Saham Indonesia

TURI | Tunas Ridean Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

24-Feb-18 18:47 | untung cuan *guest*:
Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini...

24-Feb-18 17:18 | kloninganklempus *guest*:
Kayanya stres berat ga terima kenyataan sama gubernur yg sekarang...kasiiiihan emang...udah yg waras pada ngalah..klo disini mm ga boleh koar2 juga,kemana dia tumpahin kucewa hatinya sampe 5thn kedepan...hihiiihiii....

24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 16:28 | klempus *guest*:
ketauan klo tebakannya salah mulu jangan ngeles dong, ga usah melebar kemana mana, pake bilang forum sampah segala, yang jelas sampah itu yang tebakannya meleset mulu, tebakan sampah hua hah hah hahaaa...

Saham TURI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham TURI

29-Nov-16 06:45 | mediaindonesia.com : Masih Rawan Longsor, Jalan Kolonel Masturi Terancam Ditutup Total Baca
29-Nov-16 04:30 | cybernews.cbn.net.id : Resmi, Bumi Resources (BUMI) Lolos Jerat Utang Rp135,78 Triliun - Portal CBN Baca
29-Nov-16 04:00 | www.bareksa.com : Restrukturisasi Utang Disahkan Pengadilan, Saham BUMI Diborong ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

29-Nov-16 04:00 | nasional.kontan.co.id : BUMI selamat dari pailit, utang dikonversi saham - Kontan Baca
29-Nov-16 03:30 | market.bisnis.com : Resmi, Bumi Resources (BUMI) Lolos Jerat Utang Rp135,78 Triliun - Bisnis.com Baca
26-Nov-16 11:15 | mediaindonesia.com : Presiden Target Datangkan 10 Juta Turis Tiongkok Baca

26-Nov-16 08:30 | antaranews.com : Presiden: upayakan penarikan 10 juta wisman Tiongkok Baca
25-Nov-16 06:30 | www.bareksa.com : Menakar Peluang Harga Saham BUMI Menuju Harga Konversi Utang - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
24-Nov-16 20:45 | mediaindonesia.com : Susi Siap Restrukturisasi Pegawai KKP Baca

24-Nov-16 20:30 | investasi.kontan.co.id : Inilah pemilik BUMI usai restrukturisasi utang - Kontan Baca
24-Nov-16 08:30 | antaranews.com : Menteri Susi restrukturisasi pegawai KKP dengan "golden shakehand" Baca
24-Nov-16 05:45 | swa.co.id : Pameran Manufacturing Indonesia 2016 Diikuti 2.000 Perusahaan Lebih Baca

24-Nov-16 02:30 | market.bisnis.com : RESTRUKTURISASI SPMA: Suparma Konversi Utang Jadi Saham ... - Bisnis.com Baca
24-Nov-16 01:30 | economy.okezone.com : Investor Sepakati Restrukturisasi Sugih Energy - Okezone Baca
24-Nov-16 00:30 | detik.com : Pemerintah Bangkitkan Kembali Kertas Kraft Aceh yang Mati Suri Baca

23-Nov-16 15:30 | market.bisnis.com : Restrukturisasi Utang BUMI: Saham Publik Bakal Susut 44,3% - Bisnis.com Baca
23-Nov-16 07:30 | www.antaranews.com : Ortus-Dapen Pertamina sepakat restrukturisasi Sugih Energy - ANTARA Baca
23-Nov-16 07:30 | www.cnnindonesia.com : Sugih Energy Percayakan Restrukturisasi ke Dapen Pertamina - CNN Indonesia Baca

23-Nov-16 06:30 | skalanews.com : Pemegang Saham Setujui Restrukturisasi Sugih Energy - skalanews Baca
21-Nov-16 18:30 | okezone.com : Shanghai Planetarium, Ambisi China dalam Eksplorasi Ruang Angkasa Baca
17-Nov-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Curi Papan Surfing, Turis Asal Rusia Ditangkap Baca

17-Nov-16 03:00 | market.bisnis.com : BURSA KORSEL 16 NOVEMBER: Indeks Kospi Ditutup Menguat 0 ... - Bisnis.com Baca
16-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : 4 Tewas Tertimbun Tanah Longsor Baca
16-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : Turis Mulai Pulang ke Negara Asal Baca

