Saham Indonesia

WICO | Wicaksana Overseas Int l Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

05-Sep-15 12:29 | Macan-tutul *guest*:
Alan Greenspan *guest* (114.124.xxx.xxx): Matul this is currency war between stockbit with idsaham wkwkwk ======> wah nggaklah bro,damai lebih baik hihihihihi

05-Sep-15 12:26 | Macan-tutul *guest*:
ucrit *guest* (36.74.xxx.xxx): Ada yg sok bisa angkat BOLT segala, bagaimana bang besok senin kita plorotin yuk...gak usah dalam dalam bang, ntar kasihan warga sini yg lagi pegang bolt...hihihi :)=======> ssssstttttt dari nick yang bersangkutan saja bisa tau cuma iseng saja hihihihihi...jangan dianggap serius,lagi pula bolt kalo mau ke 4 digit cuma perlu 2 tik saja,peluang naik 2 tik sih cukup besar hihihihihi pantesan pilihnya saham bolt,coba kalo pilihnya saham ctra ataupun tele,kalo beneran bisa 4 digit senin,itu baru bandar beneren hihihihihi...

05-Sep-15 12:15 | salah asuh:
KULINER... ---331491 | 05 Sep 15 @09:04 | miss frezy, masak kerang dara 2 kg, pakai tauco medan 3 sendok,dst.... +++Diam2 pintar masak juga nih miss, masih sajian bentuk tulisan, gue sdh ngiler... aduhh siapatdk senang punya isteri seperti miss...hehehe. Suaminya kelak pasti senang deh, sudah nyisipin masakannya maknyus mallotop..., belom nyisipin... eh... maksudnya cuannya ... hihihi, ntar kapan2 ajak hantu hantu deh mampir ke rmh miss, hantu hantu pasti tahulah alamatnya...hihihi. Kalau jeung gwedewi masak apa nih jeung....hehehe

05-Sep-15 12:15 | BOTTOM1 *guest*:
331487 | 05 Sep 15 @08:29 | hantu hantu (182.253.xxx.xxx): @Ceng Thian Sin: dealnya apa? Top1 dah gak bisa main dimari n yg bersangkutan dapat 2M/th? bagus degh klo itu... hihihi ..................Tenang saja,tak lama lagi TOP1 akan muncul lagi kok.Mana tahan dia diam berlama lama.Skenarionya sih menghilang sejenak wkwkwkwkwk

05-Sep-15 12:15 | ucrit *guest*:
Ada yg sok bisa angkat BOLT segala, bagaimana bang besok senin kita plorotin yuk...gak usah dalam dalam bang, ntar kasihan warga sini yg lagi pegang bolt...hihihi :)

05-Sep-15 12:08 | gesper ikat perut *guest*:
Halahemmmm...gak ngerti bahas opo iki

05-Sep-15 12:01 | Alan Greenspan *guest*:
Matul this is currency war between stockbit with idsaham wkwkwk

05-Sep-15 12:00 | spirit_one:
hihihihihi bro ks lagi nyamar jadi Alan Greenspan hihihihihihi////Tajam bener penglihatannya bro matul ini, hehehehe

Saham WICO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham WICO

07-Apr-15 23:15 | www.tubasmedia.com : Aksi Beli Diharapkan Masih Berlanjut di Pasar IHSG - Tubas Media Baca
07-Apr-15 23:15 | www.neraca.co.id : Tren IHSG Masih Lanjutkan Penguatan - Harian Ekonomi Neraca Baca
07-Apr-15 21:15 | ekonomi.metrotvnews.com : Capital Inflow Deras, IHSG Masih Perkasa - Metro TV News Baca

07-Apr-15 21:15 | ekonomi.metrotvnews.com : Capai Level 5.500, IHSG Aman di Zona Hijau - Metro TV News Baca
07-Apr-15 14:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Ikuti Bursa Regional, IHSG Awal Pekan Ditutup Menguat 0,43 Persen - KOMPAS.com Baca
06-Apr-15 20:15 | bisnis.liputan6.com : Sepi Sentimen, Laju IHSG Berpotensi Naik - Bisnis Liputan6.com Baca

