Saham Indonesia

TRUS | Trust Finance Indonesia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 15:59 | Monyong Mleduk *guest*:
450343 | 24 Feb 18 @18:47 | untung cuan *guest* (115.178.xxx.xxx): Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini... ///////// Daripada cari si mm mendingan cari si @pelerberbie yang selalu ngaku bisa cuan sampai ngaceng.Tapi tanyanya jangan sebelum market buka ataupun sehari sebelumnya,pasti gak ada jawaban.Mesti tunggu sampai ada saham yang naik tinggi ataupun ar kanan baru bisa ada jawaban dari @pelerberbie wkwkwkwkwkwk

25-Feb-18 15:41 | IHSG Anjlok *guest*:
Jika ada yang ingin IHSG NAIK TERUS...ITU HAK KALIAN...BEGITU JUGA JIKA ADA YANG INGINKAN IHSG ANJLOK....Tetapi jika menggugat atas pilihan untuk IHSG ANJLOK.KENAPA SEWOT...NGAK SENANG...IHSG NAIK SAJA NGAK PROTES...NAMANYA JUGA INGIN HARAPAN..BEGITU JUGA YANG MAU IHSG MAU NAIK TERUS...JADI JANGAN MEMULAI CARI CARI...MAU NULIS BLA BLA BLA NGAK PERNAH PROTES...TETAPI JIKA MENGUSIK JELAS..CARI MASALAH...ENTE JUAL ANE BELI..JADI SALING MENGERTI...ENTE MAU CUAN ATAU LOSS ITU BUKAN URUSANNYA ANE MASALAHKAN...TAPI BEGITU ENTE USIK USIK ANE..YANG ANE USIK JUGA...

25-Feb-18 12:14 | newbe *guest*:
Sedang menanti LK P*BS Q4 yg kinclong, juga menunggu ARTInya bangkit dari tidur panjang.

25-Feb-18 11:24 | kloninganklempus *guest*:
Tiap hari pengen nya IHSG anjlok......duuuuh tiap orang jelek... smua ga ada yg bener,,yg bener hny yg pengen IHSG ANJLOK.. yg bener hny yg pengen money crash....hatii2.....hati hatiiiii... jaga kesucian Hati masing2.....hihiihii...

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

Saham TRUS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham TRUS

22-Nov-16 02:00 | detik.com : Soal Kasus Pungli Tanjung Perak, Dirut Pelindo III: Sudah Diurus Polisi Baca
22-Nov-16 01:30 | detik.com : Bertemu Luhut, Dirut Pelindo III Bahas Pengembangan Pelabuhan Baca
18-Nov-16 05:15 | swa.co.id : Gerak Cepat Orias Benahi Pelindo III Baca

13-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : Mari Memasak dengan Yuzu Baca
12-Nov-16 21:00 | okezone.com : Ekspansi Usaha ke Sektor Pertanian, Bank JTrust Indonesia Gandeng GLFI Baca
09-Nov-16 22:15 | swa.co.id : Telkom Raih The Best State Owned Enterprise dan Top 50 Public Listed Companies Baca

07-Nov-16 19:30 | okezone.com : TOP OF THE WEEK: Penolakan UMP hingga Buruh Kesulitan Baca
04-Nov-16 14:30 | okezone.com : TERPOPULER: Pembelaan Dirut Pelindo III soal Pungli Baca
04-Nov-16 06:30 | finansial.bisnis.com : Pelindo III Bakal Lepas Saham BJTI - Bisnis.com Baca

02-Nov-16 11:30 | okezone.com : TERPOPULER: OJK Tetapkan Lembaga UN Swissindo Ilegal Baca
02-Nov-16 01:00 | okezone.com : Tipu 1.000 Orang, Lembaga UN Swissindo Dinyatakan Ilegal Baca
26-Oct-16 16:00 | detik.com : Luna Maya: Usaha itu Jangan Cuma Untung Tapi Trust Baca

26-Oct-16 09:30 | detik.com : Luna Maya: Usaha itu Jangan Cuma Untung Tapi Trust Baca
12-Oct-16 21:45 | mediaindonesia.com : Simas Jiwa Pasarkan Dua Unit Link Baca
08-Oct-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : KPK Periksa Advokat Petrus Terkait TPPU Rohadi Baca