16-Nov-16 07:00 | okezone.com : Turis China Bengong Ketika Datang ke Manado, Lion Air Berambisi Pusat UKM Baca
16-Nov-16 00:45 | mediaindonesia.com : Longsor di Jalan Kolonel Masturi Timbun 4 Orang Baca
15-Nov-16 21:00 | investasi.kontan.co.id : Kreditur tempatkan wakil di jajaran manajemen BUMI - Kontan Baca

15-Nov-16 13:30 | investasi.kontan.co.id : Perwakilan kreditur akan menempati jajaran direksi - Kontan Baca
15-Nov-16 02:15 | mediaindonesia.com : Longsor Susulan Terjadi di Lembang Baca
11-Nov-16 08:00 | market.bisnis.com : Restrukturisasi Utang Direstui, Saham Bumi Resources (BUMI ... - Bisnis.com Baca

11-Nov-16 05:00 | www.bareksa.com : Sentuh Level Tertinggi Rp318, Saham BUMI Diborong Daewoo ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
11-Nov-16 03:45 | swa.co.id : Yamaha Perkenalkan Skutik Tiga Roda Tricity 155 Baca
10-Nov-16 17:30 | market.bisnis.com : Analis: Restrukturisasi Utang amp; Harga Batu Bara Untungkan BUMI - Bisnis.com Baca

10-Nov-16 09:30 | detik.com : Target Sriwijaya Air: Terbangkan 1 Juta Turis China ke Bali Sepanjang 2016 Baca
08-Nov-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Jasad Turis Jerman Korban Abu Sayyaf Ditemukan Baca
07-Nov-16 22:30 | market.bisnis.com : RESTRUKTURISASI BUMI: Konversi Utang Jadi Saham Rp926,16 ... - Bisnis.com Baca

06-Nov-16 23:00 | economy.okezone.com : Demo 4 November, Menhub: Turis Asing Tak Tinggalkan Indonesia - Okezone Baca
06-Nov-16 22:45 | economy.okezone.com : Demo 4 November, Menhub: Turis Asing Tak Tinggalkan Indonesia - Okezone Baca
06-Nov-16 09:30 | nasional.kontan.co.id : Inilah skema restrukturisasi utang Bumi Resources - Kontan Baca

05-Nov-16 05:00 | antaranews.com : Aksesori Valentino Rossi didiskon selama IMOS 2016 Baca
02-Nov-16 08:15 | mediaindonesia.com : Turis asal Jepang Ditemukan Tewas di Apartemen Baca
01-Nov-16 23:00 | vivanews.com : Incar Turis Mancanegara, Batik Air Tambah Rute ke Manado Baca

01-Nov-16 07:30 | okezone.com : Potensi Kepemilikan Properti oleh Asing Capai 10 Juta Orang Baca
01-Nov-16 07:00 | okezone.com : Aturan Kepemilikan Properti Asing Perlu Diperlonggar Baca
01-Nov-16 02:15 | swa.co.id : Rayakan 45 Tahun di Indonesia, Toyota Genjot Ekspor Baca

31-Oct-16 21:00 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: BBRI, BBNI dan WSBP Masuk Bidikan MNC ... - Okezone Baca
31-Oct-16 18:30 | market.bisnis.com : UTANG BAKRIE: Kreditur BUMI Setuju, Konversi Saham Rp950,13 ... - Bisnis.com Baca
29-Oct-16 07:00 | antaranews.com : SNI wajib pelumas buka peluang investasi Baca

29-Oct-16 05:30 | detik.com : Ini Tantangan Pemerintah Genjot 20 Juta Turis Asing Datang Ke Indonesia Baca
29-Oct-16 02:00 | detik.com : Ada Penerbangan Langsung ke Labuan Bajo, Kunjungan Turis Bisa Tembus 70.000 Baca

Komentar TURI di Saham Chat


17-Feb-18 16:20 | B'BROT *guest*:
BAGUSAN JUGA BNBR, UTANG SUDAH DIRESTRUKTURISASI, KEUANGAN SUDAH SEHAT, SEBENTAR LAGI JUGA MAU ADA CORPORATE ACTION, CUMAN MESTI KUDU SEDKIT SABAR AJA, KARENA BANDAR LAGI AKUM TERUS, SETELAH ITU BARU DIBAWA TERBANG KE ANGKASA, LIHAT SAJA ANAK2NYA SPT BUMI, BRMS, UNSP SUDAH PADA TERBANG, SUDAH PASTI INDUKNYA BAKAL NAIK LEBIH TINGGI DARI ANAKNYA

13-Feb-18 18:11 | IA.:
Berarti kamu nyangkut di BTON. Menurut kami utk kamu lebih baik membeli Saham HT secara nonstop yg kami menjual setrusnya dari waktu ke waktu utk membeli dengan Modal itu saham lainya dengan prospek yg lebih bagus daripada tunggu HT merestrukturisasikan Grupnya yg sakit parah saat ini. Di sana mereka cepat senang kalau dapat sedikit untung. Kami baru bikin pesta kalau sahamnya sdh ratusan persen naik. Jadi Party kecil kami nggak bikin.

