Saham Indonesia

TRUS | Trust Finance Indonesia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Jun-17 08:32 | cahayapurnama:
Main sama HT habis manis sepah dibuang. Mesra dg mbak tutut berakhir rebutan tpi. Nemplok sby malah dukung anis bukannya ahy.

23-Jun-17 08:30 | Philipp Lahm *guest*:
Kontan hari ini :BUMI sdh mendapat persetujuan OJK lengkap dibahas dihalaman pertama.Happy cuan for Bumi lover

23-Jun-17 08:27 | AManCallAnonymous *guest*:
http://www.marketwatch.com/story/john-bogles-enduring-wisdom-and-the-trouble-with-mutual-funds-2017-06-22

23-Jun-17 08:25 | cahayapurnama:
Makin sindo ngoceh makin ditinggalin pembaca pindah media lain. Pasang iklannya di media lain aja biar oke oce. Pamor sindo anjlok

23-Jun-17 07:55 | Manyooon *guest*:
Lagi menanti pencerahan MPPA dan AISA terbaru dari Om @Philip L tks

23-Jun-17 07:48 | Manyooon *guest*:
Impas deh KBLI.....Loss ditutup Deviden wak wak wak

23-Jun-17 07:05 | HT tersangka *guest*:
HT itu kualat sama jet fighter. Ngibul bilang mau buyback BMTR sampai 1700 sewaktu harga masih 1300. Penipu besar HT bilang drpd duitnya nganggur di bank lebih baik buyback. Makanya JF borong panik buy waktu harga setengah yaitu 850 ... eh.. turun 700.. 600.. sampai 505... benar2 doa JF insan yg dizolimi dipenuhi..

23-Jun-17 06:17 | Simalingkar *guest*:
Gara gara SMS HT bisa dipenjara pura pura pakai medianya dibuat seolah olah penzoliman ke HT dkk.Kasus hukum HT berat menakut nakutin Jaksa pakai SMS pengancaman.

Saham TRUS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham TRUS

22-Nov-16 02:00 | detik.com : Soal Kasus Pungli Tanjung Perak, Dirut Pelindo III: Sudah Diurus Polisi Baca
22-Nov-16 01:30 | detik.com : Bertemu Luhut, Dirut Pelindo III Bahas Pengembangan Pelabuhan Baca
18-Nov-16 05:15 | swa.co.id : Gerak Cepat Orias Benahi Pelindo III Baca

13-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : Mari Memasak dengan Yuzu Baca
12-Nov-16 21:00 | okezone.com : Ekspansi Usaha ke Sektor Pertanian, Bank JTrust Indonesia Gandeng GLFI Baca
09-Nov-16 22:15 | swa.co.id : Telkom Raih The Best State Owned Enterprise dan Top 50 Public Listed Companies Baca

07-Nov-16 19:30 | okezone.com : TOP OF THE WEEK: Penolakan UMP hingga Buruh Kesulitan Baca
04-Nov-16 14:30 | okezone.com : TERPOPULER: Pembelaan Dirut Pelindo III soal Pungli Baca
04-Nov-16 06:30 | finansial.bisnis.com : Pelindo III Bakal Lepas Saham BJTI - Bisnis.com Baca

02-Nov-16 11:30 | okezone.com : TERPOPULER: OJK Tetapkan Lembaga UN Swissindo Ilegal Baca
02-Nov-16 01:00 | okezone.com : Tipu 1.000 Orang, Lembaga UN Swissindo Dinyatakan Ilegal Baca
26-Oct-16 16:00 | detik.com : Luna Maya: Usaha itu Jangan Cuma Untung Tapi Trust Baca

26-Oct-16 09:30 | detik.com : Luna Maya: Usaha itu Jangan Cuma Untung Tapi Trust Baca
12-Oct-16 21:45 | mediaindonesia.com : Simas Jiwa Pasarkan Dua Unit Link Baca
08-Oct-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : KPK Periksa Advokat Petrus Terkait TPPU Rohadi Baca

27-Sep-16 10:00 | inilah.com pasar-modal : Jaring Dana TA, NISP Siapkan Trustee Individu Baca
23-Sep-16 05:15 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Stabil di Jalur Hijau - Metro TV News Baca
21-Sep-16 21:45 | mediaindonesia.com : Ditjen Pajak Dalami Celah Trust Baca

