Saham Indonesia

WICO | Wicaksana Overseas Int l Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

24-Jun-17 11:24 | cahayapurnama:
HT bisa dipenjara intervensi jaksa, icip2 sel penjara cipinang, inkrah bisa tahunan tetep berat utk menang. Lawan mbak tutut aja kerepotan hampir kalah. Ini jaksa sedang bertugas direcoki langsung harusnya muter lewat jalan belakang,....boncos dah dipenjara.

24-Jun-17 11:09 | cahayapurnama:
Sada----> harusnya dikawal ratusan ambulance pmi, dan iringan qasidah, kan ketua pmi dan dmi.

24-Jun-17 11:06 | cahayapurnama:
Bumi datar---->dari india ke kanan nyampe pasar baru atau studio antv, dari brazil ke kanan nyampe madrid/barcelona.

24-Jun-17 11:02 | cahayapurnama:
TEL AVIV, KOMPAS.com - Sebuah kelompok bersenjata yang berafiliasi dengan ISIS meminta maaf setelah menyerang tentara Israel. Hal tersebut disampaikan Moshe Ya'alon, mantan menteri pertahanan Israel. Kejadian yang disampaikan Ya'alon merujuk pada sebuah insiden saat sebuah kelompok yang berafiliasi dengan ISIS di dataran tinggi Golan terlibat baku tembak dengan tentara Israel pada November tahun lalu.------>cie cie minta maaf

24-Jun-17 08:36 | sada *guest*:
http://ramadhan.kompas.com/read/2017/06/24/07404421/jk.mudik.ke.makassar.3.000.personel.tni-polri.dikerahkan ******* Bombastis sekali,banyak musuh nih orang sampai segitunya...nyusahkan orang lain saja.,pak JKW saja nggak perlu kayak gitu..

24-Jun-17 08:26 | bumi datar *guest*:
jika ingin membuktikan bumi datar coba dibuktikan jika dari india ke.kanan menuju bali dan dari brasil juga ke.kanan menuju bali jika pulangnya coba jalur ke kanan lagi dari bali menuju india dan dari bali.menuju brasil hi hi kalo bumi datar pasti mentok !! atau tidak akan kembali lagi ke india atau brasil !!! kalo berhasil kembali berati bumi bulat bola !! hua ha ha

24-Jun-17 07:38 | sada *guest*:
http://internasional.kompas.com/read/2017/06/24/06023791/wni.di.wilayah.isis.sakit-sakitan.kami.ingin.kembali.ke.indonesia ******* Kena kadalin dan kalo pulang mesti dikarantina minimal 1001 malam untuk dibersihkan otaknya yg sudah kena cuci,kalo tidak bisa jadi masalah juga tuh dikemudian hari.

23-Jun-17 20:07 | jet fighter *guest*:
Sip bapak aburizal sukses jadi palang merah

Saham WICO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham WICO

29-Oct-16 04:15 | www.netralnews.com : Siang Ini, IHSG Terkoreksi Tipis - www.netralnews.com Baca
29-Oct-16 04:15 | economy.okezone.com : IHSG 5.410, Aksi Ambil Untung Serang Indeks - Okezone Baca
23-Oct-16 02:00 | internasional.kontan.co.id : Saham Time Warner melompat akibat rumor ini - Kontan Baca

07-Apr-15 23:15 | www.tubasmedia.com : Aksi Beli Diharapkan Masih Berlanjut di Pasar IHSG - Tubas Media Baca
07-Apr-15 23:15 | www.neraca.co.id : Tren IHSG Masih Lanjutkan Penguatan - Harian Ekonomi Neraca Baca
07-Apr-15 21:15 | ekonomi.metrotvnews.com : Capital Inflow Deras, IHSG Masih Perkasa - Metro TV News Baca

07-Apr-15 21:15 | ekonomi.metrotvnews.com : Capai Level 5.500, IHSG Aman di Zona Hijau - Metro TV News Baca
07-Apr-15 14:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Ikuti Bursa Regional, IHSG Awal Pekan Ditutup Menguat 0,43 Persen - KOMPAS.com Baca
06-Apr-15 20:15 | bisnis.liputan6.com : Sepi Sentimen, Laju IHSG Berpotensi Naik - Bisnis Liputan6.com Baca