27-Sep-16 10:00 | inilah.com pasar-modal : Jaring Dana TA, NISP Siapkan Trustee Individu Baca
23-Sep-16 05:15 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Stabil di Jalur Hijau - Metro TV News Baca
21-Sep-16 21:45 | mediaindonesia.com : Ditjen Pajak Dalami Celah Trust Baca

21-Sep-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : Lacak Trust Fund, DJP Gandeng Pakar Internasional Baca
21-Sep-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Ditjen Pajak Sulit Lacak Pajak Investasi Trust Baca
21-Sep-16 06:30 | detik.com : Punya Trust Fund Belum Lapor Pajak? Sebaiknya Ikut Tax Amnesty Baca

21-Sep-16 06:00 | vivanews.com : Otoritas Pajak Beberkan Modus Lain Penghindaran Pajak Baca
21-Sep-16 06:00 | vivanews.com : Genjot Tax Amnesty, Pemerintah Bakal Terbitkan Aturan Trust Baca
21-Sep-16 05:00 | detik.com : Punya Trust Fund Belum Lapor Pajak? Sebaiknya Ikut Tax Amnesty Baca

21-Sep-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : TIFA Raih Kredit Rp100 M dari Bank Jtrust Baca
21-Sep-16 03:30 | okezone.com : Trust Fund, Cara Pengusaha Indonesia Hindari Pajak Baca
21-Sep-16 03:30 | okezone.com : Incar Trust Fund Ikut Tax Amnesty, Ditjen Pajak Gandeng Pakar Asing Baca

13-Sep-16 00:00 | antaranews.com : Hyundai China lirik pasar Indonesia Baca
07-Sep-16 02:15 | mediaindonesia.com : Lembata Panen Perdana Garam Baca
02-Sep-16 20:15 | swa.co.id : Orias Petrus Moedak, Mentransformasi Keuangan Pelindo II Baca

30-Aug-16 01:00 | vivanews.com : Awalnya Kain Kafan, Sally dan Ibnu Kenalkan Batik Trusmi Baca
26-Aug-16 08:15 | mediaindonesia.com : Sinun Petrus Manuk Penjabat Bupati Lembata Baca
25-Aug-16 21:45 | mediaindonesia.com : Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT Jadi Penjabat Bupati Lembata Baca

10-Aug-16 11:15 | mediaindonesia.com : Mainkan Raskin, Ketua DPRD Rejang Lebong Jadi Tersangka Baca
06-Aug-16 19:15 | mediaindonesia.com : Pertumbuhan Perkuat Trust Baca
21-Jul-16 02:45 | mediaindonesia.com : DHE Sektor Migas Harus Gencar Ditarik Baca

12-Jun-16 13:30 | detik.com : Pasarkan Apartemen di Pusat Bisnis Perth, Pengembang Ini Jamin Keamanan DP Baca
12-Jun-16 05:00 | detik.com : Pasarkan Apartemen di Pusat Bisnis Perth, Pengembang Ini Jamin Keamanan DP Baca
08-Jun-16 06:15 | swa.co.id : Dukung Usaha Mikro, Allianz Luncurkan Investasi Unik Baca

08-Jun-16 00:45 | swa.co.id : Pemerintah Saat Ini Dibidik Penyerang Dunia Maya Baca
06-Jun-16 03:15 | mediaindonesia.com : Pelatih Paraguay Kecam Udara Panas Copa America Baca
01-Jun-16 05:30 | okezone.com : Pajak DIRE Dipangkas, Ciputra Janjikan Jual Aset Rp15 Triliun Baca

31-May-16 22:30 | antaranews.com : KPPU nyatakan sulit tekan harga daging sapi Baca
20-May-16 01:30 | okezone.com : Swissindo Bebaskan Utang Rakyat hingga Rp2 Miliar Baca
18-May-16 06:00 | antaranews.com : Menteri BUMN tetapkan Orias Petrus Dirut baru Pelindo III Baca

18-May-16 04:30 | detik.com : Rini Tunjuk Orias Petrus Jadi Dirut Baru Pelindo III Baca
01-May-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Polisi Masih Kejar Petrus Lain di Magelang Baca
30-Apr-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : Polisi Amankan Terduga Petrus Magelang Baca

29-Apr-16 18:45 | mediaindonesia.com : Menang di MK, Petrus Kasihiw Berhak Pimpin Teluk Bintuni Baca
26-Apr-16 08:30 | inilah.com pasar-modal : Polisi Masih Buru Petrus di Magelang Baca

Komentar TRUS di Saham Chat


22-Feb-18 10:25 | hantu hantu:
TRUSSS HAKA DEWA NYA... TINGGALIN AJA YJ... HIHIHI

21-Feb-18 22:39 | DonalTRAM:
Ya ampooon emak (tepok jidat)....BBRM aku tadi awalnya pagi2 pasang sell di 67, trus siang aku ammend ke 54 buat guyur yg buy di 54....ternyata sorenya diangkat ARA..(tepok jidat XX)

21-Feb-18 13:59 | hantu hantu:
AYO BRO IA... HAKA TRUS AMPE MENTOK...