21-Sep-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : Lacak Trust Fund, DJP Gandeng Pakar Internasional Baca
21-Sep-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Ditjen Pajak Sulit Lacak Pajak Investasi Trust Baca
21-Sep-16 06:30 | detik.com : Punya Trust Fund Belum Lapor Pajak? Sebaiknya Ikut Tax Amnesty Baca

21-Sep-16 06:00 | vivanews.com : Otoritas Pajak Beberkan Modus Lain Penghindaran Pajak Baca
21-Sep-16 06:00 | vivanews.com : Genjot Tax Amnesty, Pemerintah Bakal Terbitkan Aturan Trust Baca
21-Sep-16 05:00 | detik.com : Punya Trust Fund Belum Lapor Pajak? Sebaiknya Ikut Tax Amnesty Baca

21-Sep-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : TIFA Raih Kredit Rp100 M dari Bank Jtrust Baca
21-Sep-16 03:30 | okezone.com : Trust Fund, Cara Pengusaha Indonesia Hindari Pajak Baca
21-Sep-16 03:30 | okezone.com : Incar Trust Fund Ikut Tax Amnesty, Ditjen Pajak Gandeng Pakar Asing Baca

13-Sep-16 00:00 | antaranews.com : Hyundai China lirik pasar Indonesia Baca
07-Sep-16 02:15 | mediaindonesia.com : Lembata Panen Perdana Garam Baca
02-Sep-16 20:15 | swa.co.id : Orias Petrus Moedak, Mentransformasi Keuangan Pelindo II Baca

30-Aug-16 01:00 | vivanews.com : Awalnya Kain Kafan, Sally dan Ibnu Kenalkan Batik Trusmi Baca
26-Aug-16 08:15 | mediaindonesia.com : Sinun Petrus Manuk Penjabat Bupati Lembata Baca
25-Aug-16 21:45 | mediaindonesia.com : Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT Jadi Penjabat Bupati Lembata Baca

10-Aug-16 11:15 | mediaindonesia.com : Mainkan Raskin, Ketua DPRD Rejang Lebong Jadi Tersangka Baca
06-Aug-16 19:15 | mediaindonesia.com : Pertumbuhan Perkuat Trust Baca
21-Jul-16 02:45 | mediaindonesia.com : DHE Sektor Migas Harus Gencar Ditarik Baca

12-Jun-16 13:30 | detik.com : Pasarkan Apartemen di Pusat Bisnis Perth, Pengembang Ini Jamin Keamanan DP Baca
12-Jun-16 05:00 | detik.com : Pasarkan Apartemen di Pusat Bisnis Perth, Pengembang Ini Jamin Keamanan DP Baca
08-Jun-16 06:15 | swa.co.id : Dukung Usaha Mikro, Allianz Luncurkan Investasi Unik Baca

08-Jun-16 00:45 | swa.co.id : Pemerintah Saat Ini Dibidik Penyerang Dunia Maya Baca
06-Jun-16 03:15 | mediaindonesia.com : Pelatih Paraguay Kecam Udara Panas Copa America Baca
01-Jun-16 05:30 | okezone.com : Pajak DIRE Dipangkas, Ciputra Janjikan Jual Aset Rp15 Triliun Baca

31-May-16 22:30 | antaranews.com : KPPU nyatakan sulit tekan harga daging sapi Baca
20-May-16 01:30 | okezone.com : Swissindo Bebaskan Utang Rakyat hingga Rp2 Miliar Baca
18-May-16 06:00 | antaranews.com : Menteri BUMN tetapkan Orias Petrus Dirut baru Pelindo III Baca

18-May-16 04:30 | detik.com : Rini Tunjuk Orias Petrus Jadi Dirut Baru Pelindo III Baca
01-May-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Polisi Masih Kejar Petrus Lain di Magelang Baca
30-Apr-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : Polisi Amankan Terduga Petrus Magelang Baca

29-Apr-16 18:45 | mediaindonesia.com : Menang di MK, Petrus Kasihiw Berhak Pimpin Teluk Bintuni Baca
26-Apr-16 08:30 | inilah.com pasar-modal : Polisi Masih Buru Petrus di Magelang Baca