09-Feb-18 11:33 | Rideon *guest*:
TURI KENAPA DISINI GA ADA YANG BAHAS YA...PADAHAL INI SAHAM FUNDAMENTAL BAGUS DAN NAIKNYA PASTI BUKAN SEPERTI SAHAM GORENGAN, YANG TIPE VALUE INVESTOR PASTI SUDAH PADA MASUK DULUAN...

05-Feb-18 12:18 | IA.:
Inline----15-Jan-18 17:16 | IA.: Dagang terbesar sejak IPO di IKAI terjadi hari ini. Itu adalah sangat penting utk stabilisasi harga dan situasi ke depan. Dengan tambahan 3,3 miliar saham baru IKAI akan menjadi sangat likuid. Ke depan saham ini akan naik ke kira2 Rp 400 atau lebih. Perlu lumayan banyak waktu karena akan menjadi sangat volatil,tapi akan jadi. Kemudian harga Emas naik lagi, hanya masalah waktu sampai PSAB dan BRMS naik tajam. Akumulasi pada waktu jatuh. Dengan BRMS BUMI punya rencana yg besar tapi juga dengan DEWA. Kemudian di sektor Properti saham kecil sementara paling menarik. ELTY selama ini tertinggal dan bbrp Investor Asing mau keluar dari ELTY. Namun pada waktu asing2 itu sdh keluar, ELTY akan juga naik besar. BNBR merupakan kandidat yg paling sulit utk di angkat, apalagi di sini juga bbrp asing mau keluar karena dari masa lalu nyangkut.Namun setelah restrukturisasi menjadi lebih tuntas dan matang,dan lain saham Bakrie sdh naik besar, maka juga goodbye pihak asing itu di BNBR yg sementara nyangkut. Hari ini lebih parah, lebih dari 400 saham nggak dapat 1 M. Bersaing mendapat jatah dagang yg lebih besar akan sesuai posting sy meningkat. Kemudian kami harus tertawa lagi. Baru BHIT di beli langsung mau jual lagi. Dan memang tukang becak akhirnya akan bayar di situ. Pada akhirnya nanti semua tetap sia2. Semoga kami bisa memaksa setrusnya tukang becak2 membeli saham HT supaya lainya bisa keluar tanpa rugi.Emosi nggak tahan banyak pihak dan mereka akan kerja setengah mati tanpa otak. Itulah yg kami sangat mengharap.Kemdudian habiskan seluruh modal utk buyback saham HT supaya cashnya habis. Menurut anda pemimpin IDX mau beli saham HT? Kan bagus sekali,hahaha.Coba hubungi sana dan tanya,hahaha.Selamat sukses.

05-Feb-18 07:50 | Philip lamn:
(1) *AGENDA EMITEN 05/02/2018* *Rups* : VIVA, MDIA *Perdagangan Right* : ESSA-R 5 - 9 Feb 2018 *Masa Penawaran IPO* : Borneo Olah Sarana Sukses Tbk (BOSS) 9 - 13 Feb 2018 *Tender Offer* : *~ AIMS* Rp 254, 8 Jan 2018 - 6 Feb 2018 *~ SMRU/TRAM* Rp 502, Payment 9 Feb 2018 *Upcoming* *HMSP* Cum Rightissue 13 Februari 2018 (Tentative) *META* Rups Persetujuan Rightissue 19 Feb 2018 *SOBI* Rups 27 Feb 2018 (Persetujuan Rencana Go Private) *ELSA* Rupslb 5 Maret 2018 *Obligasi* : *~ Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten Tbk, PT (BJBR)* Maturity 09 February 2018, 1.123 Billion IDR *~ Bank OCBC NISP Tbk, PT (NISP)* Maturity 10 February 2018, 1.235 Billion IDR