21-Feb-18 10:18 | hantu hantu:
HAKA TRUSSS BRO IA...

20-Feb-18 15:29 | hantu hantu:
CICIL TRUSSS BRMS NYA, BESOK MAU DINAEKIN BRO IA... HIHIHI

20-Feb-18 13:39 | hantu hantu:
MANTAP BRO IA. HAKA TRUS ENRG NYA...

16-Feb-18 16:51 | IA.:
Belum ada Pihak yg minta sy berhenti utk selamanya menulis di sini. Siapa tau mungkin nanti akan muncul dan sy akan pasti stop utk selamanya, sy janji itu. Coba satu kali saja, dan anda akan melihat sendiri ke depan.Berarti sy akan stop utk bbrp waktu saja, namun sy belum ambil keputusan final. Baik sy finalisasi hari ini sebelum sy minimal menghilang lama dengan tema tidak populer. Broker2 dan analist2 yg kerja di satu sekuritas RI rata2 punya pendidikan seperti apa? Maksud sy bukan menghina Broker mana pun maupun analist mana pun ya, supaya jelas. Nah, kan anda tau sediri, di RI bisa berkuliah perikanan dan kemudian kerja di Bank atau Sekuritas. Ada Pihak yg masuk karena kenal si A atau si B. Ada yg masuk cuman karena punya waja manis.Jadi mereka itu mengerti apa soal Perbankan dan Bisnis Keuangan secara total, dan setrusnya?Lalu kalau anda dapat tawaran invest sana sini dengan fondasi pendidikan apa? Nah, Broker ada banyak di Negara anda maupun Analist dengan Pendidikan sangat berkurang. Banyak pihak tidak pernah berkuliah Ekonomi dan sejenis. Banyak datang dari Sekolah yg tidak punya kualifikasi bagus atau tinggi. Orang2 itu walaupun mungkin bagus, di luar negeri mustahil bisa kerja di Sekuritas yg serius maupun di Bank. Itulah sering sekali keluar analisa yg salah. Sy berhenti di sini dan sy yakin anda mengerti, Komentar kelanjutan soal tema ini nggak ada lagi dari sy. Tinggal anda pikir juga sendiri ke depan, sebelum ambil keputusan, itu berlaku utk Trading maupun Invest. Baik sekarang final 100%.

13-Feb-18 18:11 | IA.:
Berarti kamu nyangkut di BTON. Menurut kami utk kamu lebih baik membeli Saham HT secara nonstop yg kami menjual setrusnya dari waktu ke waktu utk membeli dengan Modal itu saham lainya dengan prospek yg lebih bagus daripada tunggu HT merestrukturisasikan Grupnya yg sakit parah saat ini. Di sana mereka cepat senang kalau dapat sedikit untung. Kami baru bikin pesta kalau sahamnya sdh ratusan persen naik. Jadi Party kecil kami nggak bikin.

13-Feb-18 17:15 | IA.:
Fase bertama sdh berjalan.Akhirnya sy lagi benar. ENRG sangat layak sekarang utk di beli dari FM, jadi masuk utk LT. Seorang Manager harus mampu menganalisa ke depan supaya klienya bawa klienya baru dan setrusnya utk minimal 5 tahun ke depan.Kan bersaing antara Reksadana semakin lama semakin besar. FM yg beli saham sepi cuman karena kinerja bagus akan mati juga sendiri pada akhirnya dan mungkin juga di PHK. Harga di bawah Rp 500 ke depan anda nggak dapat lagi. Perlu waktu tapi anda nggak dapat lagi masa depan di bawah Rp 500.Porsi kami total sdh meningkat di ENRG dan mungkin bisa dapat lagi kalau stres atau signal palsu teknis bikin harga lebih murah. Toh harga rata2 menjadi lebih harmonis. Fantastis situasi juga di Sektor Offshore secara internasional. Tren berubah sekarang ke atas setelah konsolidasi sdh hampir selesai. Jadi sektor Maritim akan naik besar. Mencari Minyak Bumi atau mentransportasi apa saja di laut,mayoritas Emiten Maritim akan surprise masa depan. BULL sdh sekarang surprise dan sangat layak di beli. Harga di bawah Rp 500 ke depan nggak ada lagi. Warranya hampir nggak ada yg menarik di IDX, mayoritas nggak punya nilai tapi dari BULL menarik.