Komentar TRUS di Saham Chat


22-Jun-17 13:27 | IA.:
Rich *guest* (202.134.xxx.xxx): hanya trader berharap seperti itu karena mau masuk pagi dan sore keluar lagi.Investor tidak peduli sekarang atau besok atau 6 bulan ke depan ri baru selesai.Net profit akan naik setrusnya dan itulah sekarang relevan utk investor. Namun ada bbrp pihak yg tunggu di harga bawah dan mengharap saham jatuh dulu. Lihat China yh sdh duduk di dalam Manajemen. Dan jangan lupa, apabila BUMI gagal, maka MCOR akan juga gagal ke depan dan rusak secar total.MCOR adalah sapi, di mana China ambil deposito utk membayar Bakrie ke depan.Semua senang dan kita juga.Hanya trader sementara nggak senang.Tunggu pengumuman sebagai trader.Sebagai investor nggak perlu tunggu apa pun.

21-Jun-17 17:34 | IA.:
Setrusnya strong buy sektor Perbankan, strong buy sektor Batubara, strong buy ASII TLKM dan BC lainya. Yg sedikit koreksi antri.Di perbankan kecil anda harus mulai hati hati, khusus yg sdh jauh sekali di atas BV teoretis.Dari Perbankan BC dan klas sedikit di bawah, tidak berbahaya. Baik sy puas.H13.

20-Jun-17 12:57 | Kunchen Ganteng *guest*:
Loe kalaoe naik 10 point sama 20 point jangan trus senang he he he kelihatan gak pernah cuan lebar ya ya ha ha ha.Pikiran nya miskin terussssssssssssssssssssssssssss he he he gak bisa kaya kalau semangat tradingnya kek ulat buluu he he he

19-Jun-17 13:05 | IA.:
Inline dengan posting dari tahun yg lalu konsolidasi di bisnis Batubara terjadi setrusnya. Di Australia Glencore aktif dan di Negara lainya juga sama.Cari dan baca sendiri di internet mengenai ini,ada banyak berita. Glencore makes $2.55bn counterbid for Rio Tinto’s Australian assets.Dengan demikian total Glencore bisa memproduksi di situ bersama tambang dari Hunter Valley kira2 82 juta ton batubara per tahun.Kemudian di sektor2 di mana BRMS juga punya sejenis aset yg sama, akuisisi masih akan terjadi utk minimal 10 tahun ke depan di seluruh dunia. Saham Glencore kita juga punya karena kepastian selalu ada utk masa depan. Tidak akan terjadi sesuai prediksi dari bbrp Institusi terkenal dunia ke depan dengan sektor Komo. Prediksi itu adalah salah. Saya juga heran mengapa banyak emiten percaya kepada misalnya Bank dunia dan mengambil contoh dari situ soal prediksi harga komo ke depan? Sering sekali salah secara total prediksi dari bank dunia. Lebih baik perhatikan lainya yg jauh lebih akurat. Justru akan terjadi sesuai posting lama ke depan.Terbalik. Baik strong buy BUMI BRMS dan DEWA utk LT. H13.