04-Feb-18 18:37 | IA.:
Di luar Pengumuman secara resmi, saham ini akan juga tanpa proyek itu masa depan naik. Utang di bawah Rp 1 Triliun sekarang tidak lagi susah utk di restrukturisasi. Tapi kalau sdh ada Proyek itu lebih bagus.Ke depan ada tambahan ratusan proyek di seluruh Indonesia. Pemerintah RI akan invest lebih dari Rp 500 triliun ke depan utk Infra di seluruh sektor di seluruh Indonesia. Karena itu apabila nggak ada LRT, ada lain Proyek2 gantian. Dengan kata lain, ARTI bisa divestasi kapan saja di seluruh sektor yg ada. Bisa tumbuh secara organik dan non organik kapan saja.Kemudian ada juga situasi bagus tambahan utk masa depan. Apabila Prabowo nanti menjadi Presiden, yg sy secara pribadi tidak percaya karena Rakyat RI menurut sy semakin lama semakin susah di manipulasi, maka dia akan terpaksa kerja lebih keras dari Jokowi sekarang. Jadi dia akan terpaksa angkat tambahan jumlah Proyek di seluruh Indonesia di seluruh sektor menjadi lebih besar lagi. Kan terpaksa. Kan dia mau membuktikan kepada seluruh dunia sebbrp dia hebat. Kalau nggak utk apa dia di pilih akan tanya kemudian hari yg pilih dia? Jelas Perusahaan yg sdh IPO dapat porsi yg lebih besar. Hal lainya sy nggak mau ulangi. Soal BEKS sy sementara juga tidak mau ulangi lagi.

22-Jan-18 12:10 | Penumpang_gelap *guest*:
Kaga ada yg berani sentuh cpro padahal kondisi keuangan sudah membaik pasca restrukturisaai hutang.

21-Jan-18 21:26 | IA.:
Mcap dari INDY dalam waktu jangkah pendek, jadi 3 tahun yg terakhir naik hampir 10 kali dan masih akan naik sesuai posting sy. Warren Buffett sementara sangat konsentrasi membeli saham di sektor Energi secara masif, jadi bukan lagi di saham seperti CocaCola atau IBM. Itu di AS di mana masalah energi nggak ada. Apalagi di Emerging Markets, khusus di asia tenggara di mana Indonesia punya masalah yg paling serius. Investasi di sektor Energi akan menjadi primadona di RI selama lebih 20 tahun mendatang. Karena itu PGAS masih akan lebih dari 100% naik masa depan, dan itu tanpa CA belum final. Dengan demikan saham Komo khusus Batubara akan menjadi juga invest dan trading primadona utk banyak tahun ke depan. Namun semua bisnis itu tanpa saham Maritim nggak akan bisa tumbuh. Semua harus di transportasi. Mendapat kontrak baru dari hari ke hari menjadi lebih mudah. Terakhir dan sangat inline itu terjadi misalnya di MBSS.Restrukturisasi di sektor Maritim secara keseluruhan menjadi juga dari hari ke hari lebih muda.Gas, Batubara, Kimia, Minyak atau lainya perlu banyak kapal kecil dan besar. SMDR LEAD TRAM MBSS NELY dan lainya akan pada akhirnya tetap besar naik. Strong Buy sesuai rekomendasi sy tanpa limit, di atas dan di harga bawah. Banyak jatah dagang akan pindah di sektor yg punya masa depan besar, dan didukung secara penuh juga dari Pemerintah Jokowi yg hebat sekali sampai hari ini. Dan juga di saham dengan potensi besar di bawah Rp 500 sesuai posting sy.Sy melihat juga potensi besar karena Golkar mendukung Jokowi sekarang secara 100%. Rally yg amat besar akan terjadi masa depan apabila Jokowi dipilih lagi. Partai2 yg pintar akan gabung dengan yg mendukung Jokowi. Selamat sukses.