13-Feb-18 17:14 | IA.:
600 M akan bikin valuasinya sangat luar biasa murah. 100% inline sejak dua tahun.Banyak Mulut kehilangan kata, TRAM tetap naik setrusnya. Rp 1000 ke depan sulit nggak jadi termasuk sulit nggak jadi apabila banyak Investor maupun Trader besok menjual TRAM habis. Kemudian hari akan naik lagi. Toh ada kami di dalam, kenaikan nggak bisa di stop utk LT. Paling konsolidasi dan kemudian langsung lagi naik. Sangat bagus juga IKAI di mana sampai minimal Rp 400 sdh nggak jauh dan juga 100% inline. Konso sebesar bbrp pun ya, stop ke sana nggak bisa. Apabila Investor Domestik membeli setrusnya sedikit demi sedikit sahamnya dari asing total kira2 4 milar USD, maka kuasa IDX akan pindah ke Investor domestik secara 100%. Karena valuasi IDX sama sekali sekarang tidak mahal, maka BC Perbankan menjadi invest terbaik utk modal besar, yg tidak mungkin dapat tempat di Emiten kecil. BBRI BMRI BNII BNGA akan lebih dari 100% naik masa depan dan BBCA setelah stock split juga demikian. Kemudian Bank kecil kapan saja boleh di beli. Bagikan Modal dan anda akan sukses.

11-Feb-18 10:21 | anti air monyong *guest*:
Ceritanya tuh ada drone asing mo masuk ke wilayah israel, trus diintercep oleh IDF. Nah abis itu IDF ga terima, sekalian ngirim pesawat buat ngebom asal peluncuran drone tadi. Eh pesawatnya malah disambut anti air missiles habis habisan. Rontok dah. Kena deh. Hihi.. Trus IDF makin ga terima dan ngambek lagi mo nyiapin balasan. Hihi...

09-Feb-18 07:24 | hantu hantu:
SEMANGAT PAGI !!! KLO BEGINI TRUSSS MANA ADA SAHAM YANG BISA BIKIN TIDUR ENAK??? YG ENAK YAH KAYAK BRO HI3X PENUTUPAN CASH TRUS... HIHIHI...

07-Feb-18 16:43 | IA.:
Hari ini sy kecewa. Kami berharap asing yg mau jual utk menkembalikan Modal di sana, mengkeluarkan setiap hari kalau bisa Rp 1,5 Triliun dari IDX.Jangan cuman Rp 500 M per hari. Sampai kira2 USD 3 miliar keluar. Setelah itu IDX akan besar naik. Sekarang tinggal Rp 862 sampai LEAD berada di Gunung fantastis Rp 1000 dulu. Tidak mudah tapi akan jadi masa depan. Kan konsolidasi perlu juga dari waktu ke waktu.RIGS BULL TRAM NELY dan lain maritim akan juga minimal ke situ. Sedikit demi sedikit ke Rp 1000 dulu.Perlu lumayan banyak waktu. Iri adalah penyakit,hahaha. Selamat sukses dengan Saham penulis yg spesial kelanjutan. He kamu, jangan lupa simpan Posting in ya,lilalilalila,hahaha. Kalau Sekuritas HT ditutup siapa akan beli saham dia? Ada yg tau? Yg menarik di sini, yg beli langsung jual lagi bbrp hari kemudian. Itu omen yg buruk, berarti cuman saham utk di jual dan bukan utk invest secara LT. Ya semen dan besi bersama Laut bikin senang. HT bisa membeli sendiri sahamnya dan kami dan pihak2 lainya mengharap dia lakukan itu setrusnya, nonstop. Saham freefloat masih banyak. Strong sell saham BMTR dan MNCN.

07-Feb-18 12:06 | hantu hantu:
@paleberbie: ente tiap hari ngacenk trus gak takut mati lemas... hihihi

07-Feb-18 09:15 | hantu hantu:
HAJARRR TRUSSS !!! BALIKIN INDEKS KE 66XX...