17-Jun-17 15:39 | IA.:
Karena kasus HT tapi muncul juga potensi pada akhirnya publik mengetaui juga kasus2 lainya yg masih tertutup dari masa lalu.Akan menjadi lebih sulit masa depan mendapat Investor Asing yg asli yg tidak dibayar utk membeli saham2 dia.Investor Asing bisa juga dibayar membeli saham2 tertentu supaya klihatan menarik, dan pihak domestik biasanya membeli sering dengan mata saja, sehingga meminjam pihak asing sering sukses.Asing asli yg sdh berada di dalam supaya avg lebih baik akan tetap membeli sahamnya.Dengan Modal kecil nggak masalah tapi dengan modal besar keputusan harus inline dengan kepastian dan bukan hanya dengan harga saham utk LT. Baik utk anda tidak semua urusan relevan soal BUMI. Tapi seandenya pihak2 itu nggak mau masuk di dewan direksi dan komisaris, berarti BUMI akan bangkrut. Utk apa masuk kalau nggak akan sukses? Namun keputusan bahwa akan baik ke depan sdh ada sejak tahun yg lalu. Mereka juga masuk BRMS utk ke depan kan.Utk apa kalau nggak ada masa depan. Apakah Negara China bodoh? Apakah China tidak mengerti bisnis Batubara dan Emas dan Komo lainya?Invest secara sia2? Nilai dari ekuitas persih berada di Rp hampir 1000 per Saham sehingga kapan saja boleh masuk dengan harga di bawah Rp 1000. Cuman kalau ada profit taking, ya tunggu lagi di bawah.Tapi tetap sama, strong buy setrusnya.Jangan lupa signal2 yg muncul dari analisa teknis di BUMI sering nggak laku.Hanya di sini bisa masuk seperti juga di perbankan BC dengan Modal besar dan bisa lagi keluar kapan saja. Coba misalnya masuk di ASRM atau DPNS dengan 300 M secara total. Kapan bisa lagi keluar? Coba di INCI atau SQMI? Sekarang utk modal besar sangat cocok sektor Batubara tapi harus pilih yg benar.Di FIRE belum bisa dengan jumlah modal itu karena masih kecil.Mungkin masa depan.Di ITMG ADRO atau PTBA bisa.Mengerti ya. Kepastian jauh lebih penting dari harga saham dan analisa teknis.

13-Jun-17 16:39 | INVESTORASING:
Di banding harga Emas harga Paladium nggak bisa di manipulasi dari negara mana pun dan terakhir melewati harga dari tahun 2001. Sekarang harganya sdh nggak jauh dari USD 1000.Yg menarik juga bahwa Rusia dan China yg penuh masalah dengan korupsi luar biasa, kira2 seperrti di RI, membeli setrusnya nonstop setiap kali yg terjadi konsolidasi Emas dan komo lainya.Nah, nggak bisa di ketaui persis di mana dan kapan bbrp bank sentral akan lagi memanipulasi sedikit harga emas. Tapi investor yg profesional tambah lagi saham2 di seluruh sektor Komo dan juga saham di sektor Perbankan. Ada cukup banyak Analist yg melihat harga Emas di kira2 4000 atau 5000 per oz. secara jangka pendek. Namun kali ini analist2 itu bukan lagi datang dari kelas bawah,hahaha.Inline dengan posting lama sy. Jadi di luar Negeri kepercayaan sdh habis kepada politik mana pun dan uang kertas, apalagi kepada banyak pemimpin dari Agama mana pun. Justru mereka itu hidup bagus tanpah kerja. Lihat HR, dia juga nggak kerja. Ada minimal satu pihak nasional RI yg membayar dia dan kroninya lewat bbrp jalan dan kemudian juga pihak2 dari Arab Saudi,hahaha. Baik utk bursa nggak relevan itu.Urusan Pemerintah RI itu.Sy merekomendasikan utk membeli setrusnya sesuai posting yg lama. Kemudian perhatikan juga saham2 Metal utk ke depan. H13.

13-Jun-17 12:43 | INVESTORASING:
Setelah harga gas alam konsolidasi hampir 20%, maka kelanjutan secara keseluruhan harga gas alam akan naik sampai akhir tahun. Inline dengan bbrp Index metal dan juga inline dengan harga Batubara yg naik sedikit ke 81 USD, padahal menurut banyak media dan bbrp analist ukuran Ikan Sarden seharusnya turun. Namun karena musim dingin dan bbrp masalah ke depan dengan FED dan Trump, harga Batubara akan naik setrusnya dan akan hanya sebentar konsolidasi. Karena banyak Emiten batubara bisa memproduksi di bawah 30 USD per ton, maka banyak Emiten ke depan nggak perlu lagi restrukturisasikan secara paksa, karena dengan net profit saja yg akan datang mereka bisa membayar utangnya tanpa masalah.Kemudian di sektor Perbankan terjadi sesuai posting dan juga inline.Selamat sukses.H13.

