Saham Indonesia

WICO | Wicaksana Overseas Int l Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

31-Jan-15 21:38 | Musafir Kelana *guest*:
Wuih Sepi forum pada kemane semua warga Oiiiiii Oiiiiii Hua

31-Jan-15 20:48 | gembel tajir:
para suhu terhormat Untuk senin nanti sebaiknya koleksi APA nih....??? mohon pencerahannya....!!! terima kasih

31-Jan-15 20:26 | Ganteng *guest*:
Kayaknya mau bikin team bikin pecahin CODE BANDAR. Mantep nih bisa buat inspirasi pecahin CODE BANDAR IDX hehehehe :)) ciaoo.

31-Jan-15 20:17 | Ganteng *guest*:
Beli bigcola sama popcorn. Mantep nih film kayaknya. Yg lihat banyak.

31-Jan-15 20:15 | Ganteng *guest*:
Lagi mau nonton THE IMITATION GAME nih.

31-Jan-15 20:10 | #ITMG *guest*:
ITMG chart mantap, break resist short term 16225, break resist MA50 yg tak pernah tersentuh sejak downtrend akhir September 2014, senin test 17200 - 17350...

31-Jan-15 19:55 | kebo-ngamuk:
Warung tetangga dedengkotnya pada ributin BUMI 52,53 wakakakak..buat neh warga idsaham yg belum punya RALS ayo di cicil trus..ini pasti panen raya..kayak si terong waktu lalu..ane dah colek terus dri harga 760..

31-Jan-15 19:05 | amagisasi *guest*:
disini paling paling berantemnya, gara gara rebutan gorengan

Saham WICO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham WICO

02-Jul-14 23:40 | bisnis.news.viva.co.id : Pebisnis Singapura Siap Akuisisi Wicaksana - VIVA.co.id Baca
20-Jun-14 23:20 | vivanews.com : Raih Kontrak Jadi Distributor, Saham Wicaksana Menarik Baca

Komentar WICO di Saham Chat


29-Jan-15 11:10 | bute *guest*:
yg paham TA, tolong analisa WICO bos. terima kasih.

28-Jan-15 14:35 | julkipli *guest*:
waw, wico mantabb..tadi pagi mau ambil gk jadi..hehe.. kalau sekarang terlalu beresiko kyknya, mana bid nya tipis2.. mantab dah buat yg cuan

28-Jan-15 11:11 | rider *guest*:
WICo more kasih saham bonus ya?

23-Jan-15 11:24 | boyke bm *guest*:
Hallo, bpk/ibu yth bagaimana dg saham WICO? Apakah WICO ITU saham perusahaan bagus? Terima kasih.

21-Jan-15 22:50 | gunung24:
besok smcb akra sril ctra main myor indf cpro wskt lanjut up. mapi goll bwpt tram wico wapo bumi dsfi maybe down. ini only penerawangan ane lho jgn ikut"an beli/jual ya bro

21-Jan-15 11:32 | hideyoshi:
ngarep wico turun atau ngarep wico naik ya... Walah walah.... Bingung bingit nih

17-Jan-15 00:17 | money magnet:
Invs dsfi.apol cpro tram wico wapo sudah ane prediksi ha.ha karena bandar.juga ada dasarnya juga bro bahwa TA itu analisa psikologi pasar ha ha ha jadi sebenarnya tram itu.masih mampu.ke 259 hi hi karena di forum diteriakin resisten mau.pullback maka bandar segera duluan TP sebelum.keduluan retail ha ha ha ane selalu perhatikan ha ha ha jadi bandar.saat ini juga yakut dengan retail.yang melek TA ha.ha.ha.kalo.dulu banyak yang ngak paham

16-Jan-15 18:13 | happy chartist:
Gorengan sinyal downtrend seperti apol babp baja bipi bksl brau budi bumi cpro dgik doid dsfi enrg gren gzco iata inaf ipol issp invs kija pnlf poly siap sril tram weha wico zbra jadi boleh dibilang hanya manfaatkan rebound pulback saja hi hi yang jaraknya semakin ruang untuk cuan.

16-Jan-15 13:21 | happy chartist:
Saham invs tram budi baja issp cpro wico.potensi down trend lanjutan sesi sore roller coaster

14-Jan-15 21:52 | happy chartist:
Trending top sensasi bursa gorenganBEI dalam 2 bulan ini yaitu tram cpro apol siap wico wapo dsfi ipol bumi brau cpgt bksl invs baja bwpt iata poly. dan kita ganti nama saja BGI yah bro BURSA GORENGAN INDONESIA

14-Jan-15 10:37 | Macan-tutul *guest*:
gembel tajir (82.145.xxx.xxx): om matul hari INI lagi bidik mangsa mana nih....??? biar Ane siapin amunisinya juga ======>wah bro,saham saham yang ane colek ga ada asuransinya tuh,silap silap bisa dapet gelar nyangkuter lho,hihihihi.saat ini barusan tram reentry di 269-270 tadi,hihihihi.lagi merhatiin lapd,wico,terong,invs hihihihi.

14-Jan-15 08:29 | hideyoshi:
kayaknya nambah wico ajalah di 101-104

14-Jan-15 08:23 | Macan-tutul *guest*:
hideyoshi (82.145.xxx.xxx): @matul... Pagi bro.. Ntar beli WICO lagi gak? =====> hihihi pagi juga bro,wico ane coba nunggu di sekitar cepek or lower,hihihihi.halangan kuat ada di 123-125 dan 133-135.selalu saja kandas di halangan tersebut,terutama halangan pertama,hihihihi.

14-Jan-15 08:16 | gunung24:
@hide: ga tau kl wkecil bro targetnya kl wico 220 kt marketing ane. uda lama ane kekepin spasang w hehe tunggu 90 ane jual yg kecil. lumayan separuh hrg beli cuannya. dua" nya ky siput jlnnya bro mesti sabar hihi

14-Jan-15 08:11 | hideyoshi:
@gunung24. wico sama wapo maksudnya? Kalo wico udah ada saya,,, jual beli2 aja buat trading.. Emang target berapa bro kata penasehatnya?

14-Jan-15 07:48 | hideyoshi:
@matul... Pagi bro.. Ntar beli WICO lagi gak?

13-Jan-15 16:28 | happy chartist:
Sebelum ikut ikutan trading saham yang manggung coba check masuk trading plan ngak ?? 100% ngak pernah ada alias ikut ikutan faktor JACKPOT HOKI HOKIAN doank ha kalo untung faktor kebetulan doank siapa yang yangkut di apol invs tram wico wapo ?? hati.hati deh makanya juru kampanye sudah kabur duluan sekarang nunggu.harga bawah lagi jika sudah reda dan sudah ada gerakan naik sedikit koar koar lagi cari korban baru bhsh hi hi

13-Jan-15 11:08 | Macan-tutul *guest*:
datuk *guest* (180.251.xxx.xxx): @bro matul : prospek wico gmn nih broo ?? bisa ambil di brp .. mohon pencerahannya . Thanks ======> hihihi wico saham gorengan,sementara ini mesti liat bandar bukan prospek,hihihihi.feeling ane harga di 90an adalah entry yang cukup ok,hihihihi.disklemer on.

13-Jan-15 10:51 | datuk *guest*:
@bro matul : prospek wico gmn nih broo ?? bisa ambil di brp .. mohon pencerahannya . Thanks

12-Jan-15 15:32 | happy chartist:
Wah yang ambil iata wico wapo banyak yang kena jebakan batmen jadi yangkuter nih waspada jangan keburu nafsu


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)