lainya. Itu adalah salah. Jadi ENRG bisa dulu ke 500 dan baru lainya. BRMS bisa ke 1000 dulu baru lainya. Namun semua pada akhirnya akan naik besar. Ini cuman contoh bahwa nggak harus korelasi selalu 100% sama.Di banding HT Grup Bakrie memperhatikan Investor maupun Trader dan juga Negara anda. Kalau HT sibuk dengan Rizieq, kasih dia Modal utk hidup. Kujungan juga. Orang seperti itu pada akhirnya di hukum. Namun apabila HT presentasi restrukturisasi soal 60 triliun, dan itu harus tuntas,maka kami akan berubah. Mau reverse stock split seperti sebelumnya juga Bakrie lakukan atau apapun tidak relevan, tapi lakukan sesuatu.Baik seperti biasa, profit taking ya, stop no. Selamat sukses kelanjutan.

09-Jan-18 13:14 | IA.:
Dibanding saham HT CPIN nggak punya utang sebesar 60 Triliun, namun mahal sekali walaupun Orang RI setiap hari makan Ayam karena Beef masih mahal. Jadi kalau setiap hari CPIN perlu MakeUp, bukan berarti Wanita itu sangat menarik. Wanita selalu harus di perhatikan tanpa MakeUP. Strong sell. Saham HT tunggu sedikit selama Tikus kecil makan, kemudian lagi strong sell selama HT nggak bayar 60 Triliun dan juga sama sekali nggak ada solusi tuntas. MNCN lebih parah dari CPIN. Selma hampir 4 tahun investor maupun Trader merugi di Saham HT. Setiap kali mereka hanya pernah dapat nafas temporary. Untung kemudian hari menjadi lagi zero.Tunggu sampai nafas habis dan kemudian lagi strong sell. Mungin karena IDX naik saham HT akan tahan bbrp hari tapi setelah itu kami akan jual lagi dan lagi secara nonstop.Situasi sangat parah berada di BHIT. Sampai Bakrie pun nggak berani bikin utang sebesar itu. Perlu tunggu tikus2 yg mana pada akhirnya setelah kiri kanan putaran selesai akan di tipu lagi. Kemudian LTLS inline. Utk Pihak yg takut dan mau juga tambahan ala WB sy merekomendasikan utk membeli juga SMDR. Sampai harga 2000 masih murah. Selama konsoli beli.Kemudian INDX saham kecil juga naik setelah KARW naik tajam. Dua saham ini masih akan besar naik masa depan. Di sini juga konsolidasi ya, stop no.IKAI bangkit dari kuburan. Saham ini sejak IPO gagal total, tapi dengan strategi baru masa depan akan menjadi bagus. Net profit belum bisa di hitung tapai akan menjadi bagus ke depan.Baik lagi satu hari yg bagus. Selamt sukses.

09-Jan-18 09:56 | InvestorTua *guest*:
Capex dewa tahun 2018 naik hampir 6x lipat sebesar US$93,8 juta dibandingkan capex tahun 2017 sebesar US$14,18 juta.Proyek batu bara dengan PT. Cakrawala Langit Sejahtera berjalan lancar dengan nilai kontrak US$1,8 miliar setara rp 24,07 triliun.Tahun 2018 byk client dewa akan meningkatkan produksi batu baranya.Good News for DEWA.Semoga makin bersinar sahamnya.

08-Jan-18 20:15 | ARTI *guest*:
Hahaha ternyata oh ternyata..yg mau garap lrt 400 trilyun itu.induk usahanya ratu prabu energi tbk..yaitu pt ratu prabu bro...hahaha kasusnya sm persis dgn lotte titan bro..yg invest 50triltun induknya jg hahaha moga aja ada efecknya ke anak usahanya..masa mau digokcap terus malu2in investor yg danain proyeknya..hahaha

08-Jan-18 16:30 | gocap *guest*:
Woooi tau nggak...gara2 sdh dikontak sm Arti itu shm kontruksi pd melejit bro..haha 400 trilyun tuh orderan dr Arti bro...mantap yoo ==>>> Sementara saham ARTI tetap saja gocap. Nasib ...nasib.

08-Jan-18 14:22 | ARTI *guest*:
Woooi tau nggak...gara2 sdh dikontak sm Arti itu shm kontruksi pd melejit bro..haha 400 trilyun tuh orderan dr Arti bro...mantap yoo

08-Jan-18 08:39 | analisgagal:
ARTI *guest* (120.188.xxx.xxx): Arti sdh setahun nyangkut 1000 lot harga 70 moga2 tahun ini bisa gokceng bro hahaha lrt 400km 400 trilyun neh.// ah yang bener gokceng itu berapa?


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)