11-Jun-17 18:31 | INVESTORASING:
Banyak Emiten batubara di Amerika Serikat Australia dan Eropa mulai bangkit dan banyak Emiten seperti juga di RI masih gratis. Tahun lalu kita masuk sedikit juga di Prairie Mining Limited->www.pdz.com.au. Mcap juga masih sangat kecil, masih di bawah Rp 1 triliun. Selalu dan juga sama sekali tidak inline dengan Media mana pun, China juga masuk di sini lewat China Coal utk membangung tambang Jan Karski tapi inline dengan seluruh posting lama sy soal China, Media2, analist2 yg biasa, Gudang Batubara mana pun dan setrusnya. China dan Negara lainya tunggu sampai berita2 dari Media sdh jalan dengan baik dan mayoritas Investor biasa dan Trader biasa percaya dan saham2 itu jatuh, kemudian mereka bersama pihak2 Investor profesional pada akhirnya masuk. Inline,100% final, mau berenang sebentar lagi. Kewin.

11-Jun-17 17:30 | INVESTORASING:
Lagi satu saham ukuran Tikus kecil sdh IPO. Mcap FIRE sdh 2 kali lebih besar dari Tikus yg lebih besar SMMT. FIRE juga ekspansi cukup agresif ke depan dan karena itu dan prospek yg amat besar di sektor Batubara di RI sendiri, maka FIRE masuk IM. Ada 5 tahun waktu utk m TP Rp 1500 tanpa CA. Mcap sebesar 2 triliun dengan seluruh rencana yg sdh jalan dan akan datang masuk akal. Net profit akan juga dramatis naik masa mendatang seperti juga di mayoritas Saham batubara lainya. Semoga banyak saham Batubara akan IPO masa mendatang.RI mau membatasi menjual batubara ke luar negeri mulai 2019, bagus sekali utk BUMI dan klas atas lainya dengan cadangan besar. Kurang bagus utk emiten yg terlalu tergantung dari ekspor. Namun secara keseluruhan hampir semua emiten batubara akan cukup masif naik masa mendatang. Modal besar akan masuk di sektor ini karena ada tempat dan juga di sektor perbankan. Karena itu dan konsolidasi masa mendatang perbankan, maka banyak saham perbankan kecil masuk IM dan inline. Sy merekomendasikan utk membeli sedikit demi sedikit utk ke depan. Selamat sukses setrusnya.Kevin.

09-Jun-17 21:08 | uar air *guest*:
Dan pada akhirnya semua khan pasti di hukum....trus buat apalagi bela belaan....keadilan adalah salah satu elemen dari kebenaran.

06-Jun-17 19:29 | INVESTORASING:
Hampir semua Emiten Batubara yg eksploitasi sekaligus juga eksplorasi setrusnya.PKPK misalnya eksplorasi dengan cara2 yg berbeda, yaitu dengan RUPSLB yg nonstop, sejak IPO nonstop. Kemudian karena itu dapat gravitasi sejak IPO nonstop.Kemudian juga DPNS RUPS terus tapi nggak mulai mulai, sebab manajemen masih harus membeli Mersi. Sangat penting utk pemegang Saham itu. Banyak pemegang saham sendiri pakai sepeda motor dan helm,tapi senang kalau melihat Manajemen DPNS dengan Mersi. Jadi eksplorasi berbeda2. Bisa juga eksplorasi di dalam kamar tidur. Atau juga di Jalan Jaksa.Namun kalau SMMT sesuai seluruh posting yg lama sy. Nggak terlalu jauh dari rumah Kondom ada juga Wanita2 dari Hongkong. Nah, mereka juga menjual langsung Kondom ukuran besar utk pihak asing dari negara barat. Jadi eksplorasi punya banyak muka.Hahaha.

06-Jun-17 17:13 | sada *guest*:
Ngomong2 awalnya si rijek kabur,alasannya kan diincer ama sniper...kok kagak ada berita ataupun laporan ke polisi supaya ditangkap sniper tsb...trus katanya mau ambil doktor di Malaysia,kok baru beberapa hari udah kabur kembali ke Arab sono...Banyak sekali alasannya,mungkin memang udah niatan kabur duluan tuh qiqiqiqiqiqi...Bisa saja yang katanya kaca pecah karena sniper tersebut sebenarnya adalah akibat piring terbang ataupun cobek terbang dari bidadari satu akibat ketahuan si rijek selingkuh..supaya nggak malu maka dikatakan diincer sniper gitu loh biar lebih keren..qiqiqiqiqiqiqi