15-Jan-18 17:16 | IA.:
Dagang terbesar sejak IPO di IKAI terjadi hari ini. Itu adalah sangat penting utk stabilisasi harga dan situasi ke depan. Dengan tambahan 3,3 miliar saham baru IKAI akan menjadi sangat likuid. Ke depan saham ini akan naik ke kira2 Rp 400 atau lebih. Perlu lumayan banyak waktu karena akan menjadi sangat volatil,tapi akan jadi. Kemudian harga Emas naik lagi, hanya masalah waktu sampai PSAB dan BRMS naik tajam. Akumulasi pada waktu jatuh. Dengan BRMS BUMI punya rencana yg besar tapi juga dengan DEWA. Kemudian di sektor Properti saham kecil sementara paling menarik. ELTY selama ini tertinggal dan bbrp Investor Asing mau keluar dari ELTY. Namun pada waktu asing2 itu sdh keluar, ELTY akan juga naik besar. BNBR merupakan kandidat yg paling sulit utk di angkat, apalagi di sini juga bbrp asing mau keluar karena dari masa lalu nyangkut.Namun setelah restrukturisasi menjadi lebih tuntas dan matang,dan lain saham Bakrie sdh naik besar, maka juga goodbye pihak asing itu di BNBR yg sementara nyangkut. Hari ini lebih parah, lebih dari 400 saham nggak dapat 1 M. Bersaing mendapat jatah dagang yg lebih besar akan sesuai posting sy meningkat. Kemudian kami harus tertawa lagi. Baru BHIT di beli langsung mau jual lagi. Dan memang tukang becak akhirnya akan bayar di situ. Pada akhirnya nanti semua tetap sia2. Semoga kami bisa memaksa setrusnya tukang becak2 membeli saham HT supaya lainya bisa keluar tanpa rugi.Emosi nggak tahan banyak pihak dan mereka akan kerja setengah mati tanpa otak. Itulah yg kami sangat mengharap.Kemdudian habiskan seluruh modal utk buyback saham HT supaya cashnya habis. Menurut anda pemimpin IDX mau beli saham HT? Kan bagus sekali,hahaha.Coba hubungi sana dan tanya,hahaha.Selamat sukses.

14-Jan-18 22:12 | IA.:
Hari ini sy menghabiskan sedikit waktu utk membelajari ke dalam lumayan banyak Trader dari Indonesia. Di Youtube ada banyak Trader yg mencari perhatian. Ada yg bagus dan ada juga lumayan banyak yg tidak bisa di mengerti. Dan hampir semua tidak kaya. Namun itu tidak relevan.Nah kesimpulan sy adalah bahwa banyak rekomendasi secara langsung maupun tidak langsung tidak akan terjadi sesuai presentasi Trader2 itu masa depan, kecuali inline dengan kami. Jadi seperti di mayoritas Blog Saham, setelah membaca panjang lebar pada akhirnya sering tidak bisa di mengerti atau diketaui apa yg Investor maupun Trader harus lakukan atau seharusnya lakukan utk ke depan. Berbedah dengan sy dan Grup internasional kami, yg khusus invest dan trading di Emerging Markets lewat banyak Broker, Reksadana2 dan temanya,yaitu Centurio. Dasarnya sementara di IDX adalah bahwa akan terjadi bersaing secara besar soal jatah Dagang selama satu tahun ke depan. Saham yg mana dapat Modal?Potensi paling besar berada di mana? Di Sektor infra seperti jalan tol? Pasti tidak walaupun ada Kontrak2 yg besar di situ. Kemarin sampai 400 Saham di mana banyak dari Saham itu di rekomendasikan dari sana sini nggak dapat apa2. Kecil Modal yg masuk dan keluar di saham2 itu.Secara teknis juga banyak saham nggak ikut analisa Grafik. Selain itu juga banyak dari Trader itu tidak mengerti banyak soal Analisa Fundamental versi yg sulit, di mana tanpa sekolah yg tinggi, sulit bisa di paham.Apalagi soal Analisa Makro dari Negara anda sendiri. Itulah alasanya memaksa mereka ikut hampir 100 persen Grafik Saham.Itu karena mayoritas dari mereka itu sebelumnya kerja di sektor lainya,macam2. Dari tukang Projek Jalan Tol sampai sales Sepeda Motor sales Bacu dan setrusnya. Potensi paling besar punya saham2 yg sy pernah merekomendasikan utk masa depan. Analisa Grafik sementara mendukung atau tidak, pada akhirnya akan tetap terjadi lagi sesuai posting sy. Jadi anda tidak punya banyak pilihan. Dan itu juga inline.

