Saham Indonesia

TRIL | Triwira Insanlestari Tbk.

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

04-Aug-15 22:43 | Top1:
Malam2 kok masih ramai yah hehe

04-Aug-15 22:30 | Selalu senang:
Mau tidur jadi teringat kalau dulu miss frezy namanya "frezy id dihack"....heeeem nama yg cantik :)

04-Aug-15 22:27 | 114.79 KOMENTAR *guest*:
KOMENTAR PROFESSOR EKONOMI >>>>> 31 Jul 15 @18:26 | Perebutan janda *guest* (139.0.xxx.xxx): Perform ANTM kurang bagus, EPS (TTM): -77.91 ROI: -4.08 ROE: -6.16 Apalagi harga emas jg turun, dulu emas cenderung sebagai perhiasan tapi sekarang sebagai sarana invest, selama dinilai kurang menguntungkan orang menjauhi emas, beli antm sama halnya beli emas ngapain beli emas kalau pegang dollar lebih menguntungkan.

04-Aug-15 22:25 | hantu hantu:
@miss frezy: tuh si asing investor aja suka ama ENRG n BRMS... hihihi

04-Aug-15 22:22 | 114.79 KOMENTAR *guest*:
KOMENTAR PALING MEMBINGUNGKAN ... >

04-Aug-15 22:20 | asinginvestor:
Sell off yg manis.Hari ini sy lagi ditanya dari pihak2 luar negeri soal Saham Bakrie.Soal BUMI sy rekomendasi tunggu sampai restrukturisasi selesai secara tuntas, baru sy akan pikir lagi ke dalam. Sy bilang jangan tambah jual BUMI karena sdh banyak antri jual.Tunggu.Berbeda dengan ENRG dan BRMS. Sy rekomendasi beli ENRG dan BRMS karena valuasi BV 0.33 dan BV 0.09. Selain itu BRMS punya aset yg sangat bernilai. Ada banyak sekali hal2, tapi cukup sampai sini.Utk LT investor sekarang adalah waktu. Kami sdh beberapa hari koleksi dan siapa tau bisa dapat lebih murah lagi. Saham ini dibeli dan langsung masuk kulkas. Kapan mereka akan masuk lebih besar sy nggak tau. Ada juga yg mau keluar tapi dengan alasan yg masuk akal utk sy, no problem.LK buruk,itu jelas,tapi dengan valuasi sekarang dan ekuitas yg cukup besar nggak ada masalah utk LT investor. Berbeda dengan trader.

04-Aug-15 22:19 | 114.79 KOMENTAR *guest*:
KOMENTATOR PALING INSPIRATIF &&&& 31 Jul 15 @16:05 | dodo *guest* (114.79.xxx.xxx): nyesek banget beli ANTM....yang lain sudah pada loncat semua dianya makih hari malah maik turun...ini spt saham sampah dan buangan aje hiks...kapok dah maen saham sampah gini...jangan2 beneran ini saham mau kolaps, nyusul grup bakrie ke gocap semua...hiks

04-Aug-15 22:13 | 114.79 KOMENTAR *guest*:
KOMENTATOR TERBURUK ... ,, 31 Jul 15 @14:36 | Top1 (78.95.xxx.xxx): ANTM hari ini gak turun malah akan ke 490 :)

Saham TRIL
Interactive chart? Click here!

Berita Saham TRIL

05-Aug-15 07:30 | okezone.com : BPJS Kesehatan Harus Nombok Rp6 Triliun Tahun Ini Baca
05-Aug-15 07:30 | okezone.com : Tambahan Dana Rp5 Triliun untuk BPJS Belum Cair Baca
05-Aug-15 03:30 | vivanews.com : Realisasi Belanja Pemerintah Semester I Capai Rp900 Triliun Baca

05-Aug-15 00:30 | okezone.com : Jokowi Suntik Bulog Rp3 Triliun untuk Stabilkan Harga Baca
04-Aug-15 23:00 | vivanews.com : Dibangun, Jembatan Penghubung Kalimantan dan Pulau Laut Baca
04-Aug-15 21:45 | www.beritasatu.com : Dibuka Melemah, IHSG Berbalik Menguat - BeritaSatu Baca