06-Jun-17 16:56 | INVESTORASING:
Yg ambil keputusan adalah pemegang saham dan bukan oritas mana pun. Otoritas Bursa boleh tanya sesuatu dan wajar tapi keputusan soal harga dan apapun berada di tangan Investor dan kreditor utk ke depan, dan nggak punya hubungan dengan harga Saham sementara.OJK dan lainya tidak punya modal dan hak utk ambil keputusan mana pun soal Emiten mana pun,apalagi soal restrukturisasi dan investasi. Di IDX ada banyak Emiten yg sama sekali tidak lakukan apa2 sejak IPO. Tanya sana mengapa demikian? Sebagai contoh satu Ikan Sarden atau lebih kecil dari itu adalah ikehikehkimochi dari stockbit. Banyak sekali Ikan Sarden di situ.Tidak semua tapi banyak sekali. Menurut sy dia pasti datang dari daerah paling terpincil dimana belum ada listrik air dan setrusnya. Ini yg dia tulis: wah RI nya ga disetujuin, siap2 nyungsep ke 50 deh $BUMI nyangkuter bisa minum air keringet buat buka nanti.... :V :V :V. Sekolah di mana dia? Sdh ada keputusan di PKPU dan masih ada Orang yg tanya? Ikan Sarden. Sebaiknya OJK seleksi orang yg beli saham. Minimal harus punya SD. Baik soal cadangan lihat posting yg lama. Soal harga Batubara lihat posting kemarin.Dari penjualan Batubara, kan dia nggak menjual Kondom ukuran besar.

06-Jun-17 12:57 | INVESTORASING:
Di timur tengah masalah mulai dan inline dengan posting lama.Masa depan hampir semua negara di timur tengah akan dapat masalah serius karena Agama yg ada di sana dan banyak hal lainya. Menarik bahwa semua negara itu tergantung secara 100% dari negara2 barat yg liberal dan demokratis.Apapun mereka punya, kemungkinan besar berasal dari Negara2 barat. Arab Saudi mau selamatkan diri utk masa depan dan invest secara besar besaran di Negara2 non muslim dibanding Negara2 muslim. Itu karena di mayoritas negara dengan mayoritas penduduk muslim naggak ada banyak masa depan. Bangladesh Pakistan Mesir Turki Irak Iran dan setrusnya tidak menarik utk Arab Saudi dan juga tidak utk Negara2 barat. Investasi di dunia akan berubah secara besar ke depan dan modal akan lari ke Negara2 yg bebas dari campur tangan Agama. Itu sangat relevan utk Investor internasional. Kalau RI pada akhirnya berhasil dengan FPI dan pihak2 lainya dan Agama menjadi benar benar secara 100% urusan pribadi, maka nggak akan datang masalah. Tapi kalau tidak, RI akan hancur masa depan dan Investor akan kabur semua.Baik pada akhirnya terjadi lagi yg sy pernah tulis soal Saham SMMT yg masih sangat kecil soal Mcap tapi besar soal Cadangan dan sumber daya dan juga masa depan dengan tambahan Bisnis PLTU.Sedikit demi sedikit akan terjadi yg sy pernah tulis. Utk Investor yg bisa tunggu menarik karena m TP utk masa depan adalah tanpa CA 2500. Revenue tahun ini mungkin 200 M dan ke depan akan dramatis naik, apalagi net profit tahun tahun mendatang. Selamat sukses.

04-Jun-17 21:40 | INVESTORASING:
Walaupun lebih ke depan akan tetap mendapat masalah serius utk bbrp tahun ke depan masih akan bagus.Itu juga terjadi dengan Batubara.Hanya Batubara dibanding Minyak tumbuh secara besar sekali di asia tenggara dan khusus di RI sendiri tahun2 mendatang, sehingga tidak ikut harga minyak. Korelasi seperti masa lalu bisa di lupakan.China dan India ke depan masih akan bangun banyak PLTU baru yg ramah linkungan dan sekaligus akan main2 dengan media mana pun seperti selalu soal CO2 dan setrusnya. Kalau semua PLTU modern, hampir nggak ada lagi banyak polusi. Misalnya populasi Sapi tambah setiap tahun secara besar di dunia dan pada waktu sapi2 itu kentut banyak CO2 keluar. Itu secara total lebih besar dari seluruh PLTU yg ada di dunia ini. Apalagi kalau menghitung binatang lainya.Tapi sy nggak pernah baca, bahwa ke depan karena CO2 nggak ada lagi Sapi. Selesai makan sapi. Seperti itu ada banyak contoh. Baik ini posting yg terakhir.