11-Jan-18 16:28 | IA.:
Contoh berikutnya. Anda punya JSPT BUKK KPIG SHID atau misalnya TBIG? Apalagi MNCN? Apabila MNCN 100% naik maka Mcap menjadi sangat luar biasa fantastis karena profitabilitas ke depan akan turun. Lalu siapa beli? Bbrp Reksadana yg kena di Grup HT masih terpaksa. Tapi hati2 dengan demikian. Sy merekomendasikan utk strong sell dan ganti dengan Bakrie atau lain saham sesuai posting lama sy. Yg lain di atas? Kuburan sepi seperti JSPT SHID BUKK KPIG tidak menarik lagi, walaupun SHID dan BUKK juga saham utk di goreng. TBIG saham bagus sekali seperti juga CPIN tapi mahal sekali, ada BC yg lebih murah, jauh lebih murah. Daripada TBIG beli BC Perbankan yg aman. Baik sesuai posting kemarin Saham Bakrie tidak harus selalu korelasi persis bersama. Berarti BUMI harus tajam naik dulu baru lainya. Itu adalah salah. Jadi ENRG bisa dulu ke 500 dan baru lainya. BRMS bisa ke 1000 dulu baru lainya. Namun semua pada akhirnya akan naik besar. Ini cuman contoh bahwa nggak harus korelasi selalu 100% sama.Di banding HT Grup Bakrie memperhatikan Investor maupun Trader dan juga Negara anda. Kalau HT sibuk dengan Rizieq, kasih dia Modal utk hidup. Kujungan juga. Orang seperti itu pada akhirnya di hukum. Namun apabila HT presentasi restrukturisasi soal 60 triliun, dan itu harus tuntas,maka kami akan berubah. Mau reverse stock split seperti sebelumnya juga Bakrie lakukan atau apapun tidak relevan, tapi lakukan sesuatu.Baik seperti biasa, profit taking ya, stop no. Selamat sukses kelanjutan.

05-Dec-17 18:56 | IA.:
ANTM hanya bagus sementara karena kerja bersama Bakrie tapi di luar itu sdh bbrp kali tertinggal membeli Tambang Emas baru dan juga Tambang lainya. PTBA jauh sekali lebih bagus dari ANTM dan sekarang dapat saudara yg sakit. Namun juga, Pemerintah bayar semua dengan Modal Rakyat dan utang sehingga anda nggak usah terlalu kuatir. Akhirnya akan baik. Cuman Manajemen dari lumayan banyak BUMN tidak bagus, perlu di ganti. Dan di bbrp BUMN masih terjadi banyak korupsi dibanding Emiten yg privat. Baik ini hanya bikin malas sy dan stop di sini. Kemudian POLY yg sementara secara teknis bangkrut akan ke depan berhasil dengan restrukturisasi. Sy merekomendasikan beli dan simpan utk ke depan.Naik atau turun simpan. Kemudian ternyata grup HT masih jatuh. Di sini di luar technical rebound situasi masih berbahaya. Sampai hari ini tidak ada satu sekuritas yg serius merekomendasikan Grup ini. Kalau ada karena mereka sendiri macet di dalam dan mengharap orang yg cukup bodoh membeli saham2 itu utk invest dan bukan cuman trading sehingga saham di tahan nanti. Banyak Reksadana sdh tidak bisa lagi keluar tanpa merugi secara besar. Tapi nggak masalah bukan uang mereka sendiri tapi dari nasabanya yg kurang pintar. Ya, mudamudahan ada banyak orang bodoh, siapatau ada? Kemudian di luar profit taking dan urusan pajak sampai akhir tahun,tidak ada masalah sedikit pun di IDX. Mulai januari nanti, pajak tidak lagi relevan sehingga fluktuasi akan turun dan IDX naik. Selamat sukses.

24-Nov-17 19:57 | IA.:
Sebagaian dari targek kami sdh jadi tapi masih belum semua final. Akan terjadi ke depan satu per satu sesuai posting lama sy, kecuali ada CA tertentu atau otoritas Bursa nggak menyetujui tunggu lebih lama sehingga Emiten2 tertentu dengan bermasalah mungkin akan didelisting dan tidak bisa selesai restrukturisasi. Terakhir ini sebagaian dari saham Properti klas semut seperti BCIP dan RBMS sdh naik. Ada analisa dari Pihak yg lagi nggak paham soal Properti kecil. Kepada pihak itu sy merekomendasikan utk bikin Seminar saja utk klas bawah saja karena kemampuan dan analisa fundamental sering salah. Terbukti kemudian hari. Atau kedua dia tulis buku saja dan jual secara online, karena lebih murah,hahaha. Atau konsentrasi dengan TA saja yg paling mudah. Harga Properti akan besar naik masa mendatang dalam radius 150 kilometer dari Jakarta. Dan kalau asset belum di valuasi dengan harga sekarang, maka lebih baik lagi. Lihat GWSA dimana asset sdh di valuasi baru tapi sekarang lebih tinggi lagi dari tahun yg lalu. Termasuk harga tanah kosong akan besar naik. Tidak lagi relevan ada jalan atau belum. Semua Properti kecil akan besar sekali naik masa mendatang dan kinerja khusus sekarang tidak lagi terlalu relevan.