05-Apr-15 09:30 | metro.sindonews.com : Soal Pabrik Miras, Ini Saran Bang Rozy untuk Ahok - SINDOnews.com Baca
02-Jul-14 23:40 | bisnis.news.viva.co.id : Pebisnis Singapura Siap Akuisisi Wicaksana - VIVA.co.id Baca
20-Jun-14 23:20 | vivanews.com : Raih Kontrak Jadi Distributor, Saham Wicaksana Menarik Baca


Komentar WICO di Saham Chat


16-Jun-17 13:54 | INVESTORASING:
AGRS keluar dari IM. 48 Emiten ini berhasil. ADMF AGRO AGRS ASSA BBCA BBHI BBNI BBTN BDMN BFIN BJBR BRPT BVIC CEKA DKFT DVLA ECII EKAD FASW FIRE FISH FPNI GJTL IGAR INCO JPFA JTPE KBLI KKGI MFIN MLPT NIKL PPRO PWON PYFA RALS SMBR SMRU SPMA TBLA TELE TOBA TURI ULTJ VICO VINS WICO dan WOMF. 48 kali m TP dengan harga tinggi sampai sangat tinggi! Dalam waktu jangka pendek.Jangka pendek artinya dalam investasi dan bukan trading sampai 3 tahun.

08-Jun-17 16:28 | INVESTORASING:
BBHI keluar dari IM. 46 Emiten ini berhasil. ADMF AGRO ASSA BBCA BBHI BBNI BBTN BDMN BFIN BJBR BRPT BVIC CEKA DKFT DVLA ECII EKAD FASW FISH FPNI GJTL IGAR INCO JPFA JTPE KBLI KKGI MFIN MLPT NIKL PPRO PWON PYFA RALS SMBR SMRU SPMA TBLA TELE TOBA TURI ULTJ VICO VINS WICO dan WOMF. 46 kali m TP dengan harga tinggi sampai sangat tinggi! Dalam waktu jangka pendek. IDX berada dalam situasi darurat. Paling atas Saham Perbankan dan Komoditas atau yg punya hubungan dengan sektor sektor itu. Harga dari bbrp komoditas tidak bisa lagi turun ke dalam dan masih akan naik. Tidak ada hal yg baru.

06-Jun-17 10:07 | nyangkuter 1 *guest*:
Waspadaaaaaaa ...WICO rawan peeee haaaa peeeeee........

06-Jun-17 09:37 | sell wico *guest*:
hi hi cukuplah WICO TP SELL semua hi hi lumayan lompat.kucing kurap

31-May-17 16:04 | Kunchen Ganteng *guest*:
Katanya hold wico aman turunpun bisa ditinggal dan tidurpun bisa nyenyak.Mana nih yang Pompomers wico ayo ngacennnnn he he he

31-May-17 16:02 | nyangkuter 1 *guest*:
433151 | 31 May 17 @15:59 | baladawico *guest* (118.136.xxx.xxx): ckckck saham wico kalau beli dipucuk 540 sekarang tinggal 392.... ruginya dalemmm itu. mana pom pom boynya katanya bisa ditinggal liburan./////// Awaaaazzzzzzz habis ditinggal liburan tersisa cuma celana kooolooooorrrrrrrrrrrrrr.....

31-May-17 15:59 | baladawico *guest*:
ckckck saham wico kalau beli dipucuk 540 sekarang tinggal 392.... ruginya dalemmm itu. mana pom pom boynya katanya bisa ditinggal liburan.

31-May-17 09:53 | wico gameover *guest*:
WICO GAME.OVER hi hi

31-May-17 09:23 | nyangkuter 1 *guest*:
Yang beli WICO dipucuk ayoooooooooooo ngaaaaaacuuuuuuungggggggg.......

27-May-17 09:37 | meong *guest*:
pegang WICO santai aja...ditinggal jalan sama liburan juga tenang, meski harga di pucuk gunung tapi kalau koreksi juga cuman dikit

24-May-17 15:53 | meong *guest*:
WICO emang mantabz...meski harga sudah dipucuk gunung, tapi tetap tidak jatuh juga karena masih dijagain sama bandar....hati jadi tenang pegang saham ini..hihihi

24-May-17 11:25 | nyangkuter 1 *guest*:
Yang kena kepreeet WICO ayooooo ngaaacuuuuungggggg...sudah diingetin kemarin2 ......