04-Aug-15 18:00 | okezone.com : Sukses di Industri Baja, Andrew Carnegie Genggam Rp5.022 Triliun Baca
04-Aug-15 15:30 | okezone.com : Ternyata Penakluk Inggris Lebih Kaya dari Bill Gates Baca
04-Aug-15 15:15 | swa.co.id : Permintaan Kredit Danamon Menurun, Sektor lain tetap meningkat Baca

04-Aug-15 15:15 | swa.co.id : AKR Pasang Target Konservatif Baca
04-Aug-15 10:30 | www.republika.co.id : Beli Saham Milan, Ini Janji Pengusaha Thailand - Republika Online Baca
04-Aug-15 08:30 | okezone.com : Telkom Berhasil Cetak Laba Rp7,4 Triliun Baca

04-Aug-15 07:15 | swa.co.id : Juni 2015, Pendapatan Telkom Naik 12,2% Baca
04-Aug-15 05:45 | swa.co.id : Semester I-2015, Penjualan Antam Melonjak Rp 7,8 Triliun Baca
04-Aug-15 05:00 | www.cnnindonesia.com : Semester I 2015 Link Net Kantongi Pendapatan Rp 1,23 Triliun - CNN Indonesia Baca

04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Lelang SBSN, Pemerintah Serap Rp2,93 Triliun Baca
04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Grand Kamala Lagoon Bekasi Bidik Pasangan Muda Baca
04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Semester I 2015, Subsidi Listrik Turun Rp30,3 Triliun Baca

04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Pendapatan PLN Semester I Capai Rp101,3 Triliun Baca
04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Bank KEB Hana Tambah Modal Rp1,3 Triliun Baca
04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Bank Permata Catatkan Pendapatan Rp4,23 Triliun Baca

04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Newmont Setor Rp1,51 Triliun ke Pemerintah Baca
04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Kembangkan Batam, Singapura Siap Gelontorkan Rp17,5 Triliun Baca
04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Tol Akses Tanjung Priok, Pemerintah Siapkan Rp4,9 Triliun Baca

04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Laba Bersih BRI Naik Jadi Rp11,8 Triliun Baca
04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Antisipasi Kekeringan, Pemerintah Siapkan Rp3,5 Triliun Baca
04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Energi Mega Persada Raih Penjualan Rp4,3 Triliun Baca

04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Pendapatan Indocement Turun Jadi Rp8,8 Triliun Baca
04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Mandiri Target Pembiayaan Infrastruktur Rp30 Triliun Baca
04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : 2015, Emisi Obligasi dan Sukuk Korporasi Capai Target Baca

04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Semester Ini, Beli Bersih Investor Asing Rp3,87 Triliun Baca
04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Cukai Rokok Naik, Pemerintah Diminta Lakukan Ekstensifikasi Baca
04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Waskita Karya Siap Ambil Alih Konsesi Tol Pemalang - Batang Baca

04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Permintaan Semen Menurun, Indocement Pangkas Belanja Modal Baca
04-Aug-15 04:00 | vivanews.com : Waskita Karya Siap Ambil Alih Konsesi Tol Pemalang - Batang Baca
04-Aug-15 04:00 | vivanews.com : Permintaan Semen Menurun, Indocement Pangkas Belanja Modal Baca

04-Aug-15 02:30 | okezone.com : Jokowi Resmikan Pelepasan Ekspor Rp1,2 T di Sulsel Baca
04-Aug-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Investor Asing Menarik Dana dari Indonesia - KOMPAS.com Baca
04-Aug-15 00:00 | vivanews.com : Cukai Rokok Naik, Pemerintah Diminta Lakukan Ekstensifikasi Baca

03-Aug-15 23:15 | swa.co.id : Tak Signifikan, BCA Tetap Mampu Peroleh Laba Bersih Rp8,5 T di Semester I Baca
03-Aug-15 22:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Asing Menarik Dana dari Indonesia - KOMPAS.com Baca
03-Aug-15 16:00 | detik.com : Punya Pembangkit Listrik Hingga Tol Cipali, Laba Saratoga Melonjak 121% Baca

03-Aug-15 10:30 | ekbis.sindonews.com : Laba Bersih Saratoga Capai Rp1,2 T - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
03-Aug-15 07:00 | okezone.com : Investasi Proyek Donggi Senoro LNG Capai Rp75 Triliun Baca
03-Aug-15 05:30 | finance.detik.com : Laba Semen Indonesia Turun 5% Jadi Rp 2,1 T - Detikcom Baca