04-Jun-17 16:56 | INVESTORASING:
Utk final 100% posting ini.Satu alasan di luar analisa mana pun dan dari siapa pun mengapa Perbankan di RI selalu menarik apalagi kalau jatuh sebentar ke dalam, dan NIM tidak relevan adalah soal tadi.Baru 1,25 persen aktif di Bursa saham. Jauh lebih banyak Orang RI sangat aktif di investasi bodong.Dan pada akhirnya modal juga hilang di situ.Sektor itu juga sangat di permainkan dari pimimpin agama tertentu.Mayoritas modal orang ri diparkir di Perbankan. Itu juga satu alasan mengapa net NPL sampai di atas 5 persen pada akhirnya sering tidak berbahaya. Tapi itu utk RI relevan, utk negara lainya berbedah situasinya.Baru kalau situasi berubah dan Orang RI mulai percaya diri, baru harus menganalisa situasi baru utk Perbankan RI, karena pada saat itu modal pindah ke Bursa Saham dan Asuransi. Dan coba lihat Chart dari BC BMRI BBRI BBCA dan setrusnya.Lihat 20 tahun ke belakang sampai hari ini.Seperti apa?

31-May-17 12:52 | Kunchen Ganteng *guest*:
Besi Berkarat pada naik semua he he he Indy terkapar trus he he he Hidup segan mati tak mau he he he

29-May-17 08:13 | pemula saham *guest*:
masih belajar (180.254.xxx.xxx): @sahamP. GREN. 290 pas di fibo 618. Target berikutnya 330/386. Minggu lalu +85%, smga akan ada pola yg menarik ke depannya >>>>> @masbel tengkiu bro...pokoknya kalau sama analisa masbel ane percaya karena banyakan benernya...hari ini mau masuk lagi trus hold beberapa hari, siapa tau GREN hari ini bisa naik lagi nyampe 386, lumayan buat pesangon mudik kang..suwun

25-May-17 21:01 | masih belajar:
@new. 3 mnggu lalu higher high trus tutup di sekitaran low nya dg vol gedhe.... Tebak2 buah linggis

23-May-17 16:48 | INVESTORASING:
Sdh 45 Emiten berhasil. Ini yg berhasil. ADMF AGRO ASSA BBCA BBNI BBTN BDMN BFIN BJBR BRPT BVIC CEKA DKFT DVLA ECII EKAD FASW FISH FPNI GJTL IGAR INCO JPFA JTPE KBLI KKGI MFIN MLPT NIKL PPRO PWON PYFA RALS SMBR SMRU SPMA TBLA TELE TOBA TURI ULTJ VICO VINS WICO dan WOMF. Anda kenal Grup yg lebih bagus dari kami? 45 kali m TP dengan harga tinggi sampai sangat tinggi! Dalam waktu jangka pendek.ECII dan TELE keluar dari IM. IM punya juga peluru yg spesial. IM memaksa juga membeli saham di luar IM dengan harga dan valuasi bbrp pun. Menurut sy bagus. Namun ada saham yg belum di beli secara masif. LION ASRM MTSM PLIN INRU LPIN WAPO BAPA dan setrusnya sy minta pihak2 mana pun utk membeli nonstop. Lihat freefloat dan beli semua sampai habis. Sy mendukung seperti itu dan akan paksa utk membeli saham2 itu. Sy minta Mcap LION menjadi 20 triliun.BAPA Mcap 20 triliun. Dari WAPO plus minus Mcap 15 triliun.Jadi sy senang kalau jadi,hahaha. So, sy mulai sedikit puas. Dari ASRM plus minus 30 triliun, ayo beli semua saham ini. Nanti pada akhirnya saham itu punya bersama total Mcap lebih besar dari BBCA dan Index akan besar sekali naik. Bagus kan,hahaha. Baik sy kirim IM terbaru dan sekaligus kalau ada pertanyaan silakan utk 15 menit.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)