23-May-17 17:08 | meong *guest*:
mantab , tadi gw coba beranikan diri masuk WICO, meski harga sudah dipucuk gunung...tapi kata orang2 disekuritas gw, katanya mau ditarik sampai 1000 an...mantabz

23-May-17 16:48 | INVESTORASING:
Sdh 45 Emiten berhasil. Ini yg berhasil. ADMF AGRO ASSA BBCA BBNI BBTN BDMN BFIN BJBR BRPT BVIC CEKA DKFT DVLA ECII EKAD FASW FISH FPNI GJTL IGAR INCO JPFA JTPE KBLI KKGI MFIN MLPT NIKL PPRO PWON PYFA RALS SMBR SMRU SPMA TBLA TELE TOBA TURI ULTJ VICO VINS WICO dan WOMF. Anda kenal Grup yg lebih bagus dari kami? 45 kali m TP dengan harga tinggi sampai sangat tinggi! Dalam waktu jangka pendek.ECII dan TELE keluar dari IM. IM punya juga peluru yg spesial. IM memaksa juga membeli saham di luar IM dengan harga dan valuasi bbrp pun. Menurut sy bagus. Namun ada saham yg belum di beli secara masif. LION ASRM MTSM PLIN INRU LPIN WAPO BAPA dan setrusnya sy minta pihak2 mana pun utk membeli nonstop. Lihat freefloat dan beli semua sampai habis. Sy mendukung seperti itu dan akan paksa utk membeli saham2 itu. Sy minta Mcap LION menjadi 20 triliun.BAPA Mcap 20 triliun. Dari WAPO plus minus Mcap 15 triliun.Jadi sy senang kalau jadi,hahaha. So, sy mulai sedikit puas. Dari ASRM plus minus 30 triliun, ayo beli semua saham ini. Nanti pada akhirnya saham itu punya bersama total Mcap lebih besar dari BBCA dan Index akan besar sekali naik. Bagus kan,hahaha. Baik sy kirim IM terbaru dan sekaligus kalau ada pertanyaan silakan utk 15 menit.

23-May-17 09:12 | nyangkuter 1 *guest*:
Awaaaazzzz WICO bisaaaaa anjlooookkkkkk...target bandar 500 sudah terpenuuuuhiiiiiiiiiiiiii....

22-May-17 18:25 | Top1:
432349 | 22 May 17 @18:23 | oinx oinx *guest* (118.136.xxx.xxx): aku rada takut sama wico. bukan maen takutnya harga segini. saham 60 perak bisa terbang kelangit 7. happy cuan semua... lihat lihat terakhir permainan saham membosankan. -> Artinya segitu banyaknya list tukang bajaj, malah yg terbang bukan dari list hihihi.

22-May-17 18:23 | oinx oinx *guest*:
aku rada takut sama wico. bukan maen takutnya harga segini. saham 60 perak bisa terbang kelangit 7. happy cuan semua... lihat lihat terakhir permainan saham membosankan.

22-May-17 18:20 | Segaris Hilang *guest*:
432304 | 22 May 17 @16:24 | meong *guest* (23.88.xxx.xxx): @Segaris Hilang, punya WICO juga ga....kok naik terus ga pake rem ya... > > > > > > Uppps sorry baru baca, biasanya ga ada yg ngasih komen sih hehehe . . . WICO aku ga punya, telaat sih tahunya. Makanya dulu aku bilang dua jempol buat yg dapet. Utg masih keburu dapet BVIC pas AR kemarin dulu. Setahu aku, yg naiknya betul2 mateng tuh BINA, FPNI, KBLI, VINS, WICO, makanya pd kenceng2 semua larinya. Hopefully, BVIC juga . . .

22-May-17 16:24 | meong *guest*:
@Segaris Hilang, punya WICO juga ga....kok naik terus ga pake rem ya...

22-May-17 13:39 | hasgas capital:
lepas semua dulu deh WINS WICO hi hi puas lah.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)