05-Apr-15 09:30 | metro.sindonews.com : Soal Pabrik Miras, Ini Saran Bang Rozy untuk Ahok - SINDOnews.com Baca
02-Jul-14 23:40 | bisnis.news.viva.co.id : Pebisnis Singapura Siap Akuisisi Wicaksana - VIVA.co.id Baca
20-Jun-14 23:20 | vivanews.com : Raih Kontrak Jadi Distributor, Saham Wicaksana Menarik Baca


Komentar WICO di Saham Chat


04-Sep-15 15:36 | Macan-tutul *guest*:
Ceng Thian Sin *guest* (66.96.xxx.xxx): Oh rupanya Jumat itu identik dengan Wicaksana Overseas. Hemm bagus juga ternyata ada penggemar WICO hahaha.=====> bingoooo anda berhasil menebaknya hihihihi...mau bantu angkat kagak...hihihihi...

04-Sep-15 15:32 | Ceng Thian Sin *guest*:
Oh rupanya Jumat itu identik dengan Wicaksana Overseas. Hemm bagus juga ternyata ada penggemar WICO hahaha.

07-Aug-15 10:40 | Macan-tutul *guest*:
Top1 (93.168.xxx.xxx): POLY si tukang sulap sudah hampir AR lagi ck ck =====> ane kemarin under estimate kekuatan poly,pikirnya wico bisa lebih tokcer...ga taunya wico malah kena KO..terpaksa cut profit..hiks...untung ada iata menghibur...hihihihi....poly memang ruaaarrr biasa(sayang ane ga punya)....

06-Aug-15 17:46 | gwedewi:
tau tuh, gwe sih doain dia punya, klo gak punya syang bgt, tp gwe heran yah..ANTM 25 % sehari tiba2 gak di bahas lagi, kmrn kok rasa2nya wahhh bgt gitu..apa krn POLY WICO BIKA juga ikut2an 25 % sehari ya, jadinya basi klo ANTM yg dibahas hahaha, trnyata 25 % sehari itu rasanya biasa aja gak beda klo dptnya 3 atau 5 %

06-Aug-15 16:16 | ITCHY-AUGUST *guest*:
323667 | 06 Aug 15 @15:30 | ITCHY-AUGUST *guest* (67.159.xxx.xxx): 323650 | 06 Aug 15 @14:49 | ITCHY-AUGUST *guest* (67.159.xxx.xxx): WICO....Peluang AR kanan dengan tidak AR 60:40.......huahahahahaha...Bagi yg anggap ini ngawur,silahkan anggap saja angin lalu....huahahahaha.../////////Semakin mendekati AR.....huahahaha Peluang semakin besar jadi 70:30...huahahaha..//////=//////// Keadaan berbalik,peluang yang 30% bisa mengalahkan yg 70%....Benar2 everything is possible in market...huahahahahaha...

06-Aug-15 16:00 | Macan-tutul *guest*:
06-Aug-15 08:50 | Macan-tutul *guest*: Menu pagi: kras,cnko....menu siang: antm,doid.....menu sore: sril...hihihihihihi....cuma sebagai referensi doank,bukan ajakan untuk beli....resiko ditanggung pembeli dan tanpa asuransi...hihihihihihi ======> menu pagi impas....menu siang puasa(alias no action).....menu sore: sril memang menggeliat (gak beli) tapi semua perhatian diforsir ke wico hihihihihihihi....maklum persennya wico jauh lebih guueeedeee..hihihihihihi...

06-Aug-15 15:49 | Macan-tutul *guest*:
323658 | 06 Aug 15 @15:06 | Macan-tutul *guest* (50.7.xxx.xxx): bd wico umumnya ga buru2 tarik ar,dibuat mantul2 dulu...mereka bisa saja bertahan hingga menjelang penutupan baru dibuat ar...hihihihi.....disklemer on...========> hihihihi berulang lagi pola cara bd....mau closing baru ar......