24-Nov-17 19:56 | IA.:
Pada waktu TRAM secara teknis bangkrut hanya sy merekom utk beli dan pada akhirnya sy lagi benar secara 100% bahwa di TRAM ekuitas dan kinerja masa lalu, termasuk semua hal lainya sama sekali tidak lagi relevan . Di Bakrie sy juga benar dan juga di banyak saham lainya.Baik banyak grup berhasil merestrukturisasikan asset dan utang sebesar Gunung, kecuali Sinarmas dan MNC Grup. Sinarmas punya Modal tapi nggak mau bayar, selama anda bayar. MNC tapi harus hati2 supaya sebagaian dari asset nggak terpaksa menjual murah atau bangkrut sebagaian. Di Grup MNC seluruh sekuritas RI melihat masalah besar, termasuk sekuritas Grup sendiri, selama nggak ada solusi yg jelas. Dagang saham dari tangan kiri ke tangan kanan dan terbalik tidak akan sukses pada akhirnya, perlu solusi yg tuntas. Cara2 tidak relevan. Proporsal belum ada, tapi mimpi. Tapi siapa tau ke depan ada? Kami hanya bisa mengharap.Perlu tunggu kepastian secara resmi. Kemudian saham Komo masih akan dramatis naik masa mendatang. Kemudian banyak stocksplit akan datang, sehingga ritel RI dabat kesempatan utk beli secara nominal lebih murah. So, ini cukup utk lama waktu. Selamat sukses dan nice weekend.

02-Nov-17 07:26 | Philipp Lahm *guest*:
Ini kemungkinan penyebab kemarin saham Inco,Tins,ANTM naik: Commodities Comeback A marginal retreat in West Texas Intermediate futures belied the positive news for crude on Wednesday: one of the most concrete signs that the effort to rebalance the oil market has borne fruit. The six-month spread for WTI futures is now in backwardation, a move which should deter shale producers from locking in production for 2018 via futures contracts, as these longer-dated contracts are now also lower-priced. Metals remain on a tear, with nickel up more than 9 percent in the past two sessions. Whether these raw materials can maintain such lofty gains in the face of a moderation in Chinese manufacturing growth historically a leading indicator for the space is an open question.

01-Nov-17 16:37 | DonalTRAM:
analisgagal (180.246.xxx.xxx): oinx oinx *guest* (118.136.xxx.xxx): bro.. untuk saham bakrie yang jadi penentu itu bapaknya... saham bumi. elty dll itu ekornya.// kita lihat besok...kalau ELTY besok manggung..berarti signal dr ELTY...gerakan BUMI kali ini tdk seperti biasanya...sampe sy terkaget kaget---->>> saham2 bakrie itu yg kuncinya di BNBR. Restrukturisasi hutang BNBR dan BUMI itu saling ketergantungan (BUMI tergantung BNBR dan BNBR tergantung BUMI). dua duanya harus beres...setau aku kayaknya BNBR masih belum beres..padahal targetnya bulan Juni lalu selesai..klo BNBR beres, maka BUMI terbang, maka saudaranya akan ngikut terbang..gitu kawans

01-Nov-17 12:42 | Al onta *guest*:
Alexis mau ganti nama jadi Al Kota Bunga Puncak...khusus turis ORANG ONTA...bisa sewa kamar kontrak paket kawin kontrak..