03-Aug-15 04:00 | www.medanbisnisdaily.com : Dalam 6 Bulan Dana Asing Masuk Rp 3,8 T, Hanya 9% dari Tahun ... - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
03-Aug-15 02:30 | www.republika.co.id : Semester I, 11 Emiten Baru Catatkan Saham di BEI - Republika Online Baca
02-Aug-15 22:30 | bisnis.liputan6.com : Investor Asing Masih Catatkan Beli Bersih Rp 3 Triliun - Bisnis Liputan6.com Baca

02-Aug-15 22:30 | vivanews.com : Semester Ini, Beli Bersih Investor Asing Rp3,87 Triliun Baca
02-Aug-15 22:00 | vivanews.com : 2015, Emisi Obligasi dan Sukuk Korporasi Capai Target Baca

Komentar TRIL di Saham Chat


04-Aug-15 20:26 | sabar.com *guest*:
Hati2 yg belum pernah main saham,jgn ikutan,bisa bangkrut beneran,bursa isinya cm BD2 saja,mrka mau ancurin harga tggl 50,- gak masalah,pemerintah gak akan ikut2 krna tau sbnrnya saham ini kan judi yg dilegalkan,jadi resiko ditanggung pemain sndri,tiap hari rasanya makin banyak yg harganya tggl 50,- lama2 bener2 masuk kuburan semua,gak ada lagi yg bisa dihrpkan dari BEI,emiten2nya banyak banget yg nakal dan bandit2,duit investor at retail dimakan semua,hati2 saja,sebelum terlambat,stop main saham,krna BEI at OJK pun diam saja,tidak akan ambil pusing lihat kita ditipu habis2an sama perusahaan2 bandit2 ini,sdh banyak sekali harga saham tggl 50,-bumi,enrg,elty,unsp,born,brau,apol,cpro,tril,tram,invs,blta,tril,dll,hati2,jgn terpengaruh bujuk rayu orang lain,waspada,bener2 bahaya BEI.

04-Aug-15 18:15 | Top1:
Sejak Akhir tahun 2012 SDPC dan Pharmaniaga mulai menguat signifikan, Pada bulan mei 2013 Pharmaniaga Stock split. Dengan data fundamental yg sama, SDPC saat ini sejatinya masih lebih unggul secara fundamental. Februari 2013 Pharmaniaga (di Bursa Malaysia) membukukan profit nett loss tapi malah stock split dan berhasil. Ini SDPC gak kenapa2, undervalue, penjualan tembus 1 trilyun malah diperiksa kaya kriminal. Tanya kenapa?

04-Aug-15 00:20 | Sahabat Top1 *guest*:
http://vibiznews.com/2014/01/22/gadaikan-saham-anak-usaha-ke-china-tkim-masih-dalam-tekanan/ -> Bagus loh Gadai 300 milyar rupiah tapi bisa dapat 1.8 milyar USD. Tahu gak 1.8 milyar USD itu berapa? 24 trilyun loh. Mungkin gak gadai 300 milyar dikasih 24 trilyun. Berita yg ANEH wkwkwkwkwkw.

02-Aug-15 20:32 | roma kelapa *guest*:
nih buat penggemar saham ELSA hihihi...Laba PT Elnusa Tbk hingga Juni 2015 mencapai Rp132,68 miliar turun dari laba periode sama tahun sebelumnya yang Rp178,28 miliar. Laporan keuangan perseroan Kamis menyebutkan pendapatan turun jadi Rp1,80 triliun dari pendapatan tahun sebelumnya yang Rp2,01 triliun dan laba bruto turun jadi Rp295,37 miliar dari laba bruto tahun sebelumnya yang Rp313,85 miliar. Laba sebelum pajak turun jadi Rp182,27 miliar dari laba sebelum pajak tahun sebelumnya yang Rp250,17 miliar. Jumlah aset per Juni 2015 capai Rp4,35 triliun naik dari jumlah aset per Desember 2014 yang Rp4,24 triliun.