06-Aug-15 15:40 | asinginvestor:
Utk saham tikus formula jauh lebih mudah dari BC. Kalau emiten yg nggak punya ekuitas hanya boleh trading. Selama nggak ada berita dan hal2 yg baru yg bikin ekuitas hanya trading saja.Tahun 2004 dan 2005 ada pihak asing(katanya spesialis Emerging Markets) yg berani rekomen SULI.SULI dulu masuk surat rekomen dan kira 10000 investor asing baca itu. Banyak bayar mahal dan akhirnya klien kabur utk selamanya. Hanya WICO punya ekuitas. Tapi soal 3 ini terserah anda mau seperti apa.

06-Aug-15 15:39 | miss frezy *guest*:
ya , saham saham yang orang ngak punya wico itu cuman 500 jt, tadi hampir ar kanan. banyak yang udah ngak maen saham. saudara saudara ku udah 4 orang pensiun maen saham. cuman rugi doank...... bandar indo kampungan.

06-Aug-15 15:30 | ITCHY-AUGUST *guest*:
323650 | 06 Aug 15 @14:49 | ITCHY-AUGUST *guest* (67.159.xxx.xxx): WICO....Peluang AR kanan dengan tidak AR 60:40.......huahahahahaha...Bagi yg anggap ini ngawur,silahkan anggap saja angin lalu....huahahahaha.../////////Semakin mendekati AR.....huahahaha Peluang semakin besar jadi 70:30...huahahaha..

06-Aug-15 15:21 | Macan-tutul *guest*:
miss frezy *guest* (118.136.xxx.xxx): gila saham saham macan tutul, betul betul macan. ======> ane cuma beli wico (si mr.friday)sis...hihihihi....kalo suli dan poly ane ga punya....hihihihi......

06-Aug-15 15:14 | Macan-tutul *guest*:
antara POLY, WICO,SULI....saya lebih menjagokan wico untuk gebrakannya besok...hihihihi.....suli gampang longsor..hihihihi...

06-Aug-15 15:08 | Top1:
sudah ada 4 gorengan dengan volume besar : POLY, WICO, BIKA, DSFI. Ayo 1 lagi biar Rame :p

06-Aug-15 15:06 | Macan-tutul *guest*:
bd wico umumnya ga buru2 tarik ar,dibuat mantul2 dulu...mereka bisa saja bertahan hingga menjelang penutupan baru dibuat ar...hihihihi.....disklemer on...

06-Aug-15 15:03 | Macan-tutul *guest*:
wico sementara ini cuma sebatas gorengan....masih terlalu jauh untuk mikir ke depannya....hihihihihihi..

06-Aug-15 14:57 | asinginvestor:
WICO ane sdh pernah bahas di sini.Kalau WICO berbeda dengan POLY. Nggak punya utang tapi punya ekuitas. Utk LT bagus karena ada beberapa potensi yg belum jadi. Penting adalah ekuitas. Walaupun bisa seperti emiten lain turun tidak perlu takut utk ke depan. Ini yg berbeda.

06-Aug-15 14:50 | Top1:
saham WICO-nya Matul juga hampir AR kanan. Seingat saya tahun 2009 awal pemulihan diawali dengan saham2 Second Liner dan Third Liner yg sering AR kanan. Apakah ini tanda resesi sudah berakhir ?

06-Aug-15 14:49 | ITCHY-AUGUST *guest*:
WICO....Peluang AR kanan dengan tidak AR 60:40.......huahahahahaha...Bagi yg anggap ini ngawur,silahkan anggap saja angin lalu....huahahahaha...

06-Aug-15 14:39 | Macan-tutul *guest*:
wico.....

10-Jun-15 11:21 | Macan-tutul *guest*:
Macan-tutul *guest*: Daftar porto terapdet: TARA jr(101,x),PNBS jr(57,x),WICO(62,x),BMTR(129x),BABP jr(21,x),GJTL(101x),MTFN(11x),ARTI (99,x),GOLL jr (26),PPRO(183,x),DMAS(210),MNCN(192x),DOID(75).....


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)