07-Feb-18 09:06 | hantu hantu:
TRUSSS PAKE SELURUH MARGIN... KLO PERLU GADAI KOLOR... HIHIHI

06-Feb-18 17:08 | IA.:
Tahun 2016 pada waktu itu ARNA berada di atas Rp 550. Dulu sy tulis bawah ke depan ARNA akan jatuh dan tunggu dulu jangan beli utk invest selama 5 tahun mendatang. Kira2 begitu sy tulis. Sekaligus pada waktu itu ada 6 sekuritas yg merekomendasikan membeli ARNA karena Proyek dan secara teknis support sana sini.Resistance sana sini. Fibonacci sana sini. Lomba, Pompa Air dan hal lainya. Lalu TCP yg sekarang suka main dengan Nick bola, nggak percaya. Hantu2 dulu juga ragu2. Namun pada akhirnya terjadi sesuai Posting sy. ARNA turun dan yg beli utk invest dan bukan utk trading merugi terus sampai hari ini. Kelanjutan? Masih mahal tapi sdh mulai menarik. Kalau waktu sdh tiba, sy akan perintah angkat ARNA lewat bbrp pihak. Kemudian nggak bisa lagi begitu saja turun, karena tren setelah printah itu akan berubah dan lebih dari konsolidasi tidak akan terjadi di depan. Baik, IKAI sementara lebih menarik dibanding ARNA. Kemudian mungkin, belum pasti, sy ulangi belum pasti, sy ulangi lagi belum pasti. Kira2 muncul potensi sampai 3 miliar USD akan keluar secara total dari IDX. Bukan dalam satu hari tapi sedikit demi sedikit setrusnya. Terus kalau? Yg pertama tidak semua Investor Asing akan menjual. Kami hanya di bbrp tempat akan secara persentase mengurangi porsi. Cash itu akan masuk di bbrp saham yg nanti akan naik.

06-Feb-18 14:44 | index *guest*:
IHSG gak belajar sama TRUS, AGRS, GDYR dll hijau wk wk

05-Feb-18 12:18 | IA.:
Inline----15-Jan-18 17:16 | IA.: Dagang terbesar sejak IPO di IKAI terjadi hari ini. Itu adalah sangat penting utk stabilisasi harga dan situasi ke depan. Dengan tambahan 3,3 miliar saham baru IKAI akan menjadi sangat likuid. Ke depan saham ini akan naik ke kira2 Rp 400 atau lebih. Perlu lumayan banyak waktu karena akan menjadi sangat volatil,tapi akan jadi. Kemudian harga Emas naik lagi, hanya masalah waktu sampai PSAB dan BRMS naik tajam. Akumulasi pada waktu jatuh. Dengan BRMS BUMI punya rencana yg besar tapi juga dengan DEWA. Kemudian di sektor Properti saham kecil sementara paling menarik. ELTY selama ini tertinggal dan bbrp Investor Asing mau keluar dari ELTY. Namun pada waktu asing2 itu sdh keluar, ELTY akan juga naik besar. BNBR merupakan kandidat yg paling sulit utk di angkat, apalagi di sini juga bbrp asing mau keluar karena dari masa lalu nyangkut.Namun setelah restrukturisasi menjadi lebih tuntas dan matang,dan lain saham Bakrie sdh naik besar, maka juga goodbye pihak asing itu di BNBR yg sementara nyangkut. Hari ini lebih parah, lebih dari 400 saham nggak dapat 1 M. Bersaing mendapat jatah dagang yg lebih besar akan sesuai posting sy meningkat. Kemudian kami harus tertawa lagi. Baru BHIT di beli langsung mau jual lagi. Dan memang tukang becak akhirnya akan bayar di situ. Pada akhirnya nanti semua tetap sia2. Semoga kami bisa memaksa setrusnya tukang becak2 membeli saham HT supaya lainya bisa keluar tanpa rugi.Emosi nggak tahan banyak pihak dan mereka akan kerja setengah mati tanpa otak. Itulah yg kami sangat mengharap.Kemdudian habiskan seluruh modal utk buyback saham HT supaya cashnya habis. Menurut anda pemimpin IDX mau beli saham HT? Kan bagus sekali,hahaha.Coba hubungi sana dan tanya,hahaha.Selamat sukses.

05-Feb-18 10:35 | hantu hantu:
YA ANGKAT TRUSS, AMPE KELIATAN DALAMNYA... HIHIHI


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)