02-Aug-15 12:01 | roma kelapa *guest*:
buat bacaan diakir pekan hihihi....PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) hingga Juni 2015 pendapatan bersihnya meningkat 16,78% menjadi Rp4,38 triliun dari sebelumnya Rp3,75 triliun di periode yang sama tahun lalu. Meningkatnya pendapatan perseroan diperiode tersebut juga diikuti oleh meningkatnya laba bersih perseroan sebesar 12,59%. Tercatat dalam laporan keuangannya, Jumat, laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk di semester I 2015 sebesar Rp82,73 miliar, sementara di periode yang sama tahun lalu sebesar Rp73,48 miliar. Beban pokok pendapatan naik di semester I 2015 menjadi Rp4,06 triliun dari sebelumnya Rp3,44 triliun. Laba kotor naik tipis menjadi Rp311,14 miliar dari sebelumnya Rp311,90 miliar. Meningkatnya penghasilan bunga dan keuntungan lain-lain di semester I 2015 membuat laba sebelum pajak naik menjadi Rp177,36 miliar dari sebelumnya Rp153,41 miliar, dan laba per saham naik menjadi Rp36,84 per saham dari sebelumnya Rp32,72 per saham. Aset yang dibukukan per Juni 2015 meningkat menjadi Rp3,10 triliun dari sebelumnya Rp2,74 triliun. Sementara liabilitas naik menjadi Rp1,78 triliun dan ekuitas naik menjadi Rp1,32 triliun.

02-Aug-15 11:17 | PETANI SAWIT *guest*:
Rugi Kurs, Laba Induk Media MNC Longsor 61,54% Jum'at, 31 Juli 2015, 18:37 WIB Gloria Natalia Dolorosa Ilustrasi/Bisnis.com Bisnis.com, JAKARTA -- Tertekan rugi kurs mata uang asing, laba bersih induk bisnis media MNC, PT Global Mediacom Tbk., pada semester I/2015  meluncur 61,54% dari semester I tahun lalu.   Global Mediacom pada paruh pertama tahun ini mendulang laba bersih tahun berjalan yang dapat diatribusikan ke pemilik entitas induk sebesar Rp194,79 miliar, turun 61,54% dari semester I/2014 (year-on-year/ yoy).   Laba bersih turun karena perseroan berkode saham BMTR itu tetekan rugi kurs mata uang asing.     Laporan keuangan BMTR yang terbit, Jumat, (31/7/2015), menyebut rugi kurs mata uang asing bersih pada semester I/2015 naik drastis 2.481,39% yoy menjadi Rp454,25 miliar. Beban keuangan yang naik 48,29% yoy turut menekan laba bersih.   Dari sisi pendapatan, BMTR mendulang pendapatan pada enam bulan pertama tahun ini sebesar Rp5,53 triliun, naik 4,72% yoy.   Rinciannya, pendapatan dari media berbasis iklan dan konten turun 0,85%, pendapatan media berbasis pelanggan naik 1,65%, serta pendapatan media berbasis online melonjak 106,52% yoy.   Adapun, pendapatan lainnya turun 5,26%.      Editor : Rustam

02-Aug-15 00:21 | PETANI SAWIT *guest*:
Siap siap MPPA Senin.Hope ditariklah Semester I/2015: Matahari Putra Prima (MPPA) Raup Pendapatan Rp6,9 Triliun Sabtu, 01 Agustus 2015, 21:01 WIB Nenden Sekar Arum Matahari Department Store Bisnis.com, JAKARTA - PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) mencatatkan penjualan bersih sebesar Rp6,9 triliun atau meningkat 6,6% dibandingkan dengan pendapatan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp6,42 triliun. Laba bersih untuk tahun berjalan meningkat menjadi Rp175,5 miliar dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp138,9 miliar di luar pos luar biasa sebesar Rp85,6 miliar. CEO MPPA Noel Trinder menyatakan kondisi ekonomi makro yang berlangsung selama delapan bulan terakhir ini memang cukup menantang, tetapi pihaknya bisa tetap meningkatkan margin dan melaksanakan pengukuran produktivitasm serta penghematan biaya. "Di semester ini MPPA membuka gerai baru dan renovasi, serta meningkatkan standar interpretasi format supermarket premium melalui peluncuran Foodmart Primo," paparnya dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis.com, Sabtu (1/8/2015). Selama semester pertama, MPPA membuka empat gerai Hypermart, 14 Foodmart dan 4 Boston Health & Beauty. Sehingga, per 30 Juni 2015 mengoperasikan 111 Hypermart, 71 Foodmart dan 106 Boston Health & Beauty. Editor : Hendri Tri Widi Asworo Available on:

01-Aug-15 12:04 | JoNy lie *guest*:
Makanya, jika makin banyak, maka valuable akan berhenti, dan ketika Anda menggandakan jumlah uang yang bersirkulasi, maka nilai mata uang Anda akan menurun hingga setengahnya. Memperbanyak uang yang beredar, bukan akan membuat Anda menjadi kaya, tetapi justru membuat nilai uang Anda akan kian menurun. Begitulah dalam hitungan matematika dasarnya. Setelah pemerintah menciptakan kembali uang seharga tiga triliun rupiah, menurut saya itu diambil dari uang kita semua. Ironisnya, tiga triliun yang diciptakan itu justru lari kepada para konglomerat.

01-Aug-15 12:02 | JoNy lie *guest*:
Coba perhatikan lagi, rupiah yang beredar di bank, bukanlah rupiah dalam bentuk kertas, tetapi hanya berbentuk rupiah elektronik. Semuanya berputar dalam sistem perbankan. Perbandingan antara elektronik dan rupiah fisik sekitar 1:40 atau 1:50. Ini berarti kira-kira setiap satu uang kertas yang ada memiliki perputaran 40 atau 50 uang elektronik. Dan semua uang ini sifatnya kredit, yang dibuat oleh sistem perbankan. Setiap kali mereka mengeluarkan tiga triliun rupiah, mereka pun kemudian akan menambah tiga triliun rupiah dalam perputaran uang nasional. Karena itulah setiap kali Anda membeli sesuatu dengan rupiah Anda, maka setiap kali itu pula nilai rupiah Anda menurun.

31-Jul-15 12:52 | PETANI SAWIT *guest*:
AWAS WIKA. JAKARTA. Kinerja PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) merosot pada semester I-2015. Laba bersih perseroan turun 29% dibanding periode yang sama tahun 2014. Berdasarkan laporan keuangan yang diterbitkan perseroan, Jumat (31/7), laba bersih atau laba yang dapat diatribusikan ke entitas induk selama semester I hanya sebesar Rp 200,49 miliar. Padahal, di akhir Juni tahun lalu, WIKA mengantongi laba Rp 282,65 miliar. Alhasil, laba bersih per saham emiten kontruksi pelat merah ini melorot menjadi Rp 33,17 dari Rp 46,05. Kinerja WIKA tergerus anjloknya pendapatan selama enam bulan pertama sebesar 18,3% year on year menjadi Rp 4,77 triliun dari Rp 5,85 triliun. Penurunan tersebut menutup keberhasilan WIKA mengantongi kenaikan laba dari usaha ventura bersama, yaitu menjadi Rp 101,9 miliar dari Rp 92,7 miliar.

30-Jul-15 17:15 | Top1:
@Hantu2 : kebayang gak baru semester 1 tahun ini saja BUMI sudah rugi 4.6 trilyun, dulu beberapa tahun lalu pun kita gak pernah membayangkan perusahaan tambang raksasa bisa RUGI segede gitu. Skrg BRMS saya juga berhati2 saja, memang 50 kelihatan MURAH tapi gak tahu akal apa lagi nanti sapa tau aset-nya hilang dijaminkan ke Credit Suisse Singapore hehe.

30-Jul-15 16:35 | Top1:
Dan saya pernah baca CIC minta yg dijaminkan itu ASET-nya bukan Saham-nya. Tolong bedakan aset dan saham. Tadi waktu BUMI 500 saya sebenarnya masih ingin invest sama seperti pikiran LKH tapi setelah saya temukan contoh kasus UNSP hilang 1 trilyun, saya pribadi gak berani masuk 1 pun saham Bakrie. Bagi yg lain terserah karena hidup itu pilihan

30-Jul-15 12:40 | Top1:
@unsp yukk : Dosanya di UNSP salah satu-nya, ente pernah lihat ga di laporan keuangan-nya tiba2 bisa ilang 1 trilyun :)