28-Oct-17 22:15 | T-Line Bearish HR:
Senin perlombaan terjun bebas ...AALI ADMF ADRO AGRO AISA ANTM ASII ASGR ASMI AUTO BATA BBCA BBTN BDMN BISI BMRI BNGA BNLI BSDE BSIM CARS CEKA CLPI CMPP CSIS CTRA DLTA DOID ESSA FISH GEMS IDPR INCO INDF ITMG KAEF KOPI KRAS LMSH LPCK LPGI LPKR LPPF MABA MFIN MFMI MIKA MKNT MLBI MPPA MSKY MYOH NIKL NOBU PADI PGAS PNBN PNIN PTRO PUDP RALS SCMA SIMP SMCB SMRA TBLA TBMS TELE TGRA TKIM TLKM TSPC TURI UNIC UNTR UNVR ...ALKA APIC ARNA ARTA ASBI BBYB CASA CSAP DART DILD DKFT DPUM DSNG EMDE GREN HOKI JTPE KIJA MTSM OMRE PALM PORT RAJA SAFE SDMU SRIL TOTO TRST WIIM PBRX ...AGRS AIMS ARTO BAJA BBHI BEST BKSL BNBA DAYA DMAS ELSA ERTX FINN FPNI GPRA HOME IPOL ISSP JPRS KICI KOIN LMPI MASA MBTO META MTRA MYTX PNLF PSAB PSDN PTSN RIGS RUIS SOCI SULI VOKS WEHA WOMF SMMT ARMY MTWI ...BCIP BGTG BIPI BKDP BNBR BTON BUDI CKRA CTTH DSFI ELTY ESTI GDST GZCO INPC JKSW KIAS KOBX LEAD LMAS LRNA MAMI PKPK PNBS POLY SDPC STAR TIRT WAPO XCID GOLL MYRX SMDM ...ihsg..lomba terjun bebas senin....

25-Oct-17 07:56 | Philipp Lahm *guest*:
Lotus Departement Store akan menutup tiga gerai terakhirnya di Thamrin, Cibubur, dan Bekasi pada akhir bulan ini. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) yang membawahi Lotus melalui PT Panen Lestari Internusa pun angkat bicara. Director Corporate Communication MAP Fetty Kwartati menjelaskan, penutupan gerai Lotus dilakukan dengan tujuan restrukturisasi divisi department store perusahaan secara konsolidasian. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan kinerja dari seluruh department store MAP. "Betul tiga gerai Lotus akan tutup. Perusahaan melakukan restrukturisasi untuk meningkatkan overall kinerja department store," kata Fetty, Selasa (24/10). Meski menutup gerai, MAP juga menargetkan membuka 200 gerai baru hingga akhir tahun ini. Secara keseluruhan, bisnis food and beverage, department store, specialty store, dan fesyen memberikan kontribusi sebesar 85% bagi MAP. Untuk segmen restoran, perusahaan akan menargetkan membuka 60 gerai baru, diantaranya Starbucks, Pizza Express, Krispy Kreme, dan Cold Stone. Sementara itu, untuk fesyen, manajemen bakal menambah gerai dengan brand Inditex yang terdiri dari Zara, Pull & Bear, dan Bershka.

17-Oct-17 21:20 | T-Line Bearish HR:
Ayo lanjutkan anjlok bearish semakin dalam...AALI ACES AGII AGRO AKRA AMRT ASJT ASGR AUTO BALI BATA BBCA BBKP BCAP BDMN BINA BIRD BJBR BLTZ BNLI BRPT BTEK BTPN BUVA CANI CARS CEKA DLTA DNET EXCL FAST FASW FMII GGRM HERO HEXA IDPR IMPC INCO INDF ISAT JPFA KAEF KBLV KLBF KMTR KOPI KPIG KRAH KRAS LINK LPGI LPKR LSIP MABA MAIN MAPI MARI MEDC MERK MFIN MFMI MIKA MINA MLBI MLPL MNCN MPPA MSKY MTDL MYOH MYOR NIKL OKAS PADI PNBN POOL PTBA PUDP RALS ROTI SCMA SILO SIPD SMAR SMRA SQMI SSIA SSTM TAMU TARA TBIG TBMS TELE TGRA TINS TLKM TMAS TOWR TOTL TURI UNIC ...AMAG APIC ASBI ASRI BBYB BMAS BNII CASA CFIN CSAP DILD DPUM GREN GIAA HOKI IKBI NASA OMRE PALM PORT RAJA RIMO SAFE TALF TOTO WIIM ARMY GMFI MDKI ...ALMI BACA BEST BNBA BVIC BWPT DAYA FINN FPNI HOME HRTA IIKP IPOL ISSP JAWA MCOR MTRA MYRX NASA PGLI PNLF PSAB PSDN PTSN PYFA RICY RODA RUIS SMDM SOCI SPMA SRAJ SULI TPMA TRIM UNSP VICO WEHA WOMF WOOD YULE APLN RANC ...BAPA BCIP BIPI BIPP BKDP BRMS BUDI CENT CKRA ENRG ESTI GSMF JKSW KIAS LCGP LEAD LRNA NIRO PNBS POLY RBMS SDPC STAR VRNA JGLE ...ihsg..lanjutkan anjlok bearish yang dalam IHSG ANJLOK NYUNGSEP yah....


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)