30-Jul-15 10:52 | asalngomong *guest*:
dibursa indonesia ini kalo dilihat harga2 persaham sudah banyak yang pelan2 menuju 50,-,BUMI,BORN,ELTY,UNSP,CNKO,CPRO,TRAM,TRIL,BTEL,DEWA,APOL,INVS,BLTA DLL,lama2 BEI menjadi BURSA EFEK GOCAPAN INDONESIA.hehehe.karena tidak pernah ada tindakan apa2 dari BEI buat emiten2 yang sengaja buat harga sahamnya 50,-terus aset2nya perusahaannya dijualin semua,sahamnya dibiarkan tinggal 50,-atau disuspen selama bertahun2,harusnya KPK gak usah susah2 cari koruptor,diBursa kita ini kalo mau ditelurusi banyak sekali kejanggalan2 atau permainan2 antara orang2 BEI dengan owner2 perusahaan,tinggal KPK saja kapan actionnya,ditunggu pak johan budi.sikat habis koruptor2 diBEI

29-Jul-15 17:43 | PETANI SAWIT *guest*:
Awas WSKT. Jakarta - Kegagalan pelaksanaan teknis dianggap sebagai biang keladi yang menyebabkan 69 tiang jalan tol akses Tanjung Priok terindikasi retak. Direktur Jenderal Binamarga Kementerian PU dan Perumahan Rakyat (PUPR), Hediyanto W Husaini mengatakan, kegagalan ini menyebabkan 69 tiang itu harus dibongkar. "Terjadi kegagalan pada saat stressing (pemadatan) konstruksi tiang. Karena belum waktunya diangkat sudah diangkat," kata Hediyanto, saat paparan di Kantor Kementerian PUPR, Jakarta, Rabu (29/7/2015). Kegagalan tersebut telambat terdeteksi lantaran pemeriksaan saat pembuatan tiang pendek tidak terlihat masalah. "Stressing pada pilar pendek tidak bermasalah. Masalah baru ketahuan setelah stressing pada pilar-pilar tinggi," kata dia. Kegagalan kontruksi ini adalah kegagalan besar pertama yang dialami Kajima Corporation, selaku perusahaan pelaksana konstruksi ruas jalan tol ini. Jalan tol ini dikerjakan bersama antara Kajima Corporation dengan PT Waskita Karya (Persero), dan dibiayai dari dana pinjaman Pemerintah Jepang lewat Japan International Cooperation Agency (JICA). Biaya untuk membongkar dan membangun kembali pilar-pilar ini diproyeksikan bisa mencapai Rp 1,4 triliun. Biaya tersebut tidak hanya ditanggung oleh Kajima Cooperation tetapi juga oleh rekanannya di Indonesia yakni PT Waskita Karya (Persero).

28-Jul-15 18:25 | asalngomong *guest*:
Padahal asset bakrie dibali triliunan,pullman hotel sama beachwalk dikuta saja sudah berapa trilliun,dengarnya dijln itu harga tanah permeter sdh tembus 250jt,tinggal dikalikan besarnya pullman hotel sama beachwalk kuta,berapa hektar,memang licin bakrie ini,sahamnya diancurin semua,duitnya dipindahkan keproperti semua.

28-Jul-15 17:57 | Top1:
@logika27, tahun lalu saya pernah bahas UNSP dengan bro anti-cutloss di mana laporan keuangan UNSP bisa ilang 1 trilyun, jadi agak serem kalau main saham2 Bakrie

28-Jul-15 08:37 | siPelit *guest*:
Direktur BMTR Oerianto Guyandi mengatakan, buy back saham BMTR sebanyak-banyaknya 1.272.459.292 saham atau dengan nilai buy back setinggi-tingginya Rp2,2 triliun dengan asumsi harga rata-rata sebesar Rp1.700 per lembar saham. rencana buy back akan dilaksanakan selama 18 bulan terhitung 28 Juli 2015 sampai 28 Januari 2017.

27-Jul-15 20:05 | Top1:
Hati2 yg jadi nasabah Prudential Sebenarnya 250 itu sudah saya diskon dari 400, sebab menurut laporan yg mereka kirim ke BEI modal Prudential itu ada di 411 dan 408 dengan modal total 1 trilyun. Referensi klik ini : http://www.idx.co.id/Portals/0/StaticData/NewsAndAnnouncement/ANNOUNCEMENTSTOCK/From_EREP/201409/dcb9adedcd_9038c9c4a9.pdf

27-Jul-15 20:02 | Top1:
Misalnya Modal prudential di BRMS rata berkisar 650 trilyun (modal rata2 250), di harga skrg tinggal 142.5 Milyar, kalau saya seh SESAK, kecuali ada Deal di belakang yg tidak diketahui publik. Hemm


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)